Penglihatan Lebih ( Part 21 ) Ngelamar...Ehhh....Nembak (Part1) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 21 ) Ngelamar...Ehhh....Nembak (Part1)

Cerita Campur - Ngelamar...Ehhh....Nembak (Part1)

Setelah kenyang seperti ga bisa gerak seperti ular sehabis makan (lihat Nyai Gun kan dia ular). Ternyata dengan baiknya 2 cewe ini membuatkan teh manis dingin buat kita semua, Manis banget anjir tehnya gara-gara minumnya sambil liat bidadari sih, eaaaaa.... Kita menuju kamar gue untuk istirahat sebentar, niatnya sih.
Quote:
“ahhhhh kenyang juga perut akhirnya” kata gue tiduran di kasur
“enak juga makanannya willll” kata dimas rebahan di karpet
“makasih wildannnnn” kata nanda rebahan di kasurnya.
“iya nih kenyang, eh nanti malem kita main keluar yu, boleh ga ya, kan kita belum pernah keluar malem” kata tiara duduk di pinggir kasur gue.
“hemmmm kayaknya boleh deh tes aja nanti malem” kata gue
“oke siappppp” kata tiara seneng
“sekalian uji nyali gimana” kata dimas ngarah ke gue
“uji nyali apaan?” kata nanda
“iya main kemana aja kalo ada rumah kosong atau rumah sekiranya serem kita datengin yu?” kata dimas
“ihhhh mainnya, serem tau” kata tiara
“tenang ada dimas noh” kata gue nunjuk dimas
“kok jadi gue setan” kata dimas kesel
“gue udah lama ga liat ular lu kerja liat diem aja dia” kata gue nunjuk ke ujung ruangan
“gimana Nyai Gun?” kata dimas ke nyai gun
“saya tidak masalah dek” kata nyai gun
“oke deh selama ada nyai gun gue rada santai” kata nanda ngelus dada sambil tiduran 
“oke tanggung jawab lu dim gue lepas tangan” kata gue
“bodo amat, udah punya macan jago juga” kata dimas
“tanggal merah” kata gue kan bener hari ini hari minggu


Kita ngobrol dan ga terasa gue ketiduran di kasur gue dan gue ga peduli dengan apa yang terjadi selanjutnya. Gua pun terbangun dari tidur gue ternyata gue telentang menghadap langit-langit kamar gue, sambil ngucek mata gue tanya mbah bram.
Quote:“mbah jam berapa sekarang?” kata gue
“cara membaca jam bagaimana dek?” kata mbah bram
“liat jarum warna hitam kan? Nah kasih tau saya jarum yang panjang sama yang pendek” kata gue
“baik dek wildan, yang panjang di angka 3 dan yang pendek di angka 6” kata mbah bram 
“oke mbah makasih” kata gue masih menatap langit langit

Tiba-tiba pintu kamar gue terbuka dan kepala gue otomatis ngarah ke pintu kamar gue. Ternyata nyokap gue.

“eh mama udah pulang ada apa mah?” kata gue
“ehem ehemmmm, coba liat kiri kamu deh” kata nyokap gue
“ada apaan sih mah?” kata gue masih liat mama
“udah coba liatttttt” kata nyokap senyum




Akhirnya gue nengok ke kiri gue dan gue terkejut ternyata sebelah gue ada tiara yang tidur juga menghadap ke gue, manis juga sih. Gue langsung menjauh sedikit karena terkejut, gue liat baju gue utuh artinya gue ga di perkosa sama dia. Gue liat nyokap gue lagi.
Quote:“sssssstttttttt udah udah gapapa tidur lagi” kata nyokap gue senyum
“tapi mah” kata gue berbisik
“udah gapapa kasian tuh liat” kata nyokap nunjuk tiara
“tau ah mah” kata gue ngebelakangin tiara soalnya gue masih cukup mengantuk
“heheh udah mulai dewasa anak mama” kata nyokap
“udah mah udah berisik, mau bobo lagi nih, tutup lagi mah” kata gue
“iya iya mama tutup lagi, buat dia nyaman ya” kata nyokap gue nutup pintu


