Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 40 ) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 40 )

Malem itu terus terang gw gak bisa tidur nyenyak, pertama nyeri diperut gw bener2 berasa, mungkin setelah efek dari biusnya hilang. Kedua, sekarang gw sedang berada dikamar yang bener2 asing bagi gw, dirumah yang juga asing. Beberapa kali gw bangun sekedar buat periksa gimana luka gw, apakah masih berdarah atau nggak, gw merasa gak enak kalo sprei tempat tidur ini kotor gara gara darah gw.

Besok paginya, pagi pagi sekali santi sudah bawain gw sarapan, "Nih dimakan ya, abis itu minum obat" katanya sambil menyodorkan sepiring nasi goreng ke gw. 

"makasih ya san" kata gw, 

Dia duduk dideket tempat tidur gw "gimana semalem tidur lo, enak?" tanya santi.

"Enaklah, tidur dikamar bagus" kata gw bohong. "lo hari ini ada kegiatan" tanya gw

"sebenernya ada sih, tapi gak penting penting amat, gw dirumah aja, nemein lo disini" katanya

"gak papa kalis an klo lo mau pergi, gw sendiri juga gak papa" kata gw

"halah lagu lo den, kayak kuat aja" katanya
gw cuma nyengir aja, pintu kamar tiba tiba terbuka, pak tofik dan istrinya masuk kekamar "gimana keadaan mu den? sudah enakan?" tanyanya

"alhamdulillah pak, sudah rada mendingan" kata gw 

"ooo, yaudah kalo gitu, kamu istirahat saja biar santi yang nemenin, saya sama ibu mau ke Depok dulu, ada urusan keluarga disana" katanya

"ooo iya pak, terima kasih banyak sebelumnya pak" kata gw

"santai saja, saya jalan dulu ya" kata pak tofik, 
Setelah pak tofik dan istrinya pergi tinggal gw sama snti dirumah plus satu pembantunya. 

"Rumah lo sepi ya san" kata gw

"yah begini lah, gw sendirian den, makanya gw seneng banget pas lo mau kesini" katanya

"oooo, artinya gw harus sering2 ketusuk biar tidur disini terus ya" kata gw becanda

"boleh juga tuh ide bagus, biar aku tusuk sini, mau yang mana dulu" kat santi sambil ketawa Dengan garpu ditangannya.

"gila lo, bisa mati beneran gw" kata gw ngeri

"becanda kali, tapi nanti gw coba ngomong sama papa biar lo bisa tinggal disini, kali aja diizinin" katanya

"ah jangan ah, gw gk enak" kata gw serius

"Bodo, pokoknya nanti gw ngomong sama papa, klo papa ngizinin lo harus mau pindah" kata santi

"Gak janji" jawab gw
Tiba tiba dia berdiri, lalu keluar kamar, jangan jangan dia marah pikir gw.

Sekitar 15menit dia masuk kekamar, sambil bawa ember ada airnya, terus handuk kecil.

"buat apaan san, lo mau kerama disini" kata gw

"diem lo" sambil cemberut "sudah buka baju cepet" katanya

"haa, buka baju, buat apaan? lo mau perkosa gw?" kata gw

"najis lo, gw milih2 juga kalo mau perkosa orang, sudah buka aja, lo udah dari kemaren gak mandi, sini gw lap pake air anget aja badan lo, biar gak bau" katanya

"gak usah ah, sini biar gw sendiri, gw bisa" kata gw panik.

"Dieeem, jangan bawel, buka aja" katanya, sambil sedikit maksa narik baju gw.


"iya iya, sebentar jangan ditarik, sakit tau" kata gw

"makanya jangan bawel, buka aja, mau diurus kok gak mau" katanya
Gw diem aja, sambil buka baju gw

"Celana gak sekalian?" Kata gw

"boleh, tapi nanti kalo atas udah kelar" katnaya serius

"gak usah ya, gw becanda tadi" kata gw setelah denger tanggapan santi.

Dia usap badan gw, dia mulai dari sekitar luka gw, dia usap dengan pelan pake air anget. sambil bersiin sisa sisa darahnya. 

"Ehhh, kok lo betah sih kotor2 gini" katanya, gw cuma nyengir

"udah telentang gih" katanya nyuruh gw, gw bener2 gak nyaman dengan kondisi ini, ada cewek yang baru gw kenala beberapa bulan, sudah maen gerayangi badan gw. 

"Lo agak kurusan ya sekarang" tanya santi

"Iya, boss gw jarang ngasih makan, nyiksa mulu" kata gw becanda

"gitu ya, kesian banget lo, punya bos kejem" katanya pura pura bloon.

"Liat nih, daki lo udah numpuk gini" kata santi sambil nyodorin handuk ke gw, "Ini baru depan aja, gimana belakangnya" kata santi

"Udah duduk" perintah santi, gw cuma nurut, sekarang dia bersiin punggung gw, beruntung banget gw punya boss kayak dia, sudah cantik, baik pula. 

Setelah semua selesai "sudah buka celananya sekarang" kata santi
Gw kaget, "ga usah, beneran gak usah. Gw bisa sendiri" kata gw

"Yakin lo? beneran gak mau dibantuin" kata santi

"yakin banget, klo bawha udah urusan probadi, belom ada yang boleh liat" kata gw

"yeee ke geeran lo, siapa juga yang pengen liat" katanya "tuh tadi cecep, nganterin pakean lo, lo ganti pakean gih, terus celana dalem juga ganti, gw liat tadi celana dalem lo udah jelek, jadi gw minta mbak asih beliin yang baru di minimarket, tapi gw gak tau ukuran, moga aja muat" katanya
Gw bener2 malu, gw gak bisa ngomng apa apa. gw cuma manggut.

"kalo udah selesai, lo panggil gw ya, teriak aja, gw diluar kok" katanya, lalu dia keluar dan tutup pintu.

Dengan cepat gw ganti pakean, celana dalem yang dibeliin santi juga pas banget.

"San, udah nih" kata gw, santi langsung masuk.

"terus gw harus ngapain lagi" tanya gw,

"yaudah lo istirahat aja, gw nungguin lo disini" katanya

"Yakin lo, gak bosen ntar" tanya gw

"yakin" katnya, sambil nunjukin beberapa DVD "Lo istirahat, gw nonton aja, emang kalo hari minggu gw habisin waktu nonton film doang" katanya

"oo, yaudah terserah lo aja" kata gw, sambil rebahan lagi, santi duduk disamping meja gw, sambil matnaya fokus ke film yang dia puter, gw perhatiinsanti dari samping, dia bener benr cantik, alangkah beruntungnya pria yang bisa dapetin dia pikir gw, dia gak saar kalo gw dari tadi merhatiin dia.

"cantik" kata gw, dia nengok ke gw "apaan den" tanya santi

"Lo cantik ya san" kata gw senyum

"bisa aja lo, darimana aja lo baru sadar sekarang" katanya ketawa
gw cuma senyum

"Kok bisa ya akbara selingkuh dari lo" kata gw

"gak tau den, mungkin yang lo liat sekarang cuma gw secara fisik, lo belum tau gw dalemnya" kata santi

"klo gw perhatiin lo gak ada kurangnya san, lo baik, perhatian, terus dari sisi mana yang kurang" tanya gw

"lo masih belum kenal gw" katanya, lalu dia diem. Gw juga diem, gw tau belum saatnya gw untuk tanya dia lebih jauh.

"nonton apaan sih lo" kata gw, serius amat.

"ohh, ini harry potter, lo tau" katanya

"pernah denger, tapi gak terlalu merhatiin" Jawab gw

"klo lo mau gw ada novelnya, lo bisa baca" kata santi

"yah, liat ntar aja, gw kurang suka baca" kata gw

Kembali keadaan sepi, santi diem, matanya tertuju pada film, tapi tatapannya kosong. Jangan2 gw salah ngomong tadi pikir gw.

Gw duduk, "san, lo gak papa" tanya gw, dia agak kaget 
"oh, kenapa den?"tanyanya

"lo gak papa kan" kata gw

"ooh, gak papa kok, gw lagi asik nonton aja" katanya

"yakin lo, gw perhatiin lo lagi bengong tadi" kata gw

"yakin den, beneran gw gak apa apa" jawabnya

"klo lo lagi ada masalah cerita ke gw san, anggep aja gw saudara lo, kebetulan lo gak ada sodara kan" kata gw

"Sodaraan sama lo? gw pikir dulu ya, mau gak gw sodaraan sama lo" katanya sambil ketawa.

"Asem lo san, gw serius lo malah becanda" kata gw

"gak papa deni, gw lagi serius nonton tadi" katanya

"ooo yaudah" jawab gw

dia lanjutin nontonnya. gw baringan lagi, dan gw tertidur.
Gak tau berapa lama gw tertidur, gw terbangun gara ada yang nampar pipi gw. 

"banguuuun woii banguuu" katanya

"ada apa sih san, lagi enak nih" kata gw

"tidur terus lo, nih makan dulu" katanya

"males ah, suapin mau gw", kata gw

"yaudah sini mangap" katanya, gw gak tau klo dia nanggepin serius.

"hehehe, gak usah, biar gw sendiri aja" kata gw

"yaudah, abisin tapi, terus minum obat" kata santi

"lo perhatian banget ke gw, lo naksir gw ya" kata gw

"enak aja naksir, gw mau lo cepet sembuh, biar lo bisa kerja lagi, kita lagi gak ada orang" kata santi

"ooo, itu toh alesanya" kata gw nyengir

"abisin ya, klo lo butuh apa apa, gw dikamar, teriak aja" kata santi

gw berada dirumah pak Tofik sekitar 3 hari, 3 hari gw dilayani kayak anak kecil, semuanya dibantuin. Setelah luka gw udah agak mendingan dan setelah sedikit saling paksa dengan santi akhirnya gw diizinin balik lagi ke gudang. Hari hari berikutnya gw udah bisa kerja lagi, tapi belum bisa kerja terlalu berat, takut jahitannya kebuka lagi kata pak Tofik.

2 Minggu kemudina gw sudah fit 100%, gw udah bisa gerak bebas sekarang, selama gw masih sakit santi ngajarin gw banyak hal, sesuai apa yang diperintahkan pak Tofik.

Minggu ke-3, cecep ngajakin gw jalan2. Sekedar muter2 Jakarta sekalian nyobain motor barunya. "mau kemana kita cep, duah hampir 2 jam kita muter muter, panas pantat gw" kata gw rada sebel

"muter muter aja den, mumpung jakarta sepi" katanya
Gw cuma nurut aja, tiba tiba, gw gak tau didaerah mana, gw liat akbar, lagi baru turun dari mobilnya, dia lagi jalan sama cewek, emosi gw naik. Gw minta cecep untuk berenti.

Gw jalan kearah akbar dari belakang, dia gak tau kalo gw dibelakangnya.
Gw langsung tarik kerah bajunya dari belakang, dia kaget.

"Lo ikut gw" kata gw ke muka dia 

Kebetulan ada gang yang sepi di deket situ
"ada pa nih, tiba tiba lo dateng nyeret2 gw" kata akbar

"Lo gak usah banyak alesan njing, gw tau lo yang nyuruh orang buat ngeroyok gw kan, dasar banci lo" teriak gw

"jangan asal nuduh lo" katanya gugup

"idah gak usah banyak alesan" kata gw, gw langsung tonjok mukanya, dia gak ngelawan, gw pukulin terus, gw tendang perutnya, dia cuma bisa meringis kesakitan.

"Lawan oi banci, jangan bacot lo doang yang gede" kata gw
dia masih meringis "takut lo kalo sendirian? mana temen2 lo, sini lo panggil sekalian" kata gw

"sudah den, gw ngaku, gw minta maaf" katanya gagap, hidungnya mimisan dan mukanya udah bonyok.

"enak aja lo ngomong maaf, ni liat" kata gw sambil nunjukin bekas tusukan temen2nya, dia ngeri liatnya

"lo harus tau rasanya jing" gw gertak dia, gw purapura mau keluarin pisau dari pinggang gw, padahal gw gak bawa apa apa, dia langsung megang kaki gw

"Gw bener2 minta maaf den, gw tau gw salah, tolong den jangan tusuk gw" katanya

"dasar banci lo, beraninya nyuruh orang, sekarang lo nyembah2 ke gw" kata gw

"maafin gw den" kata Akbar, gw kasian jua, sebenernya gw tega liat mukanya.

"Lo denger ye, lo seharusnya bersyukur punya pacar kayak santi, ini lo malah selingkuh" kata gw

"maafin gw den, gw gak akan ganggu lo sama santi lagi" katanya

"sudah pegi lo sana, gw jijik liat muka lo" perintah gw, tanpa disuruh lagi akbar langsung kabur.

Setelah kejadian itu, gw gak pernah ngeliat akbar lagi. Mungkin dia bener2 kapok sekarang.

Hubungan gw sama santi jadi semakin deket. Entah kenapa sepertinya ada perasaan suka sama dia, tapi gw gak berani ngomongnya, gw tau diri, gw udah terlalu banyak ditolong oleh keluarganya.

Sampai suatu ketika Pak Tofik nyuruh gw ke cilacap, tapi gak sama dia, dia nyuruh gw berangkat bareng santi. 

"Den, kamu pergi bareng santi ya kesana, dia mau liat lokasi katanya" kata pak tofik
Karena perintah mana berani gw nolak.

"Asikk, akhirnya gw bisa jalan jalan, gw bosen disini den, sumpek otak gw" kata santi

"iyaaa, asal lo gak ngapa2in gw, gw mau aja" kata gw

"yeeee, ngarep lo" katanya

"Kapan kita berangkat" tanya gw

"Lusa, kita naik mobil aja, tar sama Pak Agus, dia yang bawa" kata santi

"oke, bagusla, jadi rame" kata gw

"gw mau liat pantai den" kata santi

"kita kerja disana, bukan jalan2" kata gw "Lagian dijakarta juga ada, pantai ancol" kata gw

"yeeee, kan mumpung kesana, klo pantai ancol bosen, jelek pantainya" kata santi

"yaudah, terserah lo deh, gw manut aja" kata gw

Gimana ini, perasaan gw ke santi lagi kayak gini, malah disuruh berdua pergi ke cilacap, gw takut perasaan gw makin besar ke dia pikir gw saat itu.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers