Penglihatan Lebih ( Part 20 ) Lari Pagi | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 20 ) Lari Pagi

Cerita Campur - Lari Pagi

Ane mimpi lagi jalan-jalan ke sesuatu tempat yang bisa di bilang cukup tinggi dan pemandangan yang sangat indah, lagi asik asik duduk di pinggir suatu tempat dan ane lagi liatin pemandangan yang indah ini tiba tiba ane merasakan jatuh dari tempat yang di bilang tinggi itu. “GEDEBUKKKKK” yapppp itu gue jatuh taunya gue di tarik.
“aihhhhhhhh sakit elah siapa sih yang narik gue” kata gue sambil coba buka mata
“aku wil kenapa?” kata tiara senyum dan diri depan gue
“yaelahhhhhh gue masih ngantuk” kata gue ngambil bantal yang ada di atas tempat tidur dan lanjutin di lantai.
“Gak bolehhhhhhhhhhhh” kata tiara narik bantal gue
“astaga raaaaa ada apa sih gue ngantuk sumpah 10 detik buat ngomong” kata gue
“ayo kita olahraga” kata tiara 
Gue liat sekeliling gue dimas dan nanda masih pada tidur
“lu buta ya? Itu pada tidur raaaaaaa astaga” kata gue tidur lagi tangan gue di jadiin bantal
“ihhhhhh nanti aku bangunin mereka ayo cepet bangun” pantat gue di tendang-tendang
“ahhhhhh iya iya gue bangun” kata gue duduk tapi masih merem.
“ih jadi cowo malesan banget sih ayo gue bawa lu ke WC” kata tiara geret tangan gue tapi gue ga peduli sih gue ngantuk.
“tunggu sini” kata tiara berentiin gue depan wc dan gue masih kaya posisi tadi tiba tiba muka gue di seka pakai air sama tiara
“hempppppppp ra ehhhh” kata gue melek
“ayo tidur lagi berani?” kata tiara
“iya iya gue bangun ahhhh, bangunin yang lain” kata gue diri sambil masuk wc
“oke bos awas aja tidur lagi” kata tiara ke arah mereka




Gue kumpulkan nyawa gue sebisa mungkin dan gue menuju tempat kencing, tapi salahnya gue lupa tutup pintu toilet.

“wil itu.... AHHHHHHHHH” suara tiara
“apaan eh ra teriak-teriak gandeng” kata gue sambil kencing
“tutup kek ah pintunya” kata tiara nutup pintu
“kan lu tau gue lagi di wc kenapa lu ke wc” kata gue teriak
“gue kira kan cuci muka doang dodol” kata tiara teriak
“ya tanya dulu kek, tadi apaan” kata gue
“ini anak-anak udah pada bangun” kata tiara
“semenjak kapan gue punya anak raaaaa” kata gue
“tau deh ah susah ngomong sama orang susah” kata tiara
“anjing” kata gue dalem hati

Setelah ritual kencing lanjut buat cuci muka biar segeran dikit dan basuh rambut sekalian biar rapih (padahal gue rambutnya 3cm waktu itu jadi apa yang mau di rapihin). Guekeluar kamar mandi dan gue duduk di kasur liat si dimas masih setengah sadar dan semua gantian ke wc buat cuci muka. Mana tiara udah bawel ke gue jadinya gue pake sepatu olahraga gue dan jaket gue. Siap siap entah mau kemana. Tiara udah pake celana pendek olahraga juga dan kaos merah polos oke dadanya udah rada jadi sudah ada jendolan disana, nanda pakai celana olahraga pendek juga dan pakai jaket olahraga nuke. Sedangkan partner gue sendiri pakai celana pendek, jaket dan minjem sepatu olahraga ke gue emang ga modal temen gue satu ini.

Kita semua kebawah dan gue liat masih jam 6.30 mau di culik kemana gue jam segini sama tiara ga bilang apa apa, pas di ruang tamu (NAH INI YANG LU SUKA NIH NIH GUE KASIH, IYA NYOKAP GUE NYOKAP YE) ada bokap dan nyokap gue.
“mahhh pahhhhh kita mau....” kata gue
“iya mau keluar olahraga” kata bokap
“biar wildan beres ngomong dulu napa pah” kata gue
“ohhh iya iya apaan?” kata bokap nyengir
“wildan mau....” kata gue
“uang jajan kan? Nih uang jajan buat ber 4 ya, jajan yang enak” kata nyokap nyengir
“tau ah ga di bolehin ngomong” kata gue ambil uang dari mama dan gue masukin saku. 
“oh ya wil awas itu ada yang kedinginan lagi ya” kata mama ngasih kode mata ke arah tiara
“tau ah mah gelap gatau apa apa wildan” kata gue sambil minum yang gatau punya siapa di atas meja
“yeeee main minum aja” kata bokap
“haus pah seret makanya ngomong ga beres tadi” kata gue cuek dan gue abisin
“mana di abisin lagi” kata papa
“tinggal ambil lagi nanti kan pah, dah ya berangkat” kata gue salim
“iya udah awas ya.....” kata mama belom beres ngomong gue ngacir
“DADAH MAMA PAPAAAAAAAAAA, ANAK ORANG WILDAN BAWA KABUR DULU” kata gue lari keluar pintu
Gatau nyokap gue selanjutnya bilang apa biasanya sih “yeeeee anak teh ya” biasanya sih gitu biarin ajalah, gak lama temen-temen gue keluar dari pager rumah gue.
“wil ini sebelah rumah lu kosong ya?” kata tiara nunjuk
“iya kenapa?” kata gue liatin tiara
“banyak setannya ga dalem” kata nanda
“BANYAKKKKKK” kata gue sama dimas barengan
“santai aja kali hahahah” kata tiara
“dah yu cabut” kata tiara
“mau kemana ini heh” kata gue ngejar tiara
“lu sekarang lagi apa?” kata tiara
“lari” kata gue sambil lari
“nah tuh tau ngapain nanya” kata tiara nyengir
“gue punya temen ngeselin amat sih” kata gue

Kita lari di dalem komplek gue dan disana ada danau yang rutenya naik turun jalannya lumayan buat lari kan, setelah gatau berapa lama lari disitu, udah berapa putaran dan sudah berapa jam. Mereka semua duduk di dekat danau, gue ngajak dimas buat beli minum buat cewe-cewe ngasih kode mata aja juga ngerti sih. Setelah membeli minuman gue sama dimas balik ke 2 gadis belia ini yang masih aduhai badannya dan belum terjamah, udah sih semalem kan gue pelototin.
“Nih minum” kata gue ngasih sebotol minuman ke pahanya tiara
“wihhh makasih wil perhatian banget sih” kata tiara buka tutup botol
“bukan peduli tapi prihatin” kata gue
“prihatin kenapa?” kata tiara penasaran
“iya mau diri tidak sanggup mau beli minum apa daya, yaudah gue yang gerak”kata gue 
“hahaha makasih loh, lu keringetan tuh nih bersihin muka lu” kata tiara ngasih anduk
“makasih ra” kata gue ambil anduk kecilnya tiara ternyata anduknya aja wangi ya
Gue liat di sisi sana dimas sama nanda ngobrol jadinya gue senyum-senyum aja liat mereka berdua mengingat janji semalam.
“Kenapa lu senyum senyum sendiri wil?” tanya Tiara
“haaa ga itu gue seneng aja ngeliat mereka akrab gitu, ga kepikiran gue kalau mereka jadian” kata gue senyum
“hemmmmm terus terus?” kata tiara
“nyemplung lah terus terus” kata gue
“ihhhh maksud gue apa lagi” kata tiara
“ohhhh gak kok seneng aja liatnya” kata gue senyum
“kalo lu liat mereka berdua akrab lu seneng? Kalo kita akrab seneng juga ga” kata tiara senyum ke gue
“apaan dah” kata gue bingung
“ihhhh jawab napa” kata tiara 
Tapi dewi keberuntungan berpihak ke gue mbah bram memihak gue gue.
“dek maaf mengganggu waktu ade itu orang tua dek wildan dateng” kata mbah bram
Gue nengok kebelakang ternyata nyokap kearah gue gatau mau ngapain dengan senyum joker ny.
“mah mau ngapain mah” kata gue bingung
“emang mama ga boleh kesini ya heheh” kata nyokap senyum
“ya gak gitu mah ada apaan tumben” kata gue
“nih kunci rumah kamu pegang mama papa sama ade mau belanja dll dulu” kata mama
“ohhhh oke deh mah ada makanan kan?” kata gue
“ada udah mama masakin tadi” kata nyokap terus ngedeketin kuping tiara dan gue denger bisikannya 
“ati ati ya sama wildan” kata nyokap gue abis itu senyum
“hahaha iya tante dia ga macem macem kan tante?” kata tiara nunjuk gue
“gatau tanya aja orangnya” kata nyokap gue senyum
“mahhhh dah tuh papa nungguin di mobil kasian” kata gue nunjuk mobil gue
“iya iya mama pergi, ati ati ya tiara” kata nyokap ngedipin mata
“dah mahhhhh ayo aku bantu gerak mah” kata gue ke arah nyokap gue dan gue putar balik badan nyokap gue dan gue dorong menuju arah mobil sampai mama jalan sendiri gue tinggal.

Nyokap gue emang rada-rada makanya gitu. Setelah istirahat disana cukup lama gue putuskan buat ajak temen-temen pulang, sesampai di rumah gue langsung mandi soalnya lengket. Selanjutnya dimas tapi anak anak cewe ini pada ga sabar juga.
“willl ada kamar mandi kosong ga sih biar cepet gue pengen mandi” kata tiara
“hemmm ada kok mau?” kata gue
“maulahhh” kata tiara memelas
“yaudah ayo” kata gue terus ambil kunci kamar yang tadi malem gue temuin.
“oke tunggu tunggu gue ambil baju dulu” kata tiara
“kamar sebelah ra” kata gue setelah keluar dari kamar dan gue buka kunci kamar, gue nyalain lampu kamar, gak lama nih cewe keluar dari kamar gue dengan bau keringetnya.
“tuh kamar mandinya disitu pake aja” kata gue nunjuk kamar mandi.
“lu mau kemana wil” kata tiara dan ga lama nanda juga keluar dari kamar gue.
“mau ke dapur cek makanan” kata gue
“disini aja sih temenin kita mandi” kata nanda
“kenapa dah emang” kata gue bingung
“takutlah” kata tiara
“cielahhhhh yaudah cepet” kata gue 

Kita ber 3 masuk ke dalem kamar dan mereka berdua masuk kamar mandi sedangkan gue tiduran di kasur, gue denger dua cewe teriak teriak kegirangan di kamar mandi artinya aman di dalem sana jadi gue ga harus pake acara ngecek segala sambil nungguin mereka mandi gue mikir cara buat janji yang gue buat semalem harus kaya gimana ya, gue masih mikir dan datenglah mbah bram.
“ada apa dek sepertinya bingung” kata mbah bram di samping gue
“gak mbah bingung aja sedikit mbah” kata gue berbisik
“bingungnya kenapa dek?” kata mbah bram
“cara menyatakan cinta gimana ya mbah?” kata gue sambil liat mbah bram
“maaf dek saya tidak tau kalau urusan begituan dek” kata mbah bram liat ke gue
“bahhhhhhh di kira tau si mbah mah ga gaul” kata gue buang muka
“gaul itu apa dek?” kata mbah bram
“gaul itu mbah hemmmmm seperti update sama sering main sama anak muda mbah” kata gue
“update itu apa dek?” kata mbah bram nanya lagi
“update itu sesuatu yang baru mbah kaya upgrade mbah” kata gue
“upgrade itu apa dek?” kata mbah bram lama lama ngeselin
“meningkatkan sesuatu yang sudah lama mbah.....” kata gue liat mbah bram dengan muka agak kesal
“sepertinya dek wildan sedang kesal kenapa dek” kata mbah bram
“hihhhhhhh mbahhhhhhhhh” kata gue nyekek loggor lehernya mbah bram
Gak lama pintu kamar mandi terbuka dan gue lihat bidadari yang masih dalam keadaan hot dan basah..... badannya bukan selangkangan. Mereka berdua memakai tanktop putih yang ketat dan terlihat tali BH nya, tiara warna hitam dan nanda warna putih. Dan sekali lagi gue tertarik sama tiara dengan celana super gemesnya tadinya kan gemes ini super gemes pendek banget hampir mendekati ke selangkangan, warna celananya abu-abu dan itu KERENNNNNNNN, Baru kali ini anu gue diri dari sangkarnya karena masih kecil jadi ga terlalu keliatan kali ya dan kali ini juga gue ngelamun dan di kagetin sama nanda.
“hehhhh biasa aja kali liatin tiaranya” kata nanda tiba-tiba muka gue jadi gelap
“hehhhhh apaan nih woe” kata gue ternyata itu anduk yang di lempar ke gue
“liatin tiaranya biasa aja sih sampe bengong gitu heheheh ra tuh pangeran lu” kata nanda
“apaan sih gue ga ngapain-ngapain boong tuh” kata gue menyangkal.
“gapapa lagi ih siapa juga yang marah ngeliatin kan? Ayo jujur” kata tiara ngeliat ke arah gue
“ya.... yaaa.... iya gue ngeliatin lu” kata gue
“hemmmm gue ganggu dah ah gue ke kamar duluan” kata nanda pergi duluan.
“liatin apa sih pengen tau” kata tiara senyum ke gue
“hemmm gak kok ga liatin lu aja.... lu cantik sih (anjir keceplosan)” kata gue
“hemmmmmm gituuuuu aku cantik ya terus mau di apain” kata tiara senyumnya lebar.
“yaaaa gamau di apain-apain sih “ kata gue bingung
“maaf dek saya mengganggu saya keluar saja dek di suruh mamanya dek wildan” kata mbah bram jalan ke luar pintu

Gue baru inget ada mbah bram disini dari tadi dan berarti selama gue bengong ada mbah bram dong yaelahhhh ga asik amat idup gue, akhirnya gue pecahin aja suasana.
“mbahhhh mau kemana mbahhhhh” kata gue diri dari tempat tidur
“ra dah yu ke kamar sebelah anak-anak pada nungguin kali” kata gue menuju pintu
“hehehe yaudah iya ayo” kata tiara ngikutin gue

Kita berdua menuju kamar gue dan disana gue lihat dimas senyum-senyum ke gue begitupun dengan nanda yang senyumnya aneh, ga gua tanggepin lah mending gue taro kunci kamar terus gue ke dapur deh makan udah laper gue, mereka pun ikut gue kayaknya laper juga, padahal kan gue belom ngajak ya main ikut aja. 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers