Cinta Si Tangan Dingin - PART 18 : HOPE | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 18 : HOPE

Cerita Campur - PART 18 : HOPE

Sehabis makan gw mandi, karena udah lengket ni badan karena kuliah seharian

Setelah mandi gw beres beres kamar yang acak acakan karena ulah 3 mahluk planet namex, bantal ada dimanaa, guling dimaanaa, sprei acak acakan, selimut diuntel untel di kursi.

Selama 10 menit gw beres beres kamar, gw bikin teh tawar karena hujan enak minumnya yang anget anget, sambil ngeroko dan minum teh tawar gw lanjutin nonton TV.

Kurang lebih jam 6 tiba tiba kayak ada yang lari di tangga, gw kira si mahluk planet namex ternyata yang dateng adalah mbak dewi.

Sambil lari tergopoh gopoh dia kedepan kamar gw
Quote:Mbak dewi:”alfar maaf ganggu, jemuran aku kemana ya?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”oohh itu mbak” (sambil nunjuk keatas kasur dibelakang gw)
Mbak dewi: “alhamdulillah, makasih ya far udah diangkatin jemurannya” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mbak gapapa, kebetulan aja gw udah dikosan pas sebelum hujan”
Mbak dewi:”iyaa makasih banget, itu soalnya baju buat dipake besok”
Gw:”iya mbak gapapa, masuk mbak diluar kena cipratan hujan”
Mbak dewi:”iya makasih” (mbak dewi masuk kamar)

Rambut mbak dewi basah dan baju kantor bagian pundaknya juga basah, kasian kayanya mbak dewi maksain pulang khawatir ma jemurannya
Gw kasih handuk gw dan gw kasihin ke mbak dewi buat ngeringin rambutnya

Gw:”nih mbak rambutnya basah tuh ntar sakit lagi” (ngasihin handuk)
Mbak dewi:”makasih ya far” (ambil handuk gw dan ngusek ngusek rambutnya dan sekarang duduk beberapa centi disebelah gw depan tv)
Gw:”mau teh mbak? gw bikinin kalo mau”
Mbak dewi:”gausah far, ngerepotin aja”
Gw:”ahh sesama tetangga gak ngerepotin kok” (gw langsung bikin teh manis)
Gw:”nih mbak diminum, santai aja” (ngasih teh)
Mbak dewi:”makasih lagi ya far, ngerepotin mulu jadinya”
Gw:”udah ah santai”
Mbak dewi:”far ada henger?”
Gw: (langsung ambil henger di lemari samping dan dikasihin ke mbak dewi) “nih mbak”
Mbak dewi:”pinjem ya buat blazer aku nih basah pundaknya” (mbak dewi buka blazernya)
Gw:”iya mbak pake aja”


Setelah itu kita ngobrol ngobrol macem macem, ternyata mbak dewi ini lebih tua 1 tahun dari gw dan dia lulusan D3, setelah lulus dia langsung keterima kerja di bank sebagai teller, dengan modal ijasah dan wajah gasusah sih buat masuk bank. Ternyata mbak dewi ini mandiri banget, orang tuanya memang kaya dan tinggal di medan, tapi dia sebagai cewek berani merantau dan bertahan hidup sendiri tanpa saudara. Sebelum dia kerja di bogor dia kerja di jakarta, trus dia dirolling deh ke bogor, dan sebagai cewek dia gak nolak, salut banget.
Quote:Mbak dewi:”hehe maaf ya far jadi ngobrol ngalor ngidul gini” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya gapapa mbak”
Mbak dewi:”oiya tadi pulang kuliah jam berapa?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”sekitar jam 4an mbak”
Mbak dewi:”oohhh, oiya pacar kamu mana?”
Gw:”pacar mana?” emoticon-Bingung (S)
Mbak dewi:”itu yang kemaren kesini bawa mobil”
Gw:”oohh vera namanya mbak, mbak ngeliat?” emoticon-Cape d... (S)
Mbak dewi:”iya kemaren kebetulan mau keluar nyari makan”
Gw:”oohh,bukan pacar mbak,temen itu”
Mbak dewi:”masa temen gandeng mesra gitu hihihi” emoticon-Malu (S)
Gw:”emang gitu dia mbak”
Mbak dewi:”udah pacarin aja far, cantik kok” emoticon-Malu (S)
Gw:”hehehehehe”

Gw liat mata mbak dewi udah kreyep kreyep kayak ngantuk banget

Gw:”mbak ngantuk ya?” emoticon-Bingung (S)
Mbak dewi:”iya nih, kepala rada pusing, gara gara kehujanan tadi kayanya” emoticon-Matabelo
Gw:”udah mbak istirahat aja dulu, tuh dikasur, nanti dibangunin kalo udah malem”
Mbak dewi:”gapapa nih, pusing banget nih, jangan lupa bangunin jam 9 ya far”
Gw:”iya mbak tiduran aja dulu,udah gapapa”

Mbak dewi tiduran di kasur gw dan cucian mbak dewi gw taro diatas lemari, gw kasih selimutnya ke mbak dewi
Gak beberapa menit mbak dewi langsung tidur, keliatan banget dari raut wajahnya mbak dewi kalo dia kecapean banget,

Gw lanjutin nonton tv sampe jam 9, hujan udah reda diluar

Gw bangunin mbak dewi
Quote:Gw:”mbak..mbak..” emoticon-Bingung (S)
Dia gak bangun bangun, yaudah gw biarin tidur aja kasian.
Gw yang ngantuk akhirnya tidur juga di atas karpet depan TV

Gw terbangun jam 7 dan buru buru gw bangunin mbak dewi soalnya takut telat kantornya
Ternyata mbak dewi udah gaada, cucian mbak dewi juga udah gak ada, 
yaudah gw pindah tidur di kasur.

Beberapa menit kemudian ada yang bangunin, ternyata mbak dewi
Quote:Mbak dewi:”far..bangun dulu gih”
Gw:”ehh mbak, kapan bangunnya?” emoticon-Bingung (S)
Mbak dewi:”tadi waktu subuh, aku bangunin kamu tapi kamu gak bangun bangun, yaudah aku langsung kekamar, buat nyetrika baju” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohh, udah gak pusing mbak?”
Mbak dewi:”udah baekan,oiya sarapan dulu nih,aku beli bubur didepan kosan,tanda terima kasih hehehehe”
Gw:”gausah repot repot kali mbak” emoticon-Cape d... (S)
Mbak dewi:”udah makan dulu yuk” emoticon-Malu (S)
Gw:”yaudah, aku sikat gigi dulu ya”
Mbak dewi:”iya”

Gw ke WC buat cuci muka dan sikat gigi

Setelah balik lagi ternyata mangkok dan gelas berisi air minum udah siap semua

Mbak dewi:”tinggal makan aja far hehehe”
Gw:”maaf ngerepotin mbak” emoticon-Malu (S)
Mbak dewi:”udah ah ayok makan” emoticon-Malu (S)

Kita makan bubur, mbak dewi saat itu udah siap dengan setelan kerjanya, rok dan blazer wana biru dongker.
Quote:Mbak dewi:”hari ini kuliah jam berapa far?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gak ada kuliah kalo selasa mbak”
Mbak dewi:”wah enak ya libur”
Gw:”iya mbak hehe”

Jam menunjukan pukul setengah 8, dan mbak dewi pamit buat kerja
Quote:Mbak dewi: “far, aku pergi kerja ya” emoticon-Malu (S)
Gw:”okee mbak, makasih buburnya” emoticon-Malu (S)
Mbak dewi:”santaii, bye, assalamualaikum”
Gw:”waalaikum salam”

Gw bingung juga hari ini, gak ada kuliah, mau jalan keluar males.
Gw putuskan buat dikosan aja seharian
Jam 8 gini datang kekosan dan gw lagi nonton tv
Quote:Gini:”mooo!!! Gawatt!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”kenapa moo?!!”(kaget beneran) emoticon-Bingung (S)
Gini:”gw ganteng” emoticon-Najis
Gw:”kampret gw kira apaan, udah kaget beneran gw” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”lu kuliah kaagak?”
Gw:”kagak ada kuliah gw moo”
Gini:”oohh,gw minta deodoran ma parfum lu yak moo!!” (seperti biasa dia nyemprotin parfum di celana dan deodoran di jaket bagian ketiaknya) emoticon-Najis
Gw:”lu kuliah jam berapa?”
Gini:”jam 9 moo!!”
Gw:”yaya ma isal mana?”
Gini:”gatau gw, ntar juga nongol” 
Gini:”lu kekampus gak sekarang?”
Gw:”gatau moo, rada males, “
Gini:”kampus lah moo!! Ini hari selasa!!dan ini hari jadwal gw nyari gebetan!!dan luu bantuin gw!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”yaaaa yaaa yaaaa”
Gini:”jam 11 ya moo di kantin gw, kita migrasi, buka cabang baru jangan kantin lu muluu!!” emoticon-Ngakak
Gw:”iyaa”
Gini:”gw udah ganteng belum moo?”
Gw:”udeh, kalo mata gw udah perih berati lu udah ganteng moo”
Gini:”yee!!elu moo!!”
Gini:”bagi rokoklaaahhh”
Gw:”ini ambil moo”
Gini:”gimana mita ma vera udah hubungin lu lagi belum moo?” (sambil rokok dan duduk sebelah gw)
Gw:”kagak moo”
Gini:”beneran marah mereka kayanya”
Gw:”ga apa apalah moo”
Gini:”yaudalah terserah lu moo,makanya cari cewek moo!!”
Gw:”gimana nyari cewek, jadwal gw hari minggu, minggu dikampus kagak ada orang moo!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”oiyaa,hahahahaha udahlah daripada cembetut mulu mending bantuin gw nyari cewek moo!” emoticon-Ngakak
Gw:”ogah mending cembetut” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”ah elu!! Perjanjiannya selama 3 orang nyari cewek lu bantuin moo!!” emoticon-Mad (S)
Gw:””iyee pas gw nyari cewek lu betiga ngedoain, kampret!” emoticon-Mad (S)
Gini:”lu mah gausah dibantuin juga pada ngedeket moo!!”
Gw:”berisik ah”
Gini:”hahahahahahahahaha” emoticon-Ngakak
Gini:”udah ah gw cabut dulu yak, wartawan udah nunggu gw moo!”
Gw:”iyeee”

Gini pun cabut ke kampus jam setengah 9

HP gw bunyi, ternyata ada telpon dari bobi

*gw angkat*
Quote:Bobi:”far dmana?”
Gw:”dikosan cuy knapa?”
Bobi:”gw kesana ya, bosen dikosan” 
Gw:”oke bob”


*Bobi nutup telponnya*
Sekitar 10 menitan bobi udah ada dikosan gw
Quote:Bobi:”cuy, gw putus ma mirna” emoticon-Sorry
Gw:”kok bisa?”
Bobi:”dia selingkuh ternyata, gw tau dari vera cuy, semalem dia cerita kalo mirna jalan berdua ma cowok lain” emoticon-Sorry
Gw:”oohh, trus lu gimana?”
Bobi:”langsung gw temuin dan gw putusin” emoticon-Sorry
Gw:”oohh, sori ya bob”
Bobi:”nyantailah cuy” emoticon-Malu (S)
Gw:”lu bilang tadi lu ketemu vera?”
Bobi:”iya cuy, knapa?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”mmmm..dia keliatan marah gak?” emoticon-Bingung (S)
Bobi:”nggak sih cuy, biasa aja”
Gw:”syukur deh kalo gitu” emoticon-Malu (S)

Kita ngobrol ngobrol sampe jam setengah 11 dan gw ajak bobi ke kampus buat ketemu gini di kantin fakultas gini

Gw:”bob,ikut yuk ke kantin si gini”
Bobi:”ngapain?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”ngumpul ngumpul aja sambil lu cuci mata siapa tau lu dapet jodoh baru disana” emoticon-Ngakak
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA boleh juga cuy” emoticon-Ngakak
Gw:”sip berangkat sekarang yuk”
Bobi:”ehh yang namanya mbak dewi mana orangnya cuy?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”udah kerja orangnya,dibawah kamarnya cuy”
Bobi:”oohhh”
Gw dan bobi kekampus dan menuju kantin fakultas gini.

BERSAMBUNG.......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers