Cinta Si Tangan Dingin - PART 1 : "GREAT" TEAM | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 1 : "GREAT" TEAM

Cerita Campur - PART 1 : "GREAT" TEAM

Juni 2006, siang hari di suatu kota yang terkenal dengan hujannya.

Pengap, panas, ditambah dengan suara pedagang asongan yang menjajalkan permen

Saat ini gw lagi didalam bis menuju kota bogor untuk kembali kuliah dari masa liburan semester 2

*Drrtttt..Drrtttt* (telpon masuk)

Telpon yang membangunkan gw dari lamunan, yah lamunan yang selama ini menjadi beban 

Ternyata dari sahabat gua YAYA namanya, sahabat yg mengetahui sedikit rahasia gw,sedikit? Mungkin banyak.

*Gua pencet tombol hijau di hp gw*
Quote:
Yaya : “Woy lu kapan balik?” emoticon-Bingung (S)
Gw : “OTW ya”
Yaya : “emang posisi udah dimana?”emoticon-Bingung (S)
Gw : “Bentar lagi masuk terminal”
Yaya : “yaudah gw tunggu dikosan lu yak moo”
Gw : “sok aja”
*tuuttt..tuutttt” (telpon ditutup)


Gua kembali ke lamunan gw, lamunan yang memutar lagi kejadian 2 taun lalu disaat gw SMA kelas 3

Oiya nama gw ALFAR, gw anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakak gua cowok dia anaknya alim dan nurut apa kata orang tua, apalagi adek gw dia cewek dan orangnya malah sangat alim juga dan sangat nurut kata orang tua, 
sedangkan gw? Kebalikan dari mereka. 

Mungkin bener kata orang-orang yang berpendapat dalam 1 keluarga pasti ada 1 anak yg nyeleneh dibandingkan yang lainnya, oiya kebanyakan temen gw mengenal gw pendiem, cerdas, good looking (bukan berarti ganteng ya), dan misterius. Itu kata mereka.

Masa muda gak jauh dari kata cinta, yak untuk urusan ini gw udah pacaran 24 kali, dan first kiss gw pada saat gw SD kelas 4, 
kadang ada aja temen gw pada nanyain termasuk pertanyaan 4 sahabat gw nanti “kok lu bisa cepet sih nyari pacar?, ada yang baru 3 hari langsung putus, dan cepet banget gantinya”, untuk pertanyaan itu gw akuin gw jg gak tau jawabannya,

Selama kelas 3 SMA gw udah pernah nyoba pacaran yang biasa, sampe yang mmmm begitulah, sampai pada akhirnya gw ngerasa hambar dalam hidup, karena selama itu gw gak pernah ngerasa jatuh cinta sebenernya, gw suka iri sama temen-temen yang pacaran sampe 1 tahunlah ato lebih, gw suka bertanya-tanya,
Quote:Apa yg mereka rasakan selama pacaran bertahun2? 
Apa sama dengan yg gw rasa selama pacaran ini?
Kok gw gak bisa langgeng seperti mereka?
Apa mereka gak ngerasa bosen kayak yg gw rasain?


Pernah ada teman yang bilang kalo gw belum nemuin cinta sejati gw, pada saat itulah dengan memantapkan hati untuk mencari dan mendapatkan cinta sejati, tapi semua itu berubah, ya berubah ternyata ada yang lebih penting yaitu “menikmati sisa hidup dengan bahagia”.
-
“Habissss....habiissssss... Bogor.... Habisssssss”

Yap akhirnya sampai juga di terminal kota bogor ini, dan dengan segera gw naik angkot dan menuju kosan.
Dan disaat didalam angkot gw ingat didepan gw ada kakek kakek yang sudah sangat tua, dengan memakai kemeja putih sudah usang dan memakai celana hitam, dia tersenyum melihat gw, dan gw tersenyum balik, lalu kakek tersebut berkata
Quote:Kakek : “Sekolah dimana nak?”
Gw :” Saya udah kuliah pak, semester 3 tahun ini”
Kakek : “oohh”


Lalu seketika kakek itu teriak “kiri kiri”, rupanya kakek ini sudah mau turun dan sebelum dia turun dia berpesan
Quote:
Kakek : “ Jaga kesehatan dan hidup bahagia ya nak”


Gw tertegun sesaat setelah itu gw tersenyum padanya, nasihat simple tapi mengena.emoticon-Matabelo

Setelah beberapa menit melanjutkan perjalanan sampailah gw di depan kosan, masuklah gw kedalam kosan, sambil memasuki pintu gerbang dan menaiki tangga, gw lihat ternyata kamar kamar yang lain kebanyakan masih kosong, rupanya belum pada balik dari liburan penghuni penghuni yang lain. Oiya kosan gw 3 lantai lantai 1 dan 2 ada 6 kamar, sedangkan gw ada di lantai 3 disini ada 3 kamar, 1 kamar gw, 1 gudang dan 1 kamar kosong.

Gw pilih lantai paling atas karena enak banget menurut gw, begitu buka pintu kamar langsung menghadap balkon yang bisa dipake nongkrong dan bisa ngeliat pemandangan gunung salak. 

Begitu ane nyampe lantai 3 ane ngeliat si Yaya lagi main gitar di balkon
Quote:
Yaya : jreenngg.. jreenngg.. genjrenggg.. “I will fly into you’re eyess” (nyanyi ten2five mode vocal dangdut) emoticon-Najis (S)
Gw : “Pantesan kamar bawah pada kosong, lu lagi nyanyi moo” (sambil jalan ke kamar gw) emoticon-Cape d... (S)
Yaya : “ woooaaahh taaeee, nyampe lu moo!!” emoticon-Ngakak
Gw : “ iye, mana emoo emoo yang lain?” emoticon-Bingung (S)
Yaya : “ Si moo gini lagi OTW, kalo moo isal lagi di kampus, lagi wifi gratisan, eh mana luu pesenan gw! Oleh oleeehhh!” (senyum senyum nyinyir nagih oleh oleh) emoticon-Kiss
Gw : “Nih gw bawa brownies, ambil ndiri” (sambil naro tas selempang gw dikamar)
Yaya : “yahh kok broniiss, peyemnya manaaa?” (kali ini sambil senyum senyum mesum) emoticon-Malu (S)
Gw : “peyem? Ya basilahh kalo gw bawa peyem kesini!” emoticon-Mad (S)
Yaya: “peyempuaann moo peyempuuaann!!!! Mana bisa basi!! Aweettt kaliiii” emoticon-Ngakak
Gw: “ Hah! Pikiran lu mooo mo, cari sono dikampus banyak yg cakep kan!” (sambil ngeluarin baju didalem tas) emoticon-Ngakak
Yaya: “Ah lu sik kagak ngasih rahasia supaya cewek2 pada lengket!” emoticon-Kiss (S)
Gw : “ mana ada rahasia gw! Lu ndiri aja kagak mau nyari moo” emoticon-Ngakak


Gw jalan keluar kamar dan duduk di tembok balkon, dan belum gw semenit duduk disana si Gini sahabat gw lainnya dateng
Quote:Gini : “HALOOO EMOO EMOO KU SAYAAANGGG !!!!!!” emoticon-Kiss (S)
Yaya : “weeyyyy luu mooo, panjang umur lo baru diomongin!!” 
Gini : “Sori lama moo, didepan biasa abis wawancara ma infotainment gitu jadi ya gu.... emoticon-Cool

Gw dan Yaya yang udah apal gaya sok seleb si Gini, langsung aja ngalihin omongan dia dengan pura pura gak denger dan kita pura pura nyanyi

Gini: “Looo looo beduaaa belom pernah guaa cipok sambil salto haaahhh!!!” emoticon-Mad (S)
Gw ma Yaya : “Najissss!!!”emoticon-Najis (S)
Gini: “ah loo semua pada belaga sok jual mahal” (sambil jalan dan langsung duduk disebelah kiri gw ditembok balkon)emoticon-Cape d... (S)
Yaya: “telpon gih si Isal masih lama kagak”
Gini : “ okee okee i’ll call him, slow down and keep calm”emoticon-Cool
Gw : “opoooo meneh cuukk” emoticon-Najis


Dan ajaibnya belum juga beberapa detik si Isal pun terlihat batang hidungnya
Quote:Isal: “ SAMLEEKKUUUUMMMMM!” emoticon-Maaf Agan
Gw,Gini,Yaya: “hahahahahhaha panjang umur looh” emoticon-Ngakak
Isal: “yoilahhh!” (sekarang si isal duduk disebelah kanan gw ditembok balkon juga)

Sekarang posisi kami yaitu gw duduk ditembok balkon,samping kiri gw si gini dan kanan si Isal, sedangkan si Yaya masih dengan gitar dipangkuan duduk di kursi depan gw. Dan pembicaraan “penting” yang gak gw ketahuipun dimulai. 

Gini: “oke guys, sekarang kita mulai rapat penting” emoticon-Cool
Gw: (bengong sambil liat gini) emoticon-Bingung (S)
Gini: “Sampai kapan kita harus jadi homo ganteng seperti ini moo? Kita harus punya pacar di tahun ini, lupakan taun lalu dan kita mulai lembaran kisah asmara yang gemilang” emoticon-Cool
Yaya:” betul moo gini kita harus dapet lancarkan serangan terbaik kita buat menggaet cewek diluar sana yang haus akan belaian kita” emoticon-Cool
Gw: (bengong sambil liat yaya) emoticon-Bingung (S)
Isal: “Setuju gw, bete gw selama ini cuma ngeliat orang lain pacaran, kan gw pengen!!” emoticon-Malu (S)
Gw: (bengong liat Isal) emoticon-Bingung (S)
Gini: ”Oke sekarang kita dengar wejangan dari penasehat asmara kita” (sambil nepuk pundak kiri gw) emoticon-Cool
Gw: “HALAAHH!! Gw kirain paan!! Gw mandi dulu ah!! (gw spontan langsung berdiri dan jalan masuk kekosan) emoticon-Mad (S)
Gini: “Ahh lu nih moo kebiasaan kalo lg ngomong ginian pasti ngindar!!”
Gw: (tereak dari dalam kamar) “gw juga jombloo moooo”
Yaya: “lu sih enak jomblo tapi cewek pada deketin! lah kita udah jomblo cewek gak ngelirik, udah gw obral padahal tetep pada gak ngelirik” emoticon-Mad (S)
Gini:” eitss pelanggaran, jangan kita dong, gw masih ada cewek yg ngelirik hahahaha” emoticon-Cool
Isal: “Gw juga ya ada yg ngelirik!!!” emoticon-Malu (S)

Gw mendengar pembicaraan mereka dari dalem kamar mandi, unik emang mereka. emoticon-Ngakak

Oiya gw belum ngenalin mereka, nih biodata mereka yang gw masih inget:

1. Gini, orang jakarta, ngekos dirumah sodaranya di bogor, tingginya sepantaran gw, rambutnya ikal, matanya bulet, terakhir pacaran kelas 3 SMA diputusin gara gara utang 10 rebu ma cewenya trus ga dibayar bayar, mantan calon anak band (gak dibolehin ma bokapnya buat ngeband)jadi sekarang doi jadi anak fittness, tingkat kepintaran 7,tipe cewek Alyssa Soebandono

2. Yaya, orang purwodadi, ngekos di asrama purwodadi deket kampus (soalnya doi beasiswa dari daerahnya), tingginya lebih tinggi dikit dari gw, rambut lurus,terakhir pacaran 1 SMA diputusin gara gara si yaya ngeceng guru les-nya, doyan gitar gitaran, rada pendiem, tingkat kepintaran 10 COOYY! Jenius emang ni anak, tipe cewek Kareena kapoor

3. Isal, produk asli bogor, tinggal dirumah ortunya,tinggi hampir kaya yaya, dagu panjang, kacamata tebel setebel bawahan teh botol sosro, rambut absurd, terakhir pacaran? Mmmmm jaman firaun belum ketemu cinta pertamanya, doyan ngoleksi film “gulat jepang”, tingkat kepintaran 9 (pinter doi), tipe cewek? Sedapetnya.

Malam harinya setelah mereka bertiga dan gw (yg hanya menyaksikan sambil senyum senyum) menyelesaikan “rapat genting”nya kita putuskan buat nginep dikosan gw, emoticon-Selamat

BERSAMBUNG...



google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers