Penglihatan Lebih ( Part 52 ) New Buddy (part 2) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 52 ) New Buddy (part 2)

Cerita Campur - New Buddy (part 2)

“gue mau jadi partner lu juga wil” kata martin
“kok lu minta ke gue?” kata gue
“ya disini gue liat, pemimpinnya itu elo” kata martin senyum
“sotau lu, gue pemimpin dari mananya?” kata gue
“sudah pasti elulah pemimpinnya, orang kaya gini emang bisa jadi pemimpin? (nunjuk dimas) jelas engga, otaknya aja rusak” kata martin senyum-senyum
“huahahahhahaha” tiara dan nanda tertawa puas 
“eh anjing buset gue di raguin” kata dimas
“sabar dim, jelas aja dia ragu sama lo, soalnya lo kan bego” kata gue
“belain gue kek nyet” kata dimas
“MALES” kata gue
“hehehhe becanda bro, jadi gimana? Gua di terima apa engga?” kata martin
“...” gue liat dimas dan dimas liat gue abis itu kita ciuman deh, becanda gue
“gini deh, lu bisa liat macan gue dulu, terus lu baca dia mampu apa engga” kata martin dan keluarlah macannya
“yang bilang gue ragu siapa sih, gue tau macanlu mampu, cuman yang gue ga abis pikir itu, kenapa lu ganteng banget?” kata gue
“huahahahaha anak monyet” kata dimas
“yaelah wil dikira serius” kata martin
“heheh jangan seriuslah nanti kita nikah lagi kalo serius, kalem aja kita welcome kok, gamasalah buat gue, yang jadi masalah gimana partner gue ini” kata gue nepuk pundak dimas
“gimana dim?” kata martin liatin dimas
“wait, kok ke gue?” kata dimas bingung
“ya kan gue oke ya lu gimana nyet” kata gue
“maksud gue kenapa gue juga harus jawab?” kata dimas
“ya kan kita partner begooooo” kata gue
“yaudah kalo lu iya ya gue juga ikutlah bego” kata dimas
“tuh lu denger kan, gue oke dia juga oke yaudah lu jadi temen kitalah” kata gue
“makasih wil” kata martin senyum
“kalem aja sih ah” kata gue
“jadi nih kopi di bayarin elu dong?” kata dimas
“matre amat sih lu dim, gue juga deh ya tin” kata gue
“ishhhh samanya aja dua-duanya” kata tiara
“iya-iya kalem gue bayarin” kata martin
“yessssss ga keluar uangggggg” kata nanda
“apa sih nan” kata gue

Kita ngobrol-ngobrol tentang daerah banten dan bagaimana asal mula gue sama dimas bertemu terus nikah, dan jadi partneran sampai sekarang. Ternyata dia bercerita di daerahnya banyak yang kaya dia dan bentuknya beda beda hampir sama kaya di kota hujan ini. Dia pindah ke sini karena bokapnya di tugasin di sini jadi sekeluarga ikut dah.

“martin-martin, udah punya pacar belom” kata nanda
“EHEMMMMMM” kata dimas
“loh emang kenapa ya?” kata martin
“gapapa nanya aja, jadi gimana masih jomblo atau engga?” kata tiara

Karena kuping gue panas dengan kelakukan dua cewe ini jadi gue ngobrol sama mbah bram aja

“mbah gigi mbah tajem ga?” kata gue membuka sedikit mulutnya
“tajem dek, tapi buat apa?” kata mbah bram
“pernah makan daging ga mbah? Ada yang empuk nih masih seger” kata gue
“maaf dek saya tidak makan daging” kata mbah bram
“cobain aja mbah kali ini enak sumpah” kata gue liatin tiara dan dia senyum-senyum
“maaf dek saya tidak bisa” kata mbah bram

“sorry masalahnya gue udah punya pacar nih” kata martin
“AKHIRNYA!!!!!!!” teriak gue sama dimas
“tapi jauh sih LDR dia di Banten” kata martin
“ASTAGAAAAAA!!!!!!” kata gue sama dimas teriak lebih kenceng
“yah udah punya pacar” kata tiara
“iya ahhh dikira jomblo” kata nanda
“TERUS KALO JOMBLO?” kata gue
“aku mau jadi pasangannya” kata tiara
“aku juga” kata nanda
“BODO AMAT” kata gue sama dimas

Malem itu kita becanda-becanda dan ngopi dengan santai. Ga lupa main poker, pastinya. Setelah beberapa jam disitu kita semua memutuskan buat pulang ke rumah masing-masing, ternyata rumah martin tidak terlalu jauh dari sekolahan malah lebih deket dia dari pada rumahnya dimas. 

Sesampainya di rumah gue di introgasi sama nyokap, dimana tempat itu ada meja, kursi, rokok dan lampu yang menyorot ke arah muka gue, ITU FILM BEGO. 

“gimana wil hari ini?” kata nyokap
“ya gitu ma biasa, masih nafas, hidup, dan sehat” kata gue
“maksudnya gimana partnernya?” kata mama
“dimasmah? Baik juga sama masih nafas,hidup sama sehat ma” kata gue
“maksud mama temen baru kamu” kata mama
“anak-anak kelas? Tadi sih pada piket mah rajin deh” kata gue
“ASTAGA MAKSUD MAMA SI MARTIN WILDANNNNN” kata nyokap gue
“ohhhh martin? Ada di dealer mah” kata gue buka kulkas
“ITU ASTON MARTIN SAYANGGGGG” kata mama
“ih mama pinter” kata gue
“astaga anak gue bener, mirip sama gue” kata nyokap
“ya udah wildan cerita ma, dia anak banten pindahan kesini, dia sekolah disini dan minta jadi partner wildan sama dimas, yaudah kita setuju” kata gue
“macannya?” kata nyokap
“gitu mah abu-abu kaya celana dalem wildan hari ini” kata gue
“mama ga peduli sama celana dalem kamu, bener deh” kata nyokap
“laporan aja sih ma, macannya kayaknya kuat sih, tapi ya sudahlah” kata gue
“yaudah naik ke kamar sana dari pada buat mama darah tinggi” kata mama
“jungkir balik mah biar ga darah tinggi” kata gue
“WILDANNNNNNNNNNN” kata nyokap

Gue kabur dari pada kena sambit sendal rumahnya lumayan sakit kalo kena emang. Hari itu gue nambah temen satu dan ga masalah buat gue gimana temen jinnya itu kuat atau engga itu masalah belakangan. Gue tidur agak cepat bodo amat kamar mau berisik kaya gimana soalnya ade gue main PS di kamar GOOD. 

Bangun subuh lagi, masuk kamar mandi, pingsan lagi, ya itu gue dan terimakasih sama mbah bram yang selalu bangunin gue di WC. Berangkat pagi dan jemput pacar gue seperti biasa. Sesampainya di sekolah kali ini gue liat motor martin dan motor dimas, beres markirin motor gue sama tiara menuju kantin dan gue liat udah ada 3 temen gue disana, asik nambah satu kan. 

“minuman buat gue mana” kata gue
“Salam dulu kek anjing main malak aja” kata dimas
“bodo amat, mana minuman gue sama tiara?” kata gue
“udah di pesenin kok sama aku” kata nanda senyum
“denger lo” kata dimas
“itumah yang baik si nanda bukan elo bego” kata gue
“bodo amat sumpah lu pagi-pagi ngeselin wil” kata dimas
“bodo amat, eh tin kelas lu dimana?” kata gue
“di 10-5 wil, lu sekelas sama dimas kan?” kata martin
“iya nih sama si kampret ini” kata gue
“tai” kata dimas
“yaudah nanti pas istirahat gue samperin lu semua dah soalnya kan kelas lu lebih deket ke arah kantin dari pada kelas gue” kata martin
“sipppp” kata gue
“asik martin nyamperin kita ke kelas” kata tiara
“iya ya ampun ga sabar di samperin cowo ganteng” kata nanda
“BODO AMATTTTT, sumpah ya kuping gue panas dim” kata gue
“sama wil demi deh” kata dimas
“ular lu boleh pinjem dim?” kata gue
“silahkan pake, buat apa?” kata dimas
“buat ngiket nih cewe-cewe terus gue kasih liat kunti 500TH di belakang sana” kata gue
“gih-gih pake” kata dimas
“kunti 500th?” kata martin
“iya lah lu gatau?” kata gue
“kaga sumpah” kata martin
“hemmmm mulai mistis lagi ampun deh” kata tiara
“ga ikut-ikutan ah gue” kata nanda
“psssstttt berisik” kata dimas
“iya belakang sana tuh ya ada kunti 500th, jamin deh kuat” kata gue
“jelas itu 500 th gila kali” kata martin
“kapan-kapan tes yu” kata dimas
“hayu-hayu” kata martin
“serius lu berdua? Emang kuat?” kata gue
“kan ada lu” kata dimas senyum
“TAE” kata gue

Kita semua masuk kelas dari pada makin menjurus ke arah mistis yang jelas lawannya ga main-main deh ya. Setelah sekolah selesai, kita ber lima akhirnya nongkrong juga di lapangan sempur, seperti biasa ngobrol bareng, makan bareng sama temen baru. Nama macannya? Nanti aja gue kasih tau nanti juga pasti di sebutin kok.

Hari ini ya begitu aja, gue sama dimas dapet temen baru yang memiliki kelebihan yang sama dan memiliki teman yang sama kaya gue, kasian dimas ular sendiri, gapapa dah jadi support aja udah bagus tuh orang.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers