Penglihatan Lebih ( Part 17 ) Revenge My Friend | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 17 ) Revenge My Friend

Cerita Campur - Revenge My Friend

Layaknya manusia normal, gue bisa kebelet pipis pas tidur. Lagi enak-enaknya tidur gue kebangun pengen pipyisssss. Gue bangun dan liat di samping gue masih ada dimas dan gue liat Mbah Bram kebangun karena gue bangun kayaknya tapi melek doang ga berubah posisi kelakuannya kaya anjing dalmation kalo lu tau ya beloon abis mukanya gemes. Gue bangun dari tempat tidur terus gue liatin nih dua mahluk cantik lagi tidur tiara meluk guling miring sedangkan nanda tutupan selimut juga. Gue liat tiara lagi tidur cantiknya nambah kalo nanda kayaknya lagi mimpi jelek dahinya berkerut (nambah tua apa ya). Gue menuju ke kamar mandi karena kebelet, gue liat jam 4.30 pagi lewat 20 detik... ga boong gue lupa detiknya cuman inget jamnya soalnya gue selalu kebangun jam segitu buat kencing. 




Gue pipis selayaknya manusia yang bunyinya "currrrrrrrr" abis itu gue tinggal.... gak bokis.. gue siram kok soalnya bukan wc umum. Gue liat Mbah Bram lagi ane yang setengah sadar.

"aku tidur lagi ya mbah" kaya ane
"baik dek wildan" kata mbah bram
"selamat tidur mbah" kaya ane sambil meremin mata
"selamat tidur juga dek" kata mbah Bram

Gue ga inget mimpi apaan yang pasti betah banget deh di alam mimpi gue bisa mastiin kalo gue senyum-senyum sendiri kayaknya, maklum gue udah akil baligh. Paginya gue bangun dan gue liat jam 8.30 gak siangan ya, soalnya gua tau hari ini hari liburGue liat je samping si dimas masih tidur dan gue liat keseberang tempat tidur ada tiara yang udah melek ngeliatin gue dari matanya sih gue rasa baru melek ya langsung aja gue sapa.

"apa lu liat liat ra?" kata gue setengah sadar
"selamat pagi kek malah judes" kata dia langsung telentang
"iya iya selamat pagi tiaraaaaaa" kata gue agak sebel
"tau ah telat wildan mah" kata tiara dari samping sih gue liat dia manyun
"dih manyun jelek ra ga cocok sama muka lu" kata gue
"terus cocoknya gimana sama muka gue?" kata dia senyum ngeliatin gue lagi. 
"jujur apa boong?" kata gue
"jujur dong masa boong, apaan coba?" kata Tiara
"yaudah jujur nih... mendingan lu senyum gitu terus ra lebih cantik." kata gue sambil bangun dari tempat tidur.
"hah hah apaan? gue cantik? iya gue cantik?" kata tiara duduk juga dari tempat tidurnya
"iye ah berisik banget salah ngomong gue" kata gue menuju meja gue kayak ada kertas jadi gue samperin.
"ihhh ga kok aku seneng di bilang cantik hehe" kata dia senyum manis

Gue ambil kertas yang ada tulisannya itu, gue baca ternyata.... surat dari mana gue
"nak, mama sama papa pergi dulu ya kemungkinan baliknya sore atau malam soalnya mau keundangan temennya papa. Mama udah masakin masakan buat kamu sama temen-temen kamu di meja, tadi mama ga berani bangunin kamu abis tidurnya enak udah gitu tidur kamu miring ke arah tiara dan tiara juga ngadep ke kamu jadi mama biarin siapa tau pas bangun mata kalian langsung ketemu kan... jadi mama ga bangunin deh... makan ya nank ada uang buat jajan di atas meja makan juga sekalian, terus inget ya awas anak orang kalau mau ngapain-ngapain jangan berisik nanti tetangga denger ga enak... jadi diem diem aja suaranya tahan jangan sampe kenceng suaranya ya... dahhh love you mama" 

itu surat dari mama dan tulisannya aneh rada sebel bacanya kenapa ga bilang "nank mama sama papa pergi dulu ada makanan sama uang jajan di atas meja jaga diri baik baik ya" kenapa ga bilang gitu aja ini panjang bener udaj gitu nyindir. tapi kalo di pikir-pikir bener juga ya tadi gue bangun liat matanya tiara... bodo ah gue lipet tuh kertas gue taro di selipan buku. Gue lanjutkan ke aktivitas pagi yap kencing.

"willl lu mau kemana?" kata tiara
"mau kencing kenapa mau ikut?" kata gue buka pintu kamar mandi
"kagakkk" kata tiara
"bagus dikira mau ikut" kata gue nutup kamar mandi
"emang kalo gue mau ikut di bolehin sama kamu wil?" kata tiara
"KAGAKKKKKK" kata gue teriak dari kamar mandi
"dikira boleh hehehe" kata tiara
"MENDING LU BANGUNIN TUH SEPASANG KEKASIH" kata gue
"iya iya gue bangunin" kata tiara
"eh jangan dulu gue punya ide lebih bagus" kata gue keluar kamar
"apaan tuh?" kata tiara
"liat aja ya awas lu jangan disitu" kata gue suruh tiara minggir

apa yang gue pikirin? yap gue mau baik sama anak berengsek ini satu, siapa lagi selain dimas yang sering ngeledekin gue. Akhirnya gue minta pertolongan Mbah Bram.

"mbah mau bantu ga?" kata gue ke mbah bram
"bantu apa dek" kata mbah bram bangun
"masuk ke badan saya mbah" kata gue
"baik dek wildan" kata mbah bram masuk ke badan gue

"lu mau ngapain wildannnn" kata tiara
"psssstttt diemm" kata gue 

Gue angkat badannya dimas yang pules dia lebih kebo dari gue soalnya, Gue angkat dan gue taro di sebelah nanda, gue miringin badan nanda ke arah dimas, gue taro tangan kanannya nanda ke arah dadanya dimas dan tangan kanan dimas di bawah kepalanya nanda...so sweet kan? keren abis....

"haha yaampun willl kamu jailnya ga ketolong eh" kata tiara nahan ketawa
"hahaha biarin aja ra kali kali-kali ra kita diri deket lemari terus lu panggil panggil nanda nanti gue punya cara sendiri buat bangunin dimas" kata gue
"hahahaha oke deh oke" kata tiara setuju kita diri di deket lemari gue yang jaraknya ga terlalau jauh

"nyai gun, nyaiii" kata gue manggil nyai gun
"iya dek wildan ada apa?" kata nyai gun bangun
"bisa bantu saya ga?" kata gue
"bantu apa dek wildan?" kata nyai gun
"bangunin dimas nyai dari dalem hati nanti kan dia bangun bisa ga nyai?" kata gue
"bisa dek" kata nyai gun
"oke mbah bram keluar dulu mbah" kata gue nyuruh mbah bram keluar dari badan gue dan gue memulai rencana gua
"aku hitung sampe 3 ya nyai" kata ane sambil ngasih kode ke si tiara
"baik dek wildan" kata nyai gun

Akhirnya gue siap siap ngitung mau tau muka tuh dua orang gimana kalo sama sama kaget.

"1.....2......3" kata gue ngitung
"nandaaaaaaaaaaaaa" kata tiara teriak dan kayaknya sih nyai gun sudah melaksanakan tugasnya 

Dua orang yang ada di kasur itu tiba tiba bangun dan teriak heboh.

"HAAAAAAAAAAAAAA" kata nanda sama dimas teriak barengan.

Nanda mundurin badannya dan kepalanya ke pentok dinding kamar "Dukkkk" dan dimas menggulingkan badannya dan jatuh ke lantai "Brukkkkk".... rencana gue selanjutnya? kabur...

"hahahaha Kabur kabur cepet ayo mbah nyai" kata gue dorong tiara keluar pintu sama ngajak nyai gun dan mbah bram. Mereka ngikutin gue juga ternyata.

"ANAK ANJINGGGG" kata dimas teriak lempar sepatu ke gue tapi ga kena

huahahaha sukses Revange gue sama 2 mahluk dunia nyebelin itu gue sama tiara ngakak dan lari ke arah dapur dan gue masih denger terikan dimas sama nanda dari atas sana, sampai kita ber 4 dan gue sama tiara ketawa puas...

"huahahahaha puas gue anjing anjing sakit perut gue" kata gue megangin perut
"hahahahaha parah kamu wil sumpah parah" kata tiara ketawa
"mereka gapapa dek wildan?" kata nyai gun.
"gapapa nyai gun gapapa" kata gue masih megangin perut
"tadi dek wildan ngapain dek?" kata mbah bram
"itu tadi namanya jail ya mbak, nyai... itu ga menyakiti siapapun jadi ga ada masalah" kata gue dan mereka ber dua mengangguk.

Gue liat di meja makan ada makanan sama uang beberapa lembar buat jajan sih kata nyokap gue, gue sakuin uang jajan gue dan gue ngasih tau tiara kalau makanan udah siap buat kita semua dan kayaknya tiara mulai kelaparan. Akhirnya gue suruh tiara ambil piring duluan buat makan duluan... Gak lama nih ya.... dua manusia tadi dateng marah-marah ga jelas.

"Eh stannnn tadi lu ngapain gueeee" kata dimas nyamperin gue terus piting leher gue
"huahahahaa lu berdua mukanya lucu tau ga harus ngaca asli ngakak" kata gue
"tapi cara lu ngeselin monyettttt" kata dimas
"bodo amattttt huahahahahaha" kata gue
"ini juga tiara malah ikut-ikutan heuuuu" kata nanda cemberut
"hahaha maaf nan maaf aku juga di suruh wildan jadi aku nurut aja taunya lucu hahaha" kata tiara ketawa sambil ngambil piring
"ih tiara mahhhhh kaget tau udah gitu kejedot nih...." kata nanda ngelus kepalanya
"iya maaf maaf abis lucu nan" kata tiara
"ihhhh nyebelin" kata nanda nyubit tiara
"ehhhh ini pecah nanti pecan pecah piring nih" kata tiara nunjuk piring

Setelah aksi ejek ejek kita semua memutuskan makan bareng, disitu ada telor dadar, nasi, mie goreng sama ayam goreng wajib buat gue demen sama ayam goreng. Seperti kemarin kita ber 4 makan di kursi ayun lagi sambil ngobrol dan becanda. 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers