Penglihatan Lebih ( Part 14 ) Dua Cewe Super Bawel | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 14 ) Dua Cewe Super Bawel


Cerita Campur - Dua Cewe Super Bawel
Setelah kejadian di lapangan tadi kita ber 4 dan papanya Dimas ikut ke tempat latihan badminton buat ngejagain kita takut ada yang dateng lagi gara-gara musnahin jin tadi soalnya dimana ada jin kuat pasti ada yang lebih kuat. Ane masih liat Nyai Gun sama Mbah Yo masih kecapean dan sambil papanya Dimas menunggu kita dia mau nyembuhin tenaganya Mbah Yo sama Nyai Gun di luar lapangan.



"dah kalian masuk om jaga disini buat jaga-jaga ada yang dateng lagi" kata papanya dimas
"yaelah pah tuh Mbah Bram udah keren tenang aja napa pah" kata dimas
"kalian itu partner harusnya saling jaga gimana sih tuh liat Nyai Gun udah kehabisan tenaga gitu, dah kalian masuk om boleh pinjem Mbah Yo gak wildan, sama om mau di pulihin dulu" kata papanya wildan
"boleh om gapapa kok, Mbah Yo sama papanya Dimas dulu sebentar gapapa ya" kata ane liat ke Mbah Yo
"Baik dek Wildan" kata Mbah yo jalan kesamping papanya wildan
"Mbah Bram sama saya ya jangan kemana-mana saya mau olahraga dulu" kata ane
"baik dek Wildan" kata Mbah Bram membungkuk.
"dah kalian masuk sana beres latihan kalian ke rumah om ya main" kata papanya dimas
"iya om" kata gue, Tiara sama Nanda
"iya iya pah awas nyai Gun di apa-apain" kata dimas

kitapun latihan seperti biasa disana dan yang paling di geber adalah ane soalnya ane atlit di sekolah karena ane udah megang bulutangkis dari kelas 3 SD dan sering ikut kejuaraan (walaupun gagal juara terus sih). Selama Latihan 2 cewe ini bawelnya minta ampun marahin kita berdua gara-gara berantem mulu padahal kan baru 2x ya tapi bawelnya sejagat raya udah gitu suaranya pada cempreng kebayang ga sih. Setelah latihan kita ber 4 keluar lapangan dan menemui papanya dimas.

"dah nih pah latihannya" kata dimas
"oke deh ini Mbah Yo nya nak wildan sudah pulih sedikit energi dia terlalu banyak buat di balikin" kata papanya dimas
"iya om di balikin aja deh, Mbah Yo balik ke rumah kak Annisa aja udah gapapa kok kan ada Mbah Bram" kata ane
"baik dek wildan kalau butuh bantuan panggil saya kembali dek wildan" kata Mbah Yo
"iya iya mbah dah pulang dulu gih kasian cape" kata ane
"permisi Dek wildan" kata Mbah yo membungkuk dan menghilang
"dah kita semua kerumah om ya main ayo naik mobil" kata papanya Dimas

Kita semua naik mobil papanya dimas nyetir, dimas di depan sama papanya dan ane di belakang dan di tengah-tengah antara 2 gadis cerewet ini, mukanya Tiara sama Nanda masih manyun gara-gara kita berdua berantem padahal kan mereka berdua bukan kekasih kita ya lagian ane masih belom ngerti pacaran itu apa, wuz wuz wuz sampe deh rumahnya gak wuz sih suaranya yang bener Brum suara mobil soalnya cuman gitu deh biar asik. Sampai rumahnya kita semua turun dari mobilnya dan masuk kerumahnya.

"dah kalian ber 4 naik ke kamarnya dimas aja gapapa nanti om suruh mbok nganterin minuman ya, oh ya nak Tiara sama nak Nanda bisa lihat ya?" kata papanya dimas
"iya om bisa tapi ga punya kaya mereka" kata Tiara
"iya om sama cuman bisa liat aja hehehe" kata Nanda
"Enak ya liat setan?" kata papanya dimas
"gak om ga enak cape kadang mual" kata Tiara
"hahaha yaudah kalian naik gih, Mas papa pinjem dulu Nyai Gunnya, belum pulih itu" kata papanya dimas
"iya iya pah, kita naik dulu deh ya" kata Dimas
"iyaudah naik gih" kata papanya dimas dan Nyai Gun mengikuti papanya dimas

Kita ber 4 menuju kamarnya dimas, sampai kamarnya seperti biasa cewe-cewenya duduk di lantai dan gue tiduran di kasurnya dimas cuman dimas yang sibuk beresin tasnya bekas tadi.

"lu berdua kenapa manyun gitu dah?" kata dimas masukin tas ke lemari
"tau ah" kata Nanda
"tau lu berdua cepet tua kalau manyum mulu, cantik-cantik manyun" kata gue ngeliat 2 bocah ini, emang gue ga bocah ya? bocah sih.
"bodo amat abis berantem mulu" kata Tiara
"ya kan kita ga kenapa-napa" kata dimas duduk depan mereka
"iya tapi kalo kenapa napa gimana coba kemarin aja lu udah luka mas" kata Tiara
"ya kan kita masih idup tiaraaaa nandaaaa jadi tenang aja sih" kata ane duduk di depan tiara dan dimas depan nanda
"iya tau masih idup, tapi gimana coba kalau lukanya lebih parah, terus luka, temen kalian juga luka" kata Tiara makin manyun
"tau nih, gatau apa kita khawatir sama kalian berdua, apa lagi sampe kaya tadi bagus Mbah Bram dateng coba kalo engga, gimana nasib kalian" kata nanda
"kalo kalian kalah tadi kalian mati tau ga" kata Tiara
"mau luka lagi mas? bekas kemarin aja belum sembuh itu liat" Kata Nanda

Mereka ngoceh ga berenti-berenti kuping gue sama dimas kayaknya udah panas ga kuat serasa kayak setan di kasih ayat suci tau ga, akhirnya gue kasih kode ke dimas buat tutup mulutnya. Dengan sigap gue sama dimas bungkem mulutnya dan kita dorong ke lantan, jadi posisinya cewe di bawah kita di atasnya tapi kita nutup mulutnya. Kaya posisi major udah *upssss

"Lu semua bisa diem ga kuping gue panas sumpah" kata gue masih nutup mulutnya sambil natap matanya Tiara, kayaknya dia kaget.
"tau berisik lu teh ya berdua, bener kalo ada yang bilang cewe itu bawel ya kaya kalian berdua" kata Dimas bungkem mulutnya juga 
"bisa diem ga please ngomong santai tenang pake titik kenapa sih" kata gue

Gak lama pintunya Dimas kebuka dan gue liat Mboknya dimas bawain minuman dan gue baru sadar posisi kita kaya orang mau nge S*X sedangkan nih cewe-cewe pake kaos tipis sama celana pendek sedangkan posisi anu sudah di depan "tempat" nya walau masih pake celana sih. Gue sama dimas sadar dan kita berdua duduk kaget sedangkan nih cewe-cewe masih dalam posisi tidur kaya tadi pas di dorong.

"emmmm misi den ga ngetok pintu ini minumnya" kata Mboknya ngasih nampan
"emmmm mbok... jangan mikir yang aneh-aneh mbok kita ga ngapain-ngapain" kata dimas takut
"gapapa den" kata Mbok ngasih minumnya ke karpet
"mbok bener deh kita ga macem macem sumpah" kata gue memelas gak sih sebenrnya panik soalnya posisinya sakral tadi.
"Gapapa den Mbok diem kok gak ngomong ke bapak, dah den lanjutin lagi ya" kata Mbok sambil nutup pintu
"Tapi Mbokkkk....." kata dimas

Gue sama dimas tatap-tatapan kaya kode yang sama "MAMPUS GUE", gue liat nih cewe berdua masih dalam posisi tiduran kakinya ngangkang, jelas selangkangannya keliatan jelas kan dengan paha putih mulusnya, tapi pas gue liat muka mereka sepertinya mereka nahan ketawa.

"apa lu berdua mau ketawa hah?" kata gue
"pffftttttt kalian berdua tuh" kata nanda masih nahan ketawa
"Ketawa dah sepuas lu gara-gara lu berdua tau ga" kata dimas 
"hahahahhaha muka lu berdua kocakkk" kata nanda ketawa lepas
"ketawa lu ketawa puas" kata dimas kesel
"hahahah muka lu berdua langsung merah tau ga lucu banget udah gitu panik lagi" kata Tiara ketawa lepas juga
"bodo ah lu berdua sih bawel" kata gue kesel juga
"dah lu mending mandi gih ya, lucu banget" kata Tiara masih ketawa- ketawa
"dah ah gue mandi urus tuh cewe-cewe wil" kata dimas diri
"gue dululah yang mandi kan lu yang punya rumah nyet" kata gue mau diri di tahan sama Tiara
"udah biar dimas aja kamu sini dulu aja sih wil, lucu soalnya hahahah" kata Tiara
"mampus lu wil di tahan kan, gue mandi ah" kata dimas masuk kamar mandinya.

Tersisalah kita bertiga, terpaksa mau gamau gue ngobrol sama 2 bocah ini. Lagi ngobrol si dimas belom beres mandi lagi, si nanda izin mau ke toilet.

"ra toilet luar dimana nih dimas lama gue kebelet" kata nanda
"keluar kamar kiri terus lurus ada disana nah" kata Tiara
"oke lu berdua gue tinggal dulu jangan mesum lu" kata Nanda ketawa
"dihhhh males" kata gue 

Gak sadar nih Tiara duduk di samping gue dan gue lupa ngabarin nyokap gue kalau gue main ke rumah dimas, akhirnya gue ambil HP jadul gue yang masih tebel pake ampun, jaman dulu hp masih ada antenanya ga kaya sekarang. Gue telfon deh mama dan gue suruh si Tiara diem dulu.


Nyokap ane bener-bener dah emang, beres nelfon si tiara kaya mau senderan ke bahu ane, tapi ane tolaklah.

"ini apaan sih sender-senderan" kata ane nahan pundaknya
"ih emang kenapa sih, kan pengen senderan doang" kata Tiara dan untungnya Dimas keluar dari kamar mandi.
"gak boleh.... kata nyokap gue AWAS ANAK ORANG HAMIL" kata gue langsung diri dan menuju wcnya dimas.

Gue cuman denger si Tiara ketawa sama si dimas bingung dan bertanya ada apa. Selesai mandi ya seperti biasa kita kumpul ngobrol ngobrol dan sempet sih main monopoli (mainan jaman dulu ya begini ga ada mainan COC) alhasil gue bangkrut terus gak pandai atur uang setan emang. Setelah itu...... 


google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers