Penglihatan Lebih ( Part 65 ) Pantai Pelabuhan Ratu | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 65 ) Pantai Pelabuhan Ratu

Cerita Campur - Pantai Pelabuhan Ratu
Saat sedang jalan menuju pelabuhan ratu yang cukup memakan waktu sampailah di pom bensin untuk beristirahat dan mengisi persediaan minum untuk si kuda besi. Setelah mengisi minum untuk si kuda besi kita semua duduk di depan mart yang terkenal bersebelahan atau "dimana ada mart itu pasti ada mart itu juga".

"njrit punggung gue pegel asli deh" kata dimas
"LEMAH" kata gue
"anjing gue baru pertama kali ini jalan jauh gini tai" kata dimas
"makanya kurang kurangin dah tuh olahraga 5 jari" kata martin
"tai gue engga gitu anjing" kata dimas
"BOKIS" kata gue sama martin
"bodo amat nyet" kata dimas
"eh masih jauh ga sih wil?" kata icha
"hemmmm kayaknya setengah jalan lagi" kata gue
"SETENGAH LAGI?" kaya icha
"yuppp setengah lagi" kata tiara
"anjing jalan udh segini cape teenyata baru setengah doang, gue kita mau nyampe anjing" kata dimas
"kalemlah makanya istirahat aja dulu santai, nan beliin eskrim sama minuman dong nh uangnya" kata gue
"okeh, es sama minum apa?" kata nanda
"apa aja deh" kata gue

Setelah beristirahat selama 30 menit disana kita jalan lagi menuju pelabuhan ratu, sedang santai-santainya di jalan sambil teriak-teriakan nyanyi sama tiara, judul lagunya sunshine-twista, tiba-tiba "TRAK TRAKKK" yap spion gue di serempet dan begitupun dengan motor yang ada di belakang gue yaitu dimas. Ternyata dia kena serempet juga, dimas ngejar tuh bocah pake ya gue ikutin dimas doang. 

Setelah dimas motong tuh orang dari depan gue jaga sebelah kanannya tuh orang biar ga kabur, pas kita coba pinggirin ke kiri dia mau kabur ke belah kita, tiba tiba martin datang dari arah kiri dan teriak duluan.

"MINGGIR LO ANJING" kata martin
"..." tuh orang mulai bingung panik.
"SAMPE GA MINGGIR GUA TABRAK LO" kata martin gila juga temen gue yang ini


Dengan rasa hormat dimas ngerem mendadak ke nih orang alhasil nih orang nabrak ban motornya dimas dan jatuh. kita berhenti di tengah jalan, banyak orang yang liatin bodo amat tapi ga ada yang berani gabung (ngelerai). 

Temen gue yang preman satu lagi keluar dah wujud aslinya, ga lama keluar dah tuh ularnya, siapa lagi kalo bukan si DIMAS.

"LO BAWA MOTOR GA ANJING? MAIN SEREMPET AJA UDAH JAGOAN LO ANJING?" Kata dimas
"ampun bang... ampun..." kata nih orang megangin mukanya takut di tinju

ularnya dimas ikutan emosi juga ternyata main mau masuk badannya dimas aja, gue suruh mbah dan nyai gue buat nahan tuh ular jomblo.

"mbah, nyai" kata gue
"iya dek wildan" kata mbah bram, mbah yin dan nyai lim
"jagain ularnya dimas, jangan sampe dia masuk badannya dimas" kata gue dalem hati
"baik dek wildan" kata mereka.

3 jin gue jagain tuh ular jomblo biar ga masuk badan dimas, entah tuh ular buntutnya di gigit terus di tarik, atau di timpa atau di apain ajalah bayangin macan ketemu ular kaya apa ya. 

"wei wei kalem jangan emosi" kata gue nepuk pundak dimas
"LO GA LIAT APA, DIA NYETIRNYA KAYA SETAN" kata dimas
"setan ga nyetir motor mas" kata gue menuju motor tuh orang yang jatuh
"BODO AMAT ANJING KESEL GUE" kata dimas
"LO UDAH PUNYA SIM? SURAT SURAT MANA?" kata martin
"gak... gak punya sim bang ampun, saya ga akan begitu lagi" kata nih orang
"HALAH BACOT LO ANJING" kata dimas

gue cabut diriin tuh motor yang jatuh, gue standard miring, gue kunci stang, gue cabut kuncinya.

"pssstttt dimas, martin" kata gue manggil
"APAAN ANJING" kata dimas
"ini kunci dia bukan?" kata gue
"TUH LO DI TANYA ITU KUNCI LO BUKAN?" kata martin
"i.. iya bang maaf itu kunci saya" kata dia
"wih jackpot nih, kunci motor, kunci gembok sama kunci rumah kayaknya" kata gue menuju pinggir jalan dimana ada arus saluran pembuangan yang deras
"ampun bang ampun maaf" kata dia
"iya gapapa, lu gamau ngelakuinnya lagi kan?" kata gue
"i.. iya bang maaf saya janji ga bakal gitu lagi" kata dia
"yaudag biar janji kamu terlaksana gur bantu ya, liat ini (megang kunci dia), upssss jatuh" kata gur melepas kuncinya ke arus deras itu.
"...." martin sama dimas bengong liat gue.
"dahhh lepas aja dim, udah ga bisa bawa motor kok dia, pulang juga ga bisa kuncinya disitu semua dah yu jalan lagi" kata gue ke orang ini.
"yahhh bang itu kunci saya motor saya gimana?" kata dia
"tuh motor lu masih disitu kan gak gue colong, masih ada kan? dah ini pelajaran buat lo ya kalo nyetir motor itu ati ati, ga sembarang orang bisa lu ajak ribut, bagus lu masih idup kan, oh ya satu lagi taat lalu lintas ya lengkapin simnya, dah kita tinggal ya" kata gue nepuk pundak dia dan menuju motor gue
"wil nih bocah tinggal aja?" kata dimas
"tinggal aja udah lepas lepas" kata gue pake helem
"seriusan nih? nanti dia macem - macem lagi" kata martin
"ga bakal lah bego kuncinya aja udah gue buang" kata gue
"iya juga sih yaudahlah" kata martin
"pulangnya ati ati ya lo anjing" kata dimas ke tuh orang 
"iya bang maaf" kata dia
"gak, gue yang minya maaf buat lu pulang jalan kaki" kata gue


gue tarik lagi temen-temen jin gue dan melanjutkan perjalanan, selama perjalanan punggung gue di cubit-cubit sama tiara gara-gara kelakuan gue buang kunci motor orang, dari pada ribut kan mending gitu, beres jado PR dah (jangan di tiru). 

Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan, kita semua sampai di PELABUHAN RATU. oke cantik juga nih pantai kalo pagi pagi, karena masih pagi kita semua ambil di tengah tengah pantai jadi enak mau kemana aja. Selesai memarkirkan motor dan turun dari motor, kita semua para cowo dapet lemparan sepatu dari cewe cewe, mana keras lagi.




"AWWWWWW" teriak gue, dimas sama martin
"kalian tuh ya orang begituan aja sampe digituin" kata nanda
"lah dianya nyolot yank" kata dimas
"kamu juga yank pake ngelempar tuh kunci, tuh orang gimana coba sekarang?" kata tiara
"yaaaaa gitu, usaha maksimal" kata gue
"ampun ya kita punya cowo emosian tingkat tinggi semua" kata icha
"inilah kita" kata martin
"gak tin, lo sama dimas yang emosi kan gie kalem" kata gue
"iya tapi lo paling parah anjing" kata dimas
"bodo amat gue sih" kata gue
"tau ahhhh" kata tiara ke arah pantai
"gih gih ngambek kurang kerjaan" kata gue 
"tau ah aneh gitu aja ngambek" kata dimas

akhirnya kita semua pergi ke pantai dan menaruh tas di salah satu warung dan menitipkannya disana, kita semua ganti baju buat main di pantai, cowo cowo pakai celana pendek dan cewe cewe pakai baju dan celana pendek, oke ga keliatan seksi, ga masalah tapi pas kena air nanti jadi seksi, dan inilah kita liburan di PELABUHAN RATU.

yang pasti di pelabuhan ratu bukan cuman main doang, pengen ketemu yang aneh-aneh sih pasti, jadi kita lihat aja ya ketemu apa enggaknya.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers