Cinta Si Tangan Dingin - PART 23 "SICK" | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 23 "SICK"

Cerita Campur - PART 23 "SICK"

Gw nyampe di terminal bandung sekitar jam 10, abis itu gw naik bis dalam kota, setelah itu naik ojeg masuk ke perumahan,
Ketika sudah didepan rumah gw ngeliat sepi banget, kayak gak ada orang, gerbang pun digembok, gw pencet bel,
Selama 2 kali pencet bel baru ada yang keluar, bibi yang keluar
Quote:Bibi:”loh den afar? Kok pulang?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iya bi, kangen rumah” emoticon-Malu (S)

Bibi membuka kunci gerbang dan gw masuk,

Gw:”bi, mama mana?” emoticon-Bingung (S)
Bibi:”mama ada dikamarnya den” 
Gw:”yaudah aku langsung kekamar mama ya bi” emoticon-Malu (S)
Bibi:”iya den”

Gw masuk rumah dan langsung menuju kamar nyokap

Gw buka pintu, ternyata nyokap lagi tiduran

Gw deketin nyokap dipinggir kasur
Quote:Gw:”ma”
Nyokap:”loh, alfar? Kamu kok disini?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iya ma, kata ka ricky mama sakit, sakit apa ma?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”gatau nak, kmaren tiba tiba gaenak badan, kata dokter sih kecapean nak” 
Gw:”udah makan sama minum obat ma?”
Nyokap:”udah far, kamu kok pulang?udah makan nak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”aku kuatir ma, belum ma hehehe” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”ayok makan dulu, mama siapin dulu makannya” (nyokap mau bangun dari tidurnya)
Gw:”udah ma, aku siapin sendiri aja,mama istirahat aja ya, biar cepet sembuh” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”yaudah, minta bantuan bibi aja kalo ada apa apa ya nak”
Gw:”iya ma”


Gw pun keluar kamar nyokap
Gw duduk duduk sebentar di ruang tengah, 
Bibi dateng
Quote:Bibi:”den,udah makan?”
Gw:”belum bi”
Bibi:” bibi siapin ya den?”
Gw:”iya bi, tolong ya” emoticon-Malu (S)
Bibi:”udah kayak sama siapa aja den, den? Den afar sakit? Kok pucet gitu bibirnya?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gapapa kok bi, kecapean aja” emoticon-Malu (S)
Bibi:”oohh bibi siapin dulu ya makannya”
gw:”iya bi”

Gw lanjutin duduk di ruang tengah

Beberapa menit kemudian
Quote:
...:”den,den, makannya udah siap den”
Gw:”eh bii, iya bi, makasih (gw ketiduran)
Bibi:”kok badannya panas banget den?” (megang leher dan kepala gw)
Gw:”gapapa kok bi”
Gw:”aku nyimpen tas dikamar dulu ya bi”
Bibi:”iya den”

Gw jalan kearah tangga dan kepala gw asli pusing banget
Gw lanjutin jalan kekamar, gw lihat kamar kak ricky kosong, gw coba masuk kamar ilmi

Ternyata kosong juga, yaiyalah ini kan hari sekolah.
Gw liat foto gw dan ilmi di meja kecil sebelah sajadah dan mukena milik ilmi.
Gw tiba tiba pusing banget, gw tiduran di kasur ilmi.


Quote:....:”farr,bangun farrrr!!” 
Gw:”eh ma, kok disini? emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”badan kamu panas banget nak, kedokter ya” 
Gw:”gausah ma, Cuma kecapean aja” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”yaudah ni makan dulu nak” 
Gw:”iya ma” emoticon-Malu (S)

Selama makan gw disuapin ma nyokap, padahal Cuma ma telor dan tahu aja tapi rasanya sumpah ennaaakkkk banget.
Quote:Nyokap:”udah gede masih disuapin” 
Gw:”hehehehe sekali sekali ma” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”dasar kamu, manja”
Gw:”biarin ma” emoticon-Malu (S)
Gw:”oiya ilmi sekolah ma?siapa yang jemput nanti?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”dari kemaren ilmi ikut latihan tim basket sama tanding di subang selama 3 hari nak” 
Gw:”loh ini HP ilmi kan ma, kok gak dibawa?” (gw lihat samping kasur ada meja dan diatasnya ada HP ilmi yang mati) emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”iya, sama pelatihnya gaboleh bawa HP, biar gak ganggu konsentrasi katanya,kalo ada apa apa telpon ke HP pelatihnya katanya” 
Gw:”oohh,kak ricky mana ma?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”lagi ngurus ngurus apaa gitu dikampusnya, buat persiapan ke jepang”
Gw:”kapan fix berangkatnya ma?”
Nyokap:”2 bulan lagi katanya,gak ikut wisuda jadi lgsg berangkat”
Gw:”oohh,aku juga kalo udah lulus mau ke jepang ah mah” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”ngapain?”
Gw:”pengen kuliah disana, udah janjian sama kak ricky” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”kuliah dibogor aja udah repot begini,gimana kalo kuliah di jepang”
Gw:”gak bakal repot deh maa” emoticon-Malu (S)


Ketika makanan udah habis, gw pindah kekamar gw sambil bawa tas
Gw lanjutin tiduran dikamar gw,
Emang paing enak tuh dikasur sendiri.
Gw sejenak inget mita.
Quote:“dia udah bangun belum ya?”
Setelah itu gw tidur lagi dikamar gw.

Sekitar sore jam 3 gw bangun, dilanjut ganti baju, males mandi gara gara gaenak badan.
Gw keluar kamar.
Ketika mau menuju tangga gw ngeliat kak ricky udah pulang dan main komputer,

gw main kesana 
Quote:Gw:”kak”
Kak ricky:”hey far masuk sini”
Gw masuk dan tiduran dikasur kak ricky
Kak ricky:”kata mama kamu sakit?” 
Gw:”iya kak”
Kak ricky:”udah makan?”
Gw:”udah”
Kak ricky:”makan lagi sana”
Gw:”ogahh”
Kak ricky:”hahahahaha”
Gw:”kak kata mama 2 bulan lagi berangkat?”
Kak ricky:”iya far doain ya biar lancar”
Gw:”asiikkk yah, aku nyusul ntar ya!!”
Kak ricky:”harus itu!! Kan udah janjian kita!!kita nonton konser l’arc en ciel disana ntar!”
Gw:”aduh gak kebayang deh, pasti keren kak!!”
Kak ricky:”so pastiii!!”


Terdengar nyokap manggil gw dari bawah
Quote:Nyokap:”alfaaaarrrr,udah bangun? Sini turun dulu”
Gw:”kak, aku turun dulu,dipanggil mama”
Kak ricky:”siippp”

Gw turun tangga
Quote:Nyokap:”nih minum obat dulu”
Gw meminum obatnya
Gw:”udah mah”
Nyokap:”sana tidur lagi”
Gw:”baru bangun ma”
Nyokap:”makan lagi?”
Gw:”kan udah disuapin tadi”
Nyokap:”oiyaa, yaudah terserah kamu mau ngapain deh kalo gitu”
Gw:”hehehehe”

Gw balik kekamar kak ricky dan ngobrol ngobrol masa depan dengan kak kak ricky
Gak sadar gw tertidur lagi
Quote:...:”naakkk,nakkk”
Gw:”eh pa, udah pulang?”
Papa:”yaudah sekarang kan jam 7 malem,kamu sakit katanya nak?”
Gw:”nggak pa, Cuma gosip hehehe”
Papa:”dasar kamu, ayo turun dulu, makan trus minum obat lagi”
Gw:”iya pa”

Bokap dan gw turun dan kita makan malem bareng, Cuma bedanya gak ada si cerewet ilmi aja

Gw lihat nyokap juga udah sehat seperti biasanya.
Setelah gw makan gw minum obat lagi, setelah itu gw ngobrol ngobrol sampe jam 9.

Asalnya gw niat buat balik ke bogor lagi, ternyata tepar dibandung.
Gw balik kekamar dan langsung ambil posisi tidur lagi.
Asli yang namanya sakit gaenak banget, bawaannya ngantuk mulu
Gw sempet mikirin gini,isal,yaya,bobi lagi pada ngapain sekarang
Vera dan mita juga...

Gw langsung tidur lagi.

Besok paginya gw bangun jam 8 pagi, kebluk juga ternyata tidurnya
Abis itu bibi dateng bawa makan, minum dan obatnya
Kata bibi orang rumah pada pergi.
Setelah abisin makan dan minum obat gw bingung mau ngapain lagi, kerjaan Cuma molor mulu

Gw sempet ngebayangin kalo anak anak sekarang pasti lagi pada ngeceng di kantin,kecuali gini yang udah punya gandengan baru.
Akhirnya gw main PS aja dikamar, sekitar jam 11 gw ngantuk lagi, pengaruh obat bener bener kacau.

Gw tidur lagi..



Quote:....:”lu jangan ngalangin makanya begoo!!
....:”lah elu lagian gw mau nembak rajanya moo!!aturan lu tembak anak buahnya moo!!
....:”gengsi gw ngalahin anak buah!! Pengennya rajanya moo!!
....:”lu bedua berisik moo!!gak tau apa ada yang sakit!! Bego dipelihara!!

(ni kayaknya suara yang udah gak asing)

....:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

(apalagi ini)
Gw bangun dari tidur gw dan lihat sebelah kiri ternyata homo homo lagi pada main PS, gak tau aturan banget, gw lagi istirahat malah tereak tereak.
Quote:Gw:”eh homoo!!! Gw lagi tidur kali jangan tereak tereak!!” emoticon-Mad (S)
Isal:”lu tidur mah tidur aja moo!!gausah mikirin kita!! (fokus kelayar tv) emoticon-Mad (S)
Yaya:”mentang mentang udah punya pacar!!belagu!!” (fokus kelayar tv) emoticon-Mad (S)
Gini:”bukan gw begoo!!noh si emoo alfar dah bangun!! emoticon-Mad (S)
Isal:”hah?serius lu?mana mana?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”oiyaa!! Emooooo!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”alhamdulillahh!! Lu akhirnya bangun moo!!!” emoticon-Ngakak

Mereka pada loncat ke kasur gw termasuk bobi
Quote:Gini:”lu kebiasaan banget moo!! Ngilang muluu!! emoticon-Mad (S)
Gw:”hp gw rusak moo!!keujanan!! gabisa ngabarin deh!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”yaudalah gpp moo,yang penting lu udah ketemu!!sempet gw nyari di empang!!sapa tau lu nyungsep di empang!!” emoticon-Ngakak
Bobi:”iya cuy, oohh hp lu mati toh,pantes gw telpon gak aktip mulu” emoticon-Ngakak
Gini:”oiya moo tunggu bentar” emoticon-Bingung (S)
Gini keluar kamar dan tereak depan kamar
Quote:Gini:”auuoooo, alfar dah bangunnn!!” (mirip tarzan manggil gerombolan binatang) emoticon-Ngakak
Beberapa menit kemudian
Quote:Ilmi:”kakaaaaaaakkkkkk!!!! (kedenger suara orang lari dari tangga)

Ilmi langsung masuk kamar dan loncat kekasur persis disebelah gw

Dia langsung megang leher dan kepala gw

Ilmi:”udah normal kok” emoticon-Bingung (S)
Gw:”mi katanya latihan tanding?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”iya,baru pulang ni juga kak” emoticon-Malu (S)
Beberapa saat vera juga masuk kamar diikuti mita
Quote:Vera:”alfar kamu udah baikan?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iya udah ver, makasih,” emoticon-Malu (S)
Mita:”syukur kalo udah sembuh” emoticon-Malu (S)
Gw:”kok kalian pada disini sih?” emoticon-Bingung (S)
Bobi:”si vera ma mita tuh panik nyari lu kemana mana!!” emoticon-Ngakak
Gini:”vera ma mita yang inisiatif buat kebandung moo” emoticon-Ngakak
Yaya:”iya tuh vera ma mita kuatir banget ma luu moo!!gw sih kangen ma ilmii!!” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahahahahahaha!!!” emoticon-Ngakak
Isal:”gw mah asli kuatir ma lu moo!!kalo lu kenapa kenapa kan gak bisa nyaksiin gw nikah ma ilmi!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”hahahahahaha!!” emoticon-Ngakak
Gini:”gua juga moo!!” 
Yaya:”diem lu moo!! Udah punya pacar juga!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”oiya lupa! Tapi kan ini diluar NKRH moo!!bebas dong gw!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak

Sementara gw liat yang lain ketawa gw liat mita Cuma senyum senyum sambil ngeliat tajem ke gw emoticon-Malu (S)

Gw putusin buat keluar kamar dan turun kebawah bersama ilmi,vera dan mita
kata ilmi tadi waktu gw tidur vera dan mita kompak bantuin bibi didapur
vera ma mita kompak?mmm.. bagus deh
Quote:nyokap:”alfar ayo makan dulu nanti minum obat”
gw:”iya ma”

gak berselang lama vera dan mita keluar dari dapur sambil ngeluarin makanan yang mereka masak
Quote:vera:”ayo ayo makan dulu far, nanti minum obat” emoticon-Malu (S)
mita:”iya biar cepet sembuh” emoticon-Malu (S)
ilmi:”cieee, enak ni yaa punya istri 2” emoticon-Ngakak
gw:”ilmi! Anak kecil istri istrian!” emoticon-Mad (S)
ilmi:”bodoooo!! Wleeeee” (ngejulurin lidah) emoticon-Ngakak

gw pun makan ditemenin nyokap, ilmi, bibi, vera dan mita
sedangkan para homo asik main PS diatas
seneng gw ngeliat vera dan mita baikan lagi

ternyata mereka gak nginep, langsung pulang lagi ke bogor karena masing masing ada acara di hari minggunya.

jam 5 sore mereka udah siap siap pulang lagi ke bogor
Quote:vera:”kapan kebogor?” emoticon-Bingung (S)
gw:”besok pagi ver kayanya” 
mita:”kalo belum sehatan gausah buru buru” emoticon-Malu (S)
gw:”iya makasih”
bobi:”masalah absen dikelas udah gw beresin cuy!! Tenang ajaa!!HUAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
gw:”waahh,,makasih ya bob!!”
gini:”see you moo!!cepet sembuh ya moo!! emoticon-Kiss
Yaya:”aku tinggal dulu ya kaka ipar” emoticon-Kiss
Ilmi:”hahahahaha” emoticon-Ngakak
Isal:”kaka ipar tolong jaga kesehatan, lu sakit, gw juga sakit!!” emoticon-Najis
Gw:”hahahaha makasih makasih”
Akhirnya mereka pulang kebogor

Apapun yang membuat vera dan mita baikan, gw berterima kasih pada itu emoticon-Malu (S)

BERSAMBUNG.....

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers