Penglihatan Lebih ( Part 9 ) Rahasia Terbongkar | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 9 ) Rahasia Terbongkar

Cerita Campur - Rahasia Terbongkar

Hari ini adalah dimana hari pertama mendapatkan mata pelajaran, ya hari senin benci banget gue kalo ketemu bu Nur gapapa deh masalahnya dia ngajar hari rabu sama kamis. Dengan malas malasan ane dateng ke sekolah jam masih menunjukan jam 6.30 sampai sekolah dan baru aja beberapa langkah dari gerbang ga lama "Partner" baru ane ngagetin gue.

"woeeeee jalan sendirian aja" kata Dimas ngerangkul ane
"anak setan, ngagetin aja bisa ga sih sopan dikit" kata gue
"yaelahhhh gampang ngambeknya nih anak" kata Dimas
"Tumben lu dateng jam segini biasanya jam 7 kurang" kata ane sambil jalan
"Disuruh bokap gue berangkat pagi nemenin lu katanya" kata Dimas
"Padahal juga gue biasanya sendiri" kata gue nyengir
"Sekarang ga lagi bro lu ada gue nih gue" kata Dimas di depan gue jalan mundur
"awas nabrak noh" kata gue nunjuk
"nabrak apaan" kata dimas
"Liat itu bego" kata gue narik dimas 
"wooooooo permisi kek dasar setan" kata Dimas yap setan yang naik kursi roda
"Setan lu marahin abis tenaga lu" kata gue jalan lagi ke depan pintu kelas
"ya sopanan kan bisa kali ya" kata dimas
"gimane lu" kata gue buka pintu kelas

ane main jalan kaki aja ke arah bangku gue di belakang. dan dimas manggil gue

"Dan ga disapa nih?" kata Dimas
"apaan yang disapa?" gue balik badan 
"ini temen lu" kata dimas nunjuk ke atas lemari deket pintu kelas itu
"halah biarin aja dia ga ngomong sama gue" kata gue jalan lagi
"om setan maafin temen gue ya dia emang gitu judes" kata Dimas

Seperti biasa gue duduk paling belakang dipinggir dan Dimas duduk di depan gue persis. lama kelamaan kelas terisi oleh murid yang mukanya madesu gara-gara mau belajar. Tasnya kayaknya pada penuh. nah gue? cuman buku LKS sama buku tulis 1, ga pernah gue bawa lebih males beratin doang. setelah 15 menit berlalu datenglah bidadari cantik Tiara, emang dia cantik sih cuman gue ga pernah bicarain detail nih anak dari pada lu semua pada kebayang anak bocah udah cantik. Tapi hari pertama belajar ini gue liat dia beda, hemmmmm ya potongan rambutnya beda jadi pendek persis pendek se leher, oke jugalah ade gue jadi diri kan. seperti biasa dia nyapa kita berdua yang lagi ngobrol, tapi kali ini dia bawa temennya.

"halo para cowooooooo" kata dia gembira
"halo waria" kata gue natap sinis temennya nahan ketawa
"ihhhhh kok waria sih" kata Tiara kesel
"tuh rambut lu pendek jadi waria kan lu" kata gue nunjuk rambutnya
"ihhhh bilang cantik kek ah, eh kenalin ini Nanda (Nama samaran) dia pas orientasi duduk di depan pojok sana sekarang katanya mau gabung" kata Tiara ngenalin Nanda ke kita
"gila bro kita jadi panti asuhan kali ya pake acara mau gabung" kata Dimas
"awas suka lu ngomong gitu" kata gue nyindir
"Setan lu wil" kata dimas kesel dorong meja gue
"halo aku nanda" kata dia ngasih tangan
"hai gue Dimas" kata dimas salaman
"Wildan" kata gue 
"Nan maafin temen gue ini ya dia emang sinting" kata Tiara
"hahaha gapapa kok udah keliatan dia gila" kata Nanda ketawa
gue cuman nyengir dalem hati bilang "anjing" si dimas ketawa puas.

"aku duduk mana nih" kata nanda celingukan
"noh sebelah pangeran dimas" kata gue nunjuk sebelah dimas
"Bacot diem lu dasar gila" kata dia sambil diri
"hehehe permisi ya aku duduk situ" kata nanda sambil nyempil
"eh iya iya sorry" kata Dimas
"Hemm ke cewe aja baik lu ah" kata gue sambil ngeluarin LKS pertama
"apaan sih lu ah" kata dimas nyengir

Bel pun berbunyi dan pelajaran pun di mulai yaitu bahasa indonesia gue pikir-pikir ngapain belajar bahasa indonesia ya kan gue dari indonesia, gue yang bego apa emang nih sekolah kurang kerjaan. Pelajaran pun di mulai dengan melihat sekeliling ada setan setan yang jalan-jalan dekat guru ini, gue sama dimas bukannya ngeliatin guru malah ngeliatin tuh yang keluran soalnya kayak tuh setan ngikutin guru gue. ya lucu aja gitu ya lagi ngajar di ikutin, jam terasa begitu cepat jam sudah jam 10.30 saatnya jam istirahat dimana semua siswa belanja di kantin. gue, dimas, tiara dan nanda ini pergi ke tempat minum dan jajanan cakue kalo pada tau ya ituloh yang panjang panjang warnanya coklat sama di kasih cairan. ga usah ngeres, emang begitu kenyatannya.




"eh kok kalian kok pada lucu-lucu sih hehehehe" kata Nanda ketawa (detailnya sekarang aja deh, cukup tinggi, rambut panjang, dada udah ada isinya, dan semok).
"Sering ribut gini kok di bilang lucu sih" kata gue nyengir
"Ya bayangin deh kalian kaya berantem tapi kalian tuh serasih banget" kata nanda masih ketawa
"yah nikah dong dan kita" kata Dimas nyengir
"Mati lu sana nyet" kata gue 
"tuh kan liat deh kalian berantem tapi saling sayang kan lucu" kata nanda nahan ketawa
"gimana lu aja ya nan suka-suka lu" kata gue makan cakue lagi
"lu gatau aja nan pas awal orientasi sampai beres nih anak ributnya minta ampun deh" kata Tiara
"Udah bisa bayangin gue betapa pusingnya lu disitu sendirian" kata nanda
"bukan anehnya gue kok betah ya" kata Tiara
"ape mau pindah ga betah iya?" kata gue
"duhhhh takut keilangan ya? gue ga pindah kok wildannnn tenang" kata Tiara senyum
"salah ngomong gue anying" kata gue bingung
"deuhhh pangeran sama ratu" kata dimas nunjuk gue sama tiara.

Kitapun selama jam istirahat disitu dan nambah cakue lagi, iya ituloh yang bentuknya panjang warnanya coklat sama di kasih cairan gitu, masuk mulut pas banget deh diameternya. gitulah ga usah ngeres. setelah jam istirahat kita balik lagi ke kelas dimana masih ada 2 pealajaran lagi dan kita pulang jam 2 siang. singkat waktu (males gue pake singkat cerita kebanyakan di pake maap ya) jam pun sudah jam 2 semua udah pada sibuk rapih-rapih tas mau pulang beda sama gue dan dimas beserta 2 wanita cantik ini kita masih ngobrol-ngobrol setelah 30 menit disana berarti jam 2.30 ya bener kan? matematika gue jelek soalnya sorry curhat. Akhirnya gue sama dimas pamit pulang duluan.

"nanda, tiara gue balik dulu ya" kata gue diri ngambil tas
"yooo gue juga duluan ya" kata Dimas.
"hemmm yaudah deh" kata Tiara senyum
"dahhhhh"kata dimas ngerangkul gue dan menuju pintu

Sebelum sampai pintu kita semua di panggil sama Tiara dan nanda.

"Wildan, Dimas, sini deh bentar" kata Tiara manggil
"apaan lagi Tiara" kata gue masih diri
"sini bentar napa" kata Nanda
"yowes yaudah yu kesana bentar" kata Dimas, gue sih nurut aja kita balik lagi ke meja kita
"duduk dulu deh" kata Tiara
"apaan?" kata gue bingung
"duduk dulu sihhhh ih susah amat di bilangin" kata Tiara
"iya iya gue duduk" kata gue nurut dimas juga
"Kita mau jujur sama lu berdua" Kata Tiara
"apaan lu berdua suka sama kita?" kata dimas nyeletuk gue melotot ke dimas dia nyengir
"bukan ituuuuu ih pede bener sih" kata Nanda
"terus apaan" kata Dimas
"Sebenernya...... kita berdua tau lu berdua bisa liat begituan" kata Tiara sambil nunjuk ke atas lemari

Gue sebenernya kaget cuman gue ya pura-pura bego aja.

"ada apaan sih emang?" kata gue sok beloon dimas juga ngikutin gue
"iya emang ada apaan?" kata dimas
"ga usah boong napa kita tau kok kita juga bisa liat" kata nanda

Gue sama dimas bengong bingung

"sebenernya gue udah tau dari awal kalo lu bisa liat soalnya pas hari pertama kan lu liatin ke atas lemari terus di sebelah lu kaya ada macan gitu makanya gue kenalan duluan sama lu" Kata Tiara dengan muka serius
"sama satu lagi pas di musolla ke surupan kan itu kerjaan kalian kan yang ngusir kesurupannya, yang ngusir itu si dimas sama ularnya sedangkan lu duduk di pojok ngelus-ngelus macan lu gue liat dari jauh" kata Nanda
"sama satu lagi kemarin pas Bu Nur disini kan kalian berdua ribut gue tau kok lu wil pandangan lu di alengin sama ularnya dimas terus ularnya di tarik ke belakang sama macannya elu kan" kata Tiara lebih serius

denger jawaban kaya gitu gue sama dimas kaget dan bingung, "WHY" itu yang ada di kepala gue semua pertanyaan depannya pakai wai (WHY sih yang bener). 

"wah bisa gila gue gilaaaaa gue sumpah" kata gue garuk garuk kepala sama ngeusep muka gue
"eh eh eh jangan di kasih tau kesiapa-siapa ya kalau kita begini" kata dimas
"iyalah jangan di kasih tau ke siapa-siapa ya nanti malah ribet" kata gue serius
"iya iya ga akan di bilangin ke siapa-siapa kok tenang makanya gue pindah sini soalnya mau jujur" kata Nanda senyum
"oke tapi ada 1 syarat" kata tiara
"APAAN" kata gue sama dimas barengan
"deuhhhh kompak bener, gue mau liat macan lucunya sama ularnya" kata Tiara senyum

Gue sama dimas cuman bisa ngelus dada dan narik napas panjang doang
"Mbah Brammmmm" kata gue nyebut namanya
"Iya dek Wildan" kata Mbah Bram
"Nyai Gunnnn keluar dah" kata Dimas
"Iya dek Dimas" kata Nyai Gun
"Kenalin Mbah ini Nanda sama Tiara mereka bisa liat kalian berdua" kata gue sambil garuk-garuk kepala bingung
Mbah Bram sama Nyai Gun cuman mengangguk saja tidak menyapa.
"hiiiii lucuuuuu boleh pegang ga" kata Tiara semangat
"lu kira ini taman apa namanya yang banyak hewannya dim?" kata gue bingung
"Safari goblok" kata dimas
"nah iya itu" kata gue
"megang doang sih lucu soalnya boleh ya?" kata Tiara
"Gue juga dongggg" kata Nanda nyempil keluar "permisi Nyai gun" kata Nanda permisi ke Nyai Gun
"iya dah iya, mbah jangang gigit mereka ya" kata gue dan Mbah Bram cuman menaggguk

Mereka berdua ngelus-ngelus badannya Mbah Bram dan pipinya di cubitin, setelah mainin Mbah Bram si nanda pindah ke Nyai Gun.

"aku pegang ya Dim" kata Nanda
"sok aja, Nyai diem aja nyai anak kecil nih" kata dimas dan nyai Gun hanya mengangguk juga
"aku juga deh penasaran" kata Tiara kearah Nyai Gun, "permisi ya mbah kesana sebentar"

mereka ngelus badannya Nyai Gun mulai dari yang buat mereka penasaran adalah sisik-sisiknya.

"dikira sisiknya kaya ular ini sih sisiknya halus banget sama kaya Mbah Bram" kata Nanda
"lah emang kali" kata dimas
"iya ya halus banget ga nyangka gue dikira ngeri" kata Tiara
"dah yu main mainnya kita pulang udah sore nih" kata gue diri
"heheh iya ayo ayo tenang rahasia lu berdua aman sama kita" kata Tiara senyum
"awas aja bocor gue kasihin lu ke Nyai Gun" kata gue
"kok jadi Nyai gue sih Mbah lu lah" kata Dimas
"gak doyan anak cewe manja dia" kata gue diri.
"ihhhhhh masih tetep aja ngeselin" kata Tiara gemes
"dah yu pulang bareng ya" kata Nanda

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers