Penglihatan Lebih ( Part 16 ) Malam Pertama (Rumah Gue) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 16 ) Malam Pertama (Rumah Gue)

Cerita Campur - Malam Pertama (Rumah Gue)

Gua masih ga nyangka 3 temen gue nginep disini dan gue ga abis pikir kenapa tadi gue ngelamun di rumahnya Tiara gue tau dia cantik tapi kok bisa sampe ngelamun ga jelas. Yaudahlah gue cerita aja dari pada curhat jelek gitu ya. Setelah kita ber 4 pamit ke nyokap gue kita masuk ke kamar gue dan memang di kamar gue ada 2 kasur, soalnya gue sama ade gue kan sekamar makanya ada 2 kasur. Bukan gue aja ternyata yang ga sopan taunya si dimas langsung rebahan aja di kasur gue.

"wihhhhhh enak juga kamar lu wil" kata dimas
"enak ya langsung tiduran kampret" kata gue
"lah kan lu juga begitu dikamar gue" kata dimas
"iya sih, yaudahlah terserah" kata gue
"gini toh kamarnya wildan, rapih juga ya" kata Tiara
"gue ga seneng kamar terlalu berantakan ya, lagian kalo kamar berantakan gue ga boleh main ps sama nyokap" kata gue
"hemmmm pantes ada maunya" kata Tiara nyengir
"wil aku numpang rebahan ya" kata nanda
"iya sok aja bebaslah tadi nyokap gue bilang apa? ANGGEP AJA RUMAH SENDIRI" kata gue gantung tas
"lu ga ganti baju wil?" kata Tiara
"ini gue mau ganti baju" kata gue
"disini gantinya?" kata Tiara
"iya emang napa?" kata gue cuek
"ihhhh ada cewe juga disini." kata nanda
"bodo amat kan kamar gue" kata gue

Gue buka kemeja masih pake kaos putih mereka cuek ,gue mulai buka celana pendek gue, mulai cewe-cewe mesum mikirnya.

"aaaaaaaaaa jorokkkkkkkk" kata nanda tutup mata dan gue liat tiara juga sama
"apaan sih lu pada teriak ga jelas" kata gue cuek buka celana 
"lu tuh ya buka celana kira-kira kenapa sih wil, ada cewe nih" kata tiara
"lu liat baik baik napa ra" kata gue diri tegak
"gamau ah cuman celana dalem doang nanti" kata tiara
"elu yang ngeres ya" kata gue naro baju kotor
"dia pake celana pendek kok nan" kata dimas
"yang bener? ga boong kan?" kata nanda
"serius samber geledek deh" kata dimas

Mereka berdua buka mata dan emang gue pake celana pendek kan gue selalu double celananya.

"dikira celana dalem doang" kata tiara senyum
"gak pernah gue celana dalem doang takut di perkosa sama lu" kata gue duduk di kasur sama si dimas
"dih ga kebalik tuh?" kata tiara
"gaklah ngeri gue sama lu" kata gue
"ngeri apa cinta wil? sampe ngelamun gitu deh kaya kesurupan ya ga nan? heheheh" kata dimas
"iya tau tadi ada yang ga ngedip matanya liatin cewe hehehe" nanda juga ketawa
"udah udah sih kasian wildannya nanti BETE" kata tiara
"deuhhhh di belain tuh, heh denger ga di belain tuh sama tiara" kata dimas nyenggol gue
"tau ah bodo amat gue laper" kata gue jalan keluar kamar
"ehhhh gue ikut gue juga laper" kata dimas ngikut
"yaudah ayo lu berdua mau ikut ga?" kata gue nanya nih dua gadis perawan.
"mauuuuuuuu" kata nanda
"dih manja males banget ayo kalo mau ikut sini" kata gue jalan keluar kamar di ikutin sama 3 setan.

Kita menuju dapur gue dan gue mau masak telor biasa kesukaan gue dan praktis anak SD juga bisa masak telor doang mah, nyokap bokap masih nonton TV. Karena kompornya gue pake jadi ya gantian yang lain duduk di taman deket dapur disitu ada kursi ayunan muat buat 4 orang emang pas banget. Halaman belakang gue ga gede sih kecil cuman berapa meter lupa gue. Samar-samar gue denger mereka ngomongin mau ngapain aja nanti pas liburan UAS padahal masih lama nyet 3 bulan lagi dasar bocah. Selesai gue masak saatnya gantian yang masak.

"nih gue udah siapa yang mau masak lagi" kata gue
"aku deh" kata tiara
"yaudah gih pake" kata gue
"dimana telornya wil" kata tiara
"di kulkas ra" kata gue sambil marut keju gue kalau makan telor pasti pake keju sama mayo 
"liat liat mama papa lagi pada masak hehehe" kata dimas
"cie cieeeee mama masakin kita donggggg" kata nanda becanda
"iya itu yang lu liat dari situ kan? yang gue liat dari sini mau tau apaan?" kata gue ke dimas
"apaan tuh?" kata dimas
"gue liat sepasang kekasih di kursi ayun punya gue lagi pacaran, hadep-hadepan kurang romantis apa" kata gue nahan ketawa

Dimas sama nanda baru sadar dan natap satu sama lain, kayaknya mereka berdua baru sadar terus turun dari kursi ayun dan menuju dapur dimana tempat gue berada dengan muka merah mereka berdua.

"enak ye ledekin orang sumpah hahahah" kata gue ngakak parah
"wildan sama dimas bener bener deh kalo udah ledek-ledekan ampun ga bisa nahan ketawa gue" kata tiara
"ya lagian dimas duluan liat kan ra" kata gue
"setan lo" kata dimas
"dihhhhhhh ada yang sewot, ngerasa mas? iya mas ngerasa?" kata gue 
"au ah tong bodo amat" kata dimas cuek
"ra masakin aku ya sekalian heheh" kata nanda
"pengalihan nih nan?" kata tiara ngejek juga ternyata
"kok lu ikutan sihhhhh? ih sebel" kata nanda manyun
"dih yayang nanda ngambek ih.... iya iya di buatin deh sekalian biar cepet" kata tiara

Singkat aja nih aktifitas di dapur beres pada masak kita semua makan di kursi ayun, Gue sebelahan sama dimas, depan gue tiara sama nanda. Jadi ga cewe sama cowo, kita makan sambil ngobrol... sebenernya ga sopan sih tapi bodo amatlah. Setelah makan kita menuju kamar gue lagi naik ke lantai 2, kayaknya perut pada kenyang terus pada ngantuk deh semuanya nguap, udara jadi ga bersih kalo gini ceritanya. Bener aja kita semua ketiduran tapi untungnya gue sekasur sama dimas, gapapa di bilang homo dari pada gue dibilang "BELOM MUHRIM" itu lebih sakit buat gue. 

Lagi asik tidur ada aja yang bangunin suaranya sih cewe merdu banget tapi kok jelas banget yah. Badan gue di goyang-goyang tapi lama-lama....

"PLAKKKKKK" pipi gue di tampar
"Adawwwwww buset" kata gue langsung melek
"abis di goyangin ga bangun-bangun kebo banget sih" taunya si tiara
"ya ga usah di gampar juga kali nona" kata gue ngusep pipi
"ya maap deh maap" kata tiara
"apaan bangunin gue?" tanya gue
"temenin minum gue haus" kata tiara manja
"yaelahhhhh dikirain ada meteor jatuh" kata gue
"temenin ihhhhhhh" kata tiara
"tuh sama Mbah Bram aja sih kenapa sama gue" kata gue nunjuk Mbah Bram yang tiduran
"ya ga enaklah ini rumah lu, ayo ishhhhhh" kata tiara narik-narik tangan gue
"iya iya ayo dah, ribet banget" kata gue bangun kepaksa

Sambil keluar kamar gue liat jam 10 malem, edannnnnn gue tepar berapa lama dari sore ya. Kita berdua keluar kamar dan turun tangga ternyata mama sama papa nonton TV (emang dulu cuman ada TV doang gan Belom ada FB), bener aja di tegor sama mama ane kan.

"duhhhh anak mama udah bangun mau kemana?" kata mama senyum
"nih mah ada gadis minta anterin minum padahal lagi tidur" kata ane
"yaudah atuh anterin kasian" kata mama
"iya mah ini di anterin" kata ane
"ga di pegang tangannya wil?" kata bokap senyum
"apaan sih paahhhhhh" kata ane jalan lagi
"dikira tangannya di pegang heheh" kata papa dan mama nyengir

Seperti janji gue nemenin dia ambil minum dia minum sekitar 3-4 gelas gila itu haus apa doyan....sambil nemenin dia ambil minum kebiasaan gue malem-malem duduk di kursi ayun ini emang enak sumpah bisa ngeliat bintang kebetulan lagi cerah aja belom musim ujan. Saking asiknya liatin bintang tiba-tiba tiara dateng.

"liatin apa sih wil asik banget kayaknya" kata tiara
"tuh liatin bintang keren" kata gue santai
"gue baru sadar disini enak ya" kata tiara
"lah makanya gue duduk sini" kata gue 
"hemmmmm iya ya, boleh gue temenin ga?" kata tiara
"bebas mau nemenin tuh depan gue kosong kalau mau balik ke kamar sok aja" kata gue cuek

Akhirnya dia duduk di depan gue dan sama ngeliat ke atas langit juga soalnya lagi bagus banget bersih ga ada awan bener-bener cuman bintang sama bulan. 

"wil lu punya temen kaya gitu seneng ga sih" kata tiara yang di maksud adalah mbah bram
"ya seneng lah ra, bayangin kalo gue ga ada kerjaan disini sendirian, lu pikir gue ngomong sama siapa" kata gue
"tapi jujur dah gue pengen punya kaya lu" kata tiara
"jangan deh ra bahaya" kata gue
"lah kenapa wil" kata tiara
"lu ga liat kemarin gue sama dimas gimana? nyawa ra taruhannya" kata gue liatin tiara kali ini
"iya sih bener makanya aku ngomel kemarin" kata tiara balik natap ane
"iya iya tau gue salah tapi ya posisinya kepepet gimana coba" kata gue
"yaudahlah yang penting semua selamet" kata tiara
"nah itu tau" kata gue
"Mbah Bram mana wil? gue pengen ngelus dia heheh" kata tiara
"ada tuh" kata gue nunjuk ke sebelah kursi goyang dia lagi duduk
"ehhhh mbah bram sini mbah sebelah aku, mau ngelus heheh" kata tiara mbah bram kaya bingung
"turutin aja mbah dari pada nangis" kata gue dan mbah bram duduk di sebelah tiara dan di eluslah sama dia

Dan dengan sadar gue liatin bajunya tiara yang tulisannya "I AM YOURS" gue penasaran aja kenapa dia pakai baju itu emang ga ada baju lain apa.

"ra" kata gue
"apaan wil" kata tiara liat gue sambil ngelus Mbah Bram
"Itu baju lu tulisannya apa artinya ra?" tanya gue penasaran
"artinya aku punya kamu" kata tiara senyum

Gue pas denger itu cuman bisa nelen ludah doang, untungnya kecanggungan gue di pecahkan oleh suara dari atas, yap kamar gue mana lagi.

"cieee cieeeee berduaan ga ajak-ajak" kata nanda
"tau nih anteng banget berduaan di bawah pada ngapain sih?" kata dimas ngeledekin gue
"kita di tinggal gini aja nih heheheh" kata nanda
"romantis banget sih lu berdua duduk disitu di bawah bulan" kata dimas masih ngeledekin

Karena dimas ngeledekin dan kuping gue panas akhirnya gue mau bales kata-kata dia.

"woiiii inget inget pepatah ga?" kata gue sedikit teriak
"apaan tuh wil?" kata dimas
"YANG KE 3 ITU PASTI SETAN" kata gue menegaskan 
"hahahhahaha" tiara cuman ketawa

Setelah gue ngomong itu detik itu juga gue ga denger suara dari atas yang berarti mereka berdua sadar sama kata- kata gue dan bener aja ga lama mereka berdua ada di taman barengan sama gue, Mbah Bram dan Tiara. Mereka semua ikutan duduk dengan sadar Mbah Bram ngasih tempat duduk dari pada di dudukin kali ya. Sesampainya mereka disini gue ketawa ngakak sama kelakuan mereka berdua yang niatnya ngelempar "bom" ke gue malah gue "bom" balik, kalo gue jadi dia gue tinggal bilang "siapa bilang kita cuman ber dua nih ada Mbah Bram disini" kenapa mereka ga kepikiran, dasar bocah bocah otaknya masih belom nyampe ya. Lagi asik becanda-becanda nyokap gue teriak dari dalem.




"wildan mama sama papa tidur duluan ya" kata nyokap gue
"iya mahhhhh, nanti kita tidur belakangan mah" kata gue sedikit teriak juga
"yaudah awas ya ANAK ORANG" kata mama gue dan gue ngerti maksudnya
"apaan sih mahhhhhhh, ini di rumah mah" kata gue
"ya siapa tau nanti malem kan" kata nyokap gue dan gue denger suara cekikikan pasti nyokap gue ketawa
"udah mah, mending mama bobo aja gih mah dari pada stress mah" kata gue
"yaudah mama tinggal ya" kata nyokap
"iya mahhhhhhhhh" kata gue

Denger kata-kata itu Dimas, Nanda sama Tiara ketawa gara-gara ucapan nyokap gue di kira gue mesum kali ya kan masih SMP gile juga. Setelah ngobrol gatau berapa lama kita disitu sampai ngantuk kita semua balik ke kamar gue pas gue liat jam udah jam 1 malem good banget bocah tidur jam segini, Nanda buka kemejanya yang berarti dia pakai tanktop doang dan dia pergi ke toilet buat ganti celana pendek dan di ikuti sama Tiara yang ganti baju sama juga duman Nanda Tanktop warna hitam sedangkan Tiara tanktop warna putih cerah dan celana pendek santai. Oke 2 cewe seksi dan cantik tidur di kamar gue harusnya nih bocah 1 ga usah di kamar gue biar gue tidur sama 2 gadis cantik. Posisi tidur masih kaya tadi gue sama dimas sedangkan tiara sama nanda, Gue liat Mbah Bram dan Nyai Gun tidur sebelahan juga di karpet kamar gue, semoga mereka berdua akur deh ga kaya gue sama dimas ya. Yaudah gue sama 3 temen gue tidur pules deh gatau siapa yang ngorok sama siapa yang "banjir" mulutnya.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers