Cinta Si Tangan Dingin - PART 22 : DREAMING | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 22 : DREAMING

Cerita Campur - PART 22 : DREAMING

Tiba tiba ada telpon
Gw lihat di layar HP tertulis “MITA”

*gw angkat*
Quote:
Gw:”halo”
Mita:”halo farr..”
Gw:”kenapa mit?”
Mita:”mmmmmmm...itu...tadi siang”
Gw:”gak apa apa gw udah biasa kok hehe”
Mita:”farrr..”
Gw:” kenapa mit?”
Mita: (terdengar suara tangisan mita) emoticon-Sorry
Gw:”kenapa sih mit?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”(masih terdengar suara mita yang nangis dan sesekali terdengar suara mobil dan motor lalu lalang)
Gw:”hei” emoticon-Bingung (S)
Mita:”farr....” emoticon-Sorry
Gw:”lu dimana?”
Mita: (masih nangis) emoticon-Sorry
Gw:”GW TANYAA LU DIMANAA?!!” emoticon-Mad (S)
Mita: (masih nangis) emoticon-Sorry
Gw: “mit sekali lagi gw tanya lu gak jawab, gw kekosan lu sekarang!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”gw dikosan (masih nangis) emoticon-Sorry
Gw:”bohong!! Lu dimana?!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”gw dikosan alfaarrrr!!!!” emoticon-Sorry
Gw:”gak mungkin!!! depan kosan lu tuh jalan kecil dan sepi!! gak mungkin ada suara mobil ma motor lalu lalang gitu kayak sekarang!!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”alfaarrrr..maaf.. (makin nangis) emoticon-Sorry
Gw:”iya gw maafin, sekarang gw tanya lu dimana mita?”
Mita:”depan apotek” emoticon-Sorry
Gw:”apotek mana?”
Mita:”deket kosan lu” (masih nangis) emoticon-Sorry
Gw:”lu mau kemana?”
Mita:”kekosan lu” emoticon-Sorry
Gw:”tunggu disitu gw kesana sekarang!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”jang..”


*Gw tutup telpon*

Diluar hujan dari jam 9 ampe sekarang belum reda, masih tetep deres
Gw pake jaket, gw lari ke lantai 2 gak ada kamar yang kebuka dan lampu udah pada mati semua

Gw lari ke lantai 1 ternyata ada kamar ilham yang terbuka, gw kedepan kamar ilham
Quote:
Gw:”ham!”
Ilham:”kenapa lu far?”
Gw:”gw pinjem motor lu ham!” emoticon-Matabelo
Ilham:”dipinjem far ma temen dari magrib” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”lu ada payung ato jas ujan?” emoticon-Bingung (S)
Ilham:”paling jas ujan far, kenapa?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gw pinjem ham bentar”
Ilham: (ilham ambil jas ujan yang masih tersusun rapih dilemari) nih far, lu mau kemana hujan gede ini?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gw mau keluar sebentar”
Ilham:”udah gaada angkot far”
Gw:”gapapa , makasih ya ham, ntar gw balikin”
Ilham:”udah santai aja, ati ati far”
Gw:”iya”

Gw langsung lari keluar gerbang kosan dan menuju tempat mita sekarang, jaraknya lumayan sih,

Dengan jas ujan yang gw pegang pake tangan kanan dan nutupin kepala,
Gw lari lari ketempat mita, gw gak tau berapa lama gw lari, gak tau seberapa basah badan gw dan celana gw,yang gw tau sekarang mita lagi sendirian disana.

Setelah beberapa lama gw lari ternyata dari kejauhan mita bener ada didepan apotek,sendirian, dia pake jaket tipis dan celana jeans.
Gw dekati mita disana
Quote:
Mita:”alfaarrr..” emoticon-Sorry
Gw:”nih pake jas ujannya” (gw kasihin jas ujannya ke mita) 

Gw kaget mita gak ngambil jas ujannya malah langsung meluk gw kenceng banget emoticon-Sorry

Gw lepasin pelukannya

Gw:”jaket gw basah mit” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”gapapa” emoticon-Sorry

Mita meluk gw lagi, kali ini gw biarin.

Mita:”maafin gw alfaarrr” (dia nangis makin kenceng) emoticon-Sorry
Gw:”udah mit gapapa” emoticon-Malu (S)

Gw liat celana jeans mita basah selutut, kayaknya kena cipratan dari jalan

Gw:”kekosan gw yuk mit, kl kekosan lu kejauhan”
Mita:”alfaarrrr...maaff...” emoticon-Sorry
Gw:”udah mit, gapapa” emoticon-Malu (S)


Mita lepasin pelukannya, gw kasih jas ujannya dan gw kasih ke mita
Quote:
Gw:”pake jas ujannya mit” emoticon-Malu (S)
Mita:”kita pake berdua yuk” emoticon-Matabelo
Gw:”iya” emoticon-Malu (S)

Mita buka jas ujannya ternyata jas ujan model pisah bagian badan dan celananya, emoticon-Cape d... (S)
Quote:
Mita:”kok model gini, kalo gini gimana berdua?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”udah lu pake semuanya” emoticon-Malu (S)
Mita:”lu gimana?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”udah pake semuanya”
Mita:”gw juga gak pake kalo gitu”
Gw:”kalo lu gak pake gw marah ma lu” emoticon-Mad (S)
Mita:”farr” emoticon-Matabelo
Gw:”pake”


Mita akhirnya pake semua jas hujannya
Quote:

Gw:”ayok” (gw gandeng tangan mita buat jalan)
Mita:”aduh” emoticon-Matabelo
Gw:”kenapa mit?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”itu..” (nunjuk sendalnya yang putus sebelah) emoticon-Cape d... (S)

Gw gak tega kalo ngajak jalan mita gak pake sendal

Gw:”naik” (gw turunin punggung gw)
Mita:”farr,udah gw gausah pake sendal” emoticon-Matabelo
Gw:”naik”

Mita yang ngerti kalo gw lagi maksa dan langsung naik ke punggung gw, jadilah gw gendong mita dipunggung gw

Gw jalan lagi menuju kosan karena memang angkot udah gaada
Sepanjang jalan mita meluk leher kenceng, tapi gak nyampe nyekek juga

Mita:”farr..” emoticon-Malu (S)
Gw:”apa?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”badan kamu gemeter” (emang gw rasain badan gw udah basah kuyup ampe baju dalem) emoticon-Matabelo
Gw:”namanya juga kedinginan” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”maaf” emoticon-Matabelo
Gw:”udah biasa direpotin” emoticon-Malu (S)
Mita:”hehehe,dasar” emoticon-Ngakak
Gw:”udah diem ntar air ujan masuk mulut lu” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”lu marah ma gw ya?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iya” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”kenapa? Yang tadi siang?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”bukan”
Mita:”terus?”
Gw:”ntar aja ngomongnya, badan lu berat, dingin lagi” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”alfar, makasih” emoticon-Malu (S)
Gw: (gw diem aja emang asli berat mana gendong mita, keujanan lagi)


Beberapa lama akhirnya kita nyampe kosan, dengan masih gendong mita, gw buka gerbang,trus menutupnya setelah kita masuk, gw masuk ruang utama, naik tangga sampe lantai 3, setelah nyampe depan kamar, mita langsung buka jas ujan dan celananya, langsung masuk kamar dan keluar lagi sambil bawa handuk.

Setelah itu rambut gw diucek ucek mita dengan handuk.

Gw diem aja
Quote:Mita:”aku bikin teh anget ya” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya”

Mita langsung lepas handuk dikepala gw dan langsung bikin teh

Gw masih gapercaya yang didepan gw adalah mita emoticon-Matabelo

Mita:”cepet ganti bajunya!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya”


Gw masuk kamar buat ambil baju, celana dan daleman, dan langsung masuk ke WC

Setelah beberapa saat gw keluar, dan masukin baju basah tadi ke ember cucian kotor

Gw lihat mita duduk dikarpet sambil senyum kearah gw
Quote:Mita:”nih minum dulu biar anget” emoticon-Malu (S)

Gw langsung ambil kaos punya gw dan celana training panjang di lemari

Gw:”ganti baju dulu mit, nih pake yang gw dulu” (ngasih kaos dan celana traing ke mita) 
Mita:”ga apa apa kok” emoticon-Malu (S)
Gw:”jaket lu basah selengan, dan celana lu basah selutut, lu bilang gapapa?”emoticon-Cape d... (S) 
Gw:”ganti”


Mita senyumnya makin lebar trus berdiri dan ngambil baju dan training yang gw kasih, lalu masuk ke WC
Quote:
Gw minum teh yang dibuat mita

Beberapa saat mita keluar dan udah ganti baju dan celananya
Gw:”maaf kalo kegedean”

Mita:”gapapa kok", (mita langsung duduk deket gw) emoticon-Malu (S)
Gw:”lu tidur gih”
Mita:”ntar duluuu” emoticon-Malu (S)
Gw:”nih minum” (gw kasih gelas isi teh manis yang dibikin mita tadi)

Mita dengan senyumnya ngambil gelas dan meminumnya

Mita:”wueekk, manis banget ya” emoticon-Najis
Gw:”makanya gw kasih ke elu biar ngerasain hahahaha” emoticon-Ngakak
Mita:”hahahaha dasaarrrr” emoticon-Ngakak


Gw dan mita ngobrol ngobrol sambil nonton TV
Selama setengah jam gw ngeliat mita udah ngantuk
Quote:
Gw:”tidur mit dikasur”
Mita:”lu tidur dimana?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gampang” emoticon-Malu (S)


mita langsung naik kekasur dan narik selimut
tapi gw lihat wajahnya miring sambil masih nonton tv
Quote:
mita:”far”
gw:”apa?”
mita:”lu marah kan sama gw?” emoticon-Malu (S)
gw:”iya”
Mita:”maaf banget tadi si..”(gw potong omongannya) emoticon-Matabelo
Gw:”bukan itu”
Mita:”trus?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”lu ngapain malem malem ada didepan apotek tadi?” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”gw mau kekosan lu, buat minta maaf, eh ditengah jalan ujan, yaudah gw neduh dulu, ternyata lama ujannya” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”lain kali kalo mau minta maaf lewat telpon aja mit, jangan kayak tadi” emoticon-Malu (S)
Mita:”iyaa hehehe” (sambil mainin rambut gw dari belakang) emoticon-Malu (S)
Mita:”farr.. gw saya..” (gw potong lagi) emoticon-Matabelo
Gw:”tidur mit” emoticon-Malu (S)
Mita:”dasar!!” (narik rambut gw) emoticon-Mad (S)
Gw:”sakit tauu mitt!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”bodoo hehehe” emoticon-Ngakak


Dan mita tidur saat itu juga, setelah setengah jam gw diemin, gw liat kebelakang dan mita keliatan udah tidur pules..gw masih gapercaya ini mita..
Quote:Gw:”gw sayang sama lu mit” emoticon-Kiss
Dan gw pun tidur di karpet,

======================================================================


Gw bangun subuh, dan gw liat mita masih tidur pules, gw siap siap buat balik kebandung karena khawatir ma keadaan nyokap. Tapi saat gw cari cari HP ternyata HP ada dikantong celana yang keujanan dan HP matot alias mati total,

Setelah solat subuh dan ganti baju gw pun berangkat. Meninggalkan mita tidur dikamar gw.

Diluar kamar gw beresin jas ujan punya ilham yang udah lumayan kering.
Gw turun dan kedepan kamar ilham ternyata ni anak begadang main game, 
Quote:Gw:”ham makasih jas ujannya ya” emoticon-Malu (S)
Ilham:”santaaiii,,mau kemana lu subuh subuh?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”balik kebandung bentar ham” emoticon-Malu (S)
Ilham:”waduh buru buru amat” emoticon-Bingung (S)
Gw:” iya rencana sore udah balik lg kesini ham” emoticon-Malu (S)
Ilham:”yaudah ati ati cuy, oleh oleh yaa” emoticon-Ngakak
Gw:”iya kalo sempet ya,yuk ha ham” emoticon-Cape d... (S) 
Ilham:”bye far” 

Gw pun keluar kosan dan langsung naik angkot bareng pedagang yang mau ke pasar kayanya.

BERSAMBUNG....

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers