Cinta Si Tangan Dingin - PART 10: KENAPA DENGAN MEREKA?

Cerita Campur - PART 10: KENAPA DENGAN MEREKA?

Sekitar malam harinya, setelah para pemuda dikamar gw udah pada beres bersih bersih, gw ajak mereka ke ruang makan buat makan malam, tapi gw lihat pintu kamar ilmi masih tertutup, jadi gw ketok buat ajak ilmi, mita dan vera makan.

Gw ketok pintu
Quote:
Gw:”miii” (sambil ketok pintu)
Ilmi:”Knapa kaaakk??!!” (teriak dari dalam)
Gw:”makan duluu, ajak mita ma vera makan miii”
Ilmi:”iyaaa”


Gw pun turun lagi, disana gw liat, para pemuda ini udah langsung ambil makanan aja tanpa nunggu mita dan vera.
Quote:
Gini:”minggir lu mooo!!” (menggeser isal yang lama banget ngambil nasinya) emoticon-Mad (S)
Isal:”sabar mooo,” emoticon-Malu (S)
Yaya:”cepetan moo, malu tuh diliatin papa mama mertua gw” emoticon-Mad (S)
Bobi:”jangan banyak banyak sal! Tuan rumah aja belum pada makan” emoticon-Mad (S)

Emang bokap nyokap, udah gabung di ruang makan, tapi mereka gak makan dulu, biar para tamu dulu yang ngambil makanan, daritadi gw liat bokap ma nyokap senyum senyum liat tingkah pria yang lebih mirip prajurit perang yang kelaparan, 

Gw lihat kak ricky udah turun, dan segera gw kenalin para pemuda ini pada kakak gw, kakak gw juga ketawa ngeliat para pemuda ini, mungkin langka menurut dia, dan perlu dilestarikan.

Ilmi dan para wanita belum juga pada turun, padahal yang lain udah mulai makan, akhirnya nyokap gw nyuruh gw buat panggil lagi.

Gw menuju kamar ilmi

Gw ketok pintunya
Quote:Gw:”miiii!!!”
Ilmi:”iya kaakkk” (teriak lagi dari dalem)
Gw:”itu ditungguin mama!”
Ilmi:”iyaa bentaarrr”
Gw:”lagi pada ngapain sih?” emoticon-Bingung (S)

(ilmi pun buka pintu kamarnya)

Gw:”lg pada ngapain? emoticon-Bingung (S)
ilmi:”rahasiaaaaaa” (mata ilmi merah) emoticon-Malu (S)
Gw:”mana vera ma mita” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”tuh didalem”(sambil buka lebar lebar pintu kamarnya)

Gw lihat didalem mita lagi duduk diatas kasur sedangkan vera lagi disamping kasur nutupin mukanya pake bantal
Quote:
Gw:”mit ayo makan dulu, masuk angin ntar”
Mita:”ver, ayo ver itu udah ditungguin”(sambil goyang goyang pundak vera)
Vera:”......”
Mita:”susah ni far si veranya daritadi gini muluu” (gw liat mata mita juga merah)
Gw: (gw deketin kesamping vera) “ver?”
Vera:” ngghhhh?”
Gw:”lu kenapa sih?”(sambil ambil bantal yang nutupin muka vera)
Vera:”apasiihhh??!!!” (tiba tiba nyolot) emoticon-Mad (S)

Gw liat mata vera juga merah , kenapa ini. 

Gw:”lu kenapa?” emoticon-Bingung (S)
Vera:”gak apa apa”
Gw:”yaudah, ayo makan dulu, yang lain udah pada nunggu, kasian mereka belom mulai nungguin lu” (gw ngebohong, padahal udah berapa babak mungkin makannya pemuda dibawah)
Vera:”mmmm, yaudah”
Gw:”yaudah ayok” (sambil narik tangan vera supaya berdiri)
Ilmi:”ayo kak vera, aku juga udah laper” (sambil ngegandeng tangan vera)
Gw:”yuk mit, turun” 
Mita:”iya ayok”

Gak ngerti deh, kenapa ma vera, tapi kalo lagi manja gini jadi mirip ma ilmi, ilmi kalo udah dewasa mungkin ya.

Gw,ilmi,mita dan vera udah di ruang makan, 
Gw liat yang lain masih pada makan
Quote:Gini:”weehhh, dedek ilmi, makan yuk, mau aa aa gini ambilin?” (sambil ngunyah makanan) emoticon-Kiss (S)
Isal:” sini, makan berdua aja ma kakak, dek ilmi!” (ngunyah makanan juga) emoticon-Malu (S)
Yaya:”lu ngomong pake konsep dong!! Ceplas ceplos mulu!”(ngunyah makanan juga) emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”adinda perlu kakanda ambilin ma’em?” emoticon-Kiss (S)
Isal:”konsep kayak gitu! Norak!mending spontanitas kyk tadi gw” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”berisik lu pada!” (sambil nambah sambel dan ambil kerupuk lagi) emoticon-Mad (S)
Nyokap:”ada ada aja hahhahaha” 
Bokap:”ayo ayo nambah gini yang banyak, siapa itu far kok gak dikenalin ma papa” emoticon-Bingung (S)
Gw:”ini, mita, kalo ini vera, kalo yang ditengah kacung mereka pa”
ilmi: (mukul pundak gw) emoticon-Mad (S)
Bokap:”hahaha, ayo ilmi mita vera makan, seru bareng bareng “
Mita dan vera:” iya om” emoticon-Malu (S)

Akhirnya mereka ambil makan, berikut gw juga
Gw liat bobi dan kak ricky makannya didepan tv,
Ilmi, mita dan vera putuskan makan di taman samping, gw ikut mereka

Selesai makan mereka kembali kekamarnya masing masing, para pria pejuang 45 masuk kamar gw dan para wanita di kamar ilmi
Gw bantuin beres beres dulu bekas makan td di dapur
Lalu ilmi dateng buat ambil minum
Quote:Gw:”mi ikut aku”

Ilmi pun mengiyakan dan ikut gw dibelakang, gw bawa ke teras depan

Gw:”tadi pada ngapain sih? Kok mata kalian pada merah?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”mmmhhh nggak kok kak, Cuma cerita cerita aja”
Gw:”ohhh cerita apa?” (gw jadi kepo) emoticon-Bingung (S)
Ilmi:” ntar aja deh kak”
Gw:”yaudah, aku kekamar dulu, kamu temenin mita ma vera lagi gih”
Ilmi:”eh kak, vera suka ma kaka ya?” emoticon-Malu (S)
Gw:” gatau mi,kenapa emang?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:” nggaaaakk, mita juga ya kak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gatau mii, aku anggep mereka temen aja” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”oohhh”

Gw akhirnya ke kamar gw, gw lewat kamar kak ricky ternyata ada bobi dan isal disana
Gw berdiri depan pintu kamar ka ricky
Quote:Gw:”ngapain kalian disini?”
Bobi:”maen komputer cuuyy!!” emoticon-Ngakak
Ricky:”ternyata bobi jago komputer far, aku mo belajar software ma dia”
Gw:”oohh, lah elu sal ngapain?” emoticon-Bingung (S)
Isal:”gw mo ngopi lagu jepang mooo, banyak koleksinya ternyata abang ricky”
Gw:”yaudah gw kekamar dulu ya”
Isal, bobi, kak ricky:”iyaa”

Gw kekamar dan gw lihat gini dan yaya terkulai lemas di kasur sambil wajah menatap atap atap
Quote:Gw:”wooyy ngelamun aja lu moo!!”
Gini:”tepar mooo!!enak banget makanannya tadi!” emoticon-Najis
Yaya:”iya mooo! Tak berdaya gw berdiri !” emoticon-Najis
Yaya:”gw betah deh moo disini, enak suasananya” emoticon-Malu (S)
Gini:”iya moo,apalagi ade lu moo!!bedeuuhh!! mojang bandung banget!” emoticon-Kiss
Yaya:”jatah gw tuh!!” emoticon-Mad (S)
Gini:” ini hari selasa moo!!! Jatah gw!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”ini diluar teritorial NKRH moo!! Jadwal gak berlakuu!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”NKRH apaan?” emoticon-Bingung (S)
yaya:”negara kesatuan republik homo mooo” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”hahahahahaha, kampret” emoticon-Ngakak
Gini:”tapi emang bener cakep banget ade lu moo” emoticon-Kiss (S)
Yaya:”iya mirip banget malu moo!! Menurut gw tuh elu tp versi cewek moo!!
Gw:”namanya juga ade kaka moo” emoticon-Malu (S)

Gw nyalain tv dan duduk di karpet samping kasur

Gini:”ehh moo, ade lu udah punya pacar?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”bener bener, punya gak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”belum punya moo” emoticon-Malu (S)
Gini:”passs banget!!!” emoticon-Kiss
Gw:”lah gw kira lu suka ma mita moo, elu juga gw kira suka vera” emoticon-Bingung (S)
Gini:”gw suka siihhh ma mita,tp mita kayaknya udah punya kecengan deh” emoticon-Matabelo
Yaya:”iya moo vera juga, kayaknya kagak nanggepin "serangan serangan" gw deh” emoticon-Matabelo
Gw:”perasaan lu bedua aja kalii”
Gini:”seriuusss ini moo” emoticon-Mad (S)
Yaya:”benerr tau moo!” emoticon-Mad (S)
Gw:”udeh udehh, tidur aja sanaa”
Gini:”eh eh ntar duluu, kl lu ada cewek yg lu suka ga?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”iyaa, kita kan udah tau masa lalu luu, masa gak curhat tentang masa depan sih moo?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”apa sejak lu berenti jadi brengsek, lu jadi homo?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”hahahahahaa, ya kagaakk moo” emoticon-Ngakak
Gw:”belum ada yang cocok moo” emoticon-Malu (S)
Gini:”emang tipe lu kayak paan sih?” emoticon-Bingung (S)
Yaya:”kayak mita atau vera gak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”yang bisa nerima gw apa adanya aja mo” emoticon-Malu (S)
gini:”lu enak ganteng, ada duit, baik, “ 
Yaya:”bener, yang suka juga banyak”
Gw:”kagak juga moo, gw juga ada kelemahan, yang kalo orang lain tau mungkin jadi illfil ato malah kasian” emoticon-Malu (S)
Yaya:”emang apaan sih mo?ada hubungannya ma w
aktu itu lu pingsan?” (yaya nyeletuk) emoticon-Cape d... (S)
Gini:”ahhh parah lu kagak cerita ma gw?pingsan?kapan moo?” emoticon-Mad (S)
Gw:”kagaakk, gw pernah pingsan gara gara kecapean mooo” emoticon-Malu (S)
Gini:”tapi kagak napa napa kan lu?” emoticon-Mad (S)
Gw:”kagakkk”

Yaya Cuma diem aja

Gini:”trus apa dong kelemahan lu?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”rahasiaa mooo” emoticon-Malu (S)
Gini:”jangan jangan itu lho kecil ya?!!!” (nunjuk ke selangkangan gw) emoticon-Ngakak
Gw:”hahahahahahaha, tai lu moo” emoticon-Ngakak
Gw:”ntar aja lu juga tau” emoticon-Malu (S)
Gini:”ah lu mah rahasia rahasia ma gw” emoticon-Mad (S)
Gw:”ntar juga lu tauuu moooo!!!!” emoticon-Ngakak
Gini:”tapi ade lu jodohin ma gw ya” emoticon-Kiss (S)
Yaya:”enak aja!! Ma gw!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”usaha aja kalian, kalo ilmi suka ya, gw ijinin moo” emoticon-Malu (S)
Gini:”serius yaa!!” emoticon-Kiss
Yaya:”asiikk!! I love you mooo!! emoticon-Kiss
Gw:” jijay deh mooo” emoticon-Najis

Kita pun tertidur


BERSAMBUNG.....


EmoticonEmoticon