Cinta Si Tangan Dingin - PART 7 : HOME SWEET HOME | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 7 : HOME SWEET HOME

Cerita Campur - PART 7 : HOME SWEET HOME

*drtttt..drtttttt*

Gw terbangun gara gara getaran HP gw, gw paksain buat melek dan ambil tu HP,ternyata ada telpon dari bokap gw.

*drrttttt..drrttt*

Sekilas di kasur gw masih ada vera dan mita, pules banget tidurnya.

*drrttttt...drrttttt*

Gw keluar kamar buat angkat telpon biar gak ganggu mereka yang tidur.

*Gw angkat telpon*
Quote:Gw:” halo, assalamualaikum pa?”
Bokap:”halo nak, kamu masih tidur?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gak kok,Cuma masih mimpi aja” emoticon-Malu (S)
Bokap:”semprul, sama aja itu” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”hehehe,kenapa pa?”
Bokap:”kamu jadi pulang besok?”
Gw:”jadi kok pa,sekitar siangan aku berangkatnya”
Bokap:”oohh,papa jemput diterminal ya, kayaknya kamu nyampenya sore, sekalian pas papa baru pulang kantor”
Gw:”boleh pa,papa skarang udah dikantor?”
Bokap:”iya, ini udah dikantor, udah dulu kalo gitu ya nak, papa ada meeting 10 menit lagi”
Gw:”oke pa, selamat meeting ya pa” emoticon-Malu (S)
Bokap:”iya nak, makasih,ati ati besok ya, assalamualaikum”
Gw:”iya pah, waalaikumsalam”


Bokap pun menutup telponnya, gw sekarang lagi duduk di balkon sambil ngeliat pemandangan siluet gunung salak, disamping gw ada tempat jemuran, yang disana ada “segitiga pengaman” milik yaya dan gini, mereka sering nginep dikosan gw, malah sering numpang nyuci dan jemur disini. 
Ternyata udah jam 8, disini udaranya seger kalo jam jam segini, trus panasnya juga lagi enak enaknya.

Gw iseng iseng buka HP dan ternyata ada 5 sms yang udah masuk, selama gw tidur tadi.

Gw buka sms
Quote:*SMS 1 dari Fika temen SMA gw isinya “met pagiiii sombooonnggg” (ni orang emang tiap pagi smsnya begini)*
*SMS 2 dari Gini isinya “moooo!! Dimana luu!! Kok gw masih didalem mobil sih!!”*
*SMS 3 dari ilmi isinya “roti unyiilllllllllll !!!!”*
*SMS 4 dari nomer gak dikenal isinya “ salam kenal kak alfar”*
*SMS 5 dari nomer gak dikenal isinya “ met pagi alfar”

Gw putuskan gak membalas semua sms kecuali sms ilmi dengan isi “iyeee”
Gw masih duduk disana sambil berusaha ngumpulin nyawa yang tercecer di mimpi, susah emang, tapi harus dipaksain.

Gak sadar tenyata mita keluar dari kamar dan duduk di tembok balkon depan gw
Quote:Gw:”udah bangun mit?”
Mita:” hee’mmm, seger deh udah tidur, ehh enak ya kosan kamu” emoticon-Malu (S)
Gw:” iya lumayanlah,sori ya tempat tidurnya seadanya”
Mita:”gak apaa kok, eh tadi aku denger kamu telponan, dari pacar yaa? emoticon-Malu (S)
Gw:”kagak, dari bokap, nanya besok jadi balik gak”
Mita:”oohhh, ehh pacar kamu gak pernah nelpon ya?”
Gw:”gak pernah” (emang gak pernah, orang gak punya pacar) emoticon-Cape d... (S)
Mita:”oohh”
Gw:”mau sarapan? Depan kosan kalo jam segini ada bubur ayam” 
Mita:”boleh, yang lain gimana?”
Gw: “gw coba bangunin ntar”


Gw akhirnya masuk buat ambil dompet dan sekalian bangunin vera,
Quote:Gw:”verr,bangun verr, sarapan yuk” (sambil nepuk tangannya) emoticon-Bingung (S)
Vera:”hhmmm, i love you too” (lagi ngimpi ditembak pangeran charles kali) emoticon-Kiss
Gw:” udalah mit kayaknya masih ngantuk dia, yuk” emoticon-Malu (S)


Gw dan mita pun berjalan turun tangga, sesampainya didepan gw ngeliat dalem kaca, ternyata masih ngebluk semua, yaudah akhirnya gw dan mita doang yang sarapan bubur.
Quote:Mas bubur:”ehhh mas, bubur mas?” 
Gw:” gak mas, saya pengen puyung hai ma satu cumi saos tiram” emoticon-Malu (S)
Mas bubur:”walaahhh mass,ono ono a’ee , wong iki tempat bubur mass” emoticon-Cape d... (S)

Vera tertawa kecil ngeliat tingkah tukang buburnya.
Quote:Gw:” hehehe, yaudah 2 bubur ya mas, sama tolong bungkusin 5 bubur”
Mas:”oo sip sip monggo duduk mas, mbak”


Akhirnya kita udah mesen 2 bubur ma mas buburnya, sambil nunggu gw dan mita minum teh anget tawar yang dikasih tukang buburnya, sambil nunggu bubur gw ma mita sempet ngobrol.
Quote:Mita:”si vera kayaknya naksir tuh ma kamu far, dia kalo ma aku suka cerita tentang kamu banyak” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohh,masa?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”iya, serius, dari awal ngeliat pas daftar kuliah,dia udah suka katanya” emoticon-Malu (S)
Gw:”ohhh, eh kamu kenal ma vera darimana? Kan kalian beda jurusan” emoticon-Bingung (S)
Mita:”Kita sama sama dari bekasi, 1 SMA malah, “ emoticon-Malu (S)
Gw:”ohhh”
Mita:”temen temen jurusan aku juga ada yg suka ma kamu loh far, 3 orang malah” emoticon-Malu (S)
Gw:”walah, hahaha!” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”kok Cuma walah? Kasih tanggepan dong” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”gausalah, udah kayak artis aja apa apa minta ditanggepin” emoticon-Ngakak
Mita:”hihihihi,eh emang pacar kamu orang mana? Sekampus?” emoticon-Malu (S)
Sebelum gw jawab si mas udah ngasih bubur ma kita,
Quote:Mas bubur:”monggo mas,” 
Gw:” matur nuwun mas, yuk makan dulu mit”


Gw akhirnya makan, selama kita makan gak ada obrolan sedikitpun, kita fokus makan, takutnya ni sendok masuk ke hidung bukan ke mulut hehehhehe. Setelah makan gw bayar semuanya, dan langsung masuk gerbang kosan ketika gw liat dalem mobil udah gaada siapa siapa, kayaknya uda kekamar gw mereka.

Ternyata benar dikamar gw udah ada gini, isal, yaya, bobi, dan vera yang juga udah bangun, mereka lagi bikin teh manis menggunakan dispenser yang ada dikamar gw.
Quote:Gini:” waaahhh parah ini namanya!! Sarapan kagak ngajak ngajak!! Bedua sama mita lagi lu moo!! emoticon-Mad (S)
Vera: “ lu bedua darimana sih!! Lainkali kalo mau keluar bangunin gw duluu!!!kan gw takut diapa apain sama mereka” emoticon-Mad (S)
Yaya:”tenang ver, selama lu tidur tadi gw jagain lu 24 jam full, nyamuk aja gw usir gak boleh masuk kamar!! Tenang aja” emoticon-Cool
Bobi: (udah pasti dan tidak salah lagi) HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!! emoticon-Ngakak
Isal:”tuh sarapan buat kita moo?” (sambil nunjuk ke arah kresek putih yang gw bawa) emoticon-Bingung (S)
Gw:” iya nih makan dulu kalian” (sambil ngasih kresek ke isal)

Akhirnya mereka makan bubur yang gw bawa, kamar gw jadi lumayan sempit karena ada 7 orang didalemnya,tapi gw ngerasa nyaman banget dideket mereka.

Setelah mereka makan kita nonton tv bareng, gitar gitaran, makan siang bareng, dan sore pun tiba, diantara kita belom ada yang mandi dari pagi, dan mereka putuskan, buat pulang, gini dan isal naik angkot, sedangkan yaya nebeng vera, bobi dan mita karena mereka searah.

Gw masuk kamar lagi dan beres beres kamar yang berantakan setelah itu gw mandi, 

Setelah malam tiba setelah sholat isya, gw beres baju, masukin kedalam tas selempang nike warna hitam ijo kesukaan gw,modelnya mirip mirip tas buat olahraga, 

Baju udah masuk tas, Oleh oleh buat ilmi udah masuk tas, sip udah beres.
Akhirnya gw tidur jam 10an.


Besoknya jam 10 gw udah siap buat berangkat, sesaat itu pula, HP gw bunyi

*ternyata telpon dari vera*

*gw angkat*
Quote:Gw:”halo ver?”
Vera:” heyyy, udah bangun? Udah sarapan?sama apa?bubur lagi?udah mandi?katanya mau balik kebandung sekarang?jam berapa?gw anter ampe terminal ya?gw ma mita juga mau balik ke bekasi”(baru diangkat dia udah nanya banyak, to the point banget anaknya) emoticon-Cape d... (S)
Gw:” satu satu nanyanya napa ver? Iye gw udah semua yg lu tanya tadi, gw sekarang udah mau berangkat nih” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”pas banget gw juga ma mita mau berangkat sekarang,tunggu bentar ya”


*langsung ditutup telponnya tanpa tau gw mengiyakan ajakan dia ato nggak* emoticon-Cape d... (S)

Akhirnya gw nunggu si vera dikosan sambil nonton tv,nyeruput air putih dan ngerokok marlboro black gw.

Sekitar 20 menit vera nelpon lagi

*gw angkat*
Quote:Vera:”aku udah didepan kosan”
*langsung ditutup lagi ma vera*

Gw langsung matiin tv, cabut stop kontak, kunci kamar dan kucinya taroh ditempat rahasia soalnya si yaya, isal dan gini suka nginep dikosan meskipun gak ada gw.

Gw jalan kedepan kosan dan ngeliat disebrang ada innova punya vera, vera buka jendela sambil ngelambai lambai tangannya.

Gw deketin
Quote:Vera:”lo nyetir ya” (tanpa ba bi bu dari gw dia udah pindah duduk ke kursi sebelah,dan di kursi tengah gw liat ada mita) emoticon-Malu (S)

Kita pun jalan

Selama jalan kita ngobrol ngobrol ringan

Vera:” kapan kapan ajak main dong ke bandung faaarrrr!” emoticon-Matabelo
Mita:” iyaaa alfaarrrr” emoticon-Matabelo
Gw:” iyaaa dateng aja ntar gw ajak jalan jalan” emoticon-Malu (S)
Vera:”serius yaa? Asiikkk” emoticon-Malu (S)
Gw:”iyaa”
Mita:” roti unyilnya udah dibawa far? jangan ampe lupa lho, ntar adik lu ngambek” emoticon-Malu (S)

Vera yg ngedenger itu langsung nanya ke mita

Vera:”apa nih roti unyil?kok lu tau mit?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”itu pas kita pulang dari jungle, pas kalian udah tidur, gw sempet beli roti unyil dulu,kebetulan mita belom tidur, ya keluarlah kita sambil nyari angin juga” 
Vera:”iissshhh! lain kali bangunin gw dong! Jangan berdua aja!” (vera jadi sewot) emoticon-Mad (S)
Gw:”iyee maaf” emoticon-Ngakak


Mita malah ketawa ketawa kecil dibelakang

Akhirnya kita nyampe diterminal
Quote:Gw:”gw cabut dulu ya, kalian ati ati dijalan, jangan ngebut ngebut lo ver” emoticon-Malu (S)

Gw lepasin safety belt, buka pintu, tiba tiba tangan kiri gw dipegang vera

Gw:”eh napa ver” emoticon-Bingung (S)

Tiba tiba wajahnya vera ngedeketin gw sambil matanya merem, mita pun kaget ngeliat tingkah vera emoticon-Kiss (S)

Gw yang kaget, yaudah deh gw cubit pipi kirinya pake tangan kanan gw, setelah tangan gw dilepasin gw langsung keluar mobil dan tutup pintunya.
Vera langsung buka jendela pintu emoticon-Ngakak

Vera:” alfaaarrrrrr!!! Jeleeeekkkkkk!!!!!” emoticon-Mad (S)

gw yang ketawa balik badan sambil ngedadahin vera

Vera:”kalo udah nyampe kabarin gw!!!” emoticon-Mad (S)


Gw pun naik jembatan penyebrangan setelah itu langsung naik bis yang lagi ngetem
Setelah 10 menit bis pun berangkat menuju bandung


Jam 16.00,terminal bandung

Gw akhirya nyampe di bandung, sambil nunggu bokap yang lagi dijalan gw ke musholla terminal buat sholat ashar dulu, setelah itu gw beli gorengan dan makan didepan mushola,

Akhirnya bokap nelpon kalo udah nyampe dan gw samperin, dan sekarang kita udah diperjalanan menuju rumah
Quote:Bokap:”berangkat jam berapa dari sana nak?”
Gw:”jam 11 pa”
Bokap:” semua udah nungguin kamu tuh dirumah, kangen, lagian kamu gak pernah pulanga”
Gw:”iya maaf pa, soalnya semester 3 lagi banyak banyaknya tugas”
Bokap:”iya papa ngerti”
Bokap:”gimana? Kamu sehat sehat aja?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”pastinya dong pa” emoticon-Malu (S)
Bokap:”alhamdulillah, papa seneng liat kamu bahagia kayak sekarang”
Gw:” makasih pa” emoticon-Malu (S)

Akhirnya kita nyampe dirumah jam 5 sorean, gw keluar buat buka gerbang dan papa langsung masukin mobil ke garasi.

Gw langsung masuk rumah.
Quote:Gw:”assalamualaikum, maaaa, mamaaaaa, biiii, bibiiiii”

Mama keluar dari dapur dengan bibi,

Mama:”alfaaaarrrrr”(meluk gw)
Gw:” hehehe, aku pulang ma”
Mama:” iya nak, kamu udah makan?”
Gw:”Cuma gorengan ma tadi diterminal”
Mama:”yaudah ayo makan dulu”

Ketika mau jalan ke ruang makan, gw sempet meluk bibi yang gw liat masih kayak dulu
Quote:Gw:”masih cantik aja bi hehehe”
Bibi:” ahh den afar ini, udah tua bibi den”
Gw:”iyaa tua tua masih cantik hehehe”

Gw pun makan, di meja udah ada pepes tahu kesukaan gw, ayam bakar, ma kerupuk ditemenin ma nyokap didepan gw yang Cuma duduk gak makan.

Sambil makan gw ngobrol ma nyokap.
Quote:Gw:” ma, ilmi mana?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:” dikamarnya, kecapean abis eskul basket langsung tidur, gak mandi dulu”
Gw:”hehehe, kalo kak ricky?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”masih dikampus, ada kuliah sore kalo hari rabu”
Gw:”oohh”

Papa keluar dari kamarnya dan keliatan seger banget kayanya abis mandi.
Quote:Gw:”pa,makan pa” emoticon-Malu (S)
Papa:”iya sok kamu dulu, papa masih kenyang”

Papa duduk samping gw sambil ngambil kerupuk dari piring gw, emang kebiasaan bokap gw kayak gitu, suka nyerobot makanan anak anaknya. emoticon-Cape d... (S)
Gw pun beres makan setelah makan gw cuci piring dan cuci tangan di wastafel
Quote:Bokap:”nakk, mandi dulu nak, udah mau magrib”
Gw:”iya pa”
Nyokap:”anduk kamu dilemari yang atas ya far”
Gw:”iya ma”

Gw langsung ambil tas gw dan langsung kekamar buat mandi, sebelum masuk kekamar gw main dulu kekamar ilmi

Gw lihat ilmi masih tidur

Gw deketin ilmi dan bangunin sambil cubit pipi dia
Quote:Ilmi:”aaaaahhhhhhhh!!!kakaaaakkkkkk!!!!! mamaaaaaaaaa!!!!! Kak alfaarrrrr niiihhhhh!!!!!!” emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Gw lari muter muter kamar ilmi sambil dikejar dan mukul mukul pake guling
Quote:Nyokap:”alfaaarrrrrr!!!! Udah! Mandi sana! Ilmi jugaa!!”
Gw dan ilmi pun udahan kejar kejaran, tapi ilmi langsung meluk gw
Quote:Ilmi :”kak, jangan pergi lagi ya, kuliah disini ajaa” emoticon-Malu (S)
Gw:”gamau ah, ilminya bau keringet! Asem! Mandi sana!” emoticon-Ngakak 

Gw pun langsung lari kekamar gw dan menguncinya
Dari luar ilmi gedor gedor sambil teriak

Ilmi:” awas kalo keluar!!” emoticon-Mad (S)

Gw tertawa ngeliat ade gw, kangen memang gw sama ade gw yang satu ini, maklum dari kecil gw yang urus dia selain mama dan bibi

Gw pun mandi, setelah mandi gw solat magrib dulu, abis itu ngeluarin baju baju yang gw bawa dan oleh oleh buat ilmi, setelah solat isya pun gw keluar kamar sambil bawa oleh oleh buat dikasiin ke ilmi.

Papa lagi baca koran diruang tamu sambil ngerokok, sedangkan mama, bibi dan ilmi lagi nonton tv diruang tengah. Kak ricky belom pulang kayanya soalnya belum kedenger suaranya.

Akhirnya gw keruang tengah dan ngasiin oleh oleh ke ilmi, dia seneng banget, lalu dimakannya bareng mama dan bibi, setelah itu gw keruang tamu nemenin papa
Quote:Bokap:”eh far, udah solat isya?”
Gw:”udah pa, lg baca apa pa?”
Bokap:”ini koran pagi belum sempet baca tadi pagi”
Bokap pun selese baca koran dan langsung nanya gw
Bokap:”gimana kuliah kamu?”
Gw:”enak kok pa, Cuma ya masih keteteran dikit”
Bokap:”jangan terlalu serius, jangan terlalu santai juga, bawa enjoy aja kuliah itu”
Gw:”iya pa”
Bokap:”gimana temen temen kamu disana? Masih temenan ma 3 aneh itu?hahahaha” emoticon-Ngakak

Bokap gw udah kenal ma gini, isal dan yaya, sewaktu bokap main kekosan, akhirnya gw ceritain deh semua pengalaman gw hidup dengan 3 imigran asal eutopia ini, bokap ketawa keras banget, sampe mengundang mama dan ilmi buat ikutan nimbrung, mama dan ilmi juga ikut ketawa, sedangkan bibi kayaknya masih nonton tv sambil merhatiin obrolan kita.

Beberapa menit kemudian suara mobil datang, itu kakak gw namanya ricky, beda 2 tahun ma gw, orangnya tegas, suka becanda jaga, dan pinter banget.
Kak ricky masuk
Quote:Ricky:”eehh si anak hilang udah balik?”(sambil ngacak ngacak rambut gw) 
Gw:”iya kak, baru pulang?” emoticon-Malu (S)
Ricky:”iya banyak tugas, eehhh kalo ini anak siapa?”(sambil ngacak ngacak rambut ilmi, yg waktu itu lg makan roti unyil) emoticon-Bingung (S)
Ilmi: “iihhh lg makan tau” emoticon-Mad (S)

Ricky mau ngambil roti unyil tapi gak dibolehin ma ilmi

Ilmi:”punya akuuu!!!” emoticon-Mad (S)
Ricky:”peliittt!!!!” emoticon-Mad (S)


Kak ricky langsung masuk kamarnya, keliatan kl dia capek banget.
Quote:Bokap:”kapan kapan ajak aja temen kamu kesini, suruh nginep gitu beberapa hari” 
Gw:”boleh pa?” emoticon-Bingung (S) 
Nyokap:”ngapain gaboleh, ajak aja far” 
Gw:”asik, iya pa, ma” emoticon-Ngakak


Setelah ngobrol ngobrol gw akhirnya ijin tidur duluan,abisnya badan gw pegel pegel, 


Belum gw tertidur HP gw bunyi

Ternyata dari vera

*gw angkat*
Quote:Vera:”lo dimana? Gak apa apa kan? Kok ga ada kabar? Kan udah gw bilang kl udah nyampe hubungin gw!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”maaf ver, td nyampe jam 5an, belum sempet ngabarin soalnya keasikan ngobrol ma bokap nyokap” emoticon-Malu (S)
Vera:” bener kan ma bokap nyokap? Gak sama yang lain?” emoticon-Bingung (S)
Gw:” ohh ada lagi sam....”
Vera:”SAMA SIAPAAAA??!!” emoticon-Mad (S)
Gw:” ade gw ilmi, sama kaka gw dan bibi” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”oohh kirain, yaudah gw mau tidur dulu, udah ngantuk dari tadi, cuman nungguin elu!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”hehehe maaf” emoticon-Malu (S)
Vera:”yaudah, assalamualikum” 
Gw:”waalaikum salam”


dan akhirnya gw tidur, sebelum gw tidur seperti biasanya gw baca doa tidur dan syahadat 

BERSAMBUNG.....

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers