Cinta Si Tangan Dingin - PART 20 : UP and DOWN | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 20 : UP and DOWN

Cerita Campur - PART 20 : UP and DOWN

Selama 2 minggu ini gw menghabiskan waktu bersama teman teman gw, bobi udah mulai deket dengan tia, yaya dan isal masih pedekate dengan febi dan rania. Vera masih aja ngilang dan mita juga sama. Sedangkan gini dan 
ratna? Mmmmm.. 

Begini ceritanya..

Waktu itu hari kamis, karena gw inget waktu itu ada jadwal praktikum yang membosankan.

Jam 11 di kantin fakultas gw, gw berdua dengan gini
Quote:Gw:”moo lu kenapa sih?diem mulu daritadi?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”kagak napa moo” emoticon-Matabelo
Gw:”halah, lu mau rokok?” (nawarin bungkus rokok ke gini) emoticon-Bingung (S)
Gini:”makasih moo” (ambil rokok dari bungkus) emoticon-Matabelo
Gw:”udah nyalain dulu rokonya” (gw kasih korek dan nyalain rokok yg udah dimulut gini) emoticon-Malu (S)
Gini:”makasih moo” emoticon-Matabelo
Gw:”moo!! Moo!! Tu ada cewek cakep moo! Lagi beli soto!!putih moo!!” (gw pancing gini) emoticon-Ngakak
Gini:”gak napsu ma cewek gw sekarang” emoticon-Malu (S)
Gw:”lu jadi homo beneran sekarang?najis gw jauh jauh lu!!” emoticon-Ngakak
Gini:”bukan gitu moo, cewek gaada yang mau sama gw moo” emoticon-Mad (S)
Gw:”lu kok jadi melempem sih?!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”bukan gitu moo, emang bener kok, susah banget gw nyari cewek” emoticon-Matabelo
Gw:”lu bukannya udah SMSan ma ratna?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”udah sih, tapii...” emoticon-Matabelo
Gw:”kenapa?dia udah punya cowok?cari aja yang lain moo,noh didepan masih banyak” (nunjuk kantin) emoticon-Ngakak
Gini:”dia jomblo kok moo” emoticon-Matabelo
Gw:”jomblo?lah terus?ratna lesbian moo?” emoticon-Ngakak
Gini:”kagakk!!ah lu moo!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”lah teruss?” emoticon-Malu (S)
Gini:”ratna suka ma lu moo” emoticon-Sorry
Gw:”...”
Gini:”apa semua cewek Cuma liat gantenya doang ya moo?” emoticon-Matabelo
Gw:”...”
Gini:”gw sering moo iri liat lu, sekali kenalan ceweknya suka, temen temen gw, yaya, ma isal aja banyak yang nanyain lu moo” emoticon-Matabelo
Gw:”...”
Gini:”gw pengen banget bisa kayak lu moo” emoticon-Matabelo
Gw:”cengeng lu moo” (gw pergi ketempat yang jual minuman dan gw beli teh yang botolnya plastik dan beli teh botol) emoticon-Malu (S)
Gw:”nih minum dulu” (gw kasih teh yang berbotol plastik ke gini dan gw minum teh botol lewat sedotan) emoticon-Malu (S)
Gini:”makasih moo” (gini minum tehnya) emoticon-Matabelo
Gini:”kok lu beli beda beda gini moo?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”pengen aja” emoticon-Malu (S)
Gini:”aneh lu moo” emoticon-Najis
Gw:”coba rasain punya gw moo” emoticon-Malu (S)
Gini: (gini minum teh botol punya gw lewat sedotan) “sama aja ah kayak punya gw” emoticon-Bingung (S)
Gw:”yang bedain apa moo?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”bungkusnya”
Gw:”trus?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”isinya punya gw lebih banyak, apaan sih moo?”
Gw:”trus?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”harganya lah, gw jarang beli yang plastikan lebih mahal moo!!” emoticon-Ngakak
Gw:”hahahaha, lu liat kedepan tuh yang pada makan lebih banyak minum apa?” emoticon-Ngakak
Gini:”minum teh botol” emoticon-Bingung (S)
Gw:” trus liat tuh orang yang jalan! itu juga! noh noh itu juga! Pada minum apa?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”teh yang bungkus plastik”emoticon-Bingung (S)
Gw:"semua membeli sesuai kesukaan atau kebutuhan moo, gabisa disama ratakan" emoticon-Malu (S)
Gw:”kenapa mereka yang jalan pada minum teh plastik daripada teh botol?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”lebih praktis moo, kalo dibawa bawa yang botol ribet, takut pecah lagi,kenapa sih moo?” emoticon-Bingung (S)
Gw:” begini moo, gw tau lu baik, apa adanya, gampang nyenengin orang, seneng bantu orang apalagi ma temen, perhatian,dan lu punya si “ternoda” hahahaha” (ternoda adalah nama motor suzuki crystal punya gini hahahahaha) emoticon-Ngakak
Gini:”tapi gak ganteng moo” emoticon-Matabelo
Gw:”trus yang lu tau tentang gw apa?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”lu ganteng, baik,tapi susah ditebak moo” emoticon-Matabelo
Gw:”banyakan mana kelebihan gw atau lu?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”yaa klo gw seperti yg lu bilang sih, banyakan gw moo” emoticon-Matabelo
Gw:”mantap, nah begini, kelebihan gw yang sedikit ini makanya dikemas ma botol kaca kecil yang bagus moo biar keliatan menarik dan banyak yang beli” emoticon-Malu (S)
Gw:”sedangkan kata lu tadi lu pengen kayak gw, berarti lu pengen kemasan botol kaca yang segede gaban dong buat nampung semua kelebihan lu, coba bayangin di warung itu jualan teh botol tapi segede gaban, ada yang beli gak moo?” emoticon-Ngakak
Gini:”hahahahha ya kagak moo!! Mana ada yg mau beli, abisinnya lama!!” emoticon-Ngakak
Gw:”hahaha, bener moo!! Jadi lu pengen kemasan kayak gw atau lu pengen bikin kemasan baru?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”yaa kemasan baru lah moo, kayak botol plastik yang gw bawa ini, muat air banyak!! Dan harganya mahal moo!!” emoticon-Malu (S)
Gw:”terus botol plastik yang kayak lu tuh bisa dibawa kemana mana moo, simple, kalo jatuh gak pecah” emoticon-Malu (S)
Gini:”trus gw harus gimana?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”lu udah tau isi kelebihan lu, tinggal lu berani bikin kemasannya moo,kemasan versi lu sendiri” emoticon-Malu (S)
Gini:”hehehe, makasih ya moo” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya moo, udah jalan bareng belum moo ma ratna?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”belom, baru smsan doang,lu juga sama kalo ma cewek modal sms doang cewek pada dateng” emoticon-Ngakak
Gw:”itu kemasan gw moo, kemasan lu gimana?” emoticon-Malu (S)
Gini:”siippp moo!!! Gw ke fakultas ratna dulu yak mooo!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”nih buat lu, gw tau lu gak punya duit, abis servis si “ternoda” kmaren” (ngasih 50 rebu ke gini) emoticon-Ngakak
Gini:”gila moo!! Makasih banget ya moo!! Ntar malem gw kekosan moo!!” emoticon-Matabelo
Gw:”iyee”

Gini pun langsung pecut “ternoda” buat jemput si ratna.
Gw ketawa aja liat tingkah gini yang udah normal.

Dalem hati
Quote:Gw:”bener moo, isi gw emang sedikit” emoticon-Sorry

Gw yang masih duduk langsung menuju kosan karena hari ini Cuma praktikum tadi pagi, sebelum pulang gw ke fotokopian buat motokopi hasil laporan punya temen, gw males nyatet sendiri soalnya.
Yaudah gw jalan menuju tempat fotokopi itu.

Selama jalan gw liat sebelah kiri adalah kosan mita, gw pernah ditunjukin sama si bobi kosan mita, gw belum pernah main kesana, gimana mau main mita aja udah jarang ketemu gw.

Setelah nyampe tempat fotokopi, gw langsung fotokopi apa yang perlu dikopi.
Udah selesai gw langsung balik kosan melalui jalan yang sama.
Ketika gw nyampe depan kosan mita, gw lihat depan teras kosan dia, mita dan rama lagi asik ngobrol sambil duduk dan ketawa ketawa lepas. 
Dada gw mendadak sakit, tapi sakitnya gak kayak penyakit gw, ini dada sebelah tengah kayanya, semakin jelas gw liat mereka, dada gw makin sesek.

Daripada makin sesek gw buru buru balik kekosan aja.
Sambil tiduran gw mikirin tadi apa yang gw lihat depan kosan mita.
Nyesek lagi dada gw.

Dan akhirnya gw ketiduran.



Gw bangun jam 6 sore, dan langsung gw mandi sore.

Sekitar jam 8an gini dateng kekosan sama yaya dan isal
Quote:Gini:”moooo!!!! Sukses moooo!!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”hahahahaha, baguslah!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”yaahh pada sukses lah gw masih pedekate aja ma febi” emoticon-Matabelo
Isal:”gw juga moo masih sama aja ma rania” emoticon-Matabelo
Gw:”santailaahh nikmati aja moo!! Bawa santai!!yuk ah bikin kopi!!”emoticon-Ngakak
Gini:”gw yang bikin moo!!” (sambil loncat kegirangan) emoticon-Ngakak
Gw,yaya dan isal hanya ketawa liat tingkah gini


Kita pun ngobrol sampe malem larut dan kita lepas ketawa 
Mbak dewi yang ngedenger dari bawah ikut gabung ngobrol.
Dan mbak dewi pun ketawa ketawa lepas, yang awalnya dateng dengan muka penuh masalah,masalah kantor kayanya, ketika tertawa dia keliatan happy banget seolah masalah masalah dia hilang seketika.

Setelah jam 12 kita tidur dikamar gw dan mbak dewi tentu tidur dikamanya. Hehehehe





Hari kamis di minggu berikutnya

Udah 3 minggu gw gak ketemu ma vera dan mita, tapi gw tetep happy happy aja soalnya gw dikelilingi manusia manusia super.
Siang itu gw dan kawan kawan sejawat lagi melakukan agresi militer cinta untuk yaya!!

Yaya yang masih belum ada kejelasan hubungan dengan febi, memutuskan move on dan mencari pelabuhan yang baru, karena terpecut gini.
Sedangkan gini sudah mantap berhubungan dengan ratna alias udah jadian, SALUT!!
Quote:Yaya:”jam 1 moo!! Baju cokelat!!” emoticon-Kiss
Gini:”mmmhhh...no..no..no.. kurang enak diliat moo!!” emoticon-Najis
Yaya:”sok lu moo!! Mentang mentang dah jadian!!kampret!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”hhahahahaha selooww mooo seloowwww!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”sssttt!! Gw lagi konsen nih!!! Jam 10!!!depan nasi padang!!kemeja putih!! emoticon-Kiss
Isal:”cakep moo!!sikaaattttt!!!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”okeeeee!!!!! Cklek...cklek....(akting nyiapin senjata)....(ngeker target)..(daaannnn)...jedeerrrr!!!....majuu moooo!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iyeee” emoticon-Cape d... (S)

Gw pun mendekati cewek yang dimaksud
Gw sebelah cewek tersebut

Gw:”maaf mbak boleh ganggu sebentar?” emoticon-Bingung (S)
Cewek:”mmmhh...siapa ya mas? Ada apa?” emoticon-Malu (S)
Gw:”mbak mbak sini dulu dibisikin penting” emoticon-Malu (S)

Si cewek yang kebingungan mau aja ngedeketin telinganya ke arah gw

Gw ngebisikin ke telinga si cewek:”mbak..mbak..jangan ketawa ya..saya ini agen intel, lagi nyamar...” emoticon-Malu (S)
Cewek:”hahahahahahahaha” emoticon-Ngakak
Gw masih ngebisikin:”jangan ketawa mbak nanti ketauan ma dia” (nunjuk kearah yaya yang sok manis senyum senyum kearah gw) emoticon-Malu (S)
Cewek:”hahahahahahahaha” emoticon-Ngakak
Gw masih ngebisikin:”aduuhh mbak jangan ketawa mulu, saya lagi nyamar jadi petugas sensus kampus ini, itu bos saya mbak yang rambutnya lurus kayak to ming se” emoticon-Malu (S)
Cewek:”trus aku harus ngapain?” emoticon-Bingung (S)
Gw masih ngebisikin sambil ngasih kertas:”mbak tulis aja nama, jurusan,semester berapa,sama nomer HP” emoticon-Malu (S)
Cewek:”sama nomer HP juga?” emoticon-Bingung (S)
Gw masih ngebisikin:”iyaa mbak, biar sekalian nanti saya amankan no HP mbak dari sms *mama minta pulsa* “ emoticon-Malu (S)
Cewek:”hahahahahahahaha, ada ada aja” emoticon-Ngakak

Si cewek pun tulis nama, jurusan, semester dan no hp-nya

Cewek:”emang dia siapa?” emoticon-Bingung (S)
Gw masih ngebisikin:”dia anak buah gembong waria dari tahiti mbak, namanya yaya tapi dia hanya anak buah yang kerja sambilannya sebagai petugas sensus, saya lagi menyelidiki anak buahnya dulu, emoticon-Malu (S),,bos stage terakhirnya yang sebelahnya mbak yang tampang culun,kacamata tebel” emoticon-Cape d... (S)
Cewek:”hahahahahahahahahahahahahha!!!!!” emoticon-Ngakak

Gw hentikan bsik bisiknya

Cewek:bilang aja kalo dia mau kenalan mas!hahaha” emoticon-Ngakak
Gw:”sssstttttt.. nyamar...” emoticon-Cape d... (S)
Cewek:”iyaiya hahahahaha” emoticon-Malu (S)
Gw pun langsung balik ke kantor “sensus” 
Quote:Gw:”nih mo!” (ngasih kertas) emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”hahahahahaha!! Gasalah gw temenan ma lu moo!!” emoticon-Ngakak
Gw:”nah sekarang saatnya lu follow up sendiri moo” emoticon-Malu (S)
Isal:”gw besok yah moo!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”gak bisa! batre gw soak!” emoticon-Mad (S)
Gini:”hahahahahaha!! emoticon-Mad (S)
Isal:”parah niihh!!” emoticon-Mad (S)

Sebelum cewek itu pergi dia sempet memberi senyum ke yaya, ciieeeee, kayanya rada mudah nih, gak kayak gini harus dimotivator dulu
Setelah cewek itu pergi kita ngobrol ngobrol sampe bobi dateng.
Quote:Bobi:”heyy cuyy!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”weeeyyyy bob!!!! Ehh?” emoticon-Bingung (S)

Ternyata bobi gak sendiri, dia bareng sama vera, dia nampak malu malu buat ngobrol
Quote:Gw:”ver? Apa kabar?” emoticon-Malu (S)
Vera:”mmmhhh.. baik far, lu?” emoticon-Malu (S)
gw:”baik juga, ayo duduk ver, bob” emoticon-Malu (S)
Bobi:”cieee, cinta lama bersemi kembali!!! HUAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak

vera mencubit perut bobi emoticon-Mad (S)

Dan kita ngobrol ngobrol dan nampak vera masih canggung, berarti dia masih ada beban buat ngomong, vera duduk sebelah gw.

Dan tiba tiba...
Quote:Cewek dibelakang:” far”
Gw noleh kebelakang:”mita?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”hehehehe” emoticon-Malu (S)
Gini:”eh mitaaa,sini sini duduk udah lama gak ngumpul kayak gini” emoticon-Malu (S)
Yaya:”iya udah lama nih” emoticon-Malu (S)
Gw:” duduk mit” emoticon-Malu (S)


Ketika mita duduk tiba tiba vera nyentak
Quote:Vera:”ngapain lu deketin alfar lagi hah?!! Sana pergi sama cowok barulu itu, jangan mainin alfar!” (tau darimana vera?) emoticon-Mad (S)
Gw:”ver, udah ver ini kantin ver” (coba nenangin vera) emoticon-Cape d... (S)
Mita:”emang lu siapanya alfar?!” emoticon-Mad (S)
Gini:”mit tenang mit” (gini yang sebelahnya coba nenangin mita) emoticon-Cape d... (S)
Vera:”gw suka ma alfar dari dulu mpe sekarang dan lu juga tau kan!!” emoticon-Mad (S)
Mita:”emang gw kesini buat alfar doang?!” emoticon-Mad (S)
Vera:”trus buat apa?” emoticon-Mad (S)
Mita:”terserah lu ver!! Kalo lu suka alfar, ambil sana!! Gw juga gasuka cowok yang penyakitan kayak dia!!” emoticon-Mad (S)

Gini, yaya, isal,bobi, vera kaget dan langsung diem. emoticon-Matabelo

Mita langsung pergi gak pamit. emoticon-Mad (S)

Gw Cuma bisa dengerin apa kata mita sambil liat meja.

Setelah lama kita diem gw putuskan buat cabut kekosan tanpa pamit


BERSAMBUNG.......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers