Penglihatan Lebih ( Part 41 ) Dua Kuda Besi | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 41 ) Dua Kuda Besi

Cerita Campur - Dua Kuda Besi

Seperti biasa saat tertidur pulas di samping bidadari manis nan cantik gue kebangun buat ritual biasa, kencing. Gue gerak perlahan biar tiara ga bangun kasian lagi tidur manis sama pules. Saat bangun gue ga liat mbah bram atau nyai gun disitu, lagi di luar kali pikir gue, setelah kencing gue gak langsung tidur tapi gue kepikiran kenapa di suruh bangun pagi alhasil gue pasang alarm jam 6an buat bangun pagi, lanjut tidur dek kelonan gue cium dulu kening tiara baru gue lanjut tidur membelakangi tiara karena gue pegel dari semalem ngadep ke dia.

Terdengar bunyi yang cukup nyaring, ya itu alarm gue tapi ada yang lebih buat gue geli kuping gue kaya ada yang niup, ya tiara siapa lagi.

“yanggg, bangunnnn, alarmnya nyalaaa” kata tiara di kuping gue
“elah yang matiin sih, geli jangan di tiup-tiuplah” kata gue nutupin kuping
“bangun sih aku udah liatin kamu tidur setengah jam ihhhh” kata tiara
“salah sendiri bukannya tidur malah liat orang tidur” kata gue
“dihhh, udah bangun cepet kan di suruh bangun pagi sama papa kamu” kata tiara
“iya iyaaaaaa” kata gue sambil matiin alarm

Gue bangun ada mbah bram duduk deket kasur gue.

“pagi mbah” kata gue
“pagi dek wildan, dek wildan sama dek dimas sudah di tunggu di ruang tengah sama papa dek wildan dan papa dek dimas” kata mbah bram
“hah? Papa dimas?” kata gue
“iya dek” kata mbah bram
“oke oke tunggu mbah” kata gue

Gue diri ke arah kasur dimas tidur, gue bangunin si kampret, tapi gue punya cara iseng, gue ke kamar mandi dulu ambil air se kepalan tangan buat bangunin gue, pas gue udah di depan kasur dua, gue lap mukanya pakai air yang ada di tangan gue.

“BANGUN KAMPRETTTTT” kata gue sambil ngusep mukanya
“BAHHHHH, WANJIR BASAH ANJING” kata dimas
“bangun cepet” kata gue
“bangunin gue pelan-pelan kan bisa tai” kata dimas
“gak pengen kelamaan kalo bangunin lu pelan-pelan” kata gue
“bagus gue bangun, kalo mati gimana?” kata dimas
“gampang tinggal kubur tanah banyak kok” kata gue
“wanjir tae” kata dimas lempar bantal ke gue
“udah cepet bangun, ada bokap lu di bawah” kata gue
“hah bokap gue?” kata dimas
“tanya sahabat gue” kata gue nunjuk mbah bram
“ada papa di bawah mbah?” kata dimas
“iya dek, di tunggu di bawah” kata mbah bram
“oke deh ahhhh masih ngantuk juga, yangggg bangun” kata dimas nutup mukanya nanda pake bantal
“emmmmmmm” nanda maksa buat buka mukanya, wajar aja ga bisa napas
“bangun sayanggg” kata dimas
“yanggggg, mau bunuh aku hah?” kata nanda
“ayo bangun, ada papa aku di bawah” kata dimas
“hah papa kamu?” kata nanda
“iya kita mau di nikahin” kata dimas diri
“HAH? NIKAH?” kata nanda
“lu percaya sama dimas bego aja nan” kata gue
“beneran mau nikah apa engga?” kata nanda
“emang lu mau nikah sama dimas sekarang?” kata gue
“kagalah gila kali, emohhhh” kata nanda
“yaudah ga usah percaya” kata gue
“yaudah gue kencing dululah, kampret” kata dimas
“buruan anjeng” kata gue

Kita ber 4 ngumpulin nyawa tersisa gara-gara ini bangun pagi padahal libur ya gatau kenapa disuruh bangun pagi banget. Setelah dimas keluar dari kamar mandi ga pake lama gue narik dia keluar dari pada nunggu dia ngumpulin nyawa. Pas kita turun bener aja ada papa dimas sama bokap gue lagi ngopi.

“eh papa kok disini” kata dimas
“terserah papa dong mau main kemana” kata papa dimas senyum
“ya engga, kaget aja ada disini pagi gini” kata dimas 
“sini duduk” kata papanya dimas

Gue sih langsung duduk di lantai depan bokap gue, karena gue haus jadi gue minum lagi aja kopinnya.

“abisin aja, abisin minumannya ga ada yang punya” kata papa
“nanti buat lagi aja pah gampang” kata gue naro segelas cangkir kosong
“ampun deh, nih buat kamu” kata papa ngasih amplop coklat lumayan gede dan dimas pun menerima yang sama
“apa ini pah?” kata gue
“buka dong masa nanya” kata papa dan mama duduk di sebelah
“apaan ini ma?” kata gue masih penasaran
“itu BOM, awas meledak” kata mama
“mana ada bom enteng begini mah ngaco” kata gue
“ya makanya bukalah malah ngomel” kata mama

Akhirnya gue buka, terus gue keluarin semua di atas meja, disitu ada kunci, STNK, sama SIM motor dan mobil beserta KTP hasil nembak.

“wowowowo, wait, ini?” kata gue
“apa coba” kata nyokap
“motor siapa yang mama colong?” kata gue
“nyolong lagi, udah buka dulu STNK nya nak WILDANNNNN” kata mama

Gue buka STNK yang gue pegang dan begitupun dimas kita bingung, pas gue liat tulisannya “HO*DA TI*GER PUTIH”, ya gue melongo lah kaya orang bego.

“dim, lu liat apa yang gue liat?” kata gue
“liat.... BENSIN kan?” kata dimas
“bukan begoooo itu jenis bahan bakarnya kampret” kata gue lempar bantal
“iya iya, motor nih” kata dimas
“nah itu dia” kata gue

Gue liat mama sama papa senyum, dan mereka ngasih kode buat cek keluar, alhasil gue lari keluar dan gue colek dimas buat cek bareng ke luar. Setelah gue keluar, gue liat ada 2 motor TI*ER, yang satu putih dan satu hitam. Gue cuman bisa buka mulut gue doang.

“dim ajaib” kata gue
“yoiiii, rodanya duaaaa” kata dimas
“motor begoooo” kata gue
“mana TI*ER lagi” kata dimas
Gak lama mama, papa, papa dimas, nanda dan tiara keluar rumah senyum semua. 

“ini beli motornya kapan pah?” kata gue
“3 hari lalu sih sebenernya” kata papa
“di taro dimana?” kata gue
“ada deh, pengen tau banget sih, tinggal pake juga” kata papa
“papa ini belinya kapan?” kata dimas
“sama kaya papanya wildan, kita beli barengan” kata papanya wildan
“bawa kesininya kapan?” kata dimas
“tadi subuh bareng sama temen papa pake truk pick up” kata papanya dimas
“niat bener papa” kata dimas
“iyalah pengen buat kejutan karena lulus dan masuk SMA bagus.” Kata papa dimas
“bodo amat gue mau nyalain” kata gue menuju motor gue

Gue masukin kunci ke stop kontak gue dan warna hijau menyala di indikator motor gue, gue teken tombol di belah kanan dan “BRUMMMMMMMMM” motor nyala dan tenaganya ajaib. Begitupun dimas melakukan hal yang sama, motor gue putih dan motor dia hitam, beserta plat nomor khusus.

“pah kapan buat simnya?” kata gue
“ada deh itu urusan papa kali bukan kamu, gampang ngurus begituanmah” kata bokap
“makasih mama, makasih papa” kata gue dan meluk mereka berdua
“iyaaa sama-sama, ati-ati ya masih indreyen tuh” kata bokap
“siapppp gampang, wildan ngerti motor kok pah” kata gue
“percayaaaaaa, dah sana mandi pake jalan-jalan” kata mama
“helemnya?” kata gue
“ada di dalem” kata mama
“asikkkkkk” kata gue
“boncengin aku dongggg” kata tiara
“gamau, emoh” kata gue
Tiara cium pipi gue “kalo sekarang?” kata tiara senyum
“oke deal, gue boncengin, mandi dulu” kata gue lari ke dalem
“huuu di cium aja baru mau bonceng pacarnya” kata nyokap gue
“BODO AMAT MAAA” kata gue lari ke dalem




Dimas dan gue lari ke kamar mandi buat mandi terus jalan, gue mandi di kamar sebelah dan dimas mandi di kamar gue. Setelah mandi ga pake lama gue lari menuju kamar gue dan memakai baju yang panteslah, pake motor keren sama bawa pacar keren masa gue ga keren.

“yang aku mandi dulu ya” kata tiara
“iya cepetttt” kata gue
“iya iya yang” tiara mau masuk kamar mandi
“waitttt” kata gue
“kenapa yang?” kata tiara
Gue buka tasnya tiara dan gue ambil sepasang baju
“Nih pake baju sama celana ini, ga boleh pake celana pendek gitu” kata gue
“hemmm iya deh iya” kata tiara senyum
“iya naik motor pake celana pendek engga deh” kata gue
“iya sayang makasih ya” kata tiara
“bodo amat dah mandi sana” kata gue

Para cewepun mandi dan gue sama dimas udah rapih nungguin mereka para ladies mandi kita menentukan mau main kemana hari ini.

“dim kita mau main kemana nih” kata gue
“hemmmm belom tau nih gue” kata dimas
“kita coba ke kebun teh apa?” kata gue
“boleh ajaaaaaa bebas gue” kata dimas
“okelah kebun teh ya, eh bentar gue tau jalan ga ya” kata gue menuju lemari
“mau ngapain lu?” kata dimas
“buka peta” kata gue ngeluarin peta bogor
“anjir niat banget” kata dimas
“ya gue ga tau jalan lu mau nyasar nyet?” kata gue
“coba-coba liat” kata dimas deketin gue yang lagi buka peta di karpet

Jaman dulu ga ada google maps ya, jadi ya pake manual peta yang kertasnya gede banget. Setelah dapet arah gue tulis di kertas arahnya kemana aja terus gue kantongin di jaket gue deh jadi ga ribet, setelah para cewe selesai mandi dan rapih kita semua turun ke bawah dan ambil helem, helem gue warna hitam merek A*V dan dimas helem putih merek A*V juga. 

“makan dulu ga?” kata mama
“engga mah nanti aja di jalan ya” kata gue
“oke deh” kata mama
“jalan dulu mah” kata gue bawa helem
“yakin gamau uang jajan?” kata mama
“oh iya lupa, mana uang jajan” kata gue balik lagi
“hemmmm uang aja inget” kata mama
“hehhehe mana?” kata gue 
“tuh minta ke papa uangnya” kata nyokap
“pa, uang pa” kata gue
“nih, buat bensin, makan sama jajan” kata bokap
“siappppp, berangkat dulu ya” kata gue
“iya ati-ati sana” kata bokap
“dadah mama dadah papa” kata gue
“ati-ati di kebun teh banyak setan” kata nyokap
“TENANG AJA MAH ADA MBAH BRAM” kata gue
“ATI ATI SETANNYA BUAT HAMIL MAKSUDNYA” kata nyokap
“MAMAAAAAAAAAAAAAAAAA” kata gue teriak

Gue sama dimas ngeluarin motor kita yang baru beneran kaya “YIN & YANG”, menyalakan motor dan pertama kali lepas kopling adalah hal yang paling menyenangkan mana bonceng cewe cantik lagi, udah gitu nempel duduknya, emang motor ini posisinya agak bungkuk jadi enak buat bawa cewe kalo mau nempel. Akhirnya GOODBYE ANGKOT. Selanjutnya kita menuju Kebun teh yang kita rencanakan dari awal, ada sepasang tangan melingkar di perut gue dan kepalanya senderan di bahu gue, oke itu cewe gue. ANAK BARU GEDE BAWA MOTOR MACAN, Mbah bram? Ada kok tinggal gue panggil juga muncul, udah kaya jin dia, emang jin sih.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers