Cinta Si Tangan Dingin - PART 12 : I WANNA FLY | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 12 : I WANNA FLY

Cerita Campur - PART 12 : I WANNA FLY

Hari selanjutnya, 

Istilah tamu dan tuan rumah di rumah gw ibaratnya udah gak ada, kita udah kayak keluarga besar, Gini, yaya, isal, bobi,mita dan vera udah dianggap kakak baru oleh ilmi, mita dan vera juga menganggap ilmi itu adik mereka, gw sering lihat mereka curhat bareng sambil ketawa lepas, vera yang berwatak sama dengan ilmi, dengan gampangnya mereka sangat akrab, sedangkan mita dengan kedewasaannya sering menengahi vera dan mita kalo lagi beda pendapat.

Meskipun Gini,yaya dan isal dianggap kakak oleh ilmi, tapi mereka bertiga menganggap ilmi seperti “obat ngantuk” mereka, sedangkan bobi dia selalu cari cari kesempatan buat meluapkan tawanya yang khas.

Kak ricky juga gak jarang dia sering ikut ngobrol dengan kita, kayak udah gak ada perbedaan usia diantara kita.

Bokap dan nyokap gw juga sama udah nganggep Gini, yaya, isal, bobi, mita dan vera seperti anak sendiri.

Bibi pun sama.

Seperti biasa gw anter ilmi kesekolah, tapi hari ini ada yang beda, yang nganter ilmi sekolah itu gw,gini, yaya dan isal sedangkan bobi sibuk main komputer dengan kak ricky.mita dan vera?mereka bantuin nyokap dan bibi masak.

Karena banyak yang nganter gw bawa mobil kak ricky buat anter ilmi
Quote:Gini:”dedek ilmi,suka basket ya?”
Ilmi:”iya kak” emoticon-Malu (S)
Gini:”aku juga sama dek, nih liat otot aku gara gara basket ini lho” (sambil pamer otot hasil olahan fitnes yang ngakunya gara gara basket) emoticon-Najis
Ilmi:”hahahahaha,masa kak?” emoticon-Ngakak
Gini:”iyaaa bener dek, ntar deh aku ajarin cara main basket yang jago kayak michael jordan” emoticon-Najis
Yaya:”jangan mau adinda sama gini, keteknya bau, sama kakanda aja lebih baik, skill kakanda lebih jago dari gini” emoticon-Najis
Gini:”ah lu mooo!!!nyerobot aja bisanya!! emoticon-Mad (S)
Yaya:”masa adinda didepan gw lu rayu?!! Gak rela gw!! emoticon-Mad (S)
Ilmi:”hahahahahhaha” emoticon-Ngakak
Isal:”udah gausah dengerin mereka dek ilmi, mereka cuman manis dibibir aja, mending sama kakak aja udah punya label halal dari MUI, gak kayak mereka masih ada campuran borax” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahahahha, emang makanan kak isal” 
Gini:”lu juga mooo!!ikut nyerobot aja!!” emoticon-Mad (S)
Isal:”ingat bung!! Ini bukan teritorial NKRH, semua bisa terjadi!” emoticon-Mad (S)
Gw:”udah mi gausah dengerin mereka, bikin telinga congean aja” emoticon-Ngakak
Gini:”kok gitu sih kaka ipar?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”jangan begitu dong kaka ipar sama sahabatmu ini” emoticon-Malu (S)
Isal:”iya nih, gak asik!” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”hahahahahha, kaka ipar?” emoticon-Ngakak
Gw:”begitulah mi mereka”


Akhirnya kita udah nyampe di sekolahan ilmi, 
Quote:Ilmi:”kak, aku sekolah dulu yaa,ntar jemput!!!”
Gw:”iya”
gini: (keluar mobil dan membukakan pintu ilmi) “silakan tuan puteri!” emoticon-Najis
Yaya: (gak mau kalah dia keluar dari mobil dan membersihkan jalan dengan kakinya) sudah bersih adinda” emoticon-Najis
Isal: (karena tersulut emosi melihat 2 rival dia keluar sambil pose ngajak dansa) “aku antar kamu sampai depan kelas dek” emoticon-Najis

Gini dan isal dengan sigap memegang isal

Gini:”ayoo silakan tuan putri, tersangka sabung ayam sudah saya amankan!!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”cepaattt adinda!!! Banteng jawa lagi ngamuk!!” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahahaha, iyaa aku masuk dulu yaa” emoticon-Malu (S)
Isal:”deeekkk ilmiii!!! Walaupun jasad ini tertahan, tapi hati ini selalu bebas !!! emoticon-Najis

Ketika ilmi masuk gerbang, mereka putuskan buat menghentikan akting konyolnya
Quote:Gini:”udah ah moo!!capek!!” (dia langsung duduk di jok depan)
Yaya:”iya nih adindanya udah masuk sih”(langsung masuk mobil dan menutup pintu)
Isal:”cintaku terhalang gerbang sekolah”
Gini:”cepett mooo!!” emoticon-Mad (S)
Isal akhirnya masuk dan kita tancap gas pulang, soalnya mobilnya mau dipake kak ricky

Sesampai dirumah, ternyata bokap udah berangkat kerja, dan nyokap masih sibuk didapur bareng mita dan vera

Gw kedapur
Quote:Gw:”kalian ngapain?” emoticon-Bingung (S)
Vera:”udah sana sana gak boleh masuk” (sambil dorong gw keluar dapur)
Gw:”kalian masak apa sih?ribet amat kayanya”
Vera:”ada deehhh,wleeeeekk” (sambil menjulurkan lidahnya)
Nyokap:”tunggu aja far, ada yang spesial nihh” 
Mita:”mama jangan bilang bilang duluu” (yah mita dan vera manggil nyokap dengan sebutan mama)
Nyokap:”hehehehe, iya mitt”
Vera: (masuk dapur lagi) “iya maa ntar gak spesial lagi”
Gw yang gak boleh masuk kedapur langsung aja nyusul gini, isal dan yaya ke kamar gw
Bobi masih dikamar kak ricky serius dengan komputernya

Kita dikamar gitar gitaran dan nyanyi nyanyi sedangkan isal main PS,
Setelah beberapa jam kemudian,vera berdiri depan kamar gw
Quote:Vera:”eh alfar sini dulu deh”
Gw: (gw keluar kamar) “apaan?”
Vera lalu gandeng tangan gw turun, pas ditangga tiba tiba berhenti
Vera:”tangan lu dingin banget far” (mukanya jd rada cemberut) emoticon-Matabelo
Gw:”kan lu udah tau”
Vera:”ini lebih dingin, basah lagi” emoticon-Matabelo
Gw:”udah ada apa sih?”

Vera gandeng tangan gw lagi menuju dapur

Mita:”eh alfarr nih cobain kue buatan kita” emoticon-Malu (S)
Nyokap:”iya cobain nak, mereka udah buat dari pagi tuh”

Vera motong kuenya dan disuapin ke gw

Vera:” enak gak?”
Mita:”iya, enak gak?”
Gw:”mmmm, enak kok”
Nyokap:”waahhh, kalian berbakat jadi istri yang baik nih”
Gw:”waduh”
Vera:”hahahahha, masa sih ma?”
Mita:”emang pantes?”
nyokap:” iya kalian baik, pinter masak, bisa bikin kue,”
Vera:”makasih mamaaa” 
Vera dan mita meluk nyokap
Gw keluar dapur dan panggil gini, isal, yaya, bobi dan kak ricky buat makan kue

Sambil makan kue kita nonton tv bareng, 

Nyokap ternyata mau pergi soalnya udah janji ketemu klien-nya dianter kak ricky,

Kita yang lagi ngumpul, kita putuskan curhat bareng, ini ide si mita.
Quote:Mita:”eh gimana kalo kita curhat bareng?”
Vera:”waahhh seruu tuuhh !!!!!”
Gini:”curhat apaan?”
Mita:”apa aja,iya jadi 1 orang yang ditanya harus jawab 1 pertanyaan”
Vera:”asik asik!!”
Mita:”dan harus jujur, yang gak jujur didoain bisul akut 7 turunan”
Yaya:”hahahahahaahhaah!!” emoticon-Ngakak
Isal:”ah gw gak ikutan ahh!!”
Gini:”lu harus ikut mooo!! Semua harus ikut!!”
Mita:”oke kita mulai ya”
Mita:”kita mulai dari bobi!!”
Bobi:”lah kok gw?!!”
Mita:”soalnya gw milih lu!!”
Bobi:”yasalaammm, yauda dah!”
Mita:”siapa yang mau nanya?”
Isal:”gw gw!!!! Bob, koleksi film “gulat” lu berapa?”
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHA!! Kampret lu cuy!! Koleksi gw ada 1 hardisk full 100 giga!! Puas lu!!” emoticon-Ngakak
Kita:”hahahahahahahahaha!!!” emoticon-Ngakak
mita:”sekarang lu bob milih siapa buat ditanya?”
Bobi:” isal!!!! Mampus lu gw bales!! HUAHAHAHAHA!!! Ayo siapa yang mau nanya?” emoticon-Ngakak
Yaya:”gw gw!! Lu berapa kali nonton film “gulat” dalam sehari?
Isal:”hahahahahahaha, tergantung seringnya 2 kali pas bangun tidur ma sebelum tidur” emoticon-Malu (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!” emoticon-Ngakak
Isal:”ah udah gausah dibahas!! Gw tanya gini!!!siapa yang mau nanya?”
Gw:”gw gw!!!! Lu kapan terakhir mimpi basah?”
Gini:”mmmmmmm...2 hari yang lalu sih pas baru dateng kesini” emoticon-Malu (S)
Gw:”anjriitttttt!!! Kamar gw!!!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”dingin moooo!!! Gak bisa gw kontrol!!!” emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”udah udah sekarang gw milih mita!!!!! Siapa yang mau nanya?”
Vera:”gw!! Gw!! Mit siapa cowok yang lagi lu suka?”
Mita:”mmmmm...ganti dehh...”
Gini:”kagak bisaaa”
Yaya:”iyeeee jawab aja”
Mita:”mmmmmmm....alfar” (mukanya nunduk) emoticon-Malu (S)

Gini, yaya, isal, bobi ngeliatin gw

Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!” emoticon-Ngakak
Mita:”udaaa ahhh!! Giliran gw!!! Veraa!!!! Siapa yang mau nanya sanaa!!!”
Bobi:”gw!!gw!!ver cowok yang lu suka siapa?” 
Vera:”ah parah luu bobbb!!!!” emoticon-Mad (S)
Gini dan yaya:” jawab..jawab..jawab...!!!”
Vera:”alfar” emoticon-Malu (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA kena lu ver!!!” emoticon-Ngakak
Vera:”oke terakhir yang belum ditanya alfar!! Siapa yang mau nanya!!”
Yaya:”gw gw gw!!!!!!”
Yaya bisik bisik ma gini
Yaya:”1....2.....3 !”
Gini dan yaya:” vera atau mita moooooooooooo?!!!!!” emoticon-Ngakak
Isal:”hahahahahahahahahahaha! emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA!!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”parah lu semua”
Gini:”Ayoo jawab mooooo!!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”kagak dua duanya”
Yaya:”kagak bisaaaa kan pertanyaannya vera atau mita moooo!!!” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”vera”
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA cieeeeeeeee!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”hahahahahahahahhahahahahahahahahahahahhahahahah!!!” emoticon-Ngakak
Isal:”hahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahaha!!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”hahahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahhahahaha!! Kena lu mooo!!” emoticon-Ngakak
Gw:”ah udah udah!!kan Cuma milih moooooo!!!” emoticon-Mad (S)

Gak beberapa lama ada telpon di HP gw

*Ilmi yang nelpon*

*Gw angkat*
Quote:Gw:”halo mi?kok nelpon? emang udah bubar?”
Ternyata suara yg nelpon bukan ilmi 
Yang nelpon pake HP ilmi:” halo kak, ilmi pingsan”
Gw:”hah? Kok bisa?” emoticon-Bingung (S)
Yang nelpon pake HP ilmi:”tadi pingsan pas pelajaran olahraga”
Gw:”trus sekarang dimana?”
Yang nelpon pake HP ilmi:”di ruang UKS kak”
Gw:”yaudah aku kesana sekarang”


Gw tutup telponnya

Gw langsung lari buru buru ke kamar buat ganti celana, pake jaket, dan bawa helm
Quote:Gw:”eh gw tinggal bentar yaa”
Gini:”kenapa moo?”
Gw:”si ilmi pingsan”
Yaya:”hah?trus dimana sekarang?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”UKS sekolahnya, gw cabut dulu ya, kalian kalo mau makan panggil bibi aja”

Gw langsung ke garasi ngeluarin motor
Pas lagi ngeluarin motor di garasi, ada yang megang tangan gw

Ternyata mita
Quote:Mita:”ati ati, jangan ngebut” emoticon-Matabelo
Gw:”iya mit, maaf ya gw tinggal dulu”


Gw langsung berangkat ke sekolah ilmi, setelah nyampe sekolah gw langsung keruang UKS

Gw liat ilmi ternyata udah sadar dan ada temennya disana nungguin
Quote:Gw:”mi kamu kenapa?”
Ilmi:”gatau kak, tiba tiba pingsan”
temennya ilmi: “kata guru dia kecapean kak, diforsir mulu ma latihan basket”
Gw:”kamu sih, makanya kalo latihan jangan berlebihan!!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”iya kak, maaf”
Gw:”maaf ! maaf ! kalo kamu kenapa kenapa gimana !” emoticon-Mad (S)
ilmi:”maaf kaakkk” (dia nangis) emoticon-Sorry
gw:”makanya dengerin kalo kaka ngomong tuh !” emoticon-Mad (S)
ilmi:”maaffff” (nangis makin jadi) emoticon-Sorry
gw: (gw gak tega liat ilmi nangis gw peluk dia) “udah udah maaf ya kaka marah tadi”
ilmi: (masih nangis)
gw: “ohiya tungguin ilmi bentar ya, aku mau ngurus ijin ilmi buat pulang” (ngomong ketemen ilmi)
temen ilmi:”iya kak” (mukanya masih tegang gara gara liat gw ngambek kali)

Setelah gw mintain ijin ke gurunya dan ngambil barang ilmi dikelas gw pun langsung ajak ilmi pulang, jaket yang gw pake, gw pakein ke ilmi
Selama perjalanan pulang ilmi gak ngomong apa apa

Sesampainya dirumah dia langsung masuk kekamar gak ngomong apa apa sama temen gw yang udah khawatir ma ilmi.

Gw masuk rumah
Quote:Vera:”ilmi kenapa far?”
Gw:”Cuma kecapean aja, gara gara diforsir basket”
Mita:” kok matanya kayak abis nangis gitu?”
Gw:” tadi gw marahin di UKS”
Vera:”jangan gitulah caranya, ah dasar!” emoticon-Mad (S)

Vera langsung naik ke atas, diikutin mita

Quote:Gini:”bener kan gak apa apa ma ilmi moo?
Isal:”gak ada yang luka gitu?”
Gw:”gak apa apa kok”
Bobi:”ilmi gak apa apa tapi kok muka lu kusut gitu cuy?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”iya kenapa mo?”
Gw:”tadi gw marah marah ma ilmi, gw gak pernah marah sama ilmi sebelumnya moo, ilmi pasti kaget” emoticon-Matabelo
Gini:”udah moo, wajarlah lu khawatir ma ade lu”
Bobi:”iye cuy, ntar kalo ilmi udah ademan lu minta maaf aja ma ilmi”
Gw:”oke, thanks ya” emoticon-Malu (S)

Akhirnya kita putuskan masuk kamar, bobi main komputer, gini ma yaya tidur dan isal main PS.

Gw masih gak enak ma ilmi.

Gw putuskan buat ke kamar ilmi, sebelum itu gw ke dapur buat motong buah yang ada di kulkas buat gw bawa ke kamar ilmi

Gw ketok kamar ilmi

Mita yang keluar
Quote:Gw:”ilmi gimana?”
Mita: “udah gapapa kok” (gw lihat mata mita kayak abis nangis)
Gw:”lu abis nangis mit?”
Mita:”gak kok, masuk gih”

Gw masuk dan lihat ilmi di kasur sambil ditutupin pake selimut sementara vera disampingnya, gw lihat vera juga matanya kayak abis nangis.

Gw deketin ilmi

Gw:”mi”
Ilmi:”....”
Gw:”maafin kaka ya tadi marah marah ma ilmi” emoticon-Matabelo
Ilmi:”...”
Gw:”kaka marah tadi khawatir ma ilmi” emoticon-Matabelo

Ilmi membuka selimutnya dan langsung meluk gw, sambil nangis juga

Gw:”mi maaf yaa”
Ilmi:”aku takut kak”
Gw:”takut apa?”
Ilmi:”mimpi semalem”
Gw:”mimpi apa emang?”
Ilmi: (ilmi Cuma geleng geleng)

Sementara itu vera ma mita keluar kamar
Quote:Gw:”udah mii, namanya mimpi itu gak ada hubungannya ma dunia nyata”
Ilmi:”...”
Gw:”oiya tadi kaka khawatir tau gak, waktu tau ilmi pingsan,kaka langsung buru buru kesekolah, ngebut lagi, kecepatannya kurang lebih 6000 km/jam kayaknya mi” emoticon-Cape d... (S)

Ilmi ngelepasin pelukannya

Ilmi:”masa naik motor bisa 6000 km/jam?” (sekarang udah mulai senyum) emoticon-Malu (S)
Gw:”bisaa mi, tadi motornya aku naikin kereta trus keretanya dinaikin pesawat nah pesawatnya dinaikin ma awan kinton son go ku” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahhaha, garing kakkk!!”
Gw:”gitu dong senyum kek, nih makan buahnya”
Ilmi:”iyaaa”

Setelah ilmi abisin buahnya dia istirahat, dan gw tinggalin dia dikamarnya dan gw keluar kamar ilmi

Gw tengok kamar gw, ajaibnya semua orang pada tidur.

Gw turun tangga gw lihat vera tidur di sofa depan TV, gak gw lihat mita dimana, ternyata dia duduk di taman samping

Gw deketin mita
Quote:Gw:”mit”
Mita:”eh far, ilmi gimana?”
Gw:”udh tidur”
Mita:”oohhh”
Gw:”lu tadi nangis kenapa?”
mita:”ohh gak kok”
Gw:”syukur deh ilmi gak apa apa ya”
Mita:”iya”

Kita diem sejenak

Mita:” far”
Gw:”ya?”
Mita:”lu beneran milih vera daripada gw?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”hahahhahaha, permainan tadi mit?”
Mita:”....”
Gw:”mmm,gw dari awal emang pengennya gak milih siapa siapa mit”
Mita:”trus knapa milih vera?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”trus apa bedanya kalo gw milih lu?
Mita:”yaa beda,kalo lu milih gw, gw kan...seneng” emoticon-Malu (S)
Gw:”trus kalo gw milih lu..trus vera nanya ke gw kenapa milih lu, gw harus gimana?”
Mita:”ya jawab” emoticon-Mad (S)
Gw:”jadi lu pengen tau, kenapa gw lebih milih vera daripada lu?”
Mita:”iya”
gw:”simple, karena gw lebih kenal vera dulu dibanding lu”
Mita:”gitu doang?”
Gw:”iya, kenapa?”
Mita:”gw kira gara gara apa lu suka ma vera”
Gw:”gimana? Gak semua jawaban nyenengin dan sesuai harapan kan?”
Gw:”kadang jawabannya sebenernya simple, tapi kitanya aja yang mikirnya ribet”
Mita:”jadi kamu pengen bilang kalo gw mikirnya terlalu ribet?”
Gw:”menurut lu?”
Mita:”iya sih” emoticon-Malu (S)
Gw:”makanya jangan mikir terlalu ribet, hasilnya suka mengecewakan, coba kalo mikirnya simple, pilihan yang indah indah pasti pada dateng” emoticon-Malu (S)
Mita:”hehehehe iya sih” emoticon-Malu (S)
Gw:”lu gak ngantuk? Tuh yang lain pada molor”
Mita:”lumayan sih abis udaranya bandung sejuk sejuk bikin ngantuk”
Gw:”tidur gih,ajak vera juga masuk kamar ilmi,temenin ilmi sekalian”
Mita:”sama aja minta tolong jagain”
Gw:”sekaliann”
Mita:”yaudah gw masuk dulu”
Gw:”silahkan”

Mita pun masuk kedalem, sehabis bangunin vera yang tidur, mereka masuk ke kamar ilmi

Gw ngelanjutin duduk disini sambil ngerokok. Mumpung gaada siapa siapa. Hehehe

Gw selalu pengen punya banyak pilihan, kalo ada 2 pilihan hidup atau mati, gw pengen terbang.

BERSAMBUNG........

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers