Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 48 ) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 48 )

Setelah beberapa bulan kerja, akhirnya perkuliahan dimulai, ditandai dengan sesi Penerimaan Maba. Mau dimana aja yang namanya Maba pasti dikerjain. 

Gw diwajibin dateng pagi pagi bener, jam 6 sudah wajib ada ditempat. jam setengah 6 gw udah meluncur, sampe disana sekitar 6 kurang 10 menit, ternyata atrium udah penuh sesak. Semua yang pake kemeja putih dan celana hitam duduk di kursi yang sudah disiapin.
Beberapa anak yang mengenakan Jas almamater lagi sibuk kasih arahan kepada beberapa Maba yang baru datang. Dari kejauhan gw liat Fitri dan beberapa temennya lagi sibuk ngatur anak2 baru,.
"Komunikasi sebelah sini" teriaknya beberapa kali ke arah anak2 baru, diikuti oleh beberapa anak cewek yang jalan menuju lokasi yang ditunjuk oleh Fitri.

Dia ngeliat gw, dia cuma melambai dan senyum ke gw, gw bales senyum ke dia. Dari kejauhan ada yang terdengar suara orang teriak, "Manajemen kumpul disini" suara cowok terdengar sedang ngarahin anak2 baru, gw jalan menuju kearah itu, dan memilih tempat duduk dibagian belakang tempat yang sudah disiapin.

Gak perlu waktu lama atrium, sudah terisi penuh. Setelah semuanya rapi, terdengar suara dipengeras suara pembawa acara memulai acara, gw lupa acaranya apa aja, gw lagi ngantuk banget saat itu, maklum habis kerja balik malem. Kantuk gw terpecah pada saat terdengar suara dari gaduh diluar, beberapa anak menoleh kebelakang, termasuk gw. Terliat ada cewek lagi ribut diluar sama beberapa senior
"gw baru telat 10 menit kok, lagian acara kok pagi bener, gw baliknya jauh tau" kata tuh cewek nyolot ke beberapa anak
"salah lo sendiri, siapa yang nyuruh lo tinggal jauh darisini" kata salah satu senior
"yeee, mana gw tau, orang tua gw yang milih tinggal jauh darisini, terus ngapain juga kalian nyalahin rumah gw, kenapa gw kampusnya aja yang deketin ke rumah gw" katanya masih nyolot, sumpah gw mau ketawa liat nih cewek, nih anak bego atau memang nyari ribut, entah kenapa nih anak ngingetin gw sama oliv, kejadian pas gw baru masuk SMA, kita sama2 telat waktu itu.

Setelah bersitegang beberapa saat, akhirnya tuh cewek diizinin masuk, dia dianter oleh salah satu senior ke tempat yang sudah disiapin, dan tempat itu pas disamping gw.

"Gila tu orang, baru telat sebentar aja kelakuannya kayak apa aja, gimana kalo gw telatnya lama" kata tuh cewek sambil menggerutu, gw sengaja gak ngaggepin, gw lagi males ngobrol, mata gw sepet.

"eh lo, kalo mau tidur dirumah" kata dia nepak pundak gw, gw kaget dengernya, sumpah ni anak emang nyebelin.

"ngantuk gw, gak usah ganggu gw" kata gw ketus,

"iya ya, gw juga ngantuk, salah mereka ngadain acara pagi pagi, kan jam segini masih enak tidur" kata dia, gw gk gubris males banget, mata gw masih merem melek. Entah berapa lama gw merek, tiba tiba tuh cewek gw dibangunin,

"woi bangun, dah selesai tuh" kata sicewek ke gw, gw masih celingukan, beberapa anak udah mulai berdiri, dari duduk mereka.

"udah selesai? akhirnya gw bisa balik" kata gw

"enak aja lo balik, acara resmi sih udah, tapi acara tambahan masih lanjut, tuh senior2 nyuruh kumpul lagi" kata dia, nunjuk ke beberapa anak yang tadi duduk deket gw lagi sibuk kumpul diujung ruangan.

"terus, kita harus kesana juga?" kata gw

"iyalah, lo bego amat sih" kata dia, sumpah nih anak nyebelin banget, dia ngatain orang bego padahal baru pagi tadi dia keliatan banget bego nya.

Gw langsung kesana, gw gak urusin dia teriak2 manggil gw buat nungguin dia.

Setelah sampe gw langsung duduk dilantai yang sudah disiapin oleh beberapa senior. Setelah semuanya kumpul, mereka ngenalin diri mereka masing2, ada yang semester 3 dan ada yang semester 5. Tingkah mereka ada yang ramah, ada yang sok sangar. Setelah selesai dan kasih beberapa arahan ke kita akhirnya acaranya selesai, dan kita dizinin balik (untung acaranya gak seperti yang sering gw tonton di tv, gak ada penyiksaan dan intimidasi). 

gw lagi jalan ke parkiran, tiba tiba ada yang manggil gw,

"kak deni" teriaknya,

Gw noleh, gw agak lupa sama nih cewek, gw cuma iyakan panggilannya.

"masih inget gak?" katanya

"Sorry, siapa ya? agak gak asing" kata gw, mukanya sih kayak pernah liat

"masa lupa kak, gw Sari, dulu kita di SMA yang sama, kakak kelas 2, gw kelas 1" kata sari

"ooooo, iya iya, inget" kata gw, gw baru inget, dia sari anak junior gw pas SMA
"Lo kuliah disini jua" kata gw

"Iya kak, gak keterima di Negeri" katanya

"jangan panggil kakak, kita seangkatan kok. Lagian gw gak tua tua amat kali" kata gw

"hehehe, udah kebiasan, jadi aga canggung klo mau panggil nama" katanya

"terserah lo aja deh" kata gw

"iya, tadi gw liat kk, tapi mau negur takut salah, lagian lagi pada sibuk tadi, kk juga lagi sibuk tidur" katanya

"hehehe, iya, ngantuk gw, lo ngambil apaan" tanya gw

"Manajemen juga kak, kita sekelas nanti" kata sari

"ooo, bagus deh, sari, gw balik dulu ya, mau buru buru, masih harus kerja" kata gw

"oooh, iya kak, ati ati ya" katanya, gw bales anggukan ke dia.

Gw langsug ke arah parkiran, diparkiran gw liat Fitri lagi disana.

"eh, ngapain lo disini" tanya gw

"lagi nunggu jemputan" katanya

"ooo, masih lama gak, klo lama bareng aja, gw juga mau langsung ke resto" kata gw

"bentar lagi kok, dia kuliah disini juga" katanya

"oooo, iya deh, klo gitu gw duluan ya" kata gw sambil senyum, dia bales senyum.

Gw langsung ngebut, gw langsung ke restu, mau numpang tidur sebentar sebelum kerja, sekalian kali aja ada sisa makan siang yang masih bisa di makan.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers