Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 52 ) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 52 )

Sejak kejadian malem itu, gw sedikit lebih deket sama desi, kadang kalau ada jam kosong gw main ke kostan dia, lumayan numpang istirahat, merem sebentar. Inipun sebenernya dia yang maksa, katanya biar dia ada temennya, kadang dia juga nanyain tentang beberapa pelajaran sama gw, gw sih jawab sebisanya, lah gw juga suka minjem catetannya sari.
Suatu ketika pas gw sedang asik tidur (dilantai ya, yang diranjang dia), dia bangunin gw.

"Den, nih duit lo kemaren" kata desi sambil bangunin gw
gw masih setengah sadar "duit apaan" mata gw masih merem
"yang kemaren gw pinjem" jawabnya
"ooo, emang lo udah ada duit? darimana" tanya gw, sudah sadar penuh
"yeee, pertanyaan lo den, lo pikir gw gak bisa cari duit" kata desi cemberut
"bukan gitu, lo kan gak kerja, terus lo juga bilang lo gk mau pake duit dari orang tua lo, terus darimana lagi" jawab gw
"pokoknya adalah" katanya sambil ngasih duit ke gw, 
"kalo lo mash butuh lo pake aja, gw masih belum butuh" kata gw
"serius lo, yakin" katanya setengah gak percaya
"bawel ah, udah gw mau tidur lagi" kata gw sambil kembali tengkurep, dia cuma diem

"Den, gw mau cerita, lo mau kan dengerin gw" kata desi
"cerita aja, gw denger" kata gw sambil merem
"tapi lo gak akan jauh dari gw kan kalo gw cerita" tanya santi, gw manggut aja
"lo mau ceritaan apaan" kata gw, sudah kembali duduk
"cerita tentang gw den, lo emang gak mau tau ya kenapa gw sampe kayak gini" tanya desi
"jujur ya des, sebenernya gw pengen tau, tapi gw gak mau nanya langsung, selagi lo nya belum mau cerita langsung" kata gw
"ooo gitu" kata desi
"sekarang gw tanya lo des, lo kok milih tinggal di kost dibanding balik ke rumah lo" tanya gw


"keluarga gw berantakan den, gw males balik ke rumah, dirumah gw cuma bisa denger orang tua gw ribut" katanya
"kalau boleh tau, ribut kenapa?" tanya gw
"bokap gw jarang dirumah den, kebanyakan keluar, katanya ngurusin kerjaan, padahal kita semua tau kelakuannya diluar gimana, makanya nyokap selalu ribut kalau dia pulang, gw benci sama bokap gw den. Dia kalo ribut sama nyokap suka kasar, kadang gw jadi pelampiasannya" kata desi, sambil nunduk
"emang seberapa sering bokap lo keluar rumah" tanya gw
"sering banget den, kadang seminggu cuma pulang sekali, gw kesian liat nyokap, dia cuma bisa nangis den, pernah sekali nyokap minta cerai, tapi bokap gak mau" kata desi, dia mulai nangis "karena itulah gw juga jadi males dirumah, kalau malem gw suka sembunyi-sembunyi keluar rumah, dugem, mabok, karena cuma itu yang bisa nenangin gw, masalah gw ilang den" kata desi


"terus sekarang kok lo bisa kost, kenapa gak kayak dulu aja, sembunyi - sembunyi keluar rumah" kata gw
"pernah satu malem, pas gw lagi asik dugem, gw liat bokap gw, lagi asik sama perempuan yang seumuran gw, gw emosi gw langsung labrak tuh cewek, bokap gw kaget, dia ngamuk sama gw den. gak sampe situ saja pas di rumah dia langsung ngamuk besar, nyokap habis dipukulin, katanya nyokap gak bisa urus anak, padahal dia yang bikin gw kayak gini, karena gak tega liat nyokap terus terusan disiksa gw pilih kabur" cerita desi
"nyokap lo tau, lo disini" kata gw, desi cuma geleng
"lo gak kabari dia" kata gw
"itulah kenapa gw cerita sama lo, gw mau minta tolong sama lo den, lo sampein pesen ke nyokap gw, kalo gw baik - baik aja" kata desi
"lo kan bisa telpon des" kata gw
" gak bisa den, telpon rumah sudah dicopot, nyokap gak dikasih HP" jawab desi
"iya gampang, nanti gw bantu sampein, lo catet aja alamatnya" kata gw, sambil ngasih kertas dan pena gw, dia langsung nyatet alamat rumahnya semangat.


"makasih ya den, lo emang baik, gw pikir lo sama brengseknya sama cowok - cowok yang gw kenal" kata desi
"enak aja brengsek, kalo gw kayak gitu, lo udah gw perkosa malem itu" kata gw
"iya den, disitula gw jadi percaya sama lo, dan gw percaya masih ada cowok yang baik" kata desi
"banyak kali yang baik, dasar lo aja maennya ditempat cowok - cowok brengsek" kata gw
"hmm iya kali ya" katanya sudah mulai tenang
"emang lo gak berasa pas dipegang - pegang sama mereka des" tanya gw
"berasa sih, cuma gw nikmati aja, sudah biasa ditempat kayak gitu den" katanya
"hal yang salah jangan suka dibiasain des, nanti malah kebiasaan" kata gw, desi cuma senyum

"eh des gw mau tanya, sebenernya pas yang malem gw anter lo balik, gw tau lo habis makan ditempat gw kerja, gw liat kok, kalo boleh tau siapa tu cewek" tanya gw, muka desi merah seketika
"lo liat gw den" tanyanya
"iyalah, gw pura - pura gak liat aja, gk enak, malu gw" kata gw, dia diem cukup lama
"dia cowok gw den" katanya, bener tebakan gw dalem hati, gw cuma pura pura kaget
"kok bisa, emang bisa?" kata gw
" lo gak usah pura pura bego den. gw kayak gitu, karena gw muak sama cowok den" katanya "gw pikir lebih nyaman sama perempuan, gw mereasa lebih diperhatiin" katanya
"Terus menurut lo, pikiran lo itu bener?" tanya gw, dia cuma geleng
"emang hubungan lo sama dia kenapa" tanya gw
"malem itu kita ribut den, dia cemburu karena gw liatin lo, gw udah jelasin kalau lo temen kuliah gw, gw malu kalo lo sampe tau, dia gak terima jawaban gw, dia ninggalin gw gitu aja. Terus pas malem lo anter gw, dia balik lagi kesini, dia liat lo pas turun tangga, dia marah2 sama gw, dan dia ngancem bakal nyari lo kalo gw gak jauhin lo" katanya
"lah kok gw yang kena" kata gw
"maaf ya den, itulah kenapa waktu itu gw jaga jarak sama lo, tapi gak tau kenapa gw malah nyaman kalo ada lo, lo gak papa kan kalo lo deket2 gw" kata desi
"yah, kalo gw sih gak masalah, gw bisa numpang tidur tiap hari" kata gw nyengir


Kejadian siang tadi membuat gw kepikiran dengan perempuan perempuan yang pernah deket sama gw sebelumnya, 
Liv, lo lagi ngapain disana?? gimana kabar lo, lo masih sama Deni gak
Ca, lo sehat gak disana?? denger denger disana lagi dingin banget, gw ingin kesana buat ngangetin lo.
San, apa kabar lo, lo gak balik jadi santi yang dulu kan,yang suka make. 
Gw kangen kalian.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers