Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 35 ) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 35 )

Gak berasa gw sudah kerja 2 minggu disini, gw bener2 betah, gw dapet bos yang baik, gw gak usah mikirin makan dan tempat tinggal, dan yang paling bikin gw betah gw bisa puas mandangin anak boss yang luar biasa cantik. 

Sekilas tentang santi, tingginya sekitar 168cm, kulit putih, rambut panjang sebahu yang terus diurai agak bergelombang, gigi putih berjajar rapi, kalo dibandingin dengen artis sekarang mungkin agak mirip raisa. Heheheee.. 

Santi setiap hari dateng ke toko Jam 1 atau 2 siang, tergantung dari jam kuliah dia. Dia kuliah disalah satu univ. swasta di daerah Grogol jurusan Akuntansi. Anaknya ramah, baik kayak bapaknya gak sombong, gw suka bandingin sama bos ditoko deket tempat gw kerja, buset kalo marah semua flora dan fauna keluar, alhamdulillah gw punya bos yang baek.

Seminggu gw kerja, hari minggu gw libur karena toko tutup, gw cuma begong di toko, palingan ngobrol sama cecep, pak agus udah gak tau ngilang kemana. 

"Den, jalan yuk" ajak cecep

"Kemana? emang lo tau jalan cep" kata gw

"jalan aja, bosen disini terus, klo jalan taulah dikit2" kata cecep

"mau naik apaan" tanya gw

"metromini aja, kita ke monas" katanya, kebetulan gw memang belum pernah ke monas.

"emang ada apaan disana" kata gw

"klo pagi rame den, banyak orang lari" jawab cecep

"iya deh, gw mandi dulu ya" kata gw
Selesai mandi gw langsung ganti baju dan cabut. Kita jalan kaki ke depan, glodok yang biasanya rame sepi banget hari ini, cuma ada beberapa toko yang buka. Jalna juga belum terlalu macet. Kita langsung naek metromini, ternyata gak terlalu jauh dari glodok ke Monas, sekitar 10 menit sudah sampe.

Bener kata cecep, monas rame banget, dari segala usia, anak2, remaja sampai ke orang tua juga ada. Kita cuma jalan aja, sambil merhatiin kanan kiri, banyak cewek cakep cakep disini. 

"Den liat tuh, cakep banget, gak kuat gw liatnya" kata cecep
Gw cuma senyum senyum aja dengernya, gw jawba dengan manggut manggut, pikiran gw malah ke oliv dan oca, gw kangen mereka, sudah berapa bulan gak ada kabar dari mereka. Sedang apa mereka disana.

Setelah beberapa puteran kita jalan, gw istirahat duduk persis dibawah monas. Gw cuma cengar cengir aja ngeliat tingkah cecep, kayaknya dia seneng banget disini. Sebenrnya gw udah bosen, tapi gw gak mau ganggu kesenengan cecep. 

Sekitar jam 10an kita balik, setelah sarapan sebentar disana.

"Gimana den, lo dapet gak cewek" kata cecep

"gak ada yang menarik cep" kata gw santai

"wah lo, jangan jangan gak suka cewek ya" katanya

"enak aja, gw normal cep" kata gw

"terus masak lo gak ada yang tertarik, perasaan cakep2 disana tadi" katanya

"lagi gak kepikiran buat pacaran gw cep" kata gw

"gaya lo" kata cecep

Kita balik ke gudang, istirahat sebentar, terus tiduraaan sehariaaan.

Seninnya kita mulai aktifitas lagi, siangnya santi dateng, tapi gak seperti biasanya, mukanya lesu, dan cemberut. Gw cuma perhatiin aja, sepertinya dia lagi ada masalah.

"lo kenapa san, kayaknya lagi ada masalah" kata gw mencoba buka pembicaraan

"eh lo den, gak papa den, lagi bete aja" kata Santi

"ooo, iya deh, klo ada masalah dan lo mau cerita ngomong aja, gw siap dengerin" kata gw senyum, dibales senyum oleh santi.

Gw kerja seperti biasa, setelah semuanya selesai, dan jam udah nunjukin waktunya tutup, kita beres2, setelah semuanya selesai, santi nyamperin kami.

"eh, tar gw mau maen ke gudang ya, mau cek stok" kata santi

"siap boss" kata cecep.

Sesampinya digudang, santi lagnsung ngobrol sama meilan, ngurusin kerjaan, sambil meriksain catetannya meilan, sekitar setengah jam mereka sibuk berdua, gw sudah slesai mandi, cecep lagi asik becanda sama pak Agus.

Gw turun kebawah, sekedar meriksa santi sudah balik atau belom, ternyata masih belo, gw samperin.

"Belom kelar san" tanya gw

"dikit lagi den, ini tinggal jumlahin aja" kata santi

"oooo" jawab gw

gw duduk di kursi depan meja santi, sambil ngeliatin santi kerja.

"lo kok ngeliatin gw sih den" kata santi

"hehehe,, ketauan ya" kata gw nyengir, dia cuma nyengir, sambil nerusin kerjaannya. 

"selesaaaai" teriaknya, gw kaget dengernya

"buset segitunya boss" kata gw

"hehehee, akhirnya kelar juga den, lo udah makan?" tanya santi

"siang sih udah, cuman sore ini belom, mie ayam kayaknya enak nih" kata gw

"yaudah, yuk gw juga laper" kata santi

"lo yang bayar ya, belom gajian bos" kata gw

"iye bawell" katanya

Gw jalan dikit ke depan, disana memang ada tukang mia ayam yang suka mangkal.

"bang mie ayam 2, yang saya gak pake pangsit banyakin" kata santi

"saya pake baso aja bang" kata gw

"minumnya paan?" kata abang mie ayam

"teh botol aja, lo" kata gw

"samain aja" kata santi.

Kita diem sambil nungguin pesenan,

"Den lo disini bener2 gak ada keluarga" kata santi

"gak ada, gw sendiri disini" kata gw bohong

"serius den, jangan bohong" kata santi

"sebenrnya sih ada, tapi udah gak gw anggep keluarga" kata gw

"kenapa" tanya santi, gw ceritain kejadian gw pas awal2 di JKt.

"buset, tega bener kakek lo den, kalo gw mungkin udah hari pertama milih kabur" kata santi

"yah, nasib gw emang gak semujur lo san" kata gw

"syukuri aja den, pasti ada hikmahnya" kata santi

"bener san, klo gak ada kejadian ini gw mungkin gak akan kenal orang sebaik bokap lo sama lo" kata gw

"bisa aja" kata santi, gw liat mukanya merah, mugkin kaena kulitnya yang putih.

"Lo gimana kuliahnya" kata gw

"biasa gk ada yang asik, bosen gw" kata santi

"enak banget lo, kuliah ada bosennya, lah gw gimana mau bosen kuliah aja gak bisa" kata gw sambil ketawa

"stress juga kuliah itu den, tugas numpuk, mana harus bantu papa ditoko" kata santi

"emang sodara lo yang lain mana" kata gw

"gw sendiri kali den" katanya

"gw sempet punya kk, tapi sudah meninggal" katanya

"ooo, sorry deh" kata gw

"gak papa, santai" kata santi

Pesenan kita dateng, gw makan dengan semangat tanpa suara, selesai makan gw liat santi masih ngabisin pangsitnya sampe habis.

"eh den, minggu kemaren kemana lo" kata santi

"ke monas sama cecep, terus balik, tidur" kata gw

"buset, jadi seharian lo tidur" tanya santi

"iya, mau ngapain lagi, lagian badan gw pegel semua, mau remuk rasanya" kata gw

"hehehe, iya juga, lo kan baru seminggu kerja, psti mau patah pinggang ya" katanya ketawa

"iyaaa, mau patas seribu" kata gw nyengir

"eh den gw balik dulu ya, udah mau maghrib" kata santi

"oke boss, ati ati dijalan, makasih traktirannya" kata gw

"iya, tapi tar gantian, pas gajian lo yang traktir gw" kata santi

"siaaaap" kata gw

Santi langsung jalan naik mobil, setelah itu langsung pergi. Gw balik ke gudang.

"dari mana lo tong" kata cecep

"makna mie ayam sama santi" kata gw

"payah lo, gw gak diajak" kata cecep

"lo ngobrol mulu, mandi aja belom" kata gw

"halah, bialng aja lo suka kan sama santi" kata Cecep

"apaan sih lo" kata gw

"udah deh, gw sering liat lo merhatiin santi" kata cecep

"nggak ah" kata gw

"pesen gw ye den, inget siapa kita, kita jauh banget sama dia, dia atasan kita" kata cecep

"iya ceeep, lagian gw gk suka sama dia, lagian gw udah ada pacar" kata gw, sambil nunjukin cincin dari oliv.

"cie cieeee, pake tulisan i love you segala" kata cecep

"biasa aja kalii" kata gw

"cantik gak cewek lo, cantikan mana sama santi" tanya cecep

"ada deh, lo mau tau banget sih, udah ah, mau sholat gw" kata gw

"yeee, pelit lo" kata cecep

Sekembalinya diatas, gw rebahan di kasur, sebenernya gw spontan ngeluarin cincin dari oliv, gw gak mau nginget dia lagi, tapi entah kenapa setelah gw liat cincin itu gw malah kebayang dia, gw teringet masa masa gw sama dia, mungknkah dia masih suka gw, dengan keadaan gw kayak gini. Masa depan gak jelas. Kerja serabutan.

GW kepikiran emak, sedang apa emak disana, rencananya setelah gajian nanti gw bakal kasih tau emak tentang keadaan gw, gw yakin emak psti terima. 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers