Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 26 ) | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Dia.. Dia.. Dia... Sempurna... ( Part 26 )

Sepulang sekolah gw langsung ke parkiran, kebetulan oca udah balik duluan. Lumayan la gw nunggu nanda, bosen gw nunggu, pas gw mau balik Nanda dateng,

"Lama banget lo" ketus gw

"Sorry sory, gurunya lama banget keluarnya" nanda senyum

"ada apaan? gw mau jemput adek gw" kata gw

"bentar aja, gw mau minta tolong sama lo" kata nanda

"apaan, tapi gak janji ya" kata gw

"bantuin gw Nan, ada cowok yang ngejer2 gw, gw gak suka sama dia, lo mau pura2 jadi pacar gw" pinta Nanda

"Anak mana" Tanya gw

"Temen les gw, anak SMA ***** " kata Nanda

"Males ah, yang ada malah ribut nanti, gw udah bosen ribut terus" kata gw

"Yahh lo Den, siapa lagi yang mau bantuin gw" kata Nanda

"Lo gak nyoba ngomong ke ikhsan, kalian deket kan" kata gw

"Udah den, dia gak mau, katanya lagi sibuk persiapan mau Ujian" kata Nanda

"Heeem,, tapi janji gak pake ribut ya, males gw kalo udah mulai ribut" kata gw

"iya, janji den" kata nanda

"Klo udah ada tanda2 ribut, permainannya selesai" kata gw

"iya.. makasih ya den" kata Nanda

"Ok, kapan kita mulai" tanya gw

"sekarang aja, lo anterin gw pulang" Nanda senyum

"Gila lo, ogah ah, gw sibuk, banyak kerjaan gw, adek2 gw udah nungguin" kata gw

"oke klo gitu, nanti gw pikirin kapan mulainya" Kata Nanda, lalu dia pergi, gw pun balik, setelah jemput adek gw, gw langsung balik ke rumah. Beres beres, bantuin emak, sholat terus tidur, ngantuk banget,

Malemnya gw telpon oliv, gw ceritain perihal Nanda, dia gak ada masalah asal jangan beneran aja, terus gak pake ribut.
Setelah itu gw langsung telpon Oca, gw juga jelasin masalahnya, syukur dia ngerti asal jangan beneran dan gak pake ribut.

Syukur semuanya ngerti, gw takut ada kesalahpahaman nanti.

Setelah beberapa hari Nanda gak ada kabar, hari ini nanda ke kelas gw, 

"Den, kita mulai hari ini ya" kata Nanda

"Oke, apa rencananya" tanya gw

"Simple, lo anterin gw les, soalnya dia mau jemput gw kesini, gw gak mau, gw bilang ke dia mau dianter sama cowok gw" Nanda jelasin

"oke" jawab gw singkat.

"Sampe ketemu pas balik ya, gw di parkiran" kata Nanda

"oke" kata gw

Setelah jam sekolah selesai gw langsung ke parkiran, gak lama nanda dateng, dia senyum.

"Udah siap sayang" katanya

"Enak aja lo manggil sayang2" gw sewot

"kan udah mulai pura puranya, makanya saat ini kita lgi pacaran, klo pacaran manggilnya sayang" Nanda senyum

"terserah lo" kata gw

"kok gitu ngomongnya" Nanda cemberut

"Lah mau gimana lagi, gak ngerti gw apaan maksud lo" kata gw

"ih lo gitu banget sih den, panggil gw sayang kek" Nanda cemberut

"males gw, geli dengernya" kata gw

"gak papa den, biar kayak beneran pacarannya" kata Nanda

"gw usahain ya, tapi gak janji klo keceplosan" kata gw

"terserah lo, tapi usahain ya sayang" Nanda senyum

"Iyaa bawel ah, yuk udah siang, panas nih" kata gw

"Oke sayang" kata Nanda, kita langsung pergi, pas digerbang sekolah gw liat ada mobil Escu** parkir di depan, Nanda ngomong ke gw kalo itu mobil anka yang ngejer2 dia. 

"Tajir juga tuh anak, punya mobil, kok lo gak suka" kata gw ngomong sambil jalan.

"Males gw. gak suka sama anaknya, lagian yang tajir itu Bapaknya bukan dia" Jawab Nanda

Nanda banyak cerita, gw cuma dengerin aja, gw liat spion ternyata mobil tadi ngikutin, setelah sampe di tempat Les Nanda di daerah Sudirman kita berenti, gak lama dari situ mobil itu berenti juga, ada anak turun dari mobil, anaknya lumayan cakep, badannya gak terlalu tinggi, rambutnya belah tengah. Dia nyamperin kita.

"Nan, kan tadi aku bilang bakal jemput kamu, kok kamu malah pergi aja" kata tuh anak

"Kan gw juga udah bilang ted, gw dianter cowok gw" kata Nanda sambil ngerangkul tangan gw
Dia natap gw, gw liatin dia, tapi gak lama gw loangsung buang muka, gw males perhatiin tatapan dia, tatapan yang sama dengan tatapan mama nya oca, tatapan ngerendahin. 

"Kamu gak usah bohong Nan, aku tau kamu belom punya cowok" kata dia

"enak aja, aku baru seminggu jadian sama deni" kata Nanda

"Pokoknya lo jangan ngejer2 gw lagi ya, gw udah ada yang punya" kata Nanda "iya kan sayang" lanjutnya

Gw kaget ditanya tiba2 gitu, "ehhh, iya" kata gw gagap

"udah ah, aku masuk dulu ya sayang, tar jemput jam setengah 5 ya" kata Nanda

Gw kaget, perasaan gak ada janji jemput segala pikir gw,

"iya, tar ku jemput" kata gw, gw gak mau kecewain dia

"sip klo gitu, aku masuk dulu ya" Nanda pergi sambil senyum

Gak lama setelah Nanda masuk, anak yang tadi ngejer Nanda ngomong ke gw

"Kenalin, gw tedi" kata dia

"gw Deni" bales gw

"Bener lo pacarnya Nanda" tuh anak langsung to the point

"Kan lo udah denger sendiri dari Nanda" kata gw

"gw gak percaya" kata dia

"yah terserah lo aja mau percaya atau nggak" jawab gw santai

"gw gak percaya dia bisa suka lo, gw tau Nanda" katanya

"kenyataannya kita udah jadian" jawab gw

"Gak mungkin Nanda suka sama lo, pasti dia bohong" kata Tedi

"Emang kenapa lo sampe gak percaya, orangnya sendiri udah ngomong" kata gw

"Gak mungkin dia suka cowok miskin kaya lo, gw tau level Nanda, Lo liat aja penampilan dia, jauh beda sama lo" kata Tedi, sumpah kesel banget gw dengernya, kalo gak janji sama 2 cewek yang gw sayangin udah gw hajar nih anak, tapi gw masih nyoba sabar.

"Terserah lo aja, gw mau balik" kata gw

"maen balik aja lo, kita belom selesai" katanya

"Males gw ngomong sama lo" jawab gw, gw langsung balik, males gw ngomong panjang lebar gak jelas. Masih banyak kerjaan gw.

Pas sampe rumah gw selesain semua tugas2 sehari2 gw, setelah selesai mandi dan siap2 jemput Nanda, setelah selesai gw langsung tancap vespa gw, 

Sesampai di tempat Les Nanda, ternyata mereka udah bubar, gw liat Nanda masih nunggu ditempat tadi gw nganter dia,

"Lama banget, kirain gak jadi jemput" kata Nanda

"Masih untung gw dateng, lo asal minta jemput aja, gimana klo gw tadi lagi ada kerjaan" kata gw

"hehehee,, gw cuma iseng, ternyata beneran lo jemput" Nanda Nyengir

"Yaudah klo gitu gw balik lagi" kata gw cemberut

"ah lo gitu aja ngambek, yuk balik" Kata Nanda

"Hayuk buruan, udah capek gw" kata gw

Kita langsung meluncur, "Kita makan dulu yuk" kata Nanda

"Dimana" tanya gw

"Di PapaR*** Piz** aja, gw laper banget" katanya

"Gw gak bisa makna gituan, yang ada sakit perut" jawab gw

"Yah lo gitu banget den, ayolah sekali2, gw yang traktir" katanya

"Terserah lo aja" kat gw, kita langsung meluncur ke lokasi, setelah sampai gw cuma duduk aja, Nanda yang pesen, gak lama pesenanya dateng, gw cuma liat, makanan apa ini, aneh banget, Roti gepeng. 

"Sorry ya Nan, gw gak ngerti cara makannya" kata gw malu2

Dia ketawa "pokoknyo lo liatin gw aja" katanya, gw perhatiin cara Nanda makan gw coba tiru, pas makanan masuk mulut, sumpah gak enaaak, tapi tetep gw paksain makan, gak enak sama Nanda.

"Lo kok dikit makannya den" tanya Nanda

"udah kenya gw, tadi sebelum jemput lo gw udah makna di rumah" kata gw

"ooo, yaudah, gw abisin ya" kata Nanda, gw cuma ngangguk

Gw cuma merhatiin Nanda, sebenernya dia cantik, entah kenapa gw sampe gak terlalu merhatiin dia dari dulu, wajar klo tedi sampe ngejer2 dia, tapi klo liat cara dia makan kayaknya bener kata tedi, gak mungkin dia suka gw, level kita beda, gak mungkin juga nih anak mau diajak susah pikir gw.

Setelah selesai makan, dia langsung bayar, mahal banget makan disini, mungkin Jajan gw seminggu gak cukup buat bayarnya, gw bener2 minder.

"Udah, balik yuk" kata gw

"Yah buru2 amat, tar dulu, temenini gw ke toko buku, mau cari komik" katanya

"Jangan lama ya, udah mau maghrib soalnya" kata gw

"Oke boss, tinggal ambil aja kok, gw udah pesen" katanya, berangkatlah kita ke toko buku yang dimaksud, setelah beberapa saat Nanda udah keluar, gw liat dia bawa bungkusan banyak banget.

"Gila lo, banyak banget lo beli komik, emang selesai lo baca" kata gw

"hehehe,, iya, bosen gw dirumah, daripada bengong" jawab Nanda senyum

Gila nih anak, beli ginian aja udah habis berapa, klo gw enakan buat beli seragam atau tas baru. Secara seragam sama tas gw udah jelek semua.

"Udah nih, balik kita ya" kata gw

"oke boss, meluncur" kata Nanda

Dirumah entah kenapa malem itu gw kepikiran Nanda terus, perasaan apa ini, perasaan yang sama seperti perasaan gw ke oliv dan oca. atau jangan2 gw suka sama dia.. 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    2 comments:

     

    Google+ Followers