Cukup kesal sih sama mama suka aneh kadang omongannya, gue peluk guling gue dalam keadaan gue ngebelakangin posisi tiara. Gue antara pengen liat dia tidur sama engga, abis tadi manis banget muka dia gimana gue ga jadi penasaran, mumpung mama ga ada deh gue ngadep ke tiara aja. Gua liat mukanya aja, matanya merem, hidungnya cukup mancung, dan bibirnya yang tipis sia yang ga kegoda udah gitu lagi tidur aja napasnya wangi lagi, pengen dah gue embat bibirnya tapi gue ga berani, lagi asik asik ngeliatin dia ternyata dia ga tidur.
Quote:“ngeliatin guanya udah belom?” kata tiara sambil merem gue kaget
“aaaa..aaaa.... sorry sorry” kata gue balik badan ngebelakangin dia
“hahaha kamu kenapa dah wil?” kata tiara
“iya gue kira lu tidur?” kata gue bingung
“gue kira lu mau nyium bibir gue” kata tiara 
“haa haaa gila kali ya” kata gue gatau dah nih merah apa engga yang pasti nih jantung udah ga beraturan.
“udah sih liatin lagi sini” kata tiara nyolek punggung gue.
“apaan sih gamau gue” kata gue
“sini ihhhhhh” kata tiara narik bahu gue akhirnya gue balik badan
“apaan sih raaa?” kata gue ngadep dia oke dia senyum
“hehehe mukanya merah” kata tiara senyum
“haaaa iyalah merah liat...” kata gue
“apa mau ngegodain?” kata tiara
“gakkk kok cuman mau bilang cantik aja” kata gue
“makasih wil” kata tiara senyum 
“dah ah ayo jadi main ke luar ga” kata gue
“eh iya ayo ayo” kata tiara langsung duduk.
“yaudah lu ke wc duluan sana gue bangunin yang lain” kata gue
“oke ganteng” kata tiara loncat ke kamar mandi.


Gue bangunin dimas dan nanda, mereka langsung melek, nanda pakai celana jeans panjang dan kaos putih serta jaket, dimas pakai..... ga peduli gue sama dia bodo amat. Gue ganti celana pakai celana jeans panjang sama kaos hitam dan jaket. Si tiara keluar dari kamar mandi.
Quote:“ayo berangkat....” kata tiara semangat
“heh heh ganti itu celana apaan pake celana pendek” kata gue
“ihhhh emang kenapa ini ajalah” kata tiara
“udah ganti ra lu ga peka amat sih ada yang peduli hehehhe” kata nanda ngeledekin.
“apaan sih nandaaaa” kata gue
“hemmm yaudah oke oke gue ganti” kata tiara masuk kamar mandi lagi gantu celana sama kaos putih, terus gue pinjemin lagi deh jaket dia bawanya jaket tipis dingin yang ada ga tega.

Kita semua menuruni tangga dan gue mau pamit sama bokap nyokap, mau main malem-malem kapan lagi kan. 

“Mah wildan mau....” kata ane
“nih uangnya” kata mama senyum dan ngasih uang otomatis
“pah kita....” kata gue di potong lagi
“nih kunci rumah bawa hehehe” kata bokap nyengir
“om tante kita main dulu keluar gapapa ya? Hehehe” kata tiara
“ohhh iya gapapa cantik gih main, jangan jauh-jauh dari dua perjaka ini ya heheh” kata nyokap nyengir
“mahhh kenapa tiara di bolehin ngomong sampe beres dah” kata gue kesel
“pikiran kamu gampang kebaca, mama pernah muda juga kali heheh” kata nyokap gue
“dikira langsung tua mah” kata gue 
“pengennya sih gitu biar pas lahir langsung nikah taunya ga bisa eh” kata nyokap gue
“buset dah ampun, tuh ra nyokap gue buat lu” kata gue
“tenang aja bentar lagi kok ya ga tiara? Hehehe” kata nyokap gue nyengirnya makin semangat
“hah maksudnya apa tante? Aku bingung heheh” kata tiara
“udah nanti juga ngerti kok tanya tuh om belah sana” kata nyokap gue nunjuk ke arah gue
“om mah? Wildan om? Buset dah oke wildan cabut mah, dadahhhh” kata gue jalan santai
“ehhhh tunggu wil, tan kita pergi dulu ya” kata tiara gue denger suaranya
“pergi dulu om tante” kata dimas sama nanda
“hey om wildan” kata dimas
“....” gue cuek
“woeee gue ngomong sama om wildan kali woee” kata dimas
“om wildannya ga ada om dimas” kata gue
“cielah “bentar lagi” spesifik banget kata nyokap lu hahah” kata dimas
“tawa lu, dah ah go!!” kata gue


Kita semua menuju ke arah depan perumahan jalan ga nentu arah, di tempat danau tempat kita lari tadi ada banyak jualan kayaknya lumayan jajan malem. Cewe-cewenya jalan duluan deh lari.
Quote:“will kita kesana ya ehehhe” kata tiara seneng banget kayaknya
“oke deh, ati ati ra” kata gue “mbah ikutin tiara gih jagain” kata gue
“Baik dek wildan” kata mbah bram berlari ke arah tiara sama nanda

Gue dan dimas pun berdiskusi untuk merencanakan hal ini, biar sukses gimana caranya ya soalnya ini cewe bukan jin, kalo jin “kamu ikut ssaya” dia pasti jawab “baik” kalau cewe “kamu ikut aku” dia pasti jawab “emang gue cewe apaan?” kan beda reaksinya bahaya nih.
Quote:“dim, gimana nih rencana?” kata gue jalan pelan ngulur waktu.
“yaitu dia kenapa gue ngajak uji nyali” kata dimas senyum
“maksud lo?” kata gue bingung 
“orang kalo nembak gimana?” kata dimas
“bilang mau ga jadi pacar aku, gitu kan?” kata gue
“terus ngasih apa?” kata dimas makin senyum
“coklat atau cincin mungkin” kata gue
“nah gue ada rencana beda” kata dimas
“apaan tuh?” kata gue
“nembaknya pas uji nyali pas lagi setan banyak di rumah kosong itu, jadi saksi bisunya tuh setan” kata dimas
“kalo mereka kesurupan gimana anak monyetttt?” kata gue
“ga bakal kita jagain asal ga kesurupan aja sih” kata dimas.
“oke tapi tanggung jawab terbesar di elu ya” kata gue
“siap..... tuh ada penghuni” kata dimas nunjuk pohon sebelah gue


Ada wujud perempuan sedikit melayang menggunakan dress putih dan rambut panjang disana, serem juga sih kalo di pikir-pikir, lagian tadi pagi gue ga liat nih setan kenapa sekarang ada ya? Kan gue jadi penasaran yaudah question & answer aja deh jadinya sama nih mahluk.
Quote:“heh mbak lu ngapain disini?” tanya gue
“ini tempat saya dek” kata nih setan
“ini kaki lu ga napak? Hebat.... belajar dimana? Kaya superman” kata gue becanda
“saya memang melayang, kamu ganggu saya disini” kata nih setan
“lah siapa yang ganggu, gue cuman lewat lagian nih trotoar liat” kata gue nunjuk trotoar
“tapi ini tempat saya” kata dia
“ahhhh banyak ngomong dah, mau pergi sendiri apa gue buat pergi nih?” kata gue
“saya mau disini ini tempat saya” kata dia
“yaudah dah terserah lu awas lu ganggu orang gue belek lu, ayo dim” kata gue jalan lagi
“oh ya jangan lupa ganti baju udah bau tuh ga enak di ciumnya” kata dimas ngikutin gue


Kitapun jalan menuju Tiara dan Nanda jajan Mbah bram beneran jagain mereka semua sekeliling nih gadis cewe dia awasin, anjing herder aja kalah anjir. Setelah kita jajan bersama kita mengitari danau dan ternyata di ujung jalan tepat persis ujung beneran ada rumah kosong dan sedikit bobrok. Dimas ngasih sinyal buat ke arah sana ya gue ngikut aja, kita ngasih kode ke Mbah dan nyai kita buat bantuin pas tuh setan mau niat jahat aja kalo ga ya ga usah diemin aja anggep taman hiburan.
Quote:“eh eh kesana yu” kata dimas nunjuk rumah kosong
“ihhhh serius? Itu kaya gitu” kata nanda nunjuk
“tuhhhh liat depannya aja ada yang ngesot dimassss” kata tiara
“dah tenang kan ada gue sama wildan” kata dimas
“ELOOOO BUKAN GUE” kata gue kan tadi janjinya dia
“iya iya ada gue” kata dimas 
“ihhhh serius yaaaa itu banya” kata nanda liat ke segala arah rumah itu
“percaya gue ga, apa percaya wildan doang?” kata dimas
“sebenernya wildan doang” kata tiara
“iya wildan doang bener banget” kata nanda 
“cuman karena gue panasaran sama kekuatan nyai gun yaudahlah” kata tiara
“anjing gue ga di percaya” kata dimas
“M.A.M.P.O.S” kata gue
“Tai lo, udah jadi ga nih ayo” kata dimas ngajak
“yaudah iya ayo tapi jangain ya” kata nanda
“iya gue jagain ayo” kata dimas jalan di depan


Kita ber 4 jalan jalan duluan, kita memasuki pekarangan rumah tersebut dan memang disana hawanya aje gile parah, banyak banget dan dari segala jenis setan disana. Kita memasuki pintu rumah itu dan mendapati banyak aktifitas disana, ada yang nangis ada yang ketawa, ada yang.... banyaklah jelasinnya males saking banyaknya.
Quote:“dimassssss itu ada yang nangis ini serem banget abis banyak banget” kata nanda megang lengan dimas
“kalem sih nangis doang, dia ganggu ga?” kata dimas
“engga sih tapi ya gitu serem” kata nanda
“yaudah tenang aja” kata dimas

Dia menuntun kita semua lebih dalam di dalam rumah itu padahal nih rumah rubuh abis kita. Gue liat si tiara santai aja liat sana sini ga kaya nanda rewel banget kaya bawa anak SMP *ehhh gue kan SMP ya.... Dia kaya menikmati setiap pemandangan disini.

“wil wil, liat deh itu ada anak kecil botak” kata tiara
“tau tuh kenapa jam segini dah keluar dari kandang” kata gue
“ya kan emang jamnya wildannnnn, suka pinter lu ya” kata tiara
“lah bener tuh yang dewasa-dewasa wajar aja, itu bocah masih botak lagi keluar” kata gue
“ya jenisnya begitu kali wil” kata tiara
“iya sih hehehhe, oh ya lu kok kenapa ga ketakutan kaya nanda dah?” kata gue tatap dia
“lu mau tau kenapa?” kata tiara
“iya kenapa emang?” kata gue panasaran


BERSAMBUNG.........

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers