Cinta Si Tangan Dingin - PART 9 : SURPRISE | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 9 : SURPRISE

Cerita Campur - PART 9 : SURPRISE

Suatu pagi di hari selasa,

Setelah gw solat subuh, dan bantu bibi seperti hari hari sebelumnya tugas gw adalah anterin ilmi sekolah,
Quote:Ilmi:”ayoo cepet” emoticon-Mad (S)
Gw:”bentarr”
Ilmi:”cepetaannn” emoticon-Mad (S)
Gw:”iyaaa bentarr”

Gw pada saat itu lagi di kamar mandi sedang ada panggilan alam emoticon-Najis

Setelah 5 menit gw pun beres

Ilmi:”aku tunggu diluar!!”
Gw:”iya”

Setelah gw siap siap dan pamitan ma orang tua gw keluarin motor dan pergilah kita ke sekolah ilmi

Ilmi:”kak”
Gw:”oy” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”ntar abis jemput main dulu yuk! Anter ke salon, rambut aku udah panjang, gerah!”
Gw:”ijin dulu sama mama sana”
Ilmi:”udah tadi, katanya sekalian kaka juga potong rambut! Udah gondrong!”
Gw:”iye”


Setelah nyampe depan gerbang ilmi pun turun dan ketemu ma temen temen nya,
Gw langsung balik
Karena masih ngantuk gw putuskan lanjut tidur lagi, karena semalem nonton liga champion,

Gw bangun sekitar jam 10an, setelah itu gw mandi,
Ketika udah beres mandi HP gw bunyi, setelah gw buka 

ternyata telpon dari vera
Quote:Vera:” hey, lagi ngapain?”
Gw:”baru beres mandi,ada apa ver?”emoticon-Bingung (S)
Vera:”gapapa,iseng aja nelpon”
Gw:”yee,gw kira ada paan”
Vera:”mmmmm ituu ada kecoa dikamar gw”
Gw:”trus, lu ngeliat kecoa jadi inget gw?” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”hahahaha nggak dodol” emoticon-Ngakak
Gw:”trus?”
Vera:”ituu trus gw injek deh pake sepatu!” 
Gw:”berarti lu inget gw kalo liat sepatu, gitu?” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”nggak juga dodol! Hahahaha”
Gw:”trus?”
Vera:”ituuuuu.. gw suka lo!” emoticon-Kiss (S)

*Vera langsung tutup telponnya*


Gw gatau ada angin apa si vera jadi gitu, ada kecoa, diinjek sepatu, jadi gw suka sama lo.

Ahh bingung gw.

Gw keluar kamar dan turun ternyata ga ada siapa siapa, lagi pada keluar kayanya.

Gw putuskan masuk kamar lagi dan main PS, sampe siang
HP gw bunyi lagi, ini sms dari ilmi
Quote:Ilmi:”buruan jemput!”

Gw baru ngeh ternyata sekarang jam 1,yaudah gw siap siap buat jemput ilmi, gw ganti celana dan pake jaket kulit kesayangan, serta gw bawa 2 helm
Setelah nyampe depan sekolahan ilmi, ilmi udah keluar pake kaos dan masih pake rok SMA,
Quote:Gw:”seragam kamu mana?” emoticon-Bingung (S)
Ilmi:”ada di tas, kan kita mau main jadi aku bawa kaos deh” emoticon-Malu (S)
Gw:”yaudah sekarang kemana?”
Ilmi:”ke mall XXXXX aja”
Gw:”yaudah”

Gw dan ilmi ke tempat yang dituju, setelah nyampe kita ke salon yang ada dilantai 2

Kasir:”siang mas,mbak” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”siaangg, aku mau potong rambut,sama dia juga”(nunjuk gw)
Kasir:”baik mbak, silakan tunggu dulu”
Ilmi:”okee”

Gw dan ilmi pun nunggu sampe akhirnya ilma yang dapet giliran pertama
Gw pun nunggu lagi, setelah beberapa menit gw pun dipanggil
Quote:Tukang potong rambut:”dicuci gausah?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gausah deh, ntar aja kalo udah selese”
Tukang potong rambut:”oke, mau digimanain mas?”
Gw:”pendek biasa aja deh”

Ilmi yang masih rambutnya dihandukin deketin 

Ilmi:”dimodel edward cullen aja mas, yang film twilight!!yang rambutnya keatas atas gitu!!”emoticon-Cape d... (S)
Gw:”haduh, korban pelm” emoticon-Cape d... (S)
tukang potong rambut:”ooohh, sipsip”

Sekitar 30 menit gw selesai dan ilmipun selesai
Gw bayar semuanya di kasir dan kita keluar salon
Quote:Ilmi:”cieeee,edward cullen!!” emoticon-Kiss (S)
Gw:”dasar anak muda korban pelm” emoticon-Cape d... (S)
Ilmi:”biarin, bagus kok kak rambutnya, cakep” emoticon-Malu (S)
Gw:”bisa aja” emoticon-Najis


Beberapa menit vera nelpon lagi
Gw angkat telponnya, tapi kali ini suara cowok, dan itu bobi
Quote:Bobi:”cuuuuyyyy!!! Bentar lagi nyampe bandung nihh!!!”
Gw:”serius lu bob!” emoticon-Matabelo
Bobi: (suara di loudspeaker) 
Gini:”mooooooo kangen mooooo!!!!!!” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”mooooooo gw dateng nih!!” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”hahahahaha lu semua ikut?!! Kereennn!!!isal mana?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”kerek dia moo!!! Abis streaming gulat kecapean!! Hahahahaha” emoticon-Ngakak
Bobi:”kita udah di pintu tol pasteur nih”
Gw:”yaudah lu tau mall XXXX gak? Gw lagi disini”
Bobi:”tau tau, lu tunggu disana ya”
Gw:”siiiipppp”


Bobi nutup telponnya
Quote:Ilmi:”siapa kak? emoticon-Bingung (S)
Gw:”temen dari bogor, mau pada kesini”
Ilmi:”kakak yang bawa roti unyil dateng gak?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”gatau jg mi”
Gw:”yaudah sambil nunggu kita makan dulu yuk, belom makan siang kamu pasti”
Ilmi:”yuk”

Gw akhirnya makan di salah satu tempat makan di mall tersebut sambil nunggu kabar dari teman teman gw

Kurang lebih 30 menit, ada telpon lagi, dari vera

Gw angkat

Ternyata bobi lagi suaranya
Quote:Bobi:”cuuyyy!! Gw dah nyampe nih lu dimana? emoticon-Bingung (S)
Gw:”gw di tempat makan XXXXX di lantai 3”
Bobi:”Oke gw kesana”

Beberapa menit gw lihat ada segerombol pria dan 2 cewek masuk restoran

Gini melihat gw

Gini:”moooooooo!!!!!” emoticon-Kiss (S)
Gw:”mooooooo!!!” (kita berpelukan, bodo amat yg ngeliatin) emoticon-Kiss
Yaya:”mooooo long time no see!!(ikutan meluk) emoticon-Kiss
Isal:”moooooo i miss youu!!!(ikutan meluk) emoticon-Kiss

Bobi gak kayak mereka dia cuman tepuk tepuk pundak gw aja,gw lihat dibelakang mereka ada vera ma mita

Gw:”hai ver, mit”
Vera:”....”(dia diem aja)
Mita:”haiii alfaarr” emoticon-Malu (S)

Si ilmi Cuma ngeliatin kita sambil nyeruput lemon tea-nya

Gini:”rambut baru moo??gila lu moo!!baru potong rambut lu langsung punya pacar aja, anak SMA lagi!! Kenalin lah!”emoticon-Kiss (S)
Gw:” mi, sini”

Ilmi pun ke samping gw

Vera ngeliatin ilmi sinis banget, emoticon-Mad (S)

Gw:”ini ade gw namanya ilmi”
Gini:”oohhh ade lu!! Kenalin kaka de, kaka sahabat dekat kakamu gini” (gini salaman) emoticon-Kiss
Yaya:”eh eh gw dong! Kenalin de, aku sahabat paling dekat kakamu yaya”(yaya salaman) emoticon-Kiss
Isal:”ehem!ehem! kenalin de, aku calon cinta pertama dan terakhirmu! Isal”(isal salaman) emoticon-Kiss
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!”(semua pengunjung ngeliatin kita) emoticon-Ngakak
Gw:”yang suaranya keras namanya bobi mi” emoticon-Cape d... (S)
Vera:”aku vera” (dia udah senyum lagi gak sinis) emoticon-Malu (S)
Mita:”aku mita” emoticon-Malu (S)
Gw:”kalian udah makan?”
Isal:”udah moo! Tadi dijalan”
Gw:”yaudah mau langsung kerumah aja?takut capek kalian”
Mita:”boleh deehh”
Gw:”yaudah yuk”


Akhirnya kita berangkat pulang,mobil mereka ngekor dibelakang motor gw, 
Sekitar 1 jam kita nyampe rumah soalnya lama banget nunggu mobil yg ngekor
Gw buka gerbang dan ilmi langsung masuk rumah
Quote:Gw:”masukin bob mobilnya”

Bobi langsung masukin mobilnya ke garasi

Mereka keluar semua dan langsung gw ajak ke ruang tamu

Gw:”duduk semua, gw ambil minum dulu”
Isal:”yang berwarna ya mooo!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”malu maluin aja lu dirumah kakak ipar gw!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”alfaarr, kakak ipar, perlu aku bantuin bikin minumnya?” emoticon-Najis
Gw:”gausah!” emoticon-Mad (S)

Gw minta tolong bibi buatin minum buat mereka,gw simpen jaket dulu dikamar sebelum gw keluar lagi keruang tamu, waktu gw mau turun tangga, ilmi manggil gw
Quote:Ilmi:”kak”
gw:”apa mi
Ilmi:”yang waktu itu nelpon siapa namanya?”
gw:”mita, kan udah kenalan tadi”
Ilmi:”oohhh oke oke”

Gw turun lgi dn ternyata ilmi ikut turun, dia langsung kedepan mita

Ilmi:”kak, mana roti unyilnyaaa?” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”eeehhh iya lupa, tunggu bentar ya, bob tolong buka kunci mobilnya dong” emoticon-Malu (S)
Bobi:”oke”

Setelah dibuka mita langsung ambil 2 kresek putih, dan masuk lagi
Quote:Mita:”ini deek” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”asiikkkkk banyak banget!!, makasih ya kak!”(ilmi langsung ambil kreseknya dan masuk kedalam)emoticon-Malu (S)

Vera daritadi diem dan ngeliat aneh ke mita

Gw:”makasih mit, jadi ngerepotin”
Mita:”aaahhh, gak kok far” emoticon-Malu (S)
Bobi:”cieeeeee alfar ma mita yaahhh” emoticon-Malu (S)

Vera langsung nyubit paha bobi emoticon-Mad (S)

Bobi:”waduhh, oohh sori ver” emoticon-Sorry

Bibi dateng dengan membawa minuman lalu menaruhnya di meja

Gw:”berangkat jam berapa kalian?”
Yaya:”jam 11an moo,gw juga diajaknya dadakan ma bobi”
Gini:”gw juga dadakan diajak bobi, gw kira lu knapa knapa far”
Bobi:”emang kita dadakan far, soalnya udah ada yang ngebet banget pengen ketemu” (nyenggol vera)

Vera tetep diem tapi skarang rada senyum

Gw:”kok lu diem aja ver?sakit?” emoticon-Bingung (S)
Vera:”mmmhh nggak kok, lagi pengen diem aja” emoticon-Malu (S)
Yaya:”iyee nih si vera selama perjalanan diem mulu, kan aku khawatir” emoticon-Kiss
Mita:”hahahaha, iya nih, aneh vera gak kayak biasanya” emoticon-Malu (S)

Suara mobil bokap dateng, dan ternyata bokap dateng sama nyokap
Quote:Nyokap:”eehhh ada tamu”
Bokap:” eehhh kalian be 3 dateng ya?”
Gini, isal, dan yaya nyalamin bokap dan nyokap

Gini:”iya pah, aku baru dateng” (modus banget)emoticon-Cool
Yaya:”papah baru pulang ya”(ini juga modus)emoticon-Cool
Isal:”hormat sang menantu pada mertua”(lah ini baru terang terangan)emoticon-Najis
Bokap:”hahahahahaha, kalian masih sama ya, silakan ngobrol ngobrol, bapa kekamar dulu ya”
Nyokap:”udah pada makan belum nih? Kalo belum makan dulu gih”
Isal:”udah kok mah, gausah repot repot, mamah istirahat aja dulu”(koplak ni bocah) emoticon-Najis
Nyokap:”hahahaha, iyaiya, silakan dilanjut, ibu kekamar dulu ya, oiya kalo mau istirahat, istirahat aja,”

Bokap dan nyokap masuk kamar, dan gw panggil ilmi

Gw:”miiiiiii, sini bentar”
Ilmi:”iya kak”

Ilmi datang dengan mulut masih ngunyah sesuatu dan gw yakin itu roti unyil

Gw:”mi, tolong ajak kak vera ma kak mita istirahat di kamar kamu ya, kasian mereka capek”
Ilmi:”iya kak, ayo kak mita kak vera kita kekamar” emoticon-Malu (S)

Mita dan vera ikutin ilmi kekamarnya, 

Gw:”mooo mooo ayo ikut gw!” emoticon-Ngakak
Bobi:”siap kapten” 
Isal:”siap kakak” emoticon-Najis
Gini:”alfar kakak ipar gw moo!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”yeeee kakak ipar gw kali!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”udah udah, ayo cepet ah!” emoticon-Mad (S)

Sesampai dikamar, 3 serangkai langsung tidur dikasur,sedangkan bobi lebih milih dikarpet katanya lebih adem
Quote:Gw:”lu semua pada mandi dulu gih,pada bawa baju ganti gak?”
Gini,isal,yaya,bobi:”bawaaa”
Gw:”okee, gw tinggal bentar, nih handuknya, gentian aja,sabun,odol,sampo pake aja yg gw dikamar mandi”
Gini,isal,yaya,bobi:”iyaaaaa”

Gw keluar kamar dan ke dapur buat ketemu bibi

Gw:”biii,tolong yaa bii, siapin kamar tamu yang diatas”
Bibi:”kayak sama siapa aja den pake tolong tolong,iya nanti bibi beresin”
Gw:”makasih ya bi”
Bibi:”sama sama den”
Gw keluar dapur ternyata kak ricky baru dateng,
Quote:Ricky:”ada tamu far?” emoticon-Bingung (S)
gw:”iya kak, temen aku dari bogor, maaf kak gak ngasih tau dulu” emoticon-Sorry
Ricky:”yaelah, gapapa kali, seru banyak orang, mana orangnya, mau kenalan” 
Gw:”pada istirahat di kamar aku kak”
Ricky:”ohh yaudah, ntar kenalin ya”
Gw:”pasti kak”

Kak ricky pun naik ke atas masuk kekamarnya

BERSAMBUNG......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers