Cinta Si Tangan Dingin - PART 11 : SMILE | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 11 : SMILE

Cerita Campur - PART 11 : SMILE

Pagi hari di hari rabu,
Gw bangun jam 5 buat solat subuh, sedangkan yang lain masih berkutat dialam mimpi, yang ada dikamar gw, Cuma ada gini dan yaya, gw keluar kamar dan membuka kamar tamu ternyata gak ada sosok isal dan bobi, 

Gw liat kak ricky keluar dari kamar
Quote:Gw:”kak, si isal ma bobi tidur dimana?”emoticon-Bingung (S)
Ricky:” noh didalem” (sambil nunjuk kedalem kamar kak ricky)

Gw ngeliat kedalem kamar dan benar mereka masih dalam keadaan mengenaskan bobi tidur di karpet bawah sambil perutnya terbuka setengah dan isal tidur dengan pose terlentang bebas di kasur

Gw:”si isal tidur ngabisin kasur, kakak tidur dimana?” emoticon-Bingung (S)
ricky:”di meja komputer hehehe” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”aduh maaf kak ngerepotin” emoticon-Sorry
Ricky:”gak apa apa kok, aku seneng bisa kenal mereka, mereka asik banget anaknya” emoticon-Ngakak
Gw:”hehehe, asik tapi ngerepotin ya kak” emoticon-Malu (S)
Ricky:”hahahaha,dikit” emoticon-Ngakak
Gw:”hahahahaha” emoticon-Ngakak

Gw melanjutkan ngobrol ngobrol dengan kak ricky di taman samping
Quote:Gw:”kak, nanti kalo udah lulus mau kemana?” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”pengennya sih ke jepang far, tapi susah kayanya” emoticon-Malu (S)
gw:”ayo kak,pasti bisa, aku juga mau kesana deh kalo udah lulus pengen ketemu l’arc en ciel” emoticon-Malu (S)
Ricky:”hahahaha ayo ayo janji ya far!” emoticon-Ngakak
Gw:”mmmmm...siiipppp dehh!” emoticon-Ngakak

Kita berdua tertawa lepas, gw janji bakal ke jepang, yah mudah mudahan
Seketika dibelakang kita udah ada ilmi yg datang masih kucek kucek mata

Ilmi:”ngapain disini, kan dingin” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”dingin buat orang kebluk kayak kamu mi” emoticon-Ngakak
Ilmi:”huuuu!!” emoticon-Mad (S)
Gw:” hahahahahahaha” emoticon-Ngakak
Ilmi:”kak anterin aku kesekolah ya” emoticon-Malu (S)
Gw:”iyaa, eh vera ma mita dah bangun?” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”kak vera udah kalo kak mita belom”
Gw:”ohhh, lg ngapain vera?” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”baca novel aku kak”
Gw”yaudah siap siap sana, jangan buru buru kayak kemaren”
Ricky:”sekali kali gausah dianter far, manja ntar” emoticon-Ngakak
Ilmi:”aku gak manjaa!!” (jambak rambut kak ricky) emoticon-Mad (S)
Gw:”udah sana siap siap”
Ilmi:”siap bos”

Ilmi pun pergi kedalem lagi
Quote:Gw:”kak, kalo ntar udah ke jepang, sering sering hubungin ilmi ya”
Ricky:”hah? Ngapain, kan udah ada kamu yang manjain dia” emoticon-Bingung (S)
Gw:”nggak, usia dia sekarang lagi butuh perhatian lebih, takut kenapa kenapa, lagian perhatian 2 kakak kan lebih bagus daripada 1 kakak hehehe” emoticon-Malu (S)
Ricky:”mmmhh iya juga sih, bisa diatur far hehehe” emoticon-Malu (S)
Gw:”sip deh aku siap siap anterin ilmi dulu ya kak”
Ricky:”masih 1 jam lagi far, nyantei aja dulu” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gak, siap siap aja dulu, kalo ilmi udah siap dan sarapan kan tinggal berangkat, kakak ada kuliah?” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”yaudah, hari ini aku free far, kenapa?”
Gw:”jalan jalan yuk ma nak anak”
Ricky:”wah boleh tuh, asik kayanya” emoticon-Ngakak
Gw:”siippp”

Gw pun kekamar buat siap siap, dikamar gw lihat gini dan yaya masih tidur pules banget,
Gak tega gw buat ganggu mereka hehehe
Disaat gw udah siap dan keluar kamar, vera juga keluar kamar ilmi, tapi ketika vera ngeliat gw dia buru buru mau masuk lagi
Quote:Gw:”ver?” emoticon-Bingung (S)
Vera:”ehh, iya far” emoticon-Bingung (S)
Gw:” kok masuk lagi?”
Vera:” ehhh nggak ituu”
Gw:” mau kemana emang ?” emoticon-Bingung (S)
Vera:” mau ngambil charger, ketinggalan di mobil”
Gw:”ayuk gw anterin”
Vera:”mmmm,iya deh”

Gw dan vera pun ke garasi buat ambil charger

Gw:”minum teh dulu yuk di teras”
Vera:”mmmmm”
Gw:”udah ayok, ntar gw buatin dulu, lu tunggu disitu aja” (sambil nunjuk teras depan) emoticon-Malu (S)
Vera:”mmm..oke”

Vera nunggu diteras dan gw kedapur buat bikin teh manis, setelah selesai gw pun kedepan

Gw:”nih ver” (naruh gelas di meja yg ada diantara kursi gw dan vera)
Vera:”makasih” (sambil minum teh) emoticon-Malu (S)
Vera:” wah enak far, manisnya pas”
Gw:” iya gw tau tipe cewek kayak lu ga suka yg manis manis”
Vera:”tau darimana?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”cewek yang selalu memperhatikan dandanan kayak lu dan suka pilih pilih, pasti gasuka yang terlalu manis”
Vera:”kenapa?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”takut gendut” emoticon-Ngakak
Vera:”hahahahaha tau aja” emoticon-Ngakak
Vera:” gw juga gasuka minuman yang gak manis, harus pas”
Gw:”iya gw tau, lu inget waktu kita ngobrol dikantin, lu mesen apa?”
Vera:”jus alpuket” emoticon-Bingung (S)
Gw:”lu minum sampe abis?” emoticon-Malu (S)
Vera:”iya” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gw juga pesen jus alpuket, tapi kita beda”
Vera:”kok beda?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”susu coklat yang ada di jus alpuket lu lebih sedikit dari yang punya gw” 
Vera:”hehehehe, iya emang gw pesennya susu coklatnya sedikit aja, tapi kan bisa aja kalo tukangnya yang kurang ngasih susu coklat, iya kan?”
Gw:”gw udah sering beli jus alpuket disana, dan selalu takaran susu coklatnya tuh sama”
Vera:”hhehehehe gitu ya”
Gw:”gw juga tau, lu waktu itu pasti lagi diet kan?” emoticon-Bingung (S)
Vera:”hahahahahahaha,kok tau?” emoticon-Ngakak
Gw:”keliatan dari cara minumnya cepet tapi menikmati, bukan cepet tapi kehausan hahaha” emoticon-Ngakak
Vera:”hahahahahaha bisa aja” emoticon-Ngakak
Gw:” terus senyum kayak gitu ver, jangan cemberut cemberut, aku gak tau masalah kamu apaan, tapi coba buat terus senyum ya” emoticon-Malu (S)
Vera:”mmmm...itu yang kmaren ditelpon” emoticon-Matabelo
Gw:”udaahhh, aku tau kamu pasti pengen bilang jangan anggep serius kan?” emoticon-Malu (S)
Vera:”kok tau lagi?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”kamu cuek dan suka ceplas ceplos,juga mudah terbawa emosi sesaat,tapi lu tuh perasa banget, sifat kamu persis kayak ilmi tau” emoticon-Malu (S)
Vera:” hahahahha,iya gitu?” emoticon-Ngakak


Tak lama ilmi keluar pintu depan
Quote:Ilmi:”hayooo, ilmi ilmi apaa nih?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”kamu pengen tau kamu kayak apa dewasa nanti?” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hah? Kenapa gitu?” emoticon-Bingung (S)
Gw :”nih kamu dewasa kayak dia” (nunjuk vera) emoticon-Ngakak
Vera:”ALFAAARRRR!!!! JELEKKKK!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”tuh mirip kan?” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahahahahaha,iyaa kak!!” emoticon-Ngakak

Kita pun tertawa

Gw:”mi udah sarapan?” 
Ilmi:”belum, ni aku mau ajak kaka sarapan, kak vera juga yuukk”
Gw:”hayuk sarapan dulu ver”
Vera:”okeeee!!!” (vera udah kembali ke asalnya yang ceria) 


Gw, vera,ilmi, bokap, nyokap dan kak ricky sarapan bersama di meja makan
Vera keliatan deket banget dengan ilmi
Quote:Gw:”yaudah pah,mah, kak, aku anterin dulu si ilmi ya”
Bokap:”iya, ati ati far, kamu bae bae disekolah mi, belajar yang bener”
Nyokap:”iya jangan basket mulu!”
Ricky:”iya tuh liat pa ma, tangan ilmi udah kayak berotot gitu, sering basket”
Ilmi:”apaan!! Bukan otot namanya tapi seksi!!”
Vera:”hahahaha”
Ilmi:”yaudah pa,ma,kak vera, kak ricky jelek aku berangkat dulu ya,daaahhh, assalamualaikum”
Bokap,nyokap,kak ricky, vera:”waalaikumsalam”

Kita berangkat naik motor lagi, sebelum ilmi naik jok,vera keluar rumah

Vera:”alfar ati ati ya”
Gw:”okee”
Ilmi:”ciiieeeee,asik niihhh!”
Gw:”buru cepet naik bawel!”
Ilmi:”iyaaa”

Kita pun berangkat ke sekolah ilmi, sesampai disana dia turun
Quote:Gw:”eh mii, ntar pulang sekolah, kita main yaa ma anak anak ma kak ricky juga”
Ilmi:”asiikkkk, tapi ntar bawain aku kaos ya kak”
Gw:”iya”

Gw pun balik kerumah sekitar setengah jam gw udah nyampe
Gw langsung masuk kamar, dan dahsyatnya dikasur udah nambah 2 orang, si isal dikasur, dan si bobi tidur dilantai dengan masih kaos bagian perut terbuka setengah
Quote:Gw:”moooo!!!! Bangun mooooooo!!!!” emoticon-Mad (S)

Semua bangun kecuali bobi

Gini:”kenapa moo?” ( mata masih setengah watt) emoticon-Bingung (S)
Yaya:”iyaa nih ganggu aja” emoticon-Mad (S)
Isal:”gak asik nih,” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”sana cuci muka duulu moo, sarapan dulu, udah siang” 
Gini:”udah siang yah mo”
Gw:”udah moo,sana cuci muka dululah”
Gini, isal dan yaya masuk kamar mandi barengan
Gw:”bob,bangun bob, sarapan dulu”
Bobi:”hah?ohh iye iyee bentar cuy”

Tak lama bobipun ikut masuk kamar mandi

Gw:”gw tunggu dibawah ya moo!!”
Semua yg dikamar mandi:”iyee”

Gw keluar kamar dan ketuk kamar ilmi
Gw:”verrrr, mittt”
Vera:”iyaa farr?”
Gw: “keluar dulu bentar”
Vera:”kapan pulang?kenapa?”
Gw:”barusan aja, eh mita dah bangun?”
Vera:”kenapa nanya mita?”
Gw:”kan dia belum sarapaaannn, udah bangun?”
Vera:” oiyaa, hahahaha udah udah, lagi di air”
Gw:”kalo udah ajak turun ya”
Vera:”iyaa”

Gw pun turun bantuin bibi para tamu yang bangunnya “kepagian”
Beberapa menit kemudian gini, isal, yaya dan bobi turun dan tanpa dipersilahkan dulu mereka langsung ambil “kuda kuda”
Quote:Gini:"bidadari gw mana moo?"
Gw:"yaudah berangkat sekolahlah"
Gini:”gw dulu moo!!! Awas!! Lu mah lama kalo ambil nasi!!” (ngeliat ke isal) emoticon-Mad (S)
yaya:”abis gini gw!! Kapok gw dibelakang lu moo!! Lama banget!!” (ngeliat ke isal) emoticon-Mad (S)
Isal:”yaelaahhh” emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHA!!” (ketawa sambil megang piring) emoticon-Ngakak
Gini:”sssstttttt bob!! Papa mama mertua nanti bangun” (sekarang ambil 2 ayam goreng) emoticon-Malu (S)
Yaya:”papa mama mertua gw tepatnya bob!!” (sambil ambil nasi) emoticon-Najis
Gini:”serah lu moo!!gw mengalah untuk menang!!” (ambil kerupuk) emoticon-Najis
Yaya:” gw mah menang tanpa mengalah moo, maju terus pantang mundur!!” (ambil 2 ayam goreng) emoticon-Najis
Isal:” kalian berdua debat aja terus, gw yang ambil dek ilmi!” (ambil 3 ayam baru nasi, cerdas!) emoticon-Ngakak
Bobi:” kalian debat mulu kayak anak kecil, action dong!” (ambil nasi banyak banget, ayamnya Cuma 2,kerupuk 3) emoticon-Ngakak

Mita pun turun dengan vera

Gw:”mit makan dulu gih”
Mita:”iya farr”
Mita:”yaahhh ayamnya abis farr”
Gw:”lahh?”

Gini, yaya,isal, dan bobi pura pura gak denger sambil duduk depan TV diruang tengah

Gw:”bentar ya mit, aku gorengin telor ya, gapapa kan?ayamnya diabisin fantastic 4 tuh” (sambil nunjuk mereka berepat yang sok serius nonton TV)
Mita:”gausah repot repot far”
Gw:”udah gapapa, tunggu bentar ya”
Gw langsung ke dapur
Vera:”ehh aku bantuin far”

Vera ikutin gw ke dapur

Didapur gw ma vera bikin telor ceplok,digoreng pake margarin,
Tak lama ternyata mita ikut kedapur

Mita:”eh aku bantuin juga”
Gw:”udahlah kalian berdua duduk aja diruang tengah ma mereka”
Mita:”gapapa kok”
Bibi daritadi merhatiin kita
Bibi:”goreng apa den?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”ayam abis bi, mita ga kebagian jadi goreng telor deh”
Bibi:”waahhh, bikin 1 telor kok ampe 3 orang den” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”gapapa bi, biar cepet” emoticon-Malu (S)
Gw:”yang ada malah lebih lama kali”
Mita:”hahahaha” emoticon-Ngakak


Kita selesai bikin telor, langsung mita ambil nasi
Quote:Mita:” ver, lu gak makan?”
Vera:”udah tadi”
Mita:”kapan?”
Vera:”tadi bareng keluarga alfar,lu masih tidur”
Mita:”kok gak dibangunin?”
Vera:”gak enak, tidur lu pules banget
Mita:”....”
Bokap dan nyokap keluar dari kamar, mereka udah siap buat pergi kyknya
Quote:Bokap:”ehh lagi pada makan toh” 
Gini:”iya pah, papah udah makan?” (caper) emoticon-Najis
Bokap:”sudah tadi pagi, ayo lanjutin, papa mama berangkat dulu ya”
Yaya:”hati hati dijalan ya pah” (caper) emoticon-Najis
Bokap:”iya makasih”

gw anterin bokap dan nyokap ke depan

gw:”pa,ma aku nanti mau jalan jalan ma anak anak ma kak ricky ma ilmi juga,pulangnya rada malem”
nyokap:”oo yaudah, ati ati ya nak”
bokap:”yaudah papa mama berangkat dulu ya”
gw:”iya ati ati ya pa”

setelah mereka berangkat gw pun masuk rumah lagi
kita habiskan ngobrol ngobrol sampe siang, setelah siang kita jalan jalan pake 2 mobil, mobil kak ricky dan mobil vera, setelah jemput ilmi, kita muter muter bandung, kita ke distro dan FO soalnya mereka pada mau belanja,
setelah itu kita jalan jalan ke mall, gini, yaya, isal selalu berebut buat jalan samping ilmi, sedangkan ilmi dan kak ricky cuma ketawa ketawa aja melihat tingkah mereka. Setelah puas jalan jalan kita makan di daerah dago atas, setelah makan, kita foto foto, banyak sekali foto yang kita ambil dalam momen bareng kita ini

memori ini gak pernah gw lupain deh.


BERSAMBUNG......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers