Penglihatan Lebih ( Part 60 ) Gue dan Nyai Lim | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 60 ) Gue dan Nyai Lim

Cerita Campur - Gue dan Nyai Lim

Setelah pendakian dan liburan 3 hari 2 malam di gunung salak, kita semua beristirahat, kali ini kita semua satu ruangan menggnakan ruangan sebelah kamar gue yang lebih besar, karena di kamar gue ada ade gue jadi ya mengalah dan istirahat disana.

“kamu udah bilang papa kamu buat bolos besok yank?” kata martin 
“udah yank kata papa balik hari selasa aja jadi senin aku masih sama kamu disini nanti balik ke bantennya selasa sama supir” kata icha
“oke deh, ini bener wil kita nginep sini gapapa?” kata martin
“gapapa selow nyokapnya wildan udah sering di datengin bocah-bocah macam kita tin” kata dimas
“nah lu denger sendiri kan tin” kata gue
“malah kita kalo masuk rumahnya wildan ga pake permisi main buka pintu sama masuk kamarnya” kata nanda
“nah liat kan temen gue kriminal” kata gue
“malah sering banget kita makan bareng di sini tin, nyokap bokapnya udah nganggep kita kaya anak kok” kata tiara
“nah denger sendiri kan anak angkat nyokap gue banyak banget” kata gue
“malahan kadang gue suka pinjem celana dalemnya wildan pas dia ga ada” kata dimas
“nah liat denger sendiri kan tem.... hahhhhh? Pantesan aja celana dalem gue kurang mulu setan sama lo ternyata babi” kata gue
“hehehhe kan gue kalo nginep sini ga bawa sempak” kata dimas
“anak setan” kata gue
“hahhaa asik juga ya, kalo gue kesini sering-sering gapapa wil?” kata martin
“kalem aja gapapa” kata gue
“aku boleh ga wil?” kata icha
“jelas bolehlah tanpa martin juga boleh kesini sendirian” kata gue sambil ngedipin mata
“anjing pacar gue mau di embat juga” kata martin
“diamah gitu tin” kata tiara
“yaudah sih tin gue juga cowo kali” kata gue
“lagian juga kamunya aja yang pikirannya rusak yank, emang aku sama wildan bakal ngapain sih, anaknya aja selengean gini” kata icha
“anjenggggg icha gue kutuk lo” kata gue
“hahha tapi emang bener sih, kalaupun lu ngajak jalan icha gue ga akan cemburu kok” kata martin
“bener ya jink” kata gue
“iya serius silahkan” kata martin
“cha, tempat jemuran kosong mau ga?” kata gue
“anjing ga gitu juga tai” kata martin
“lah katanya boleh” kata gue

Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba nyokap masuk ke kamar dengan 2 mbah dan 1 nyai gue ke dalam kamar.

“ada apaan ma” kata gue
“gini nihhhh” kata nyokap duduk di karpet bareng kita
“apaan maaaa apaan?” kata gue
“apaan apaan dengerin dulu heh” kata nyokap gue
“iya di dengerin ma haaa” kata gue pegang kuping gue
“ini mama mau buat kamu biar bisa kontak batin dan lain lain sama nyai lim, dia baik kok dan dia murni setia mama tau itu, mau di satuin sekarang apa besok?” kata nyokap
“enaknya kapan mah?” kata gue
“malah nanya balik dasar bocah” kata nyokap 
“kan nanya mah, kalo sekarang emang bisa?” kata gue
“ya bisalah makanya di tawarin mumpung ada mbah yin” kata nyokap gue
“oke deh mah dimana?” kata gue
“disini aja tante aku mau liat” kata tiara
“hahhhh? Disini?” kata gue
“mau disini?” kata nyokap
“iya tante biar kita bisa liat, kan beda beda kita tante biar tau aja” kata dimas
“ya ga masalah sih” kata nyokap
“yaudah terserah mamalah wildan nyerah” kata gue
“yaudah disini ya, nanti jam 2 malem jangan tidur dulu, nanti tidurnya pas mulai” kata nyokap
“lah mah ini masih jam berapa ngantuk mah, cape” kata gue
“sabar dong tunggu masa nahan rasa sakit gini bisa nahan ngantuk beberapa jam aja ga bisa” kata nyokap sambil mencet luka gue
“aaaaaawwwwwww mamaaaaaaaaaaa” kata gue
“ohhhh sakit ya dikira ga sakit” kata nyokap
“ah elah mah ya sakitlahhhhh” kata gue ngelus dengkul gue yang bolong
“yaudah tahan ya jangan sampe wildannya tidur” kata nyokap gue
“siap tanteeee” kata semuanya
“yaudah mama keluar dulu deh ya, lanjutin lagi ngerumpi dan gosipnyaaa” sambil jalan ke pintu
“dadah mamaaaaaa” kata gue dadah-dadah

Setelah nyokap gue keluar dari kamar, ya gue sama temen gue ngerumpi lagilah (HALAHHHHH), dan gue bingung gue malem ini mau di apain sama nyokap gue, mungkin sama kaya pas waktu awal dulu dapet mbah bram.

“wih bakalan dapet macan resmi nih” kata martin
“nyai gun, kapan kamu dapet temen?” kata dimas
“saya tidak tahu dek” kata nyai gun
“yaelah ampun deh” kata dimas
“belum saatnya lu dim, masih di bawah umur” kata gue
“gue mau hunting ah, siapa tau dapet ular juga” kata dimas
“carilah KALO DAPET hahahhaa” kata martin
“nah itu dia” kata gue
“minta ke bokap ajalah” kata dimas
“KALO DI KASIH” kata gue
“kampret” kata dimas
“kira-kira wildan di apain ya?” kata icha
“nah itu juga yang gue tanyain, kalo di gue mandi kembang” kata martin
“kalo lu dim?” kata icha
“gue di kasih batu gitu dan itu gue taro di kamar gue, gatau deh aslinya” kata dimas
“bahhhh pantesan aja, asalnya aja dia gatau” kata gue
“demen nih gue sama anak bolot begini” kata martin
“tuh yank denger, kamu BOLOT” kata nanda
“GUE GA BUDEG YANK” kata dimas
“yaudah kamu istirahat dulu aja gih yank, biar nanti seger” kata tiara
“orang ga boleh tidur artinya ada sesuatu yank” kata gue
“iya juga sih” kata tiara
“yaudah fix lu ga boleh tidur awas lu ngantuk” kata martin
“mudah-mudahan ya” kata gue narik bantal dan tiduran di karpet
“KAMPRETTTTTT” kata dimas dan martin lemparin gue bantal sama guling

Tidak terasa jam sudah mau menunjukan jam 2 dan gue di bantuin sama temen-temen biar gue ga tidur padahal gue jamin mereka juga ngantuk setengah mampus matanya pada merah gitu, tp rasa penasaran mengalahkan rasa ngantuk mereka. Beberapa menit lagi jam menunjukan jam 2 malam dan nyokap masuk ke kamar dengan mbah dan nyai ane, sambil membawa air minum dan matras entah buat apa. 

“wildan, sudah siap?” kata nyokap gue
“siap ngapain mah?” kata gue
“ya memulai penggabungan lah” kata nyokap
“buset bahasanya, terus ini sekarang ngapain?” kata gue
“pertama-tama” cekrekkkk lampu kamar mati total dan gelap gulita
“buset maaaaa gelap mau ngapainnnnn?” kata gue
“kamu lupa pas di rumah uwa gimana ya?” kata nyokap
“ingetlah mah cuman ini gelap banget” kata gue
“tenang, ada ini” kata nyokap mengeluarkan lilin
“buset lilin kaya mau ngapain aja” kata gue
“udah berisik cepet tiduran disini” kata nyokap menggelar matras hitam
“tiduran disini?” kata gue
“iya buruannnn, buset bocah nanya mulu” kata nyokap 
“oke deh” kata gue dan memulai tiduran
“eittttt buka dulu kaosnya cepet main tidur aja” kata nyokap
“katanya suruh buruan tidur gimana sih” kata gue mulai membuka baju gue
“dah buruan jangan banyak nanya” kata nyokap

Setelah membuka kaos gue, nah gue mulai tiduran di matras dan beralaskan satu bantal, gue liat temen temen gue agak menjaga jarak dari gue dan nyokap, di samping kanan gue ada nyokap dan di atas kepala gue ada nyai lim dan kiri gue ada mbah bram dan di bagian kaki gue ada mbah yin. 

“dah ya mulai nih” kata nyokap
“iya maaaaa” kata gue
“mereminlah matanya kaya tidur” kata nyokap

Gue meremin mata gue dan saat tangan nyokap gue menyentuh dada gue, tiba-tiba gue nge “blank” alias tiba-tiba hitam kaya pingsan. Entah berapa lama gue mengalami pandangan hitam gitu, yang terasa di badan gue cuman dada yang dingin dan bagian ubun-ubun yang dingin, saat bangun dari gelapnya pengelihatan gue sebelumnya gue merasakan semua badan gue basah dan sedikit lengket, ternyata gue keringat yang banyak dan semua badan gue basah semua, badan gue yang tadinya pegel-pegel memang tidak pegel lagi tapi sekarang kepala gue yang sedikit pusing, gue coba duduk dan gue langsung di kasih minum sama tiara.

“aaaahhhhh” kata gue bangun
“minum dulu yank” kata tiara ngasih gelas minuman
“makasih ra, maaaa wildan di apain sampe basah begini” kata gue
“ada deh tapi badan enak semua kan?” kata nyokap
“enak sih mah, td wildan pingsan apa tidur?” kata gue
“pingsan lah hehehhee” kata nyokap
“harus banget ya di buat pingsan?” kata gue
“ya badan kamu ga kuat pingsan sendirinya, kalo kuat sih ya ga akan pingsan.” Kata nyokap
“elap dulu keringet lo wil” kata martin ngelemparin anduk
“thx bray” kata gue
“lama juga ya tan, mana wildannya sampe keringetan banyak gitu” kata icha
“segini ga lama sih, standart” kata nyokap
“motor kali....” kata gue
“dah sekarang kamu bisa kontak sama nyai lim, coba aja” kata nyokap
“gimana ngetesnya?” kata gue
“ya panggil lewat hati kek, atau masukin ke badan kek, apa kek ah elah” kata nyokap
“nyai lim” kata gue dalem hati
“iya dek wildan, terimakasih sudah memilih saya” kata nyai lim
“sama-sama nyai” kata gue senyum
“saya sudah bisa jadi pengikut setia dek wildan sekarang” kata nyai lim
“eitsssss temen bukan pengikut” kata gue dalem hati
“baik dek, teman, maafkan saya” kata nyai lim
“gapapa nyai” kata gue
“nahhh bisa kan, sekarang coba masukin” kata nyokap
“nyai masuk ke badan saya coba” kata gue
“baik dek” kata nyai lim masuk ke badan gue
“wihhh mah badannya anget ga kaya mbah bram dingin” kata gue
“emang iya, tapi mereka berdua punya kelebihan dan kekurangan kok, beruntung kamu dapet nyai lim, bisa saling bantu” kata nyokap
“makasih ma, nyai keluar” kata gue
“iya dek” kata nyai lim muncul samping gue
“dah sekarang tidur, udah beres semuanya, dah ya mama keluar, siniin matras mama enak aja” kata nyokap
“iya mah iya sabar napa” kata gue narik matras yang ada di bawah gue dan di kasih ke mama
“yaudah tidur” kata nyokap
“mbah yin mana?” kata gue
“udah pulang ke rumah uwa, salam dari mbah yin” kata nyokap
“itu macan dateng ga di panggil pulang ga di suruh, enak bener” kata gue
“jelangkung kali” kata nyokap ke luar
“biarin wweeeeeee” kata gue ke nyokap.
“gila lo wil, sampe basah gitu, lu rasain apa aja?” kata martin
“badan gue kerasa dingin doang, gue nge blank asli nge blank item semua” kata gue
“iya tapi tadi badan lu sesekali kaya kesetrum, kita semua diem ga ada yang ngomong takut ganggu” kata dimas
“bagus deh dari pada gue ke bangun gara-gara suara maho lu dim” kata gue
“anak setan” kata dimas
“dah ah tidur” kata gue langsung tiduran
“ehhhhh sana bersih bersih dulu keringetan gitu” kata tiara dorong gue
“iya iya ahhh” kata gue diri dan pergi ke kamar mandi




Setelah bersih-bersih badan akibat keringet ane langsung tidur di karpet, kenapa ga di kasur? Masa temen-temen gue di karpet gue di kasur, solidaritas bray. Seperti biasa gue tidur bersebelahan dengan tiara dan sisanya ada martin dan icha, dimas dan nanda. Besokannya saat bangun kita semua masih di rumah gue dan baru pada pulang hari selasa pagi beserta icha yang balik lagi ke banten, begitu niat dia nyamperin martin tiap minggu, GGWP dah. Sekarang secara resmi gue udah punya temen 2 macan yang satu coklat yang satu putih, deuhhhhh udah kaya kopi susu. Kita memang bolos sekolah dua hari maklum lah ya bandel sesekali ngapain sih sekolah nurut-nurut banget sama aturan yang ada kan. 

Gue skip aja beberapa bulan karena ga mungkin banget gue ceritain semuanya hari demi hari lo mau berapa part nanti, ini aja gue estimasiin total bisa lebih dari 100 PART, ingen 100 waspadalah, waspadalah. Halahhhh, pokoknya gue skip di mana gue sampai.......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers