Cinta Si Tangan Dingin - PART 3 : MOM'S INSTINCT & KILLER INSTINCT

Cerita Campur - PART 3 : MOM'S INSTINCT & KILLER INSTINCT

Nyokap gw jadi sering banget nanyain keadaan gw, gw juga gatau kenapa dengan nyokap gw yang tiba tiba jadi super perhatian ke gw kayak gini,biasanya sih yaa seminggu 2 kali lah dia nge-sms, ato malah kebalikan gw yg sms dia duluan.


hingga satu waktu gw akhirnya tau kekhawatiran nyokap gw itu beralasan.


Suatu malam pertengahan juli 2006


Seinget gw, gw waktu itu lagi ngerjain tugas buat praktikum sendirian di kamar, sedangkan sohib sohib gw waktu itu pada lagi sibuk dengan tugasnya masing masing, selama kurang lebih jam 2 malam waktu itu gw yang udah selesai dengan tugas, langsung aja gw setel MP3 di laptop gw, dengan lagu pertama yaitu Boomfunk MC’s – Freestyler, soalnya kosan bener bener sepi, jadi gw setel aja lagu yang nge-beat, tentunya dengan volume yang sedang karena sebelah kamar gw emang gaada orangnya 


Gw duduk menghadap ke pintu, dengan pintu terbuka memang udara malam itu memang lagi sejuk banget. Gak panas dan juga gak dingin.
Tiba-tiba ada yang aneh dengan dada gw, ya tepatnya dada sebelah tengah tapi rada sedikit kekiri dikit.
Bagian dalam situ gw ngerasa kayak ada yang nusuk nusuk, yang gw inget gw saat itu gak bisa napas normal, nafas gw terengah engah dan makin lama makin kerasa sakitnya dan susah banget buat nafas, sampe situ gw ga inget apa-apa lagi.


Yah gw pingsan.


Hingga paginya yg gw inget gw udah di kamar yang bukan kamar gw, dan yang gw denger cuma suara laki-laki sebelah kiri gw dan perempuan sebelah kanan gw, setelah itu gw gainget lagi karena gw teridur lagi.
Pada saat gw udah setengah sadar , terdengar suara cowok manggil nama gw

Quote:Cowok :” Far, far,....ni gw Yaya !”
Gw :” eh lu ya”
Yaya:”kok bisa pingsan gini lu?”emoticon-Matabelo
Gw:” gak tau gw ya”emoticon-Sorry
Cewek dibelakang yaya:” udah udah, nanti dulu ngobrolnya, biar dia tenang dulu”


Beberapa saat gw terdiam dan akhirnya gw sadar penuh, dan saat itu gw manggil yaya

Quote:Gw:”ya”
Yaya:” apa mo?”
Gw:”lu kagak kuliah?”emoticon-Bingung (S)
Yaya:” kagak moo, gw bolos dulu, lu udah baekan?”emoticon-Bingung (S)
Gw:” udah moo” (yang dilanjut dengan gw bangun dari tempat tidur lalu duduk disana)
Yaya:” lu sebenernya kenapa sih mo?”emoticon-Bingung (S)
Gw:” kagakk moo, kecapean doang begadang bikin tugas, ini gw dimana sih?”
Yaya:”ini di dokter anak yang deket kosan lu mo”
Gw:”yaelah,ngapain kesini, yu ah balik”
Yaya:”lu beneran udah gapapa?”emoticon-Bingung (S)
Gw:”iyee, udah ah yuk”


Akhirnya gw dengan yaya, keluar dari kamar dokter anak ini dan bertemu dengan dokternya, sebenernya dokter nyaranin buat ke rumah sakit tapi gw kagak mau, dan setelah gw nego2 akhirnya gw dibolehin balik, dan untungnya ketika gw tanya berapa biayanya, si dokter ngegratisin gara gara gw Cuma numpang tidur disini,alias gak diapa-apain. Setelah diberi nasehat oleh sang dokter gw kalo gw jangan terlalu capek akhirnya gw dan yaya balik kekosan.



Jam 10.30, Kosan


Quote:Gw:” lu ngasih tau yang lain kagak?”
Yaya:” kagak mo, asalnya gw mau ngasih tau nyokap lo,ma gini ma isal, Cuma gw udah tau sifat lo yaudah gajadi deh” emoticon-Sorry
Gw:” bagus, makasih ya”emoticon-Ngakak
Gw:” lu ada kuliah lagi kan jam 11? Berangkatlah bro”
Yaya:”lu gapapa beneran?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iye udah, gw bentar lagi juga mau kekampus praktikum jam 1”
Yaya:” lu beneran gak papa moo?”emoticon-Bingung (S)
Gw:” gpp serius gw, gw udah sering begini moo”
Yaya: (mukanya kayak yang heran)”yaudadah, gw kekampus dulu yak” (si yaya langsung cabut kekampus)



Gw sebenernya pengen tau kok si yaya ada disini pas gw pingsan, tapi gw gajadi nanyanya, akhirnya gw mandi dan siap siap kekampus, tak lupa gua save tugas praktikum yg dilaptop buat dimasukin di flashdisk biar diprint di kampus aja.


Sebelum berangkat gw sarapan roti dan air putih, sekalian ngecas HP yang mati gara-gara semalem gak ke cas, setelah menyala ada 5 sms yang masuk, gw cek satu satu.
Quote:*SMS 1 dari Fika temen SMA gw dulu : “selamat pagiiiiii” (ni orang tiap hari smsnya begini mulu)emoticon-Bingung (S)
*SMS 2 dari nyokap : “gimana kabarnya? Gak apa apa kan?” langsung gw bales kalo gw ga apa2,dan ngejelasin kalo HP lupa dicas jadi mati emoticon-Sorry
*SMS 3 dari yaya: “ ntar subuh gw kesana ya moo” (oohh jadi ini si yaya ada pas gw pingsan)emoticon-Matabelo
*SMS 4 dari nomer ga dikenal: “ pagiiii. Vera (waduh si vera nge sms)emoticon-Cape d... (S)
*SMS 5 dari si Isal :”moo jam 12 ketemu di kantin fakultas lu yak, bawa sabun muka, gw kagak mandi” gw bales “cuci muka pake pasir aja sono, karat aja bisa ilang”emoticon-Ngakak


Gak lama kemudian nyokap sms 
Quote:Nyokap:” syukurlah. Hati hati” lgsg gw bales “ sippp”emoticon-Kiss
Dan gak lama si ical pun bales sms gw 
Isal:”tega luh! Benci aku!” emoticon-Najis Gw gabales lagi



Jam 11.30, kantin tercintah



Gw duduk di kantin sambil minum jus alpuket, dan gak lama ada sms masuk


*gw buka sms*

Ternyata dari vera
Quote:Vera:” ganteng deh yang pake jaket Manchester united emoticon-Kiss

Sontak langsung kaget gw, gw tengok kebelakang ternyata dia lagi mesen jus. Dan gak lama dia duduk depan gw, kita pun ngobrol
Quote:Vera:”lo sekelas ya sama bobi?”emoticon-Malu (S)
Gw:”iya ver”
Vera:”maen dong sekali kali ke kosan bobi kan ntar gw bisa kesana”emoticon-Malu (S)

Pesenan jus vera pun dateng, dia mesen jus alpuket juga 
ternyata

Gw:” iya ntar kapan kapan ya hehehe” 
Vera: “eh lo udah punya pacar?”emoticon-Malu (S)
Gw:”belom”emoticon-Cool
Vera:”seriuussss?”emoticon-Matabelo
Gw:” iya bener”emoticon-Ngakak
Vera:”kok gak nyari?”emoticon-Bingung (S)
Gw:”ini lagi nyari” (sambil celingak celinguk kanan kiri) emoticon-Cape d... (S)
Vera:”hahahahahha, oiya temen lo ada yang jomblo gak?”emoticon-Malu (S)
Gw:” ADA!!! ADA 3 ORANG VER!!! Mau gw kenalin?”emoticon-Ngakak
Vera:”hahahahha pasti temen temen ludruk lu itu ya? Gak jadi deehhh”emoticon-Najis


Wuanjriiitttt dibilang ludruukk hahahahahahha emoticon-Ngakak
Quote:Gw:” itu orang orang limited edition lho gitu gitu” emoticon-Najis
Vera:”iya kayak lo limited edition” emoticon-Malu (S)
Gw:”hahahahha ludruk dong gw?”emoticon-Cape d... (S)
Vera: (diem)


Seketika pas vera diem, dibelakangnya ada cewek “arah jam 10 inceran si gini” lewat dan gw langsung sms gini
Quote:Gw:”Mooooo!! Cewek arah jam 10 udah dikantin!! Tempat duduknya kayak pas lu kenalan waktu itu!!”emoticon-Ngakak

Beberapa menit kemudian Gini membalas
Quote:Gini: “roger that!!! Boeing 737 on the way!!emoticon-Cool

Vera ternyata memperhatikan gw yg senyam senyum sambil ngetik sms, lgsg dia buka obrolan lagi

Quote:Vera: “cieee smsan ma siapa tuh?senyam senyum gitu”emoticon-Malu (S)
Gw:” si gini ver, dia ngebet banget sam cewek yang itu tuh”(sambil nunjuk pelan pelan biar ga ketauan)
Vera:”ooohhh si mitaaaaa, si gini demen mitaa?”emoticon-Ngakak
Gw:”lo kenal ma tu cewek?”emoticon-Bingung (S)
Vera:” yaiyalaahhh, mitaaaa sini deh!” (sambil manggil si mita) emoticon-Kiss (S)
Mita:”kenapa ver?” (sambil mukanya malu malu liat gw, kayaknya ni orang pemalu deh kalo sama orang baru)
Vera:”nih kenalin mit alfar namanya, alfar ni kenalin mitaaa” emoticon-Malu (S)


Gw pun akhirnya salaman ma mita

Quote:Mita:”tangan kamu dingin banget ”emoticon-Bingung (S)
Vera:”dingin? Mana coba sini”(sambil mengambil tangan gw dan digenggam dengan 2 tangannya)emoticon-Bingung (S)
Vera:”iya dingin banget lo!! Lo grogi ya?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”kagak,dari lahir udah begini hehehe” (sambil narik tangan gw dari genggaman vera) emoticon-Malu (S)
Mita: (mukanya rada kayak orang cemas) “kamu gak apa apa kan?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gaakk, gak apa apa kok” emoticon-Ngakak



Dan kagetnya bukan kepalang begitu tau di belakang sebelah kiri ada “boeing 737” yg udah mendarat emoticon-Najis
Quote:Gini:”hai alfar sendiri aja nih,mana yang lain?aku tungguin kok gak pada ada yaa” (sumpah gw pengen nendang ni bocah, logat jadi aku-kamu, sok lembut, dan gaya berdirinya itu gak tahan) emoticon-Najis

Gini berdiri dengan tangan kirinya memegang tiang, kaki kanan yang disilangkan didepan kaki kirinya
Dengan santai namun pasti dia duduk sebelah gw tapi membelakangi 2 cewek didepan gw, emoticon-Najis seraya berkata
Quote:Gini:” panas ya hari ini, sepanas hatiku” emoticon-Cool(jijiknya sambil tangannya ngerapihin rambut ikalnya yang mau digimanain tetep aja gitu) emoticon-Najis

Setelah itu Gini membalikkan badannya menghadap para cewek ini, gw disini bersikap diem aja, karena gak tahan pengen ketawa ngeliat kelakuan sahabat gw satu ini.
Quote:Gini:” eehhh kamuuu, ketemu lagi kita yah, lagi ngapain? Udah makan?”( ngomong sama mita) emoticon-Kiss
Mita:” ehhh iya udah kok, ini lg ngobrol2 aja sama temen kamu alfar” emoticon-Malu (S)


Gini melihat dengan mata tajam kearah gw emoticon-Mad (S)

Vera yang melihat itu hanya senyum senyum sambil nendang nendang kaki gw di bawah meja, tanda bahwa dia gak tahan sama kelakuan si “BOEING 737? Ini. emoticon-Najis
Quote:Mita:” eh iya lupa nama kamu siapa? Maaf aku lupa lagi” emoticon-Malu (S)

JEDEEERRRRRRRRRRR!!!!!

Mita lupa lagi dengan nama gini, suasana makin tidak kondusif, dan gw memutuskan untuk pergi praktikum karena udah lebih dari jam 12.
Quote:Gw:” eh semuanya gw cabut duluan ya mau praktikum nih” emoticon-Malu (S)
Vera:”ehh gw jg cabut ya mau ngambil tas dulu dikelas” emoticon-Malu (S)
Gini:” kok buru buru gitu sih,alfar !!sini dulu, ini buat jajan yah, kalo kurang tinggal bilang aja” (tangannya memberikan sesuatu ketangan gw tanpa tau itu apa, dan itu gw yakin tips basi biar keliatan hebat didepan gebetan) emoticon-Najis
Gw:” iya kak, makasih ya kak (sinis gw ke gini) emoticon-Najis
Gini:”sssstttt udah udah gausah dipikirin, udah belajar aja yg bener” (gua gak bisa ngomong apa2 lagi dan langsung pergi dengan vera, kebetulan arah kita samaan) emoticon-Najis



Mita yg daritadi ngeliatin tingkah gini hanya bisa senyum saja.
Tinggallah mereka berdua di kantin,


Bersambung.


EmoticonEmoticon