Cinta Si Tangan Dingin - PART 6 : WELCOME TO THE JUNGLE | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 6 : WELCOME TO THE JUNGLE

Cerita Campur - PART 6 : WELCOME TO THE JUNGLE

HAVING FUN !!!!!!!!!


Itu kata yang tepan menggambarkan perasaan kita saat ini, kita udah dijalan menuju JUNGLE menggunakan innova punya Vera, Vera nyetir, Mita disampingnya, Gw dan bobi ditengah, sedangkan yaya,gini, dan isal memadu kasih di jok belakang, kenapa jok tengah Cuma 2 orang? Karena pantat bobi kapasitasnya sama dengan 2 orang. Hahahahaha piss bob.

Sekitar setengah jam kita udah nyampe di jungle, pengunjung waktu itu gak terlalu ramai, karena hari kerja, dan belum liburan sekolah, setelah membeli tiket kita masuk ke kamar ganti, buat ganti kostum.
Quote:Vera : “ hey gw ma mita ganti baju dulu ya disana” (menunjuk ke kamar ganti wanita) emoticon-Malu (S)
Mita:” jangan ada yang ngintip lho!!” (sekarang mita udah gak malu malu lagi sama kita) emoticon-Mad (S)
Yaya:” ehh lu lu pada jangan ada yang ngintip vera!” (ternyata vera udah lama jomblo,kayanya yaya naksir ma vera) emoticon-Mad (S)
Gini:” jangan Cuma vera mooo!! Lu lu juga jangan ada yang ngintip mita!!! (kalo gini emang naksir mita) emoticon-Mad (S)
Vera: “ kampret! (sambil mukul yaya pake tas yang dibawanya) emoticon-Mad (S)

Vera dan mita pun tertawa

Gini pun tidak mau ketinggalan aksi...

Dia berlutut...

Lalu nyuruh isal megang tangan kanan, dan nyuruh yaya memegang tangan kirinya, layaknya tawanan jaman romawi. Seraya dia berkata...dan lumayan kenceng..

Gini: “ TUHAAANNN!!! Tolong jangan pisahkan aku dan mitaaaa tuhaaannn, aku tak mau seperti iniiii!!!!biarkan akuu bebassssss!!lepaskann!! (sambil gerakin tangan kiri yg dipegang yaya) lepaskann!!! (sambil gerak gerakin tangan kanan yg dipegang isal).. MITAAA!!! Kau harus hidup dengan baiikkk mitaaa!!! emoticon-Mad (S)
Bobi: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA!!!!!! emoticon-Ngakak

Bobi yang disebelah gw pun langsung tertawa keras banget, serius ampe gw juga kaget !

Vera dan mita yang melihat pun tertawa sebelum masuk ke ruang ganti baju

Gini:” oke udah udahh, akting lu bagus, nih buat yaya, dan nih buat lu moo isal” (sambil menyerahkan sesuatu padahal gak ada apa apa alias akting lagi) emoticon-Cape d... (S)
Yaya:” yah pak!, kurang pak!, anak saya banyak pak!” (akting) emoticon-Sorry
Gini: “salah lu sendiri!, bikin anak banyak banyak!, ngurusnya susah kan! Kamu pikir nyari uang gampang hah??!!!” (akting) emoticon-Mad (S)
Isal:” pakk,tambahin pakk buat nyari pacar paakkkk!!”(akting...eh tunggu kayaknya ini asli hahaha) emoticon-Sorry
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!! (emang kerjaan dia Cuma ketawa doang) emoticon-Ngakak
Gw:” udeh ah ayo ganti baju keburu vera ma mita keluar, kita belom ganti baju lagi” (gw masuk ma bobi duluan) emoticon-Malu (S)
Gini:” baik paduka pangeran! Heh kalian hamba sahaya ayo ganti baju!” emoticon-Cool
Yaya:” giliran alfar dibilang paduka, lah kita hamba sahaya” emoticon-Mad (S)
Gini:” udah bawel kalian!! Masuk!! Yihaa!!yihaa!!” (sekarang akting mecut) emoticon-Mad (S)


Akhirnya kitapun masuk ruang ganti pria.

Beberapa saat kita udah ganti baju,
Pakaian gw, gini, yaya dan bobi gak ada masalah soalnya kita pake celana renang dan yg pasti gak pake baju, dan emang yang namanya isal selalu membuat fenomena, dia memakai celana ¾ gambar bob marley dan memakai kaos dalem singlet. emoticon-Najis

Kita pun tertawa meliat dia, dan karena isal urat malunya udah putus, jadi dia bukannya malu malah tambah PD.
Vera dan mita pun sudah ganti baju, mereka memakai baju renang sama model tapi beda warna, vera warna hijau terang dan mita warna biru dongker.
emoticon-Kiss (S)
Oiya gw belum cerita tentang mita, doi rambutnya panjang, matanya lembut banget, putihnya sama dengan vera, bodi juga ampir ampir sama dengan vera, yang ngebedain dengan vera, mita itu keibuan tapi kaku, sedangkan vera cenderung sedikit childish tapi asik. 

Oke akhirnya kita putuskan berpisah biar bebas mainnya, trio hura-hura entah kemana langsung ilang, vera dan mita juga entah kemana, gw berdua dengan bobi akhirnya mutuskan berenang dikolam yg 2 meter kalo gasalah.
Setelah kurang lebih setengah jam gw berenang, gw putuskan buat udahan, 
Gw naik keatas dan menuju meja yang jadi tempat tas kami disimpan, dan gw handukan sambil duduk.

Kalo lg renang gini gw jadi inget ade gw, ilmi namanya beda 3 taun dengan gw, dia SMA kelas 2, dibanding dengan kakak yang pertama dia lebih dekat dengan gw, gw jadi pengen nelpon dia, kebetulan udah jam pulang sekolahnya ilmi.

*gw ambil HP dan nelpon ilmi*

Tuuuttt...tuuuutttttt....cklekk
Quote:Ilmi :” kakaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!!!” (kenceng banget emang suara dia tapi cempreng,maklum cewek) emoticon-Kiss
Gw:” hey, dimana? Udah pulang?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”aku masih di sekolah kaaak, ini lagi eskul basket, kapan pulang?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”sekitar 2 hari lagi mi, kamu udah makan?”
Ilmi:”yaaahhh besok aja deh kaakk pulangnya, yah yah yah!!! Udah tadi sama mie ayam” 
Gw:”gak bisaa miiii,besok aku ada acara ma temen” 
Ilmi:”lebih mentingin temen ya sekarang daripada akuu!! “ emoticon-Mad (S)
Gw:”yeeee,iyalahh enak temen aku seru seru daripada kamu cereweett!!” emoticon-Ngakak
Ilmi:”huuuuuu,eh lagi dimana kak?kok banyak suara orang?lagi dikampus?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”nggak,lagi di jungle, renang ma temen” 
Ilmi:”PENGEEEENNNNN!!!!!!! Aku kesana ya sama papa mama besok!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”gundulmuu, papa mama pasti sibuk! Ntar aku ajak kamu kalo kesini yah”
Ilmi:”asiikkkk, eh eh eh eh, kalo pulang bawa roti unyil yaa kaakk”
Gw:”iyaa,yaudah ya udahan dulu”
Ilmi:”iyaa,ati ati ya kak, mmuuuaaacchh” emoticon-Kiss (S)
Gw:” centil kamu mi!”
Ilmi:”hehehehe”

*gw tutup telponnya*

Emang dari kecil ilmi deket banget ma gw, hobi kita kalo lagi bareng pasti renang di karang setra atau maribaya, aaaahhhh jadi kangen masa kecil.
Ternyata sedari tadi gw nelpon si mita udah duduk dikursi sebelah gw, gak tau datengnya kapan.
Quote:Gw:”eh mit, vera mana?” emoticon-Bingung (S)
Mita:” tuh lagi renang ma bobi” (sambil nunjuk kekolam renang)
Gw:” ohhh, lu kok udahan?” emoticon-Bingung (S)
Mita:” capek, pengen duduk, eh tadi siapa?pacar ya?” emoticon-Malu (S)
Gw:” ohh, ade gw,” 
Mita:”kok mesra gitu? Ade adean yaa?” emoticon-Malu (S)
Gw:” mana ada ade adean, ade jadi jadian baru ada kayak ilmi, cerewet” emoticon-Ngakak
Mita:”hahahha lucu ya kamu, gak sama temen, gak sama ade pasti aja jadi seru” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya” (gw senyum jadi inget tingkah trio hura hura ma ade gw)emoticon-Malu (S)

Tiba tiba ada yang nempel di pipi gw, ternyata jari telunjuk mita yang nyentuh pipi gw
Quote:Gw:”eh” emoticon-Bingung (S)
Mita:” aku suka lesung pipit di pipi kamu kalo lagi senyum” emoticon-Kiss

Setelah beberapa detik gw ngejauhin kepala gw dari telunjuk mita

Gw:”makasih mit”
Mita:”kamu sakit jantung kan?”emoticon-Bingung (S)
*Gw kaget*
Mita:”bener kan?emoticon-Sorry
Gw:”...”
Tiba tiba mita ngeluarin air mata
Mita:” bener far?”(kedua air matanya ngeluarin air mata) emoticon-Sorry


Gw langsung berdiri dan meninggalkan mita disana, gak tau gw berjalan ke arah mana, yang jelas gw gak suka situasi kayak tadi.
Setelah lama berjalan, ternyata gw papasan sama trio hura hura
Quote:Yaya:” kemana lu moo?” emoticon-Bingung (S)
Gw:” mau ke WC gw, mau kencing”
Isal:”yaelah ini tempat renang moo,kencing aja disana, lebih praktis!gausah capek ke WC!” emoticon-Ngakak
Gak sadar gini dan yaya ngeliat sinis isal emoticon-Mad (S)
Gini:”jadi lu tadi kencing ditempat renang yang itu”(sambil nunjuk suatu tempat) emoticon-Mad (S)
Yaya:”pantes lu cepet banget udahannya” emoticon-Mad (S)
Gini:”pantes pas ketelen rasanya kok aneh” emoticon-Mad (S)

Tanpa aba aba gini megang kedua tangan isal dan yaya megang kedua kaki isal, lalu mereka membawa isal ke tempat tadi renang dan melemparnya seperti melempar sampah.

Gini:”minum tuh kencing lu moooo!!!!!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”dasar biadab lu mooo!!!!” emoticon-Mad (S)
Isal:” hahahahahaha” (sambil kepalanya nongol dari kolam) emoticon-Ngakak


Gw yang ketawa langsung aja menuju WC, untuk buang hajat kecil, meskipun gak pengen pengen amat sih.
Setelah itu gw balik ke tempat kami naro tas.
Gw anggep obrolan ma mita tadi gak pernah ada, alias pura pura gatau
Quote:Bobi:”dari mane far?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”kan tadi udah bilang genduutttt, kalo dia lagi ke wc!! emoticon-Mad (S)
Bobi:” HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA” emoticon-Ngakak
Gw ngambil kaos dan memakainya
Vera:”ngapain pake baju far? Gantengan gak pake baju kali” emoticon-Malu (S)
Yaya:”GW !!! GW !!! GW !!! gak pake baju nih!!!! Liaatttt!!! Liaatttt!! (sambil meragain gaya binaraga) emoticon-Cool

Vera tertawa liat tingkah yaya emoticon-Ngakak

Gw:”hahaha, gak ver, badan gw udah kering jadi pake baju aja” emoticon-Malu (S)

Mita daritadi gw liat diem aja sambil ngoprek HP-nya

Isal:” makan yuk laper gw!!!”
Vera:”yuukkk, makan disitu aja” (sambil nunjuk tempat makan)


Kita pun langsung berangkat kesana dan makan
Selesai itu waktu ternyata udah sore dan kita sepakat balik aja, ditempat parkir
Quote:Vera:” bob, lu nyetir ya! Capek nih mau tidur dibelakang!” emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”aduuhh gw juga capek ver, elu dah gini!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:” haaaahhhh, paan boobbb?” (mata gini udah merah banget, sambil nempelin pipi di kaca samping)emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”haduh kacau! Elu yaa!!” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”kagak kagak daahh ngantuk banget gw” emoticon-Cape d... (S)
Gw:” yaudah yaudah gw aja, sini kuncinya bob, kalian masuk gih” emoticon-Malu (S)
Vera:”asiikkkkk gw duduk depan!, gw duduk depan!” emoticon-Kiss
Bobi:”kasian si mita cewek sendirian dibelakang lu ahh, kayak anak kecil aja!” emoticon-Mad (S)

Vera nendang kaki bobi sebelum masuk ke mobil, sambil muka cemberut.

Dan Mita? Seperti kayak tadi dia diem aja.
Diperjalanan gw niat beli roti unyil sekalian, buat oleh oleh si ilmi,repot kalo beli pas pulang.
Quote:Gw:”bob, gw belok beli roti unyil dulu ya” 
Bobi:”heeee”emmmm” (udah tidur)

Gw liat semua orang udah tidur kecuali mita yg daritadi Cuma ngeliat jendela mulu kerjaannya.

Mobil gw parkirin, gw keluar,dan ternyataaa mita pun keluar!!
Quote:Gw:”mau beli roti unyil juga mit?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”ehh, nggak mau keluar aja, berisik didalem pada ngorok trio ludruk” emoticon-Malu (S)
Gw:” yaudah”
Gw masuk toko dan ternyata mita ngikutin gw
Mas penjaga toko: “mau beli yang mana mas?”
Gw:” bingung ya banyak pilihan”(ini baru pertama gw beli roti unyil) emoticon-Bingung (S)
Mita:”yang ini ajaa, enak lhoo, trus yang ini sama yang ini” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohh, yaudah mas masing masing 10 ya, tolong bungkus rapet soalnya mau dibawa pulang 2 hari lagi” emoticon-Malu (S)
Mas penjaga toko:” oke mas” emoticon-Jempol


Setelah beberapa menit gw bayar dan gw...ehhh...kita masuk mobil lagi.
Quote:Gw:”makasih ya mit”
Mita:”sama samaa”


Dan kita pulang, ternyata mereka pada males pulang ke alamnya masing masing jadilah mereka nginep ditempat gw,

Trio hura hura susah banget dibangunin, jadi gw tinggalin didalem mobil, sedangkan bobi pindah ke jok tengah biar bisa rebahan, sedangkan vera dan mita tidur dikamar gw, kasur gw cukup lega buat berdua, lalu gw tidur disebelah kasur, tepatnya di karpet depan TV. Kita langsung tidur pules.


Hari ini hari yang seru banget buat gw

BERSAMBUNG...

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers