Cinta Si Tangan Dingin - PART 19 : TUMBAL CINTA | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 19 : TUMBAL CINTA

Cerita Campur - PART 19 : TUMBAL CINTA

Gw dan bobi menuju kantin tempat homo gini berlabuh,
Gw duduk di kantin yang waktu itu masih sepi, gw dan bobi saat itu langsung aja beli teh botol dan meminumnya sambil ngerokok, bobi gak kayak gini dan yaya yang kalo ngerokok Cuma modal paru paru doang, bobi masih mending punya korek yang selalu dibawa bawa.
Quote:Bobi:”ni kantin apaan sepi begini cuy?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”masih pada kuliah kali bob”
Bobi:”ahh masa kuliah satu kuliah semua cuyy, anak SMP kali” emoticon-Ngakak
Gw:”hahahahaha” emoticon-Ngakak
Bobi:”tuh dikantin kita kalo pada kuliah, kantin rame aja”
gw:”hahahahaha ngebet banget kayanya nyari pengganti “my little angel” hahahaha” emoticon-Ngakak
Bobi:”diem lu cuuyy!!! Ahh jadi inget lagi kan!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”hahaha sori deh”

Beberapa menit kemudian bobi kayak ngeliat seseorang

Bobi:”cuy! Cuy! Liat tuh orang deh! Kayak kenal!” emoticon-Bingung (S)
Gw:”mana cuy?” emoticon-Bingung (S)
Bobi:”noh! Noh! Depan tempat fotokopian!”(sambil nunjuk ke depan tempat fotokopian) emoticon-Bingung (S)
Gw:”eh kayak mita ya cuy?” emoticon-Bingung (S)
Bobi:”emang mita dul! Sama siapa tuh sebelahnya?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gatau cuy” emoticon-Bingung (S)


Ternyata mita jalan dengan cowok, 
mereka tampak mesra meskipun gak pegang pegangan tangan tapi mereka kadang kadang ketawa, dan gw ngeliat mita ketawa lepas,ketawa yang lama gak gw liat ketika terakhir ngeliat sejak gw dan mita ngobrol berdua ditaman samping rumah gw. 

Setelah mita dan cowok itu selesai fotokopi, mereka jalan balik,

Mereka jalan tepat kearah kita duduk, setelah hampir dekat, mita terlihat kayak kaget ngeliat gw disitu
Quote:Mita:”ehh far” emoticon-Bingung (S)
Gw:”hei mit”
Mita:”kalian ngapain disini?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”nungguin gini kuliah”
Bobi:”iya mit, gini ngajak nongkrong disini”
Mita:”ni kenalin temen aku ma” (mita kenalin cowok itu ke gw dan bobi) 
Cowok:”rama” (ngajak salaman) emoticon-Malu (S)
Gw:”alfar” (kita salaman) emoticon-Malu (S)
Cowok:”rama” (ngajak bobi salaman) emoticon-Malu (S)
Bobi:”bobi” (mereka salaman) emoticon-Malu (S)
Mita:”yaudah ya kita jalan dulu”
Gw:”oke”

Mita dan rama kemudian ninggalin kita, dan kita ngobrol lagi
Quote:Bobi:”sial banget tuh mita, jadi sombong” emoticon-Mad (S)
Gw:”lagi buru buru kali bob” emoticon-Malu (S)
Bobi:”kagak cuuyy, jadi sombong dia, mentang mentang punya cowok baru kayanya tuh!” emoticon-Mad (S)
Gw:”hahaha, kok jadi sewot bob? Lo cemburu lagi jangan jangan?” emoticon-Ngakak
Bobi:”kagak cuy, gw lagi sensi aja ma cewek yang mempermainkan pria” emoticon-Mad (S)
Gw:”keinget mirna lu ya bob?” emoticon-Malu (S)
Bobi:”gausah sebut merk lah cuyy!! Ah jadi haus lagi! Mana teh botol gw abis!! Gw beli lagi cuy!! Tungguin !!” (mendadak sewot ampe teh botol yang abis pun kena sewotan bobi) emoticon-Mad (S)

Bobi ke tempat beli teh botol tadi

Memang gw juga rada aneh sama sikap mita tadi, mita yang biasanya tenang dan asik diajak ngobrol, tadi terkesan sombong dan menjauh, ah mungkin dia lagi buru buru kali, gw mencoba positif thinking.

Bobi datang dan dia membeli 2 teh botol sekaligus, gw kira satunya buat gw, ternyata dua duanya buat dia, sedeng emang bobi.
Quote:Bobi:”ampe mana tadi obrolan cuy?!” emoticon-Bingung (S)
Gw:”ampe mirna bob” emoticon-Malu (S)
Bobi:”tuh kan lu sebut merk lagi!!! Kesel kan gw!! (bobi nyeruput setengah botol) emoticon-Mad (S)
Gw:”lu nanyaaa tadii boooobb, gw ya jawab!” emoticon-Matabelo
Bobi:”sori sori, kebawa situasi gw!”
Gw:”atur aturlah bob”
Bobi:”lu cemburu cuy ma mita tadi?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”mmmmm..jujur sedikit bob, Cuma bukan cemburu yang gimana, cemburu kok si mita akrab gitu ma tu cowok, sedangkan beberapa hari ini ma kita lebih banyak diem kan bob” emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”iye sih cuy, mungkin bener itu cowok baru mita” emoticon-Matabelo
gw:” baguslah kalo udah jadian” emoticon-Matabelo

Tak lama kemudian gini dateng bersama temen temen kelasnya, 
Gini dan temen temennya dateng mendekati tempat duduk kita, dan mengenalkan teman temannya
Quote:Gini:”moooooo!!!!!!!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”lama lu moo!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”sori pas mau keluar kelas kehadang ma paparazi moo! Eh ada bobi jugaaaa!!! Halo emooo bob!!” emoticon-Ngakak
Gw:”halahhh!!”
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”ni sahabat sahabat gw!! Kenalin” (gini ngenalin kita ke teman temannya)
Gini:”nihh yang ini febi moo!!! Yang ini tia moooo!!! Kalo yang ini rania mooo!!”
Gw:”gw alfar” emoticon-Malu (S)
Bobi:”gw bobi” emoticon-Malu (S)
Gini:”naahhh feb, rania!! Lu katanya pengen kenalan ma alfar!! Ni orangnya!! Gantengan gw sih kemana kemana daripada emoo alfar!!” emoticon-Najis
Febi:”pede lu gin!!!” emoticon-Mad (S)
Rania:”dirumah ngaca pake sendok mulu sih, makanya kepedean!!” emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
Gini:”udah lu ah!! Sana katanya pengen ngobrol ngobrol!!”
Febi:”ahhh gajadi deh gin!! Malu gw!!” emoticon-Malu (S)
Rania:” iya gin,, ntar ntar aja deehh” emoticon-Malu (S)
Gini:”yeee, ke gw aja berani ceplas ceplos, lah ma alfar aja jadi malu malu macan!!” emoticon-Ngakak
Gw:”hehehehehe”

Gw liatin bobi kayaknya dia naksir ma tia, cewek yang daritadi diem gak kayak 2 orang lainnya si febi dan rania.
Quote:Gw:”gin sini deh”
Gini:”apaan?” emoticon-Bingung (S)
Gw bisikin ke gini:”si bobi naksir ma tia, lu atur aturlah moo, si bobi baru putus” emoticon-Malu (S)
Gini:”ooohhhh!! Hahahahahah!!” emoticon-Ngakak
Gini:”eh tia,si bobi pengen ada yang diobrolin ma lu katanya” emoticon-Ngakak
Bobi:”paan sih lu cuyy!!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”udah ayuukk!!(pegang tangan tia dan nyuruh duduk disebelah bobi)

Tia kayaknya mau mau aja digeret ma si gini, dan keliatan banget si bobi yang grogi

Gini putuskan kita pisah meja dengan bobi dan tia
Gw dan gini duduk di meja sebrang bersama febi dan rania, sedangkan bobi asik ngobrol ma tia

Mudah mudahan bobi bisa lupa dengan mirna

Kita pun ngobrol ngobrol, sampe isal dan yaya yang dihubungin ma gini suruh dateng akhirnya dateng juga, gw kembali tertawa dengan aksi mereka yaya yang merayu febi dan isal yang merayu rania, dan lucunya febi dan rania membalas aksi mereka, gak kayak kalo mereka ngerayu ilmi yang dibalas ilmi dengan ketawa doang. Hahahahaha

Entah kenapa gw kepikiran ma mita terus, padahal disini kita lagi seru seruan, gw Cuma bisa senyum senyum dan ketawa ketawa aja, 
Dan akhirnya febi, rania dan tia cabut katanya mereka ada kerja kelompok
Dan kita berlima duduk satu meja kembali
Quote:Gini:”moo lu kenapa sih?daritadi gw perhatiin diem mulu”
Yaya:”iya nih gak kayak biasanya” emoticon-Bingung (S)
Isal:”kenapa moo?! emoticon-Bingung (S)
Gw:”gak knapa knapa mooo”
Bobi:”ada yang cemburuu tuuhh” emoticon-Malu (S)
Gini:”kenapa bob?!! Cemburu?!! Ma siapaa?”
Bobi:”ma mita!! HUAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”hah? Ma mita?”
Isal:”kenapa ma mita??”

Bobi akhirnya cerita kejadian tadi sebelum gini datang, mereka tumben gak ketawa atau komentar,
Quote:Gini:”mmmm..sebenernya gw, yaya dan isal udah tau” emoticon-Matabelo
Yaya:”iyaa, kemaren tepatnya, abis kejadian dikantin” emoticon-Najis
Isal:”oo..yang kmaren itu ya?HAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak

Gini dan yaya ngeliatin isal emoticon-Mad (S)
Isal pun diam dari tawanya emoticon-Sorry

Isal:”sori moo” emoticon-Sorry
Gini:”iya abis lu balik kekelas, gw bertiga kan rencana mau kekosan lu, nah ternyata dijalan gw ngeliat mita jalan berdua gitu ma cowok” emoticon-Matabelo
Yaya:”kita belum mau ngasih tau lu dulu sebelum tau yang sebenernya mo, eh lu dah ngeliat sendiri” emoticon-Matabelo
Isal:”iya moo pas....” (dipotong ma gini omongan isal) emoticon-Matabelo
Gini:”diem lu mooo!! Ini urusan orang normal!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”ah santai aja moo, lu kayak sama siapa aja,lu tau kan gw gasuka ma mita” emoticon-Malu (S)
Bobi:”udah..udah..pindah lapak lagi yuk daripada disini suasananya lagi gak oke cuy!!” emoticon-Ngakak
Gini:”bener, yuk ah pindah, kekantin lu aja bob dah!!”
Isal:”lets goo!!” emoticon-Ngakak

Kita pun imigrasi lagi kekantin fakultas gw


Dikantin fakultas gw kita mulai agresi milter cinta untuk gini
Quote:Gini:”okeh, kita mulai yah!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”cepetanlah!! Pilih!! Pilih!!” emoticon-Ngakak
Isal:”ntar gw yang maju deh bantuin kenalan” emoticon-Ngakak
Gini:”kagakk!!! Pasti langsung menyerah tanpa syarat kalo ma elu kenalannya moo!! Biar alfar aja yang maju!!iya gak moo?” emoticon-Mad (S)
Gw:”atur atur ajalah moo”
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!’ emoticon-Ngakak

Gini mulai pake jurus mata elang melihat sekeliling kantin

Gini:”mooo!!! Arah jam 1 depan tukang soto!! Baju merah!!” emoticon-Matabelo

Kita melihat arah yang dimaksud gini 

Yaya:”lu mah seleranya dangdut face mulu moo!!” emoticon-Najis
Gini:”gw pecinta produk lokal moo!!yaudah!! Oke gw cari lagi moo!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”mooo!! Arah jam 12 pas duduk deket tiang!! Baju putih!! emoticon-Matabelo

Kita melihat arah yang dimaksud gini

Isal:”mana keliatan moo orang duduk ngebelakangin kita!!” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iya moo gak jelas” emoticon-Bingung (S)
Isal:”Cuma keliatan guratan kutang doang!!” emoticon-Kiss
Gini:”ah elu mah porno muluu moo!! Liat bentuk tubuhnya moo!!artistik!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”jadi mau yang itu tuh moo?yakin?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”ntar deh, takut mukanya blunder gw moo!” emoticon-Matabelo
Yaya:”makanya pilih pake hati jangan pake napsu moo!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”iyee!!bawel!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!” emoticon-Ngakak

Gw:”noh!! Noh!!pake baju pink!!jam 2!! Lagi liat kesini!!!” emoticon-Matabelo
Yaya:”itu baru pilihan!! Luncurkan misil moo!!” emoticon-Kiss
Gini:” bentar gw siapin dulu!! Cklekk..cklekk...(akting nyiapin senjata)... (ngeker bidikan dannn)...jedeerrrr...majuuu mooo!!!” emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
Gw:”iyee” emoticon-Cape d... (S)

Gw mendekati cewek yang dimaksud gini
Setelah beberapa saat gw udah disamping tuh cewek
Quote:Gw:”maaf mbak, boleh ganggu bentar?” emoticon-Malu (S)
Cewek:”ohh boleh boleh, duduk mas” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya makasih” emoticon-Malu (S)
Cewek:”ada perlu apa mas?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”mmmm..begini saya dapet mandat dari panglima yang duduk disana” (nunjuk kearah gini yang lagi sok asik ngerokok padahal sambil lirik lirik kesini) emoticon-Matabelo
Cewek:”panglima?hahahahaha...ooohhh ,yang gimbal itu?” emoticon-Ngakak
Gw:”iya mbak, saya gak boleh pulang ke markas sebelum dapet nama mbak dan nomer telponnya mbak” emoticon-Sorry
Cewek:”hahahahaha"
gw:"iya mbak,jangan ketawa dulu mbak,saya lagi dimonitor ma pangllima nih mbak, nama mbak siapa?" emoticon-Matabelo
cewek:"hahahaha kasiann,nama aku ratna mas” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohhh ratna..anak mana?” emoticon-Bingung (S)
ratna:”aku jurusan XXXXXX semester 2” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohhh,kalo boleh tau nomer telponnya mbak? Kalo gaboleh juga gak apa apa paling saya disuruh push up ma panglima saya” emoticon-Sorry
ratna:”hahahahahha, boleh boleh kok ni nomernya 08XXXXXXXXX “ (sambil ngetik di HP gw) emoticon-Malu (S)
Gw:”oohhh iya makasih ya mbak, oiya nama panglima saya gini mbak” emoticon-Matabelo
ratna:”hahahahahaha lucu, oiya nama kamu siapa mas?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”saya alfar mbak,yaudah saya kembali ke markas besar dulu ya mbak” emoticon-Sorry
Ratna:”hahahaha okee” emoticon-Ngakak

Gw pun kembali ke markas besar dan dsana udah ada gini yang udah cengar cengir
Quote:Gw:”udah moo!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”gimana gimana hasilnya anak muda?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”namanya ratna, jurusan XXXXXX semester 2, ni nomer HP-nya” (sambil ngeliatin nomer di HP gw) emoticon-Cape d... (S)
Gini:”gak salah gw ngutus eluu moo!!! Peluru rahasia gw!!!kumplit banget!!” (sambil ngeluarin HP dia dan nge save nomernya ratna) emoticon-Kiss
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHA taiii lu gin!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”moo!! Moo!! Rabu ma kamis bantuin gw yaa!!” emoticon-Ngakak
Isal:”jum’at ma sabtu bantu gw moo!!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”gak gak gak!!! Gw jadi tumbal mulu!! ” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”kan hari minggu kita bantuin lu moo!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”iyee mooo!!” emoticon-Ngakak
Gw:”iyee bantu,bantu doain!! Kampret!” emoticon-Mad (S)
Isal:”hahahahaha salah sendiri tidur waktu bikin jadwal!!” emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!! Untung gak ikutan gw!!” emoticon-Ngakak

Hah ! hari ini mumet dah pikiran, pertama mikirin sikap mita yang kedua jadi tumbal cinta si homo homo ini..



BERSAMBUNG.......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers