Penglihatan Lebih ( Part 18 ) Malam Kedua (Rumah Gue) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 18 ) Malam Kedua (Rumah Gue)

Cerita Campur - Malam Kedua (Rumah Gue)

Setelah aksi jail gue sama tiara kita dan setelah makan yang telah tersedia di meja. Kebiasaan bocah kan makan aja ga cukup harus janan baru kenyang kan. Kita semua jajan ke warung beli permen susu lah, beli esklim, beli chiki pas jalan pulang ketemu gulali yaudah kita beli gulali dan gue pilih bentuk pedang, dimas bentuk kriss, nanda bantuk bebek tiara bentuk bunga, seperti biasa otak dimas mulai jail.



"ra ra bentar deh jangan di makan dulu" kata dimas
"kenapa sih massss keburu dingin ga enak" kata tiara 
"dari pada di makan kenapa ga di kasihin ke wildan aja sambil bilang love you" kata dimas nyengir
"dim nih untung pedang kecil ya kalo panjang udah gue tusuk lu" kata gue
"dih bener kan iya ga nan?" kata dimas nyengir
"tau ga bisa ngasih bunga asli kasih itu aja sih" kata nanda
" dah makan ra makan ga usah di dengerin ra" kata gue
"tau pada gila dah ah keburu dingin" kata tiara

Mereka semua gatau kenapa selalu cengin gue sama tiara padahal mereka berdua ga liat posisi mereka kan selalu berdua juga kemana-mana dasar bocah bocah....

Sesampai rumah kita semua main monopoli (dulu belom ada tag team lets get rich) yang bangkrut atau nginjek kita orang minum air putih satu gelas one shoot, jadi siapa yang minumnya paling banyak bakal beser dah bulak balik wc, siapa yang bulak balik? kali ini nanda sukur nah ribet cewe pipis jongkok terus. Jam menunjukan jam 4 sore bokap nyokap belom pulang, ini nasib anaknya gimana di tinggal gini. Pas nanda ke wc beser tugas dimas isi ulang air termos ya dulu pakenya bukan tupper, jadinya yang tersisa di ruangan? gue sama tiara dia ternyata curhat.

"wil gue seneng deh bisa main gini ramean" kata tiara
"lah tumben kenapa ra?" kata gue penasaran
"iya di rumah sepi soalnya ade gue kurang lebih segede lu tapi dia cowo rewelnya minta ampun, tapi sama kalian betah ketawa mulu walau suka pada ribut sih" kata tiara geser duduknya ke arah gue
"ya tapi kan kita gini ra ribut mulu ga pernah akur apa lagi gue sama si kampret ra" kata gue sambil ngitung duit monopoli
"ya gue betah aja sih lagian...." kepotong sama gue
"ra ra ini berapa ra totalnya" kata gue ngasih tunjuk
"gue lagi ngomong juga ih malah ngitung duit" kata tiara manyun
"iya udah itung dulu aja abis itu cerita lagi" kata gue maksa dan dia ngitung uang gue
"538.100 wildan" kata tiara
" oke gue kaya dah cerita lagi lanjut" kata gue 
"ishh tadi gue sampe mana lupa gue lu sih" kata tiara
"sampe lagian ra" kata gue ngerapihin duit
"oh ya lagian... nah lagian kan gur ga keberatan juga gur cuman mau ngumpul ama ketawanya aja wil" kata tiara senderan ke gue dan gue ga sadar kan lagi ngerapihin duit
"yaudah makasih ya ra udah setia jadi temen kita" kata gue
"temen?" kata tiara terus dateng si babi bawa air
"nih air" kata dia duduk
"oke makasih yoooo" kata gue
"anjirrrr pegel gue kencing mulu, gantian kek kalahnya" kata nanda
"makanya dong kaya gue banyak duit " kata gue sombong
"iyalah kota lu dimana mana" kata nanda.

Kita lanjut lagi main tapi tiap saat mereka berdua selalu bersuara.

“Ehemmmmm.... Ehemmmm”

Siapa yang betah dan gue bingung dong, jadi gue tanya aja deh”

“Kenapa sih lu berdua dari tadi? Kalo batuk ada obat batuk tuh di kotak obat” kata gue penasaran
“ada yang ga sadar ya nan” kata dimas
“iya nih ada yang ga sadar” kata nanda
“emang ada apaan sih?” kata gue
“Liat sebelah kanan lu dong” kata dimas nunjuk
Gue liat ke kanan ternyata tiara masih di bahu gue dan baru sadar sedangkan dia ngeliat ke arah gue kepalanya nonggak ke atas kaya posisi mau ciuman tau ga lu.

“tiaraaaaaa udah berapa lama lu begini?” kata gue ngangkat kepalanya terus gue geser
“hemmmm dari pas cerita” kata gue
“anjir lama amat” kata gue kesel
“cerita apa sih? Cieee cerita berdua aja” kata nanda penasaran
“mau tauuuuuuu aja deh ah” kata tiara
“kayaknya mau menyatakan cinta sih cuman gara-gara ada kita tadi” kata dimas
“iya nih salah timing tadi eh” kata nanda
“kalian berdua tuh ya sotaunya setengah mati, tanya mbah bram tuh” kata tiara nunjuk mbah bram
“ada apa dek?” kata mbah bram pasang muka bingung
“tuh mbah bram aja bingung gitu ga ada saksi boong lo” kata dimas senyum
“diemin aja ra otak mereka udah ga waras” kata gue

Kita melanjutkan permainan monopoli ini dan akhirnya nanda nyerah ga kuat lagi udah bulak balik WC mulu beser kayaknya dia lama-lama nginep di kamar mandi atau buka celana gitu aja biar kalau kapan mau pipis tinggal jongkok, kasian..... Nah ini demenan lu semua gan, NYOKAP gue dia dateng jam 6 sore alias magrib sama bokap dan ade gue tentunya. Gue samperin nyokap gue dan gue liat bokap gue gendong ade gue yang lagi tidur karena gue laper jadi gue minta makan lagi deh ke nyokap.

“akhirnya mama pulang juga dikira ga inget anak mah” kata gue
“inget kok cuman di lama-lamain aja kan mama yang nyetir, soalnya kan tadi tiara senderan gak enaklah kalau mama cepetan dateng terus dia lagi senderan nanti jadi keganggu lagi” kata mama nyengir
“ya ampun mah demi deh ga ngapain ngapain mah itumah si tiara mah” kata gue
“iya mau tiara kek mau kamu gapapa lagi, mau ngapain-ngapain juga mau apa sih masih “kecil” jadi mama ga khawatir” kata mama nyengir
“astaga mah, dah mah wildan laper mau makan buatin ayam lagi hehehhe” kata gue nyengir
“iya mama gorengin lagi ya, dah sana naik main lagi, temenin tiaranya hehehe” kata mama
“kok tiara lagi sih, dah ah bodo amat mah aku naik ya” kata gue naik tangga.

Gue panggil semua temen-temen gue turun soalnya mau makan, dan seperti biasa tempat ritual kita di kursi ayun, kita becanda-becanda gue liat nyokap masak sambil nyengir-nyengir ke gue tapi gue biarin aja, Mbah Bram sama Nyai Gun di pojok taman diem aja ngeliatin kita semua ngobrol. Kayaknya sih bentar lagi mereka yang mesum ya ga kebayang aja macan sama ular mesum nah mesumnya gimana coba.

Makanan pun selesai dan kita menuju ruang makan buat ngehantem makanan yang ada karena gue udah ribet banget tapi gue dahulukan cewe dah kasian mukanya udah muka piring, bener aja mereka ambil nasinya kaya orang udah lama ga makan banyak banget. Kali ini kita pisah gue sama dimas di meja makan sedangkan yang cewe di kursi ayun taman, sambil makan ya jujur aja gue liatin tiara yang seksi abis sama celana gemesnya pendek bener, Pahanya mulus banget asli deh pengen rasanya gue tidur di pahannya cuman belum ada momen yang pas ya, pandangan gue di di ganggu sama dimas.

“eh nyet, nyet” kata dia nendang kaki gue
“apaan?” kata gue cuek
“lu suka sama si tiara kan?” kata dia
“kaga jangan sotau lu” kata gue sambil makan
“yaelah jujur aja napa sih, cuman ada gue sama lu doang disini” kata dimas
Gue langsung nunjuk Mbah Bram dan Nyai gun yang ada di sisi kita
“yaelah mereka berdua doang mah ga bakal comel” kata dimas
“ralat dulu ber 4” kata gue makan lagi
“iya iya oke ber 4, suka kan lu?” kata dimas
“kalo iya kenapa?” kata gue 
“bilanglah ke dia nyet lu gatau apa dia udah ngasih tanda berkali-kali ga peka apa lu” kata dimas
“gak ah takut lu cemburu” kata gue makan lagi
“kalo gue cemburu ga bakal nyuruh lu nembak anak monyetttttt” kata dimas
“oke tapi lu juga jujur sama gue, lu suka nanda kan?” kata gue liat dimas
“kaga” kata dimas
“bokis ga jadi gue nembak kalo lu jujur” kata gue
“oke oke iya gue jujur, tai tau ga lu tau aja” kata dimas kesel
“mata ga bisa boong bego” kata gue
“ya sama lu juga monyong” kata dimas
“lu ga ada rencana nembak nanda?” kata gue
“belomlah” kata dimas
“ah ga asik lu” kata gue
“lu sendiri udah ada rencana?” kata dimas nanya
“belom juga” kata gue geleng-geleng
“anak monyet....” kata dia jitak pala gue

“yaudah gini gue nembak lu nembak gimana?” kata dimas nantang
“ralat, nembak bareng jadi ga ada yang saling ledek” kata gue ngasih jabat tangan
“oke gue jabanin” kata dimas salaman
“jadi kapan rencana kita mas” kata gue sambil makan lagi
“enaknya kapan?” kata dimas
“lu kalo nanya gue ya pas udah kerja nah udah nikmat tuh” kata gue
“keburu mereka di embat orang lah wildan bodo bener otak lu” kata dimas
“jodoh ga kemana” kata gue
“oke gimana kalau (SENSOR), setuju ga?” kata dimas
“oke setuju kita bilang barengan ya” kata gue
“sippp” kata dimas 

Kita berdua makan lagi berdua dan menyelesaikan makanan kita. Selesai makan kita semua ngobrol lagi di taman bedanya yang cewe di ayunan sedangkan gue sama dimas duduk di rumput. Kita ngomongin ini itu sampe pegel sampai main tebak-tebakan dan ngomongin nanti mau kerumah siapa, tentu aja gue sama dimas milih di undilah. Gatau jam berapa lagi-lagi NYOKAP gue (favorit lu semua nih) ijin tidur duluan.

“Wil, udah malem ini mama papa tidur duluan ya” kata mama
“iya mah duluan aja” kata gue
“awas....” kata mama tapi di potong gue
“AWAS ANAK ORANG, MASIH KECIL, SAMA JANGAN BERISIK MAH IYA NGERTI MAH” kata gue agak teriak.

Terus nyokap gue nongol dari balik pintu dapur deh.

“bukan itu yang mau mama bilang” kata mama senyum
“terus apaan mah?” kata gue bingung
“mama cuman mau bilang semoga sukses ya sama rencananya” kata mama sambil ngedipin sebelah mata
“mahhhhh” kata ane
“iya iya mama tidur dahhhhhh” kata mama pergi 

Setelah perkataan mama tadi gue sama dimas saling tatapan dan kaya kode “HOW” sama sama bingung, Gak lama mbah Bram deketin gue tepat di sebelah kepala gue.

“apaan mbah bram?” kata gue
“ada pesan dari mamanya dek wildan” kata mbah bram berbisik
“apaan lagi kata mama mbah?” kata ane
“kata mamanya dek wildan, kamar sebelah kosong kalo mau di pake boleh” kata mbah bram polos.

Dimas nahan ketawa dengernya kaya ngasih kode “duaan gih biar ga numpuk di satu kamar kasian” gitu kurang lebih.

“mbah ada pesan juga ke mama bilangin ya” kata ane
“apa itu dek wildan?” kata mbah bram
“bukan muhrim, bilangin mbah” kata gue
“baik dek wildan” kemudian mbah bram pergi menghilang

Gua sama temen-temen ngobrol lagi dan wildan masih nahan ketawa gara-gara perkataan mbah bram tadi, gatau apa yang salah sama nyokap gue, kadang gue suka bingung. Gak lama Mbah Bram dateng lagi ke ane.

“apa lagi mbah pesan dari mama lagi?” kata gue
“iya dek” kata mbah bram
“apaan kata mama?” kata ane penasaran
“kata mamanya dek wildan, udah pake aja gapapa nanti mama sama papa pura-pura ga denger, gitu dek wildan katanya” kata mbah bram
“ampun deh dim liat kan nyokap gue” kata gue
“hpffff sakit perut gue nahan ketawa nyet” kata dimas 
“iya lu ketawa enak, mbah dah ya diem sini jangan kemana-mana” kata gue nyuruh mbah bram tiduran di sebelah gue
“baik dek wildan” kata mbah bram nurut aja lagi

Gatau udah berapa lama kita disana kayaknya sudah mulai mengantuk akhirnya kita putuskan untuk tidur, taunya pas liat jam bener aja udah jam tengah malam, kita naik ke atas dan lihat pintu sebelah kamar gue ada kunci nge gantung, padahal ini kamar jarang banget di buka dan selalu dalam keadaan terkunci ini ada kunci nge gantung se akan kaya pesan “dah nih pake aja udah mama gantung kuncinya jangan di sia siain ya” kurang lebih gitu yang ada di pikiran gue, gue cabut kuncinya gue bawa ke kamar gue abis itu gue tutup kamar gue, gue taro tuh kunci di atas lemari belajar gue dan memutuskan untuk menggunakan posisi yang kaya kemarin yaitu (4-4-2).

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers