Cinta Si Tangan Dingin - PART 21 : NEW SPIRIT | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 21 : NEW SPIRIT

Cerita Campur - PART 21 : NEW SPIRIT

Gw yang diangkot dan bermaksud langsung kekosan, berubah pikiran dan langsung pergi ke suatu tempat.

Tempat yang selalu gw tuju kalo gw lagi down karena inget penyakit gw.
Gw turun dari angkot

Dan langsung masuk ke pemakaman keluarga bokap gw

Gw langsung ketempat istirahat kakek dan nenek

Gw yang udah disamping nisan kakek dan nenek langsung nangis dalem banget

Saat itu yang gw rasain sama seperti pertama kali gw tau kalo gw itu sakit.

Gw yang udah bisa nerima sakit gw, disaat ini gw down banget

Gw nyalahin kakek gw.

Gw nyalahin pertemuan bokap dan nyokap.

Dan gw nyalahin tuhan. 
Quote:”kek, kenapa sih aku sakit kayak gini?”
“nek, aku butuh nenek! Aku butuh nenek sekarang”
“kek, kenapa sih kakek bisa sakit kayak gitu?”
“kek,kenapa kakek ijinin papa nikah sama mama?”
“kek, aku pengen kayak yang lain”
“kek,kenapa kakek curang? Kakek sakit tapi ketika kakek udah tua?sedangkan aku?masih pengen hidup lama kek!!!”
“nek! bilangin kakek suruh ngomong!! Jangan diem aja!!”
“kek! Kakek udah ketemu tuhan kan! Bilangin ambil penyakit aku!”
“aku bosen kayak gini!!”
“aku gak terima!! AKU GAK TERIMAAA!!”
“aku sayang kakek”
“aku sayang nenek”
“aku sayang papa”
“aku sayang mama”
“aku sayangg kak rickyy”
“aku sayang ilmii”
“aku sayang sahabat sahabat aku”
“aku sayang mitaa”
“keekkk,neekkk tolong akuuu”

Disaat itu gw bener bener gak bisa mikir jernih, yang gw pikirin kenapa gw bisa begini,gw harus nyalahin seseorang karena apa yang gw terima saat ini. 

Gw bener bener gak kuat saat itu.

Gw tiba tiba inget kata kata kakek nenek gw waktu gw umur 7 tahun, 
Quote:Disaat itu gw nangis gara gara gak boleh ikut main bola sama kak ricky.
Nenek gw langsung panik liat gw nangis.

Nenek :”alfar, kamu kenapaa?”
Gw:”gak boleh main bola sama kak ricky”
Nenek:”udah udah, gausah nangis” (meluk sambil nepuk nepuk pundak gw)
Kakek:”alfar, kenapa nangis?”
Nenek:”itu gak boleh main bola ma ricky”
Kakek:”sini far” (gw digendong dan dibawa ke kebon belakang rumah)

Dikebon gw diambilin jambu air sama kakek
Jambu yang ditusuk tusuk pake tongkat panjang akhirnya jatuh ke tanah

Kakek:”ambil jambunya far”

Gw ambil jambunya dari tanah

Gw:”gak mau ah kek! Jambunya kotor, banyak tanah,penyok lagi”
Kakek:”masa?bawa sini coba”
Gw:”ni kek” (gw kasihin jambu kotor dan penyok ke kakek)
Kakek lalu ngelap jambu yang kotor itu dengan kaosnya
Kakek:”nih sekarang udah bersih,makan”
Gw:”gak mau ahh pait rasanya, kan kena tanah”
Kakek:”coba dulu far”
Gw akhirnya makan jambu itu
Kakek:”gimana?”
Gw:”seger kek, gak pait! Airnya banyak”

Gw digendong lagi oleh kakek dan diajak liat pohon jambu itu

Kakek:”alfar, jambu tadi ibarat kamu dan pohon ini adalah hidup kamu sekarang atau nanti,dan tongkat panjang itu rintangan kamu, dalam hidup kamu pasti ada kalanya diolok olok kak ricky atau siapapun,mungkin juga nanti kamu akan jatuh dan penyok karena rintangan, jangan nyerah, jangan nangis,coba cari tempat untuk kamu mengelap kotoran itu,agar ketika jambu itu dimakan masih enak dan seger kayak tadi jambu yang kamu makan. Jangan nyerah pokonya.

Gw:”jadi kalo aku gak dibolehin main sama kak ricky, aku gak boleh nangis ya kek?aku langsung mandi buat cuci kotoran trus main sama dek ilmi dirumah, gitu kek?”
Kakek:”hahahaha, iya bener far , pokonya jangan nyerah ya”
Gw:”iya kek” 
Setelah itu gw turun dari gendongan kakek untuk mandi dan main dengan ilmi kecil.


Gw gatau udah berapa lama gw nangis disini, 
Yang jelas gw udah merasa tenang karena udah meluapkan semuanya.
Quote:“kek, maaf aku tadi nangis”
“kek, maaf tadi udah jahat nyalahin kakek”
“kek, nek alfar minta maaf ya”
“tuhan, maafkan saya ya”

Setelah itu gw membersihkan kuburan kakek dan nenek yang sudah banyak rumput liar,
Quote:“kek, nek maaf aku gak bawa kembang sama air, lain kali kalo kesini lagi aku bawa kembang dan air ya kek nekk hehehe”
“kek nek udah mau gelap, aku mau pulang dulu ya, lain kali aku kesini lagi”

(baca al-fateha dalam hati)

Gw langsung pulang kekosan, gw nyampe kosan pas ketika magrib, gw langsung naik ke lantai 3, dan diujung tangga gw liat ada gini,yaya,isal,bobi dan vera lagi dibalkon ngobrol.
Quote:Gw:”heyy, ngapain lu disini mooo?” emoticon-Ngakak
Gini:”anjirr lu moo!!! Darimana sih lu!! SMS telpon kagak diangkat!!! Tai lu moo!!” emoticon-Mad (S)
yaya:”sialan lu moo!! Bikin parno aja!!” emoticon-Mad (S)
bobi:”udah kuatir aja disini semuanya!!” emoticon-Mad (S)

vera langsung lari kearah gw dan meluk gw kenceng banget asli ! serta dia...nangis...suaranya kenceng....dan badannya yang ngegeter kerasa banget di badan gw. emoticon-Sorry
Gini,isal, yaya dan bobi langsung buang muka kearah pemandangan biar gak ngelihat kejadian ini.

Gw:”ver?”
Vera: (masih nangis dengan suara kencengnya) emoticon-Sorry
Gw:”udah ver” (gw Cuma bisa nepuk nepuk pundak vera berharap bisa nenangin dia) emoticon-Malu (S)
Vera: (masih nangis tapi suaranya rada mendingan pelan) emoticon-Sorry
Gw:”udah ver,gw gapapa kok”
Vera: (ngelepasin pelukannya) lu bisa ngomong gapapa, tapi gw!! Mikir lu kenapa kenapa!!” emoticon-Mad (S)
Isal gw lihat ngintip ngintip dikit sebelum dikeplak kepalanya ma gini dan bobi emoticon-Mad (S)

Gw gandeng tangan menuju kamar dan dudukin dia di kasur dan gw duduk didepannya di karpet
Quote:Gw:”lu gausah kuatir, gw gak bakal seperti apa yang ada dipikiran lu”
Vera:”lu darimana sih?” emoticon-Sorry
Gw:”dari makam kakek gw ver,kangen udah lama gak kesana” emoticon-Malu (S)
Vera:”knapa gak ngajak gw?!!” emoticon-Sorry
Gw:”gw kira lu ada kuliah” emoticon-Malu (S)
Vera:”ya kalo lu ajak gw bisa cabut kuliah kokk” emoticon-Sorry
Gw:”ya gak sampe gitu juga ver” emoticon-Malu (S)
Vera:”lain kali kalo lu kesana ajak gw!! Gw pengen tau!! Biar kl lu ngilang gw bisa susulin kesana!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya iya ntar gw ajak kesana hehehe” emoticon-Malu (S)
Vera tiba tiba nutupin matanya dan ngedeket ke muka gw
Gw cubit keras pipi kirinya
Quote:Vera:”alffaaaaarrrrr!!!!!jeleeekkkkkk!!!!kan sakiitttt!!!!!” emoticon-Mad (S) (sekarang dia senyum) emoticon-Malu (S)
Gw:”lu jelek kalo nangis ver, mending kayak sekarang senyum hehehe” emoticon-Malu (S)

Vera langsung meluk gw lagi

Vera:”jangan tinggalin gw” emoticon-Matabelo
Gw:”iya”
Setelah beberapa saat, vera tenang dan gw ajak keluar karena homo homo pasti ngegosip diluar sana
Quote:Bobi:”cieee, pangeran charles ma putri diana keluar!!” emoticon-Ngakak
Vera:”diem lu bob!!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”berapa ronde mooo??!!!” emoticon-Ngakak
Vera:”GINIIIIIIIII!!!!!!!!!!!” emoticon-Mad (S)
Isal:”aturan gw rekam yak moo, biar jadi bogor 3gp” emoticon-Ngakak
Yaya:”lu sihh!! Gak sigap!! Ilang momen kan!!” emoticon-Ngakak
Vera:”gak bakalan gw traktir lagi kalian!!!!!!” emoticon-Mad (S)
Sehabis itu gw dan yang lain pergi nyari makanan, pake mobil vera
Selama kita makan dan ketawa ketawa gak ada yang ngebahas kejadian tadi siang.

Gw bersyukur punya sahabat yang pengertian.

Kita pulang jam 8 malem, gw, gini dan isal turun dikosan gw sedangkan yaya nebeng bobi dan vera, karena harus balik ke asrama buat suatu urusan
Gini dan isal pulang naik si “ternoda” sakti milik gini.
Gw pun naik sendirian ke kamar gw, 

Beberapa saat dikamar sendirian, gw tiba tiba pengen nelpon kak ricky

*gw nelpon kak ricky*
Quote:Kak ricky:”halo, far?”
Gw:”apa kabar kak?”
Kak ricky:”baik alhamdulillah,kamu?”
Gw:”baik kak, yang lainnya?”
Kak ricky:”mama lagi sakit far”
Gw:”sakit apa kak?!!” 
Kak ricky:”cuman sakit biasa aja”
Gw:”yaudah aku besok pulang kak”
kak ricky:”gausah, kata mama juga gausah hubungin kamu takut ganggu”
Gw:”gak, besok subuh aku pulang”
Kak ricky:”yaudah terserah kamu”
Gw:”yaudah aku siap siap baju dulu ya kak, dah, assalamualaikum”
Kak ricky:”waalaikumsalam”


Gw panik, nyokap sakit, kata kak ricky sih biasa aja, tapi tetep gw panik, besok subuh gw harus balik

Gak lama, ternyata hujan turun deres banget
Gw langsung siap siap semua keperluan besok balik
Setelah itu gw mandi dan solat isya,

Karena belom ngantuk, gw putuskan buat nonton TV sambil tiduran.
Sekarang udah jam 11 hujan masih deres diluar, tapi gw belum ngantuk

Tiba tiba ada telpon
Gw lihat di layar HP tertulis “MITA”

*gw angkat*
Quote:Gw:”halo”
Mita:”halo farr..”


BERSAMBUNG..............

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers