Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 2 )

-Baru sampe, gw lanjut ya-

Pada saat itu yang bikin gw sebel bukan karena gw bakal di bully sama senior, yang bikin gw sebel adalah, tu cewek bilang gw bakal dikerjain senior dengan tampang bego, pake nyengir lebar.. . 
"gila lo ye, kayaknya seneng banget gw bakal dibantai" bentak gw.
"Santai mas, jangan emosi.. tenang aja, ada gw" ucap dia dengan santai
"santai dari hongkong, gw gugup abis nih, mana rame disono, lo emang ada ide apaan?" tanya gw.
"heheheheeee.. tenang, pokoknya lo ikutin perintah gw" dia ngomong pake gaya bos2.



Gw pun nurutin saran dia.
"lo nyalain deh motor lo" perintahnya
greeeeeeeeng... motor udah nyala, gw disuruh duduk, dan dia duduk dibelakang. 
"yaudah jalan bang, sampe gerbang" perintah dia
"lo mau nyari mati apa, jelas2 gak boleh bawa kendaraan, lo malah nyuruh gw bawa kesono, dan sejak kapan gw jadi abang2 ojek?" sumpah kesel banget..
"udah ah bawel. pokoknyo jalan aja, gw jamin lo bakal selamet" dia ngomong dengan santai.



Nih bocah kayaknya pas lahir brojolnya lama, soalnya orangnya santai abiss. jadi pas maknya lagi ngeden, dia ngomong "santai ma, masih enak didalem adem".
Alhasil gw pun ikutin saran dia, gw jalan pelan banget saat itu, sumpah campur aduk perasaan gw. didalem hati cuma bisa berdo'a semoga kagak di hajar gw.
pas didepan gerbang, semua senior cuma ngeliatin doang pas gw masuk, terus sampe parkiran gw AMAAAAN. gak ada yang manggil.



Cewe : heheheee.. gimana? lo aman kan?? 
Gw : Gila lo ye, sakti juga. emang lo siapa sih?
Cewe : hehehee.. cuma gitu doang, keciiiil.. oh ya, nama gw oliv, Lo?? 
Gw : Gw Deni. (kitapun bersalaman)
Cewe : Yaudah, yuk ke lapangan, udah mau mulai pembagian kelasnya. tar telat. 



Tanpa ragu dia narik tangan gw. Gw shock, nih anak baru juga kenal udah maen tarik2 aja.
Gw : yuk.. Emang lapangannya dimana?
sambil jalan, 

Cewe : di lapangan basket belakang, buruan yuk, lari.


Gw dan dia pun lari2 kecil karena takut terlampat. 
Sesampainya dilapangan sudah rame, dan semua anak baru berkumpul ditengah lapangan seperti mau upacara. 


Gw liat Andi lagi berdiri ditengah tengah, gw samperin dia.
Gw : eh ndi, udah lama lo dateng?
Andi : jam setengah 6 den. takut telat gw. bahaya kan hari pertama sudah di bully, bisa jatoh image gw. hehehehee... 
Gw : hahahaaa.. pagi betul om, biasanya juga lo bangun jam 7 kurang. mandi kagak lo kesini.
Andi : hehehee,, tau aja lo kebiasaan gw. mandilah gw kesini, biar wangi, kali aja ada wewek yang nyantol. eh tu siapa? (bisik andi sambil nunjuk oliv)
Gw : Cewek mulu otak lo.. sorry ndi, ini oliv anak baru juga sama kayak kita.
"Liv ini andi, temen gw SMP" sambil ngomong ke oliv.
Oliv : ooo.. iya, gw oliv. (sambil salaman ke andi). lo temennya deni? 
Andi : Yo'i .. sohib kentel kita. 
Oliv : ooo.. lai kali temen lo suruh rajin2 baca gih. (sambil cengengesan)



Gw tau andi masih bingung maksud dari oliv. gw pun cuma cengar cengir.
Belom sempet andi nanya terdengar suara dari pengeras suara. Artinya acara pembagian kelas segera dimulai. Kitapun langsung senyap.


KepSek : Tes.. Tes.. (beliau ngecek mic)
Setelah dikira cukup beliau memulai pidata,


"Selamat pagi anak-anak ku sekalian, selamat datang di sekolah yang sama sama kita cintai... bla...bla...bla...bla... " gw lupa beliau ngomong apa aja.. soalnya lama banget. intinya dia cuma berpesan kepada kita semua untuk menjaga nama baik sekolah dll.



Akhirnya pembagian kelas pun dimulai, untuk kelas 1, dibagi menjadi 10 kelas, 1A - 1J. Seperti janji mama nya Andi, gw lagi2 sekelas sama Andi, sebangku lagi, kita masuk kelas 1J kelas paling ujung.. Sedangkan oliv masuk ke kelas 1A. Jarak antar kelas kami lumayan jauh.


Setelah pembagian kelas selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan MOS. Sumpah menurut gw, kegiatan ini yang paling membuat gw males untuk sekolah. Kegiatannya cuma ngerjain junior doang, dimana pada kegiatan itu senior selalu benar, dan junior slalu salah.

Setiap kelas diawasi oleh 5 orang senior.Dimana tugas mereka adalah, memberikan arahan terkait peraturan dan pengetahuan2 mengenai sekolah (itu kalau menurut aturannya), sedangkan pada kenyataanya, kerja mereka cuma, nyurh kita yang nggaak2, kita disuruh nyanyi lah, joget lah, pokoknya nge bully abesss. 

Setelah kita semua masuk kelas, dikawal oleh wali kelas dan 5 pucuk senior (senior masih keliatan manis). kita pun memilih tempat duduk, gw sudah pasti dan harus duduk disamping Andi, kitapun sepakat untuk duduk dikursi favorit para lelaki yaitu di pojok belakang. karena posisi ini merupakan lokasi paling strategis untuk melakukan banyak aktifitas, contoh : Tidur, nyontek, merhatiin gebetan, baca komik dan masih banyak lagi keuntungannya duduk di pojok belakang. Kalau kata orang orang sekarang "Posisi menentukan prestasi" heheheee..

Setelah semuanya selesai, wali kelaspun akhirnya pamit keluar. baru 7 langkah wali kelas keluar senior2 sudah mulai keliatan taring dan tanduknya. kalau ibaratnya kita sudah meninggal baru 7 langkah yang ngelayat meninggalkan makam kita, siksa kubur sudah dimulai. 

Ohya sebelum masik ketahap penyiksaan, gw mau sedikit jelasin tentang senior2 "tercinta" dikelas kami. 
1. Ikhsan : Belagu (pasti), sok Ganteng, sok jago, sok pinter
2. Robi : beda tipis sama ikhsan, cuma kayaknya masih kalah jam terbang doang dia.
3. Nando : sumpah yang satu ini, bikin gw sakit perut ketawa, sampe sekarang pun kalo inget muka dia, gw sering ketawa sendiri. Nih bocah, kurus, kecil, jerawatan, suarnya nyempreng. bisa saingan sama vespa gw. 
4. Windra : Manis, ada tahi lalat di dagu kiri, kaya ita purnamasari. Tapi sayang cerewetttt.
5. Nanda : Ini yang paling the best menurut gw, pendiam, kerjanya baca komik doang didepan kelas. gk iseng.

Dan mari kita mulai tahap penyiksaan.
"WOIII,, KALIAN PIKIR KALIAN SIAPA HAAA? ENAK AJA MILIH KORSI SAMA TEMEN SENDIRI" teriak si ikhsan.
"Semuanya berdiri didepan. kita yang nentuin lo duduk dimana dan sama siapa" lanjut Robi.
Kita pun rame rame berdiri, kayak kambing yang dikumpulin buat dikurbanin.
"Oke, gw akan paling nama kalian satu satu, kalian cukup nunjuk tangan doang, tak kita yang nentuin siapa sama siapa nya" cerocos Windra

setelah semuanya dipanggil, gw yang terakhir belom dipanggil, gw cemas jga, kenapa gw belom disuruh duduk. Gw lait Andi sudah tenang dikursi, sebelahan sama cewek, namanya susi, anak nya manis.

"Oke, semuanya sudah diatur tempat duduknya, silakan kalian kenalan dlu sama temen baru kalian" perintah ikhsan.
huff dan Gw, masih berdiri didepan.


Gw pun beraniin buat tanya, "Maaf kak, saya belom kebagian tempat duduk" ucap gw sopan. 
"eh, san. ada satu monyet belom kebagian phon tuh" ucap nando, dengan suara cemprengnya sambil cengengesan.
Buset, gw dibilang monyet, kayak dia cakep aja. batin gw.


"oh masih ada ya, kirain sudah habis" Robi cengengesan
Perasaan gw mulai gak enak saat itu.
"iya kak, saya belom kebagian tempat duduk" gw jawab dengan sopan
"LO KIRA LO SIAPA NYET? JANGAN KIRA LO TEMEN ADEKNYA RANGGA TERUS GW BAKAL BIARIN LO KURANG AJAR" bentak ikhsan.
sumpah gw bingung, maksudnya apaan, and who is rangga?. seluruh kelas diem, hening.
"maksudnya paan kak? siapa rangga" bela gw
"LO JANGAN PURA PURA BEGO NYET. LO ORANG PERTAMA YANG BERANI BAWA KENDARAAN KE SEKOLAH. LO PIKIR GW BAKAL BEBASIN LO GITU AJA" bentaknya lagi sambil dorong badan gw sampe nyender ke papan tulis.



Sumpah gw bener2 gk tahan waktu itu. 
"santai boss, gw gak ngerti maksud lo paan? nada suara gw udah rada ninggi
"ooo.. lo ngelawan" pelotot ikhsan.
Gw liat Robi udah mulai berdiri, Nando juga mulai ksih perhatian. Windra cuma bengong, dan Nanda masih sibuk sama komiknya.

"gw gk mau cari ribut boss, cuma gw gk ngerti maksud lo apaan" ucap gw santai.


Mungkin ikhsan saat itu gk terima jawaban gw, dia langsung narik kantong baju seragam gw sampe robek dan menggantung kebalik.
Lalu di tertawa kenceng banget, "heee,, kalian liat no, jagoan kita satu ini, ternyata cuma pake baju bekas" ledek ikhsan. 


Gw saat itu sudah gk tau gimana perasaan gw, sakit banget rasanya. Seragam yang gw pake saat itu adalah seragam SMP gw, dimana untuk logo dikantongnya masih warna kuning, dikarenakan masih layak dan juga penghematan, maka gw cuma beli logo SMA yang warna coklat dan gua timpa logo SMP nya. Dan pada saat kantong seragam itu robek maka logo SMP nya keliatan.


"hei, lo gak mampu beli baju ya??" ledeknya
Gw cuma diem, nyoba sabar...
"disini bukan sekolah buat orang susah kayak lo" ledeknya lagi
Gw masih sabar, karena gw sadar gw memang susah
"orang tua lo gak mampu beliin baju baru ya, atau mungkin orang tua lo gk mau ngurusin lo lagi" ledek dia sambil ketawa.



Sumpah saat itu gw gk tau setan apa yang melintas, gw langsung tendang perutnya dan dia langsu jatoh.
"LO GK USAH BAWA2 ORANG TUA GW, NJING, INI URUSAN LO SAMA GW" gw meledak. 
gw dipegangin sama windra dan nanda. "LEPASIN GW" teriak gw.
Ikhsan bangun dan mencoba membalas, robi dan nando megangin ikhsan.
"awas lo ye, gw bales lo, ati ati lo" ancam ikhsan
Mungkin karena gk kuat megangin gw, windra dan nanda melepaskan pegangan mereka ke gw. "lo kalo berani jangan disini, gw tunggu lo dibelakang" tantang gw. gw pun langsung keluar kelas dan jalan kebelakang. 



Sumpah saat itu gw bener bener kesetanan. Dia bawa2 orang tua gw untuk urusan kayak gini. Gw gk mau orang yang gw sayangi di hina sama mulut kotor dia.

Sesampainya di belakang, gw sudah mulai tenang, dan gw liat ada cewek lagi duduk sendirian..
"Oliv" gw panggil
"Deni" jawabnya melamun.


EmoticonEmoticon