Penglihatan Lebih ( Part 11 ) Akil Baligh | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 11 ) Akil Baligh

Cerita Campur - Akil Baligh

Sudah 3 minggu berlalu dari sekolah sekarang hari jumat dan pagi hari ane merasakan sesuatu yang aneh di selangkangan ane, padahal semalem cuman mimpi cewe bugil doang. tapi kenapa nih selangkangan tiba tiba ga enak ya. 





"ini apaan sih selangkangan gue ga enak banget" kata gue berbisik

gue buka celana dalem gue di kamar dan ternyata ada cairan lengketnya dan Mbah Bram ngeliatin ane.

"selamat dek Wildan, kamu sudah akil baligh sekarang" kata Mbah Bram diri
"hahhhh? akil baligh?" kata ane bingung
"iya dek wildan sudah mulai dewasa dengan dimulainya akil baligh" kata mbah Bram
"wah gawat ini sih kamar mandi dulu deh" ane berlari ke kamar mandi membawa celana dalem dan celana pendek ane mencucinya dan sekalian mandi pagi.

Setelah mandi ane memakai baju sekolah lengkap untuk celana ane selalu double sama celana olahraga ane dari dulu emang ga bisa langsung celana sekolah ga betah bahannya, ane bertanya ke Mbah Bram

"Mbah, kalau saya sudah akil baligh seperti ini apa aja yang bakalan pengaruh sama saya mbah?" kata ane sambil masikin LKS
"dek wildan bakal lebih dewasa dan di sarankan agar lebih berhati-hati dek Wildan" kata Mbah Bram
"kapan saya ga ati-ati sih Mbah., terus ngaruh ga sama Mbah nanti?" kata ane sambil pakai tas
"mungkin saja ilmu saya akan di tingkatkan oleh Dek Mila jika Dek Mila tau kalau Dek Wildan sudah akil Baligh" kata Mbah Bram
"yaudah Mbah kalo gitu nanti kalau pas aku lagi sekolah Mbah ke rumah Uwa ya bilang aja diem-diem tapi mbah aku malu" kata ane sambil buka pintu kamar
"Baik Dek Wildan" kata mbah Bram membungkuk

anepun seperti biasa pergi ke sekolah dan lagi-lagi ane pas memasuki gerbang sekolah ane seperti sendirian, pas masuk kelas ternyata sudah ada si Dimas.

"weiiiii tumben duluan gue kan" kata Dimas nyengir
"terus masalahnya buat gue dimana?" kata gue sambil narik kursi
"lu sensi banget sih anjing kaya cewe aja" kata Dimas
"emang gue lagi dapet" kata gue duduk
"hah maksud lo keluar darah?" kata Dimas bingung
"diem lu ye jangan ketawa tapi" kata gue natap Dimas
"iye iye apaan?" kata Dimas
"gue tadi pagi udah akil baligh gue juga kaget selangkangan ga enak" kata gue tapi gue liat dimas kaya nahan ketawa
"kan kan mau ketawa kan si monyet, tau gitu gue ga bilang" kata gue duduk senderan
"pffftttt ga kok gue ga ketawa tenang" kata dimas nahan ketawa
"gue tau lu mau ketawa kampret" kata gue kesel
"huahahahahhahahahhahaa anjing ngakak gue anjing sakit perut ya ampun temen gue sumpah konyol" kata dimas ketawa ngakak
"kan ahhh anjing setanlah" kata gue nendang kursinya

galama si dimas ketawa ngakak si Tiara sama Nanda dateng bersamaan.

"cieeee ada apaan sih ketawanya puas banget" kata Tiara liat dimas
"gak ini temen lu eh pacar lu dia......" sebelum dimas selesai ngomong gue bungkem mulutnya
"gak gak apa apa ra biasa gue gila kaya biasanya" kata gue sambil ngasih kode mata "diem ga lu" dan tangan dia nepuk-nepuk tangan gue suruh lepas
"ohhhhh udah tau itumah emang dia ngelakuin apa lagi sih? lepasin dimasnya kenapa kasian itu ga bisa napas" kata tiara narik tangan gue
"haaaaa anak setan gue ga bisa napas, biasa dia konyol becandanya jelek makanya gue ketawa" kata dimas
"becanda apaan sih pengen tau" kata nanda penasaran gue geser dikit kursinya
"gak kok bukan apa-apa hahahha" kata dimas
"hemmm di kira apaan awas gue mau duduk" kata nanda nyempil-nyempil

seperti biasanya nih 3 cewe dimas, nanda sama tiara ngerumpi dan gue baca komik doang tapi gue di gangguin aja padahal gue suka banget baca komik kalo ga sekarang gue baca komik kapan lagi coba. Gue kesel di gangguin akhirnya gue taro aja komil gue dan ikutan ngobrol aja. ga lama pelajaran di mulai dan seperti janji sebelumnya ane suruh Mbah Bram ke rumah Uwa gue.

"Mbah pergi sekarang boleh kok" kata ane dalem hati
"adek di tinggal gapapa?" kata Mbah Bram
"gapapa udah pergi gih ke rumah uwa kan ada dimas disini" kata gue padahal gue ga yakin dimas bakal bantuin gue apa kaga
"baik dek Wildan saya berangkat dulu" kata Mbah Bram dan menghilang

jadi selama sekolah ane ga di temenin sama mbah Bram sama sekali dan si dimas Mbah Bram kemana ane cuman bilang dia lagi jajan keluar biarinin aja. dia ngakak lagi masa kan dia yang gila berarti, apa gue ya? ah bodo amat kalo gue juga. Tapi si Dimas masih aja seneng nge godain gue apa lagi pas jam istirahat.

"wil ke kantin yu" kata tiara senyum sambil narik tangan gue
"iya iya ayo tapi lepas dulu napa"kata gue mau diri
"awas tiara wildan mulai ganas" kata dia nahan ketawa
"hah maksudnya mulai ganas?" kata tiara bingung
"ga usah di dengerin tiara kan dia emang gila dah biarin ayo, lu mau ikut ga nyet?" kata gue ke dimas
"iya iya ayo dah hahaha seneng banget gue hari ini" kata Dimas
"Mbah Bram kemana wil aku kok baru liat tadi pagi doang hari ini kemana?" kata Nanda penasaran
"hahhhh di tanya lagi, lagi pergi nanda yu mending ke kantin" kata gue
"iya iya dah ayo penasaran aja biasanya tuh Mbah Bram sama lu terus" kata nanda sambil diri

Akhirnya kita seperti biasa menuju ke tempat cakue yang panjang-panjang nikmat itu sama beli minuman rasa tobelli.

"Wil liat deh itu yang naik kursi roda kenapa ya kasian banget" kata Tiara ngasih kode liat ke ujung sana
"ya gatau ra tanyain gih samperin" kata gue sambil minum 
"ihhhh gamau takut nanti dia ngomong yang aneh-aneh kan ngeri" kata Tira
"tau apa lagi yang di WC cewe samping situ tuh kan ada cewe gantung diri" kata nanda ngasih arah
"hah cewe gantung diri?" kata dimas
"iya gantung diri katanya putus asa udah gatau keluarganya dimana jadi bunuh diri" kata nanda ngejelasin
"cantik ga nan?" kata dimas semangat
"napa lu mau pacarin tuh setan? gih pacarin gue ikhlas temen gue pacaran sama setan":kata gue
"tau malah nanyain cantik apa engga, ihhhh mata keranjang" kata nanda makan lagi
"hari ini kenapa sih pada sensi amat lu lagi pada dapet bukan" kata dimas 
"apaan sih nanya nya ih dimasmah" kata tiara
"ya enggak lagian pada aneh aja temen gue pada sensi, pada dapet?" kata dimas masih nanyain
"kalo iya kenapa? kalo engga juga kenapa hah?" kata nanda melotot
"ohhh berarti bener dapet kalo lu ra?" kata dimas sambil di cubit nanda
"iya iya gue dapet dasar dimas" kata Tiara
"lah gue doang dong yang belum" kata dimas
"mampus lu mampus" kata gue puas
"hah lu dapet apaan wil?" kata tiara
"ada yang keceplosan deh upssss" kata dimas
"ga ada apa-apa ra kan gue juga biasanya kaya gini kali" kata gue tenang
"gue penasaran wil mbah Bram kemana sih perginya" kata nanda
"iya kemana dah?" kata Dimas
"yaudah gue kasih tau dia lagi ke rumah Uwa gue" kata gue sambil makan
"hah ngapain ke rumah uwa kamu?" kata tiara
"gatau ngapain pokoknya tadi dia minta izin mau ke rumah uwa gue dulu makanya gue bolehin abis itu ilang deh sampe sekarang belom dateng" kata gue
"kira-kira ngapain ya mbah bram kesana hemmmmm" kata nanda sambil mikir
"terus yang jagain lu siapa sekarang kalo mbah bram ga ada" tanya dimas
gue nunjuk dimas sambil makan 
"dihhhhh emang gue mau bantuin lu" kata dimas
"setan gue anak anjing" kata gue kesel
"hahahaha dia kesel iya iya kalem bro ada gue aman kok gue bantuin lu sementara Mbah Bram ga ada tenang" kata Dimas PD
"Mbah Bram bakal balik lagi kan nanti?" tanya tiara
"iya balik lagi sih katanya jadi tunggu aja deh gue juga penasaran" kata gue
"yaudah kita tunggu aja deh kabarnya Mbah Bram" kata nanda sambil makan

Kita pun makan lagi seperti biasa sama ngobrol-ngobrol setelah itu jalan lagi ke kelas dan mengikuti pelajaran hari ini sekolah cuman sampai jam 11 siang, dan tidak lupa ibadah, dengan setianya ini 2 cewe nungguin kita berdua ibadah karena hari jumat jadi tas bisa kita tinggal di kelas sama 2 cewe ini, berasa punya sekertaris ye. Setelah ibadah wajib kitapun pulang dan jalan kaki. Pas lagi jalan kaki kita melewati...... 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers