Penglihatan Lebih ( Part 25 ) Jahilnya Nyokap Gue (Part 2) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 25 ) Jahilnya Nyokap Gue (Part 2)

Cerita Campur - Jahilnya Nyokap Gue (Part 2)

Singkatnya kita sampai sana dan berwisata di dufan dengan harga tiket sekitar 30 rb waktu itu kalau tidak salah ya. selama di dufan gue memang pegangan tangan sama tiara selama hari itu juga, mulai dari main, ke wc (gak gue anterin sampe depan pitunya aja) dan sampai pulang. Kita pulang pas banget sesudah adzan magrib karena bokap gamau sampai malem takut ngantuk di jalan wajar aja sih bosen kalo nyetir kelamaan. Waktu itu mobil gue masih mitsubitshi Galant, Kata bokap sih larinya tuh mobil enak cuman ga kuat di harga sparepart mahalnya keterlaluan. 






Quote:"dah tuan putri dan tuan raja tidur aja ya di jalan" kata nyokap
"apaan sih mahhhhhh, mending puterin lagu" kata gue
"mau lagu apa bilang-bilang, kopi dangdut? apa wakuncar? atau zakia?" kata nyokap gue (yang udah tua pasti tau judul lagu itu"
"yaelah mahhhhhh, masa dangdut, itu aja mah MLTR aja mah" kata gue
"dikira mau lagu dangdut romantis" kata nyokap gue
"yaelah mah, ga mau ga demen dan ga akan pernah" kata gue (bener sampai sekarang gue ga pernah doyan dengerin dangdut)
"dah nih pada tidur ya" kata nyokap gue
"yah tante masa di puterin lagu tidur sih heheh" kata tiara
"ya kan siapa tau mau sender-senderan, atau mau tiup-tiupan di kuping pas tidur kan asik" kata nyokap gue

Semuanya ketawa, setelah kaset berputar kita semua bernyanyi apapun yang kita bisa dan sesampainya maklum bahasa inggris gue masih baru tau I LOVE YOU doang dulu, ga usah ketawa lu semua. Setelah beberapa lagu di nyanyikan sampai mulut pegel, kita sampai depan rumah gue, kita semua turun dari mobil tapi di tahan nyokap dulu buat masuk rumah.
Quote:"jangan pada tidur ya makan dulu, ganti baju abis itu turun lagi jangan keterusan hehehe " kata nyokap gue
"iya mahhhh siappp" kata gue
"hah kamu di percaya paling tidur lagi" kata nyokap
"kaga mahhhh nanti turun deh sama temen-temen" kata gue
"yakin temen? pacarnya ga di anggep? hehehhe" kata nyokap gue
"iya dah mah PACAR" kata gue masuk ke dalem rumah


Nyokap bantuin bokap markirin mobil, dengan langkah berat gue naik tangga di bantu dorongan dari tiara, gue buka pintu dan gue langsung tiduran di kasur kesayangan gue tapi sayangnya di ganggu.
Quote:"ihhhh kan tidur lagi bener, ayo bangun ahhhhh" kata tiara
"iya iya kalem" kata gue
"timpuk aja ra baru dia bangun sumpah" kata dimas
"tau ih di ajak makan juga laper niiiii" kata nanda
"tuh liat pada laper ayo atuh ih kamu malesan" kata tiara
"5 menit aja" kata gue
"gak adaaaa" kata tiara nimpuk gue pake baju baru.
"busettt ga di kasih ampun gue, buka buka lemari gue lagi" kata gue
"biarin kan udah pacar wooooo" kata tiara senyum
"iya dah iya iya terserah" kata gue ke wc


Ganti baju lalu kita semua menuju dapur ternyata mama lagi masak gatau masak apa yang pasti enak banget baunya. Kita semua seperti biasa nunggu di kursi ayun dan sebelah gue tentu tiara bukan dimas lagi, sorry mas tiara lebih enak gue senderin dari pada lu bau.
Quote:“Ayo makan dulu semuanya sini” kata nyokap
“horeeeeeeeee” kata semuanya kecuali gue
“lu semua udah kaya anak anjing di kasih makan tau ga” kata gue
“ya laper wil sorry” kata dimas
“udah gapapa lagian kalo laper kenapa ga bilang aja sih” kata nyokap
“Malu tante heheheh” kata nanda
“ngapain malu kan udah di bilang anggep rumah sendiri” kata nyokap 
“tetep aja tante ga enak kan” kata tiara
“sekarang kalian udah tante anggep kaya anak tante jadi ya bebas mau ngapain aja disini” kata nyokap gue
“iya tante makasih banyak” kata dimas
“udah ga usah pake makasih lah, dah makan ya tante masuk kedalem” kata nyokap senyum
“mama ga makan mah?” kata gue
“tadi mama sama papa udh beli makan mau makan di kamar aja, oh ya wil nih minuman kamu abisin ya” kata nyokap 
“apaan ini mah?” kata gue warnanya kaya jus jeruk
“udah minum aja, untungnya di kamu kok” kata mama

Gue minum ternyata rasanya asem banget.

“mah ini apaan dah asem banget” kata gue kecut
“itu vitamin kalcium biar jadi KERAS eh maksudnya biar KUAT” kata nyokap
“keras sama kuat apaan dah” kata gue masih ga mudeng
“pokoknya itulah jadi keras biar stabil” kata mama ngacir kedalem
“pasti ga bener dah” kata gue minum lagi
“ehhh bentar tiara sini deh” kata mama manggil tiara
“apa mah?” kata tiara


Gatau bisikin apa mama ke tiara gue juga gamau tau, tangan mama kaya ngasih sesuatu ke tiara., terus mama ngacir lagi ke dalem kamarnya. Saking gue gamau tau gue lanjutin aja makan gue, abis gue laper bodo amat urusan belakangan dah yang lain mah. Selesai makan kita naik ke kamar gue, semuanya duduk di karpet karena kekenyangan belum bisa tidur perut buncit begini. Jadi ya ngobrol-ngobrol aja, tiara tentu di samping gue senderan sedangkan di sebrang sana jaim-jaim pengen. Jam sudah menunjukan tengah malam mata udah berat. 
Quote:“dah ahhhh gue ngantuk” kata gue naik ke kasur
“kok gue juga ya parah nih ngantuk cape” kata dimas naik ke kasur ujung sana
“ishhhh ninggalin parah” kata nanda naik bareng dimas
“.....” tiara senyum-senyum natap gue
“apaan liat liat?” kata gue
Tiara duduk di pinggir kasur gue “yank liat deh” kata tiara membuka tangannya
“apaan hah?” kata gue penasaran bangun sedikit

Tangannya di buka ternyata kunci kamar sebelah lagi

“ampun deh, tadi yang di omongin mama itu?” kata gue
“bukan itu aja sih heheheh” kata tiara senyum-senyum
“apa lagi?” kata gue
“ada deh katanya kamu ga boleh tau” kata tiara
“ahhh bodo amat tidur ah ngantuk” kata gue miringin badan
“masa disini sih ini kunci gimana” kata tiara
“liat tempat sampah di ujung sana kan? Nah buang aja situ” kata gue
“dih masa di buang? Ayo ih pindah” kata tiara goyangin badan gue
“oke oke tapi ada satu syarat” kata gue
“apaan?” kata tiara
“Mbah Bram ikut kedalem” kata gue dan gue tau nyokap gue tau
“yaudah suruh masuk aja emang kenapa?” kata tiara
“kamu bujuklah” kata gue
“oke siap tunggu sini” kata tiara 

Dia nyamperin mbah bram gatau ngomongin apa sama mbah bram, dan gue emang ga pernah nguping buat apaan. Setelah beberapa lama tiara dan mbah bram dateng ke arah gue.

“yank ayo” kata tiara
“emang dia mau?” kata gue bingung
“nihhh liat aja” kata tiara nunjuk mbah bram
“kok mbah bram mau sekaarang? Kemarin-kemarin kenapa gamau?” kata gue penasaran
“di ajak sama dek tiara saya suruh ikut kedalem dek” kata mbah bram
“kok sama cewe mau sih? Kemarin sama gue gamau, gimana sih” kata gue
“tidak ada apa-apa dek saya di suruh untuk ikut jadi saya ikutin aja dek” kata mbah bram
“ahhhhh sama cewe aja mau” kata gue sedikit kesel
“ada yang lu lupa wil” kata dimas senyum
“apaan?” kata gue 
“dia tuh jantan bukan betina wkwkwkwkwk” kata dimas ngakak
“iya makanya kesel gue ahhh macan gue parah genitnya” kata gue
“genit itu apa ya dek?” kata mbah bram
“genit itu suka godain orang mbah terutama ke lawan jenis” kata gue
“tapi saya tidak godain dek tiara, justru dek tiara yang berbicara duluan ke saya dek” kata mbah bram
“ahhhh tau ah bodo amat, dah yuk ah” kata gue diri menepati janji
“kalian ati-ati ya awas ada yang udah gede” kata nanda senyum
“lagian kita ga ngapain-ngapain nandaaaa” kata tiara
“dari muka lu udah keliatan boong kok” kata nanda
“ihhhh ga percaya betul” kata tiara
“ini jadi ga, SAYANGGGGGG” kata gue kesel nunggu
“ehhh iya iya ayo” kata tiara keluar pintu
“beuhhhh bakal sariawan bibir gue malem ini” kata dimas
“kampert otak lu ngeres” kata gue lempar bantal


Gue pun keluar kamar dan ternyata kamar sebelah sudah terbuka dan di ikuti oleh mbah bram masuk ke kamar, kondisi kamar gelap gulita, gue nyalain lampu yang ada disitu dan tiara menutup serta mengunci pintunya sedangkan mbah bram sudah tiduran di dekat kasur. “Mbah disitu ya jangan kemana-mana” kata gue dalem hati. “baik dek” kata mbah bram, gue kebelet ahirnya gue menuju kamar mandi sedangkan tiara sudah siap-siap tidur di kasur. Setelah keluar dari kamar mandi gue liat tiara sudah pakai selimut dan senyum ke gue seperti biasa sambil nepok-nepok kasur yang menandakan kalau gue disuruh kesana. Gue akhirnya nyamperin dia karena gue ngantuk juga udah ga kuat mata gue, Gue duduk di pinggir tempat tidur liatin dia, dia tersenyum lebar sama gue dan gue akhirnya tiduran di kasur besar ini, setelah tiduram ternyata tiara.....HANTU.... Bukan tapi BERSAMBUNG 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers