Penglihatan Lebih ( Part 23 ) Rencana Perayaan | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 23 ) Rencana Perayaan

Cerita Campur - Rencana Perayaan

Setelah kita menjalankan misi sebagai cowo untuk menembak 2 gadis idaman sampai ngelamun-ngelamun ga jelas, mikir mesum, dan berharap mesum. Kita semua jalan menuju rumah gua dan pegangan tangan selayaknya orang pacaran pada umumnya, sesampainya di rumah gua udah bisa baca bakalan apa aja nih yang bakal di omongin sama nyokap gue pas masuk pintu rumah. Pasti bakalan bilang “SELAMAT YAAAA, ADUH ANAK MAMA AKHIRNYA PACARAN” gue udah kesel banget mikirnya, gue liat tiara senyum sama gue jadi ya gue adepin aja deh ada tiara juga ya gue harus akuin dia sebagai pacar gua. Gua buka pager dan gua buka pintu rumah gue.



Quote:“Mama.... Papa kita pulang....” kata gue buka pintu sambil males denger ocehan
“eh udah pulang ya” kata nyokap kayak cuek
“mama ga ngomel?” kata gue penasaran
“hah? Buat apaan coba” kata mama gue
“tumben... mama sakit kayaknya, ada makanan ga mah?” kata gue
“gak ada mama belom masak” kata nyokap
“aduh maaaa laper” kata gue ngeluh.
“dah mending gelar karpet gih di teras depan” kata bokap tiba-tiba dateng dari samping gue
“buat apaan pah?” kata gue
“udah gelar sana di teras buat kalian, nih karpetnya” kata bokap gue
“yaelah laper suruh gelar karpet ampun deh” kata gue
“oh ya wil nih uang pegang ya” kata nyokap ngasih uang kali ini jumlahnya luar biasa
“banyak amat mah buat apaan?” kata gue bingung
“udah pegang aja dah sana gelar gih” kata nyokap
“iya dah iya” kata gue ngangkat karpet di bantu sama dimas


Kita gelar karpet di teras rumah gue, ambil bantal kecil dari ruang tamu dan gue ambil kartu buat kita ber empat main kartu remi deh jaman bocah bisanya remi doang. Gak lama gue ngedenger suara motor di depan rumah gue.
Quote:“permisiiiiii” kata orang di balik pager
“iya mas bentar” kata gue berlari ke arah pager
“ada apa ya mas” kata gue bingung
“eh adek, mamanya ada dek? Ini pizzanya dek” kata masnya memberi 3 bungkus pizza ukuran besar.
“tar dulu ya mas” kata gue balik badan mau manggil nyokap tapi langkah gue terhenti pas mau ke pintu gue mikir. “Pizza? Uang? Karpet? BANGKE” kata gue dalem hati
“kenapa balik lagi dek?” kata masnya
“saya ngerti mas hadehhh, ini uangnya mas” kata gue
“oke de makasih ya uangnya pas, selamat malam de” kata masnya
“malam mas” kata gue nutup pager sama bawa bungkusan pizza ke arah temen-temen gue, ehhh temen.... sama pacar gue....... sama pacarnya temen gue...... ya itu yang bener. 
“wihhhh ada pizza banyak gini buat kita nih?” kata dimas
“MENURUT LOOOO? Lu pikir dah” kata gue
“pikir apaan?” kata dimas bingung
“pertama karpet, kedua gue di kasih duit jumlahnya gede banget, yang terakhir ini nih (nunjuk pizza)” kata gue
“hihihihi bener juga ya” kata tiara sadar
“yaampunnnn baru sadar gue” kata nanda
“emang apaan sih gue masih ga ngerti” kata dimas emang mahluk satu ini bego
“ihhhh bolot bener kamu ih malu-maluin” kata nanda ketawa
“lu mau denger penjelasannya?” kata gue
“maulah abis gue ga ngerti” kata dimas
Gue duduk di atas karpet dan gue manggil nyokap gue
“mamaaaaaaaaaaaaaa, ini pizza nya” kata gue sedikit teriak
“kok nyokap lu?” kata dimas
“dengerin aja udah” kata gue kesel
Tidak lama pintu rumah terbuka dan siapa lagi yap nyokap gue yang cukup aneh.
“nih mah pizzanya” kata gue nunjuk pizza
“yaudah makan gih” kata mama nyamperin kita semua duduk di karpet juga
“ini buat kita semua tante?” kata tiara
“iyalah harus dirayakan ini” kata nyokap gue
“ngerayain apa tante?” kata tiara
“iyalah bayangin anak pertama tante PACARAN, kapan lagi kan baru pertama kali PACARAN, jadi harus tante rayakan kaya gini kan” kata nyokap gue senyum
“ihhhh tante tau aja ngeri” kata tiara ketawa


Gua buka 1 bungkusan pizza gue ambil satu slice sama gue kasih sambel yang banyak super banyak di atasnya.
Quote:“Tan kita besok mau main ke luar buat ngerayain bingung mau kemana tan” kata dimas
“hemmmm kemana ya tante juga bingung kalo gitu” kata nyokap gue mikir
“aku pengennya ke dufan tante aku belom pernah kesana penasaran” kata nanda senyum
“ide bagus tuh tante juga setuju” kata nyokap gue senyum
“mah mah mah nih makan satu mah cobain” kata gue kesel
“aaaaaa” kata nyokap gue ngambil pizza yang gue kasih, pas di makan ngomel dah
“astaga wildannnn ini pedes bener” kata nyokap gue mukanya merah
“mama ngeselin sih jadi wildan kasih sambel yang banyak” kata gue
“dihhh ngambek kan ngerayain” kata nyokap gue
“cerewetnya sekarang ternyata” kata gue kesel
“biarin aja, PAPA BESOK GIMANA PAHHHH INI KATA ANAK-ANAK....” kata-kata nyokap gue di potong bokap
“OKE MAHHHH, PAPA UDAH AMBIL CUTI” kata bokap gue teriak
“nah denger kan besok kita berangkat ke dufan ya” kata nyokap gue
“HOREEEEEEEEEEEE” kata pacar gue, temen pacar gue dan temen gue yang dongo. 
“H.O.R.E” kata gue datar
“dah ah kalian makan ya pizzanya tidur jangan terlalu malem besok kita berangkat subuh jadi nyampe sana pagi oke? Tante masuk ke dalem dulu ya” kata nyokap gue diri dan ngarah ke pintu
“oke tante makasih ya” kata semuanya
“ehhh lupa 1 dus punya tante ini enak aja, eh iya tiara....” kata nyokap gue
“eh kenapa tante” kata tiara bingung
“panggilnya jangan tante ya tapi mama aja biar enak” kata nyokap gue
“mama?” kata tiara
“iya mama aja biar akrab oke? Nih pegang kunci” kata mama ngasih kunci ke tiara
“mamaaaaaaaaaaa udah masuk mahhhhhhh ehhhhhhhh” kata gue kesel
“iya iya mama masuk hiiiii atut macannya marah” kata nyokap ke masuk rumah
“ini kunci apa yang?” kata tiara
“kamar sebelah kamar aku yang pas kamu mandi” kata gue makan pizza
“kok di kasih ke aku ya?” kata tiara
“yaudah sini kuncinya” kata gue ngambil kuncinya


Kita semua bermain kartu remi sambil makan pizza dan minuman soft drinknya enak juga nih kalo tiap perayaan begini kan perut kenyang udah gitu enak lagi, gatau kita udah main berapa game dan kita berhenti sebentar atau selamanya buat main remi ini.
Quote:“besok beneran nih kita ke dufan?” kata dimas
“kalo kata bokap dan nyokap gue “IYA” udah pasti pergi” kata gue
“MAKASIH WILDANNNN” suara nyokap gue dari dalem
“MAMA BERISIK” kata gue teriak lagi
“nyokap kamu lucu wil heheh” kata tiara ketawa
“MAKASIH TIARAAAAA” kata nyokap gue
“MAMAAAAAAAAAAAAAAA” kata gue
“besok berangkat jam berapa ya?” kata nanda
“JAM 5 NANDAAAAAAAAAA” kata nyokap gue
“MAMAAAAAAAAAA AMPUN DEH MAHHHHHHH” kata gue nambah kesel
“hahaha nyokap lu wil ampun deh” kata dimas ketawa puas
“ketawa lu semua tawa sampe puas, dah ah gue kedalem” kata gue bawa bungkus bekas pizza
“heh heh ini karpet gimana?” kata dimas
“ya sama lu kek nyet bantuin gue buang ini” kata gue liat dimas
“haha yaudah bantuin aj mas kasian” kata nanda


Kita semua membersihkan kekacauan yang di luar tadi merapihkannya kembali di tempat semula, bantal, karpet dan kartu. Setelah itu semuanya ke kamar gue buat tidur karena sudah jam 12 malam dan besok subuh kita harus pergi untuk merayakan apalah yang di rayakan ga ngerti gue. Kali ini posisi tidur berganti. Dimas sama nanda satu ranjang tapi gue masih belum berani. Tiara di kasur dan gue di karpet bawah. Sebelumnya gue pasang alarm jam 4.30 buat siap-siap pergi.
Quote:“kamu ga tidur di atas?” kata tiara
“gak ah kasian kamu” kata gue
“ih gapapa lagi sini lah” kata tiara nepuk-nepuk kasur
“nanti sempit kasian kamunya” kata gue
“sempit apaan masih luas gini” kata tiara
“udah tidur aja sih” kata gue
“eh kunci kamar tadi masih ada?” tanya tiara
“masih kenapa emang?” kata gue
“pindah kamar yu” ajak tiara senyum ke gue
“HAHHHH? Buat apaan?” kata gue
“ya pindah aja disana kasurnya gede jadi kamu bisa tidur juga” kata tiara
“sekasur gitu?” kata gue
“yaiyalah biar muat kan katanya sempit kalo disini” kata tiara
“gak gak bentar ini kamu serius?” kata gue
“iya seriusan yuk” kata tiara duduk di tempat tidur gue
“hahhhh terserah kamulah nih kuncinya” kata gue duduk ngasih kunci kamar
“okedeh ayok” kata dia diri dan ambil kunci kamar


Gue ngikutin dia dari belakang menuju kamar sebelah berhubung dimas sama nanda sudah tidur dalam keadaan pelukan, gak lupa gue bawa jam gue buat jadi alarm. Setelah pintu di buka sama tiara ruangan itu masih dalam keadaan gelap dan kita berdua memasuki kamar yang membuat perasaan gue jadi ga enak. Setelah kita memasuki ruangan..... Sampe sini dulu serius amat bacanya nanti lagi lah pegel gue... 

#TimSuksesNyokapWildan
#TimNyokapWildan
#ILoveNyokapWildan
#NyokapWildanKeren

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers