Cinta Si Tangan Dingin - PART 14 : HURT | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 14 : HURT

Cerita Campur - PART 14 : HURT

Sore hari

Ketika gw bangun sekitar jam 5 gw langsung mandi sore dan dilanjut solat ashar, setelah itu gw ke minimarket dekat rumah buat beli rokok dan makanan kecil buat dikamar, setelah nyampe dikamar gw cek HP ternyata udah ada SMS
Quote:*sms 1 dari gini isinya moooo gw nyampe moooo!*
*sms 2 dari isal isinya moo gw ganteng dan gw udah nyampe rumah*
*sms 3 dari bobi isinya cuy nyampe cuy, thanks dah dibolehin nginep *
*sms 4 dari bobi lagi isinya mooo!! Ini gw yaya!! Gw gak ada pulsa! Gw udah nyampe,bilang ke ilmi gak usah khawatir ma gw!!*
*sms 5 dari gini isinya moooo!! Lu gak care ma gw!! Sms vera ma mita aja yang dibales!! Sms gw kagak!!! * emoticon-Najis
*sms 6 dari nomer gak dikenal isinya kak alfar ilminya udah sembuh? Bls cpt*
Gw putuskan bales semua sms nya kecuali yang terakhir
Quote:*sms 1 ke gini isinya iyeee moo!! Aduh akhirnya udah nyampe!!gw udah khawatir mo!!ampir gw telpon densus 88!!*
*sms 2 ke bobi isinya syukur cuy, next time nginep lg ya bilang ke yaya modal kek*
*sms 3 ke isal isinya bodo amat*


Beberapa menit ada sms lagi yang masuk
Quote:*sms 1 dari gini “gitu dong kan gw merasa diperhatikan kaka ipar :*” *
*sms 2 dari bobi “HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA”* (gitu doang)


Gak gw bales lagi smsnya, syukur deh kalo udah pada nyampe
Setelah itu gw ngerokok dan ngemil minuman yg tadi beli di minimarket di kamar sambil nonton TV

Setelah gw solat magrib gw turun buat angkatin belanja nyokap yang baru dateng karena bibi lagi sholat kayanya, 
Quote:Nyokap:”sepi ya ni rumah nak”
Gw:”iya mah, mendadak sepi”
Nyokap:”kapan kapan ajak mereka nginep lagi ya nak”
Gw:”iya mah”
nyokap:” mita dan vera cantik ya nak”
Gw:”iya” emoticon-Malu (S)
nyokap:”baik lagi”
Gw:”iya” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”kamu kok Cuma iya iya aja”
Gw:”hehehehe”
Nyokap:”persis papa kamu tuh” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya gitu ma?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”iya bener, papa juga dulu disukain banyak perempuan nak”
Gw:”masa?termasuk mama?” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”bener, yaiyalah termasuk mama,kalo gak kamu,ricky dan ilmi gak bakal lahir nak” emoticon-Ngakak
Gw:”trus trus kok mama bisa nikah ma papa?”

Nyokap cerita banyak tentang papa, katanya papa tuh nembak mama langsung didepan papa mama-nya nyokap, gilaa gentle banget, tapi papa besoknya pergi ke singapura buat kerja sambil kuliah S2-nya, nyokap juga bilang kalo papa tuh tanggung jawab banget ketika nikah dan mama hamil kak ricky bokap rela bolak balik seminggu sekali, Cuma buat liat perkembangan kandungan nyokap, bokap kadang kadang Cuma nginep semalem trus besoknya pergi lagi. Salut ma papa, pantes rumah tangga bokap nyokap hampir jarang ada keributan besar, paling berselisih paham dikit abis itu damai lagi. 

Gw:”wah papa keren ya ma”
Nyokap:”iya dong, kamu juga nanti kalo udah punya pacar yang nantinya jadi istri harus tanggung jawab” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mah” (jadi nyesel dulu gw suka mempermainkan cewek pas kelas 2-3 SMA) emoticon-Sorry
nyokap:”jadi kamu milih mita atau vera nak?”
Gw:”aduh kok jadi kesana ma?” emoticon-Cape d... (S)
Nyokap:”hahahahahha, ya nggak kan mama Cuma nanya”
Gw:”gak tau deh ma, aku juga bingung” emoticon-Cape d... (S)
Nyokap:”gausah dibikin bingung nak, jalanin aja pelan pelan kalo udah tau perbedaannya rasa suka ma temen dan yang lebih langsung aja gak usah lama lama” emoticon-Malu (S) 
Gw:”iya mah” emoticon-Malu (S)

Emang bener sih kata nyokap tapi sampe saat ini gw belum punya rasa yang lebih sama mita dan vera, masih rasa sebatas teman

Malam hari..

Ketika gw lagi nonton tv dikamar, penyakit gw kumat lagi, jantung gw udah kayak ditusuk tusuk, sakit banget, selama kurang lebih 10 menitan gw ngerasa sakit, gw Cuma bisa ngeringkuk depan TV sambil megang dada gw, gw susah banget buat nafas, semakin gw usaha buat nafas, semakin sakit sakitnya,untungnya selama proses ini gw gak ampe pingsan.
Setelah sakitnya udah mulai rada reda, gw kunci pintu kamar dari dalem, takut ada orang masuk dan ngeliat keadaan gw dan kemudian tidur tiduran di kasur,
Beberapa menit gw coba atur nafas gw lagi.
Meskipun masih rada sedikit nyeri gw paksain buat atur nafas.

Setelah itu ternyata ada telpon masuk dari vera

*gw angkat sambil tiduran*
Quote:Vera:”heh!!! Lo kok gak khawatir sih ma gw?!!! Gak nanyain gw udah nyampe apa belum ato basa basi kek nanya gw udah nyampe mana?!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”maaf”
Vera:”hah?!! Cuma maaf doang?!! Katanya lu suka ma gw!! Masa gak ada perhatian perhatiannya sih!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”...” 
Vera:”heh!! Lu ditanyain malah diem aja, tidur lu?” emoticon-Mad (S)
gw:”nggak ver hehehe” 
Vera:”lu kenapa?”
Gw:”gak apa apa kok”
Vera:”lu sakit?”
Gw:”gak apa apa kok beneran”
Vera:”gw kebandung ya sekarang”
gw:”gausah ver ngapain juga”
*Vera langsung nutup telponnya*


Vera yang langsung nutup telponnya, gw kira abis pulsa mungkin, gw tidur tiduran lagi buat tenangin gw dan lumayan udah rada baikan
Beberapa menit kemudian ilmi ngetok kamar gw kenceng
Quote:Ilmi:”kaaakkkkk!!!! Kak alfar!!!!! Kak alfar!!!!!!” (ketok ketok pintu sambil coba buka gagang pintu) emoticon-Mad (S)
Gw:”iya mi” 
Ilmi:”buka pintunyaaa!!! Cepet!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya”

Gw pun buka pintunya dan ilminya langsung meluk gw 

Gw:”eehhh bocah, kenapa ini?”
Ilmi:”kakak kenapa?” emoticon-Matabelo
Gw:”gak kenapa kenapa kok”
Ilmi:”bohong” emoticon-Matabelo
Gw:”seriuusss mii, liat deh gak apa apa kan?”


Ilmi lepasin pelukannya
Quote:Ilmi:”kata kak vera kakak aneh td waktu ditelpon”
Gw:”oohhhh, aku lagi di WC tadi mi,lagi konsen ngeden hehehehe” emoticon-Najis
Ilmi:”beneran?”
Gw:”iyaaa, beneran vera aja yang lebay” emoticon-Ngakak
Ilmi:”iya tuh, telpon kak veranya kak, katanya dia mau ke bandung lagi”
Gw:”hah? Yaudah” emoticon-Bingung (S)

Gw ambil HP dan buru buru nelpon vera
Quote:Vera:”halo far lu gak kenapa kenapa? Aku lagi siap siap ke bandung lagi nih!!” emoticon-Mad (S)
gw:”busett, gak apa apa ver seriusss!!! Udalah masa baru nyampe udah kebandung lagi, capek kali” emoticon-Bingung (S)
Vera:”bodo ah!! Mau kebandung gw!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”udah gausah, beneran ga apa apa, lagian besok katanya ada perlu dikampus kan abis itu harus ke bekasi lagi, udah gausah”
Vera:”mmmm. Tapi bener kan lo ga apa apa?!” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”nih tanya si ilmi”

Gw kasih telponnya ke ilmi

Ilmi:”iya kak?” emoticon-Bingung (S)
Vera: (gak tau ngomong apa)
Ilmi:”gak apa apa kok ternyata” emoticon-Ngakak
Vera: (masih gak tau ngomong apa)
Ilmi:”iya tadi ternyata lagi di WC lagi konsen ngeden katanya hehehe" emoticon-Najis
Vera: (gak tau ngomong apa)
Ilmi:”iyaaa, pasti pasti tenang aja kaakk” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”nih kak”

Gw ambil HP

Vera:”dasar bego!! Lagi di WC toh!!” emoticon-Ngakak
Gw:”iyaaa hahahaha, kebanyakan makan sambel gowang tadi siang kayanya” emoticon-Malu (S)
vera:”tapi enak kan?”
Gw:”iyaa, enak kok”
Vera:” yaudah kalo gitu, gw tidur dulu ya, assalamualaikum” emoticon-Malu (S)
Gw:”waalaikum salam”
Gw masuk kamar ternyata udah ada ilmi dengan guling kesayangannya
Quote:Gw:”ngapain mi?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”aku mau tidur disini” emoticon-Malu (S)
Gw:”gak boleh, ntar sakit kamu nular ke kakak” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”bodoo” (sambil memposisikan tidur) emoticon-Malu (S)
Gw:”yeee dasar!” emoticon-Mad (S)
Gw pun lanjutin nonton TV yang masih nyala dikarpet sambil nyender disamping kasur,sambil memposisikan diri biar biar ilmi gak curiga dengan rasa sakit yg masih sedikit kerasa.
Setelah acara film di TV selesai gw juga lanjutin tidur





Sabtu pagi,

Ilmi yang udah sehat, hari ini mau sekolah dan pastinya gw anter ke sekolahnya,
Setelah nyampe rumah gw masuk kamar dan ngecek HP dan udah ada misscall dari mita

Sekitar setengah jam kemudian ada telpon lagi

Dan ternyata mita
Quote:Gw:”halo mit”
Mita:”td kmana gw telpon gak diangkat?”
Gw:”abis anter ilmi mit”
Mita:”udah sekolah ilmi?”
Gw:”udah, udah seger buger kayak biasanya, suaranya juga udah kembali stereo” emoticon-Ngakak
Mita:”hahahahaha , lucu,mmmm udah sarapan?” emoticon-Ngakak
Gw:”udah td pagi bareng ilmi”
Mita:” papah mamah kemana?”
Gw:”gaada, tadi pagi udah pergi katanya mau olahraga di sabuga”
Mita:”gw udah kangen bandung aja nih” emoticon-Malu (S)
Gw:”hahahaha lain kali main lagi aja kesini” emoticon-Malu (S)
Mita:”iyaa pengennya, tapi...”
Gw:”knapa pake tapi?”
Mita:”boleh gaaaakk ama lu nya?”
Gw:”yaa boleehhh”
Mita:”yaudah gw siap siap mau kekampus dulu ya, ada perlu” emoticon-Malu (S)
Gw:”okee”

Mita tutup telponnya
Sepanjang hari sabtu ini gw bareng ilmi lagi, soalnya besok gw udah harus balik lagi ke bogor, dan ilmi rengek rengek minta temenin jalan,
Setelah gw jemput ilmi dari sekolahnya,
Kita pergi sutu mall, sepanjang jalan jalan ilmi selalu pegang kengan gw, kalo orang gak kenal mungkin kita disangka pacaran
Kita masuk ke dalam toko pernak pernik,
Ilmi pilih pilih aksesoris buat dikamarnya katanya dia lagi pengen nyari figura yang lucu buat dikamarnya, setelah milih milih dia ambil figura yang unik ada gambar pelangi pelanginya.

Gw gak tau dia beli figura buat apaan, mungkin buat foto dia ma temen temennya

Setelah itu kita makan di sebuah tempat makan di restoran tersebut, selama makan kitaa ngobrol ngobrol ringan
Quote:
Ilmi:” kak, pulang ke bogornya bulan depan aja deh” emoticon-Matabelo
Gw:”dudul, gimana ma kuliah aku ntar” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”cutiiii,cutiiii” emoticon-Malu (S)
Gw:”masa cuma gara gara anter jemput kamu aja kaka harus cuti” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”hehehehe, biar aku ada temen kakk” emoticon-Matabelo
Gw:”kan kamu juga biasanya suka pergi ma temen temen kan”
Ilmi:”temen dirumah maksudnyaaa”
Gw:”kan ada kak ricky”
Ilmi:”ahhh gaasikk kak ricky,sibuk muluu” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”ajak aja temen kamu nginep sekali sekali” 
Ilmi:”oiya ya” emoticon-Malu (S)


Ketika kita makan ada yang nepuk pundak gw
Quote:Cewek:”alfar kan?”
Gw:”iya”
Cewek:”apa kabaaarrr??”
Gw:”bae, maaf kamu siapa?” emoticon-Cape d... (S)
Cewek:”aku fikaaa!! Temen SMA kamu!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”ooohhhhhh, fika anak 3 IPS 1?” emoticon-Ngakak
fika:”iyaaaa” emoticon-Ngakak

ternyata ini fika, fika yang suka sms pagi pagi ngomong “met pagi” ampe gw bosen bacanya

fika:”kamu gak berubah ya far, masih kayak dulu,masih caem” emoticon-Malu (S)
gw:”biasa aja fik, kamu yang berubah kali”
fika:”masaa?”
gw:”rambut kamu lebih panjang, pinter dandan lagi sekarang”
fika:”hehehehe makasih” emoticon-Malu (S)
fika:”sombong banget sms aku gapernah dibales!” emoticon-Mad (S)
gw:”maaf HP aku ilang kontak kontaknya, jadi aku gak ngeuh itu kamu yang sms” (bohong, sebenernya males)
fika:”masih kayak dulu ya, gapernah bales sms yang gaada namanya hehehehe” emoticon-Malu (S)

ilmi yang merasa dicuekin mukul mukul piring makannya pake garpu, “teng...teng...teng” emoticon-Mad (S)

gw:”kenapa mi?” emoticon-Bingung (S)
fika:”siapa bocah SMP ini far?temen kamu?” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”enak aja bocah SMP!! Gak liat rok ini warna apa?!!” emoticon-Mad (S)
fika:”oh sori” emoticon-Malu (S)
gw:”sori sori fik, ini ade aku” 
fika:”ooohhhh ilmi yaaa??? Masih inget kaka gaakk?? Waktu dulu pernah main kerumah”
ilmi:”ga inget” emoticon-Cape d... (S)
fika:”udah gede yaa,cantik lagi, mirip banget ma alfar!!” emoticon-Malu (S)
ilmi:”biasa aja” emoticon-Cape d... (S)

gw yang ga enak ma tingkah ilmi, coba alihin obrolan

gw:”eh eh fik kamu ade jurusan kak ricky katanya ya?” 
fika:”iyaaa, salam aku nyampe gak ke kamu?” emoticon-Malu (S)
gw:”iya nyampe” 

ilmi nyeletuk

ilmi:”kak pulang yuk nanti kak vera marahin kita pulang malem malem!!!” emoticon-Cape d... (S)
fika:”ehh vera siapa dek?” 
ilmi:”pacar kak alfar, udah tunangan, tinggal nikah aja!” emoticon-Mad (S)
fika:”bener far?”
gw:”hahahahha, ilmi bisa aja gak kok, itu temen kampus aku” emoticon-Cape d... (S)
fika:”oohh temen”
ilmi:”kakkk!! Ayoo!!!” emoticon-Mad (S)
gw:”ehh iya iya, fik aku pulang dulu ya” emoticon-Cape d... (S)
fika:”okee, kapan kapan kita ketemu lagi yaa far” emoticon-Malu (S)
gw:”iya iya” 
ilmi:”bilangin kak vera loh!!” emoticon-Mad (S)
gw:”ayuk ayuk mi kta pulang mi” emoticon-Cape d... (S)
setelah gw bayar gw dan ilmi pun keluar tempat makan, gw lihat fika ternyata ma temen temennya
selama gw dan ilmi jalan buat ke parkiran, ilmi ngedumel mulu
Quote:ilmi:”apaan sih cewek tadi!! Gak ngehargain aku banget!!” emoticon-Mad (S)
gw:”udaahh ah, gausah dipikir” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”awas aja kalo kaka ketemu ma cewek tadi beneran aku laporin ke kak vera ma kak mita!!” emoticon-Mad (S)
gw:”hahahaha emang vera ma mita siapanya aku?” emoticon-Ngakak
ilmi:”biarin!! Waktu aku lagi sakit kak vera pernah ngomong sama aku kalo kakak deket ama siapa laporin dia, kalo kak mita waktu kita jalan jalan rame rame bilang ma aku pas ditoilet kalo kakak deket ma siapa kasih tau dia” emoticon-Mad (S)
gw:”hahahaha, becanda doang mereka mi” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”seriuussss!” emoticon-Mad (S)
gw:”oke oke udah udah ayo pulang” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”eh ntar duluuu,kita foto dulu kak di studio situu” (sambil nunjuk ke sbuah studio foto)
gw:”ngapain ahh!”
ilmi:”udah bawel ayoo!!” emoticon-Mad (S)

ilmi narik lengan gw ke studio itu, setelah kita foto, hasilnya diambil besok
setelah itu kita pulang kita pulang sekitar abis magrib

setelah nyampe rumah gw, ilmi, bokap, nyokap, kak ricky ngobrol bareng diruang tengah.
ngobrolin rencana kak ricky yang mau ambil kuliah lagi di jepang.
Bokap ma nyokap ngedukung kak ricky yg mau ambil kuliah lagi.

Sehabis kita ngobrol ngobrol, gw beres beres baju buat dibawa ke bogor dibantu nyokap,

Setelah itu gw istirahat 



BERSAMBUNG...

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers