Cinta Si Tangan Dingin - PART 15 2nd HOME | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 15 2nd HOME

Cerita Campur - PART 15 2nd HOME

Minggu.

Pagi sekitar jam, ilmi ngetok kamar gw
Quote:
Ilmi:”kaaakk!!! Aku disms katanya foto kemaren udah jadi, ambil yukk!! emoticon-Malu (S)
Gw:”yaudah ayok tp siangan dikit ya jam 10, takut belom buka” 
Ilmi:”siaapp bos,kaka kapan pergi kebogor?”
Gw:”abis dzuhur kayanya mi”
Ilmi:”ntar aku main kekosan kaka yah?!!!” 
Gw:”gaboleh! Dikosan kaka gaboleh teriak teriak soalnya!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”aku janji gak bakal teriak teriak deehh,pliss” emoticon-Matabelo
Gw:”becanda mi, boleh kok” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”okeee, ntar aku kesana ma papa mama ya kak kalo gak sama kak ricky”
Gw:”silakan mi pintu kosan selalu tertutup buat kamu” emoticon-Ngakak
Ilmi:”kakkaaaaaaaaakkk!!!!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iyaaaa terbukaaaaaaa” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hehehhehehe”


Sekitar jam 10 gw anter ilmi ke mall yang kemaren buat ambil foto,
Setelah nyampe mall tersebut, kita ketempat studio foto kmaren
Dan benar fotonya udah jadi, ilmi keliatan seneng banget
Quote:
Ilmi:”kak!! Kak!! Liat deh!! Lucu ya fotonya!!” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mi bagus”
ilmi:”gara gara ada akunya kali ya” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mi gara gara ada kamu jadi bagus”
Gw:”tapi kalo gak ada kamunya jadi bagus bangeetttt!” emoticon-Ngakak
Ilmi: (jambak jambat rambut gw) emoticon-Mad (S)
Gw:”iya mi ampun ampun”


Penjaga toko tersebut Cuma senyum senyum liat tingkah kami
Quote:Gw:”udah mi?kalo udah kita langsung pulang aja kalo gitu” 
Ilmi:”udah udah kak, ayok!!”


Akhirnya kita langsung pulang ke rumah
Sesampainya dirumah ilmi langsung lari kekamarnya
Quote:
Nyokap:”itu ilmi kenapa nak?gak salam dulu masuk rumah,langsung lari kekamarnya gitu?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gak tau ma”
Bokap:”kapan berangkat nak?” 
Gw:”sekitar jam 1an pa”
Bokap:”papa anter ya sampe terminal”
Gw:”boleh pa”


Ilmi langsung turun lagi sambil bawa figura yang kmaren dibeli
Quote:
Ilmi:”kak!! Kak!! Liat ini coba” (ngasih figura yang udah dikasih foto) emoticon-Malu (S)
Gw:”waahh keren mii!!” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”mana coba mama liat” emoticon-Bingung (S)
Bokap:”apa sih itu, coba papa juga pengen liat” emoticon-Malu (S)


Bokap dan nyokap juga melihat foto yang baru kita ambil, dan udah dimasukin ke figura
Quote:

Bokap:”wah bagus mi”
Nyokap:”iya bagus, mau disimpen dimana mi?”
Ilmi:”dikamar aku doonngg” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”aku simpen di meja belajar” emoticon-Malu (S)
Gw:”hahaha, bagus mi, kalo lagi males belajar coba liat foto ini pasti semangat” emoticon-Ngakak
Ilmi:”yang ada malah makin males kak!” emoticon-Mad (S)
Bokap, gw, ilmi,dan nyokap:”hahahahahaha” emoticon-Ngakak


Kak ricky keluar dari kamarnya
Quote:
Ricky:”eitss apaan nih rame rame, foto apa itu?”


Kak ricky juga liat fotonya
Quote:

Ricky:”curang gaada aku nih!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”makanyaaa jangan sibuk muluuu!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya kak sekali kali jalan jalan deh ma ilmi” emoticon-Malu (S)
Ricky:”oke dehh, kapan kapan kita jalan bertiga ya!” emoticon-Malu (S)
Gw dan ilmi:” sipp”


Setelah gw solat dzuhur dan makan siang gw berangkat ke bogor
Ternyata yang mau nganterin kak ricky bukan bokap
Quote:
Gw:”pa,ma aku ke bogor dulu ya”
Bokap:”iya ati ati, jaga kesehatan”
Nyokap:”kalo ada apa apa telpon ya far”
Gw:”oke ma pa”
Gw:”mi aku pergi dulu yaa”
ilmi:”aku ikut nganter kaa” emoticon-Malu (S)
Ricky:”yaudah ayo berangkat ntar kemaleman nyampenya”


Akhirnya kita berangkat ke terminal
Sesampainya diterminal gw pamit juga ma kak ricky dan ilmi
Quote:Gw:”kak,mi aku berangkat dulu yaa”
Ilmi:”ati ati ya kaaa!!” emoticon-Matabelo
Ricky:”iya far kalo udah nyampe kabarin ya” 
Gw:”sipp” emoticon-Malu (S)
Gw:”oiya mi, inget jangan apaa?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”kecapeaaannn!!!” emoticon-Malu (S)
Gw:”kecapean apaaa?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”baskeetttt!!!!” emoticon-Malu (S)
Gw:”pinterr!!” (elus kepalanya) emoticon-Ngakak
Gw:”Yuk semuanya, assalamualaikum”
Kak ricky dan ilmi:”waalaikumsalam”


Gw pun langsung ke tempat bis yang ngetem di terminal, kurang lebih 10 menit bis-pun berangkat

Selama perjalanan gw nyetel lagu secara random melalui headset
Sepanjang perjalanan gw melihat pemandangan disisi jalan tol cipularang
Ada yang aneh sewaktu playlist lagu michael jackson- one day in your life 

One day in your life
You'll remember a place
Someone touching your face
You'll come back and you'll look around, you'll . . .

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day . . .

One day in your life
When you find that you're always waiting
For a love we used to share
Just call my name, and I'll be there

You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day . . .

One day in your life
When you find that you're always lonely
For a love we used to share
Just call my name, and I'll be there


Terbayang sosok wanita dipikiran gw, ketika semakin gw kenali, dada gw deg degan.
Wajahnya semakin jelas.....
Dia........mita emoticon-Cape d... (S)
Gw buru buru buyarin lamunan gw gara gara efek lagu mellow.

Gw putuskan ganti lagu dan gw tidur.

Sekitar jam 5 gw udah sampai bogor, tapi gw putuskan buat gak naik angkot yang biasanya nganter ke kosan.

Gw naik angkot lain.

Kurang lebih 20 menit gw nyampe tempat yang gw tuju, disini sepi banget.

Setelah gw masuk gerbang itu, gw jalan lurus sejauh 10 meter dan disebelah kiri. Ini tujuan gw kesini
Quote:

Gw:”kek nek, ini alfar”
Gw:”aku baru dateng dari bandung”
Gw:”sekarang aku semester 4 lho kek, kalo ilmi masih kelas 2 SMA”
Gw:”oiya kak ricky mau ke jepang 3 bulan lg kek”
Gw:”papa mama sebenernya pengen banget kesini, cuman pada sibuk, jadi baru aku aja yang kesini”
Gw:”kuliah aku biasa biasa aja kek,kakek kan tau aku gasuka belajar”
Gw:”gini, isal, yaya dan bobi gak bisa kesini kek, mereka pada punya acara masing masing”
Gw:”oiya kek, mama udah gapernah nyalahin kakek lg lho tentang penyakit aku”
Gw:”jadi aku pengen kakek tenang tenang aja ya”


HP gw bunyi

*Gw angkat* 
Quote:
Gw:”halo”
Vera:”dimana?udah dibogor belum?kok udah ampir magrib belom ada kabar?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”udah ini lg jalan mau kekosan”
Vera:”okee,ntar malem aku kekosan” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya”
vera:”see you, assalamualaikum” emoticon-Malu (S)
Gw:”waalaikumsalam”
*vera nutup telponnya*

Quote:Gw:”tadi vera yang nelpon kek nek,dia anaknya mirip ilmi,kapan kapan aku ajak kesini ya”
Gw:”aku pulang kekosan dulu ya”
Gw: (baca al-fatehah dalam hati) 

Gw pun balik menuju keluar, menutup gerbang pemakaman keluarga dari bokap gw.

Gw pun naik angkot menuju kosan

Sekitar jam setengah 7 gw udah didepan kosa, gw buka pintu dan masuk ruang utama kosan, setelah naik 2 lantai dan menuju lantai 3, gw denger ada yang nyetel dangdut bahasa jawa suaranya keras dan kedengeran ampe tangga ini. emoticon-Ngakak

Gw liat kamar gw terbuka dan ada orang disana
Yaya sedang tidur dikasur gw dengan pake celana boxer dan tanpa baju
Mengenaskan... kata yang tepat buat menggambarkan situasi ini, badan yaya yang kerempeng tanpa baju dan terlihat tulang belulangnya. Seperti korban kelaparan di afrika. emoticon-Ngakak

Gw simpen tas gw di karpet depan tv, gw keluar dan menuju balkon duduk dikursi sebelah jemuran yang banyak cucian daleman milik yaya.
Ditemani dengan lagu dangdut bahasa jawa, gw ngerokok disana, gak cocok sih momentnya tapi mau gimana lagi. Daripada gw matiin lagunya dan membangunkan yaya yang pasti langsung nagih oleh oleh. emoticon-Ngakak

BERSAMBUNG..........

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers