Penglihatan Lebih ( Part 15 ) Main Ke Rumah | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 15 ) Main Ke Rumah

Cerita Campur - Main Ke Rumah

Singkat cerita kemarin setelah main kerumah dimas kita semua pulang dan gak kerasa kita udah beres UTS (Ujian Tidak Sendirian) alias nyontek,

*napa?? protes?? kaya ga pernah nyontek aja lu semua..*

Hari ini adalah hari terakhir UTS seperti biasa ane duduk di kursi kelas sambil baca komik kesayangan ane, dan ga lama 2 cewe bawel dan 1 cowo bego dateng bersamaan.




"woeeeee sendirian aja awas kesambet" Kata dimas sambil nyengir
"gak bakal" kata gue nunjuk Mbah Bram sambil baca komik
"tau deh yang temennya kuat sekarang" kata dimas nyengir
"udah sarapan wil?" kata Tiara 
"sejak kapan gue pagi-pagi sarapan raaaaa" kata gue nengok ke dia
"yaudah nih aku bawa bekel lebih makan bareng yu" kata Tiara
"ahhhh cieee cieeeee ehem perhatian banget" kata Nanda ketawa.
"apaan sih....... barengan maksud aku ayo" kata Tiara buka bekelnya sambil naro di meja
"hemmmm barengan toh di kira buat pangerannya aja" kata dimas nyindir
"lu kalo cemburu bilang aja napa" kata gue nutup komiknya
"dih males banget cemburu kan gue ada nanda, iya ga cantik" kata dimas naikin alisnya ke nanda
"dihhhh males banget ogahhhhhh" kata nanda ambil roti dari bekelnya Tiara
"dah dah pada ribut ayo makan dulu kan kita mau UTS" kata Tiara
"gue ambil satu ya ra" kata gue ngambil rotinya
"iya udah ambil aja sih" kata Tiara senyum

Kitapun makan bareng pagi itu gak sih judulnya mah sarapan dan tumben aja baru kali ini dia bawa bekal dan juga nawarin ke kita kan sesuatu banget sih. Setelah kita beres makan ga lama guru dateng dan membagikan soal dan kertas jawaban ke semua murid. Seperti biasa ane pasti minta jawaban ke si Tiara dan dia selalu ngasih ga bisa nola, jadi dengan mudah ane ngerjain soalnya. Gue pinterkan? jelas nilai gue selalu 8 kalo nyontek dia makasih Tiara. Jam istirahatpun tiba dan seperti biasa nih kita jajan ke mas jo (nama asli) yang gue juga baru tau namanya ga lama ini. 

"Mas jo biasa ya 4" kata gue
"oke dek siapppp" kata mas jo

"gue bosen nih abis ujian libur 2 minggu ngapain ya?" kata Tiara 
"iya ya bener liburan lagi mau keluar jauh pasti ga boleh" kata nanda mikir
"nahhhh gue punya ide" kata Tiara
"apaan tuh ra" kata nanda gue sama dimas ngeliatin aja
"Kita nginep bergiliran" kata Tiara 
"HAHHHHHH?" kata gue sama dimas
"iya misal 4 hari di rumah wildan, 4 hari di rumah Dimas sisanya di rumah gue sama nanda gimana?" kata Tiara
"boleh aja sih tapi gue ijin dulu" kata nanda
"Gimana dimas sama wildan?" kata Tiara
"gue sih ga masalah" kata gue
"kayaknya sih gue juga boleh apa lagi di rumah wildan" kata dimas
"bayar nyet enak aja gratis" kata gue
"lo juga pernah nginep gue anjing bayar lah" kata dimas
"kan yang nyuruh bokap lu bukan elo" kata gue
"oh iya ya bener juga kan rumah bokap gue ya" kata Dimas gobloknya emang keterlaluan
"jadi rencana mulai kapan ra?" kata Nanda
"mulai hari ini gimana?" kata Tiara
"hah serius?" kata gue
"serius tapi di undi buat rumah pertama siapa" kata Tiara
"oke ga masalah" kata dimas
"oke bentar aku minta kertas sama pulpen dulu" kata nanda minta ke mas jo soalnya pasti ada

Nanda nulis nama kita masing-masing terus di gulung kecil kecil terus di kocok nanti terus blow deh..hahaha..gak..bukan gitu..kertasnya yg keluar maksud gue maklum otak gue kacau. 

"nih kita undi ya yang namanya keluar berarti kita nginep disitu oke?" kata nanda
"oke siap" kata gue

setelah di kocok akhirnya blow dan keluar nama "WILDAN" dalem hati gue "ASELOLE".

"Yes rumah wildan gimana nih jadi rencananya" kata dimas
"asik rumah wildan, kan gue belom pernah kesana ya" kata Tiara
"sama gue juga" kata nanda
"deuhhh semangat banget mau kerumah wildan" kata Dimas
"ihhhh apaan sih orang niatnya main yaaaa, yaudah gini abis sekolah lu berdua temenin kita minta izin sama ambil baju begitu juga selanjutnya nanti" kata Tiara
"nah bener tuh gimana cowo-cowo?" kata Nanda
"gatau gue gimana dia" kata gue nunjuk dimas
"kok gue? kalo gitu sih yaudah ga masalah" kata dimas
"oke keputusan sudah di buat ya ga boleh ada yang perotes apa lagi kamu wildan" kata Tiara senyum 
"kok jadi gue? dasar cewe gila" kata gue cuek

Akhirnya bel berbunyi kami ber 4 masuk ruang kelas dan ulangan lagi kali ini gue isi jawaban sendiri tapi soalnya dari kertas jawaban ya bukan nyontek beda, ini soalnya kertas jawannya si Tiara jadi gue ga nyontek kalo nyontek kan diem-diem, terus buat esay kita ber 4 kerja kelompok, bukan nyontek kan? kita diskusi namanya. ya pokoknya begitulah, lagi ujian ane liat Mbah Bram malah tidur di samping ane bagus ga ngorok kalau ngorok ada suara horor gimana coba. Singkat cerita kita semua beres dan ngumpulin duluan dari yang lain dan pamit balik duluan. Pinter kan?

Kitapun (gue sama mbah bram) menuju ke rumah 3 orang ini buat minta izin sama ngambil keperluan masing-masing. Sampailah kita di rumah pertama paling deket rumahnya dimas dan ketemu bokapnya seperti biasa.

"pah aku sama temen-temen kan liburan ya boleh ga nginep di rumah wildan pah? 4 hari kita giliran tiap rumah" kata dimas
"oh gitu jadi tiap 4 hari giliran? hari ini di rumah wildan nih yang pertama" kata papanya dimas
"iya pah boleh ga?" kata dimas
"iya boleh, sok siap-siap ambil bajunya sama yang lainnya ati-ati ya" kata papanya dimas
"iya pah yaudah yu temenin ambil baju semua" kata dimas
"misi ya om kita ke kamar dimas dulu" kata kita
"iya iya sok mangga" kata papanya dimas

Kitapun seperti biasa naik ke kamarnya dimas buat mesum.... emmmmm gak..bohong gue..gak mesum ko, nemenin dimas ambil baju, seperti biasa aja kita semua duduk di karpet ngobrol sedangkan dimas sibuk ngambil bajunya. Setelah itu kita semua menuju rumah kedua rumahnya nanda, disana kita ketemu mamanya nanda ternyata dia cerita banyak tentang kita.

"Mah ini yang namanya wildan, tiara sama dimas mah" kata nanda
"oh ini toh temen-temen yang kamu ceritain" kata mamanya
"iya mah hehehe" kata nanda
"manis-manis ya ada apa kesini semua?" kata mamanya nanda
"jadi ginimah kan liburan nih mah boleh ga aku nginep di rumah wildan barengan semua kok tuh wildan udah ambil baju bajunya mah abis ini ke rumah tiara mah, boleh ya ya ya ya" kata nanda manja
"yaudah iya boleh nanti mama yang jelasin ke papa ya, dah sana ambil bajunya nanti mama anterin minuman" kata mamanya nanda senyum
"makasih mamaaaaaaa baik deh" kata nanda meluk mamanya

Sambil jalan ke kamarnya nanda kita masuk pertama kali kamar cewe nih, gila rapih banget wangi lagi ga kaya kamar gue baunya cowo banget ini sih wangi sumpah bersih banget.

"wil tadi denger ga kata mamanya? gue katanya manis" kata dimas
"yang gue denger tadi tuh "KALIAN" bukan "ELO", budeg lu ya?" kata gue 
"iya sih, yaudah sih biarin gue seneng napa sih" kata dimas
"ga rido gue lu seneng sumpah" kata gue

Nanda pun ganti baju pakai celana jeans panjang cukup ketat, tanktop sama kemeja..... YOI KAN.... mesum abis udah, dia beda banget sama di sekolah wangi lagi ini pakai parfum sama jam tangan sport yang belom pernah gue liat dan bakai sepatu merek niki (yang bener sih N*KE). tomboy juga nih anak gue pikir kan, gue liat dimas dia ngeliatin nanda juga.

"woeeee sadar woeee" kata gue nyolek dimas
"gile beda banget sama di sekolah bro" kata dimas 
"iya tapi ga gitu juga kali liatnya gue tau dia cantik nyetttttt" kata gue mukul perutnya
"euhhhhhhh anak anjing sakit tai, gue lagi liatin cewe cantik juga" kata dimas

Nanda sama Tiara nyamperin kita berdua.

"dah siap nih yuk" Kata nanda
"Kalian berdua kenapa sih? itu dimas kenapa mukanya merah" kata tiara
"noh temen lu dari tadi ngeliatin nanda ga berenti" kata gue 
"apaan sih lu wil anjing" kata dimas mukil bahu gue
"ohhhh gitu toh, pantes mukanya merah hehehe" kata tiara
"apaan sih ah udah ayo berangkat" kata nanda
"yaudah ayo berangkat dah" kata gue diri

Kita semua ijin sama mamanya nanda buat pergi dulu, Kita ber 4..gak sih tapi ber 6 *mbah bram sama nyai kan ikut juga* naik angkot menuju rumahnya Tiara kali ini memang searah sama gue makanya gue sama dia satu angkot terus, kita naik 2 angkot buat ke rumahnya Tiara. Sampai rumahnya Tiara untuk kali ini dia yang minta ijin ke mamanya buat nginep di rumah gue. 

"mama ini temen-temen aku mah" kata Tiara 
"emmmm ini Dimas sama Wildan?" kata nyokapnya
"aku wildan tante" kata ane salim
"aku dimas tante" kata dimas salim juga
"oh ini toh yang sering di ceritain sama tiara, yang kalian bisa liat juga yah heheh" kata mamanya tiara
"ihhhhh mama apa sih, ini Nanda mah" kata Tiara ngenalin nanda
"nanda tante" kata nanda salim
"halo cantik, oh ya pada ngapain kesini" kata mamanya senyum
"gini mah kan udah mulai libur nih ya, boleh ga mah aku nginep di rumahnya Wildan?" kata Tiara
"kamu nginep sendirian di rumahnya wildan?" kata mamanya senyum
"gak mah ihhhhh maksud aku ramean ini sama dimas sama nanda mah" kata tiara
"ohhhhhh ramean dikira sendirian hehehe yaudah boleh gih sana siap siap." kata mamanya
"asikkk oke mah, uang jajan?" kata tiara
"mau nginep berapa hari?" kata mamanya
"4 hari mah" kata tiara
"yaudah siap siap aja dulu uang jajannya nanti" kata mamanya
"oke mah, ayok" kata tiara ngajak
"misi tante" kata kita dan mamanya senyum doang

Kitapun menunggu dikamarnya Tiara sedangkan tiara ganti baju dulu didalem kamar mandinya, gak lama sekarang giliran gue yang ga abis pikir liat nih anak seksi abis..... Pake kaos putih tulisannya "I AM YOURS" di dadanya, pakai celana jeans pendek. baru keluar kamar mandi tuh taunya ada yang negor gue.

"woiii bagus sekarang ada jatuh cinta" gue denger sih suaranya dimas tapi gue ga gubris
"woi woi wildan woi sadar woi" gue denger kali ini suara cewe kayaknya suaranya nanda
"Tiara pacar lu kesurupan nih!!!" gue denger kayak suaranya dimas

Gue liat Tiara dateng nyamperin gue dan muka dia persis depan gue.

"woi wildan heloooo" kata Tiara
"hah? apa sayang" kata gue
"loh kok sayang? gue tiara" kata tiara
"huahahahahhahah sayang hahahahha polos banget anjing" kata dimas nampar muka gue
"hah hah ada apaan sih?" kata gue baru sadar
"tadi lu manggil tiara sayang tau, lu merhatiin tiara ga ngedip hahahahha" nanda ketawa puas banget
"hah masa?" kata gue bingung
"sumpahhh lu manggil tiara sayang demi apapun" kata dimas ketawa

gue liat Tiara senyum nahan ketawa depan muka gue.

"eh eh ga maksud ra sumpah sorry sorry" kata gue panik muka gue bego kali waktu itu
"hahaha gapapa wildannnnn dah ah aku siap siap dulu yah" kata Tiara senyum
"iya ra iya sorry ya" kata gue
"iya gapapa wildan ganteng" kata Tiara
"huahahahhaa muka lu kocak anjing kalo lagi jatuh cinta" kata dimas
"apaan sih nyet gue biasa aja kali" kata gue sok cuek
"biasa aja apaan muka lu liat merah gitu bego" kata nanda
"bodo amat ah gue ga peduli" kata gue sok cuek lagi sambil liatin mbah bram dia ngeliatin gue dalem hati gue bilang "apaan mbah?" kata gue dan dia cuman jawab "gapapa dek kok muka ade merah?" kata Mbah bram gue makin diem aja sama pertanyaan mbah bram kali ini

Mereka puas banget ngejekin gue gara-gara baru kali ini liat cewe seksi canti putih begitu kan mana udah akil baligh lagi bahaya betul. Gue liatin lagi si Tiara dia lagi ngiket sepatunya pakai spatu kets Adidos sama pakai topi hitam kebelakang dengan rambut pendeknya. Oke dia lebih tomboy dari pada nanda. Singkat cerita kita semua pamit ke mamanya Tiara dan menuju tempat terakhir rumah gue (karena belom siap buat ke akherat), sampai rumah seperti biasa nyokap bokap ada di ruang TV.

"mahhhhh" kata gue masuk rumah
"ehhhhh udah pulang rame nih ya" kata mama padahal gue baru buka pintu
"iya mah ini...." kata-kata gue di potong sama mama
"dimas, Tiara sama Nanda" kata mama
"loh kok mama tau?" kata gue bingung
"apa sih yang mama gatau udah gitu ada yang ngelamun gitu tadi" kata mama nahan ketawa
"bener tante hehehehe" kata Dimas nyeletuk
"diem ga lu" kata gue nginjek kakinya dimas
"pada mau ngapain kesini rame-rame" kata bokap senyum
"Mau pada nginep pah boleh gak? kalo ga boleh aku suruh pulang pah" kata gue
"kata siapa ga boleh gih pada masuk kamar kamu semua, nanti adek papa suruh tidur sama papa" kata bokap
"beneran boleh pah? tumben" kata gue bingung
"iyalah ini temen pertama kamu bawa ke rumah dah gih sana masuk, awas ngelamun lagi" kata papa senyum
"ampun deh pah, dah ah kita ke kamar dulu pah" kata ane jalan ke kamar
"iya ati ati ya anak orang heheh" kata nyokap
"IYA MAHHHHHH" kata gue agak kesel tau aja ampun deh.
"permisi tante om" kata Nanda sama Tiara
"iya cantik sok ke kamar wildan ya anggep aja rumah sendiri" kata nyokap
"iya tante" kata Tiara

Kita semua ke kamar gue dan ini temen pertama gue yang gue ajak ke kamar gue mana bawa 2 cewe suruh sekamar lagi padahal kan ada kamar lagi di sebelah kamar gue kenapa pada ga di suruh disitu aja yang cewe-cewenya. Dah ah segini dulu ane pegel, mau lanjut bakar-bakar ikan yang mau beli sendiri ya di supermarket. hehehe

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers