Cinta Si Tangan Dingin - PART 8 : ILMI'S FEELING | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 8 : ILMI'S FEELING

Cerita Campur - PART 8 : ILMI'S FEELING

Liburan semester sekarang cuma 2 minggu, 

Minggu pertama liburan gw ,gw habiskan buat buat keluarga, mulai dari anter jemput ilmi, bantuin bibi masak dan bersihin rumah, bantuin kaka kalo lg nyuci mobil, nganterin nyokap kalo lg ketemu klien dan nemenin bokap ngerokok di samping kolam ikan yang pasti tanpa sepengetahuan nyokap,kalo dia tau pasti ngomel. Hehehehe piss mom

Hari ini hari minggu

Subuh subuh gw dibangunin nyokap buat solat subuh, setelah solat subuh gw bantuin nyokap yang lagi masak opor ayam sama bibi, beberapa menit kemudian ada teriakan dari ilmi
Quote:Ilmi: “kak alfaaaaarrrrrr!!!” emoticon-Bingung (S)
Gw:”didapur miiii!!!”

Ilmi pun datang ke dapur

Ilmi:”Ngapain kak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:” ini lagi nyabutin bulu ayam, mama mo masak opor ayam”
Ilmi:”waaahhhh!! Opor ayam?asikk,aku bantuin ya kak”

Gw dan ilmi pun nyabutin bulu ayam, sekitar 20 menitlah kita selesai

Ilmi:” kak ke gasibu yuk!! Lari lari sambil belanja apa gitu”


Gasibu itu lapangan didepan gedung sate, biasanya kalo minggu suka ada pasar kaget, macem macem dijual disana
Quote:Gw:”aku lagi bantuin mama mii, kamu tuh cewek harusnya yang bantuin mama tuh kamu!!”(sambil noyor pelan kepala ilmi) emoticon-Mad (S)
Ilmi:”hehehehe, ayo kaakkk gasibu kaakkk” emoticon-Ngakak
Nyokap:”udah gak apa apa far kamu anterin tuh ade kamu”
Gw:” yaudah siap siap sana!”
Ilmi:”okee bosss!”
Kurang lebih 10 menit kita udah siap
Ilmi:”ayoo cepeett!”(sambil gedor pintu kamar gw) emoticon-Mad (S)
Gw:”iya bentar bawel”


Akhirnya kita udah siap berangkat ke gasibu, setelah cium tangan papa mama, kita berangkat menggunakan motor beat .

Setengah jam kita nyampe gasibu, ilmi keliatan yang seneng banget, kita lari lari sebentar di gasibu, setelah itu gw duduk,sedangkan ilmi masih lanjut lari lari, ni anak emang tomboy banget,dan doyan olahraga. Tapi kalo udah sama keluarga sifat manjanya keluar seperti anak cewek yang masih kecil.
Sambil nunggu ilmi yang masih lari, ternyata hp gw geter tanda ada yang nelpon

*yang nelpon ternyata nomernya gak dikenal*

Yaudah takutnya penting gw angkat telponnya
Quote:Gw:”halo” emoticon-Bingung (S)
yg nelpon:”halo far?” (ternyata cewek)
Gw:”ini siapa?ada perlu apa?”
Cewek:”ini mita” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohh mita, kenapa mit?”
Mita:”mmhhh gak apa apa kok, lagi dimana? Kok rame banget”
Gw:”ni lagi didepan gedung sate, nemenin ade lari pagi”
Mita:”oohh ilmi suka olahraga ya?”
Gw:”iya nih, lg dirumah mit?”
Mita:”iyaa,ehh kalo aku kebandung, boleh?”
Gw:”ya bolehh, ma anak anak?”
Mita:”yaa rencananya sih, tapi boleh kan?” emoticon-Malu (S)
Gw:”bolehlah, mau nginep juga boleh”
Mita:”beneran? Ntar aku omongin ma vera dulu ya”

Ternyata ilmi udah selese lari larinya dan duduk sebelah gw, ilmi nanya
Quote:Ilmi:”siapa kak?”(suaranya dipelanin) emoticon-Bingung (S)
Gw:”temen”

Gak disangka,tenyata ilmi langsung rebut HP gw

Ilmi:”ini pacarnya kak alfar ya? Kak alfar gak dibolehin pacaran sama aku, maaf yaaa” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”.........” (gak tau omong apa soalnya hpnya di ilmi)
Ilmi:”iya ini ilmi”
Mita:”............”(gw masih gak tau)
Ilmi:”ohhhhh, beneran?boleh deh, ayok ayok!” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”..............”(gw masih gak tau)
Ilmi:”iya iya, beneran lho ya, yang banyaakkkkkk! hehehe” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”...............”(gw penasaran)
Ilmi:”okee,daaahhh”
Ilmi:”nih kak”(sambil ngasih hp-nya ke gw)
Gw:”ngomong apaan?”
Ilmi:”katanya yg ditelpon mau main ke bandung trus bawa roti unyil yang banyaaaakkkk” emoticon-Ngakak
Gw:”dasar preman! Bisanya malak doang!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”bodoo,eh namanya siapa td yang nelpon”
Gw:”jadi kamu telponan gak tau siapa yang diajak ngobrol?” emoticon-Cape d... (S)
ilmi: (geleng-geleng) emoticon-Cape d... (S)
Gw:” dong-dong” (sambil noyor pelan kepalanya) emoticon-Mad (S)
Ilmi:”hehehehe, ayo kak muter muter,siapa tau ada yang mau aku beli”


Gw dan ilmi pun jalan jalan, sambil megang lengan gw kita muter muter, dan liat liat tukang dagang, ilmi beli jam tangan, dan itupun pake duit gw,setelah udah bosen kitapun pulang,gak nyangka udah jam 9.

Sesampai dirumah, gw dan ilmi beserta keluarga yg lain makan bersama, opornya belum jadi, katanya buat makan siang, jadi menu kita pagi ini, tahu goreng, telor,dan ayam goreng.

Setelah ge beres beres meja makan, gw putuskan buat masuk kamar
Pada saat menuju kamar, pintu kamar kak ricky terbuka, dan gw putuskan main disana.
Quote:Gw:”ngapain kak?” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”ini lg install software”
Gw:”kak, kapan lulus?”
Ricky:”belum tau nih,pengennya sih cepet cepet”

Kak ricky sambil nginstall software dia nyetel lagu juga, pada saat itu gw gatau judulnya apa,tapi enak banget,menurut gw lho ya.

Gw:”kak, itu lagunya apa?” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”ooohh, ini judulnya hitomi no jyuunin dari l’arc en ciel, band jepang, enak kan?” emoticon-Cool
Gw:” iya kak,enak banget, aku copy ya ntar kak”
ricky:”oke”
Ricky:”oiya far, kamu tau fika ma gladys? Itu temen sma kamu”
Gw: (gw inget fika yg sering banget sms pagi pagi) “ooo fika kenal kak, kalo gladys lupa” emoticon-Bingung (S)
Ricky:”gladys itu tuh yang pernah kesini trus nembak kamu”
Gw:”ooooohh,hahahahaha, iya kak iya kak kenapa emang?”
Ricky:”mereka adik tingkat jurusan aku far”
Gw:”oya?wah kebetulan ya kak”
ricky:”iya, tiap ketemu pasti nanyain kamu mulu mereka, nanya kapan balik lah,udah punya pacar belumlah,macem macem, yaa aku jawab aja gak taulahh”
Gw:”hahahaha,cuekin aja kak”
Ricky:”hahahaha iya juga ya,eh far?”
Gw:”apa kak?”
ricky:”gimana kondisi kamu?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”no problemoo kakk!! Selooww”emoticon-Cool
Ricky:”syukur deh, kalo ada apa apa kabarin ya far”
Gw:”iyaa, aku ngambil hp dulu ya kak, mau ngopi lagu yang tadi”
Ricky:”lanjutt”


Gw ambil hp dan segera ngopi lagunya, lagunya enak banget emang, gak tau sih tentang paan lagunya, tapi yang penting enak.hehehehe

Malem harinya, gw dikamar sambil ngisi KRS online, soalnya udah dibuka, sambil dengerin lagu hitomi no jyuunin bolak balik tetep enak,

Si ilmi pun masuk kamar dengan nyelonong, dia masih make jam yang baru dibeli tadi pagi di gasibu, bener bener kayak anak kecil dapet maenan baru.
Quote:Ilmi:”ngapain kak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”ngisi KRS”
Ilmi:”oohhh, KRS apaan?”emoticon-Bingung (S)
Gw: “itu tuh rencana studi gitu, jadi semester 4 kita mau ngambil apa aja”
Ilmi:”ooohh,kok gak ngambil kuliah ini?”(sambil nunjuk mata kuliah di layar)
Gw:”itu buat semester 6”
Ilmi:”ooohhh,itu kak itu kak!! Ambil skripsi!! Biar cepet lulus!!”
Gw:”kalo ngambil skripsi harus semua mata kuliah diambil dulu” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”ribet banget deh!”
Gw:”hehehe, gini mi ibarat kalo lagi bangun rumah, kakak ini lagi bikin pondasinya duluu, skripsi ini ibarat atapnya, masa pondasi belom bikin udah bikin atap aja?”
Ilmi:”ooohhh,ngerti ngerti” 

Ilmi tiba tiba keluar dan beberapa menit masuk lagi membawa guling

Ilmi:”kak, aku tidur disini yaaa”
Gw:”kan punya kamar sendiri, udah gede lagi” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”pliissss, kak sekaliiii aja”
Gw:”yaudah”
Ilmi:”asiiikkk!!!” (sambil loncat ke kasur gw)


Ilmi langsung asik mainin HP sambil tiduran dikasur gw, 
setelah gw selesai isi KRS, gw liat ilmi masih anteng aja mainin hp,gw deketin dan ambil hpnya, dan langsung duduk dikarpet bawah kasur
Quote:ilmi:”kakakkk!!balikinnn!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”cieeee, ternyata lagi smsan ma cowookk!! Udah gede ade aku sekarang!”
Ilmi:”apaa siih!!!”(sambil ngerebut hp-nya) emoticon-Mad (S)
Gw:”ceritaa doonnkk” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”iya kak, ada cowok suka sama aku”
Gw:”trus?”
Ilmi:”akunya gasuka”
Gw:”ganteng cowonya?”
Ilmi:”ganteng sih, anak basket juga, banyak yang suka ma dia”
Gw:”trus knapa gasuka?” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”bukan tipe aku kaaakkk”
Gw:”gayamu nak, emang tipe kamu kayak apa?”
Ilmi:”kayak kakak”
Gw:”emang kakak kayak apa?”
Ilmi:”ngerti aku banget,gak pecicilan,dewasa,adem deh kalo aku deket kakak”
Gw:”tapi kan gak ganteng”
Ilmi:”kata siapa, kata temen temen aku juga kakak ganteng, si silvi,irma,deswita ma rani suka tuh ma kakak”
Gw:”masa?”
Ilmi:”serius”
Gw:”trus kamu udah punya cowok yang kamu suka?”
Ilmi:”ada sih kelas 3 orangnya, tapi dia orangnya cuek banget, gak ngerti kalo aku tuh suka ma dia, dia anaknya pendiem”
Gw:” jalanin aja mi, gausah maksa, bawa enjoy, aku ngerti diusia sekarang kamu pasti pengen pacaran dengan orang yang kamu pengen” 
Ilmi:”trus aku harus gimana?”
Gw:”jalanin aja apa yang membuat kamu suka, dan hal yang kamu suka itu ngasih hal positif ke kamu, otomatis hal hal yang positif lainnya juga bakal ngedeketin kamu karena kamu pantes dideketin”
Ilmi:”gak ngerti, contohnya?”
Gw:”kamu suka basket, dan basket ngasih kamu kesenengan gak?”
Ilmi:”iya”
Gw:”trus gara gara kamu seneng ngejalaninnya, ada cowok deh yang suka kamu, itu berarti hal positif lainnya yang ngedeketin”
Ilmi:”tapi aku gasuka kak”
Gw:”kalo kamu gasuka, ya gapapa gasuka, tapi jangan ngomong langsung gasuka, karena itu negatif, setidaknya kamu ya jaga perasaan itu cowok, dengan kalo ditanya ya dijawab, kasih senyum, yang normal normal aja”
Ilmi:”berarti aku ngasih harapan palsu dong kak?”
Gw:”harapan palsu itu kalo kamu ngasih sesuatu diatas normal, misalnya tuh cowok ngajak pulang bareng trus kamu nolak baik baik itu normal karena kamu gasuka dan nunjukin ke dia secara halus klo kamu gasuka,beda misalnya tuh cowok ngajak bareng trus kamu mau gara gara biar ngirit ongkos itu baru gak normal, soalnya tu cowok pasti mikirnya kamu suka ma dia, tapi kamu kebalikannya”
Ilmi:”oohh jadi aku harus berpikir di posisi aku dan diposisi dia juga, gitu kak?”
Gw:” itu yang dinamakan dewasa mii”
Ilmi:”oohhh, ya ya ya ngerti”
Gw:”Udah sana tidur besok sekolah kan”
Ilmi:”iyaa”

Gw nonton tv dikamar dengan suara kecil soalnya takut ganggu tidur ilmi

Setengah jam kemudian ternyata ilmi belum tidur

Ilmi:”kak”
Gw:”apa?kok belum tidur?”
Ilmi:”kakak gak bakal kemana mana kan?” emoticon-Matabelo
Gw:”iyalah, emang aku mau kemana?paling kuliah dibogor” emoticon-Ngakak
Ilmi:”kakak gak bakal meninggal kan?” emoticon-Matabelo
Gw:”....”
Ilmi:”aku sayang kakak”(dia nangis sambil meluk kepala gw dari arah kasur) emoticon-Sorry
Gw:”iya mi”
Ilmi:”sejak aku tau kakak sakit, tiap inget itu aku nangis kak,setiap solat aku mohon supaya kakak sembuh, ato penyakitnya dipindahin ke aku juga gapapa kok ka” emoticon-Sorry
Gw:”ssttt udah udah, kakak gak bakal meninggal kok, kakak juga gak pernah sakit sakitan lagi, kayaknya berkat doa ilmi deh” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”beneran?”(nangisnya udah berhenti) emoticon-Matabelo
Gw:”iya bener, makasih ya mi doanya, udah tidur mi besok telat lagi”
Ilmi:”iyaa” (ilmi udah tenang sekarang) emoticon-Malu (S)

Sebenernya gw juga nangis waktu itu,cuma gak keliatan ma ilmi

Dalam hati 

“mii, suatu saat nanti pasti ada yang bakal sayang ke kamu, bahkan melebihi sayang aku ke kamu” 

BERSAMBUNG.....

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers