Cinta Si Tangan Dingin - PART 16 woohooooo! | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 16 woohooooo!

Cerita Campur - PART 16 woohooooo!

Minggu malam,

Ketika gw masih asik dengan suasana di balkon kosan, yaya sudah bangun dan keluar dari kamar gw
Quote:Yaya:”eh moo kapan dateng?” (sambil garuk garuk perut)
Gw:”sejam yang lalu lah moo”
Yaya:”malem amat nyampenya tumben” (duduk di tembok balkon)
Gw:”gw td ke makam kakek dulu moo”
Yaya:”oohh, lu kesana tadi? Gak ngajak gw lu moo”
Gw:”nanggung moo,baru nyampe gw langsung kesana aja, sekalian”
Yaya:”ohh, si vera nanya lu mulu moo, udah dateng apa belom katanya”
Gw:”iya waktu dimakam dia nelpon katanya mau kesini”
Gw:”lu dari kapan nginep disini moo?”
Yaya:”dari balik dari bandung gw nginep disini moo, males di asrama kagak bebas”
Gw:”bebas nyetel dangdut jawa moo?hahaha”
Yaya:”yoiii moo, enak kan lagunya?”
Gw:”kagak ngarti gw bahasa jawa gw moo” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”lah, nyokap lu kan dari jawa moo”
Gw:”iyaa, jarang ngomong jawa kalo dirumah moo”
Yaya:”ooohh”
*Tiba tiba ada telpon *

*Gw angkat*
Quote:Gw:”halo”
Vera:”aku udah depan kosan, bukain gerbangnya doooonnggg”
Gw:”iyah, bentar”

*Vera nutup telponnya*

Gw:”moo, gw turun dulu, ada vera didepan, gw buka gerbang dulu”
Yaya:”iye moo,jemputlah istri lu moo” emoticon-Kiss (S)
Gw:”kampret” (sambil jalan ke tangga) emoticon-Mad (S)
Gw pun kedepan dan buka gerbang, vera memasukkan mobilnya, kali ini beda mobilnya dengan yang kmaren.
Vera keluar dari dalem mobil dengan bawa kresek putih
Quote:Gw:”ganti ganti mulu mobilnya ver?”
Vera:”hehehe, belum makan kan lu?”
Gw:”iya, tu bawa apaan?” (nunjuk ke kresek yang dibawa vera)
Vera:”ada deehhh, yuk masuk” (sambil gandeng lengan gw) emoticon-Malu (S)

Kita pun menuju kamar gw di atas

Yaya:”veraaaaaaa” 
Vera:”yayaaa ada lu juga toh?”
Yaya:”iya, gw nginep disini”
Gw:”yuk masuk” (ngajak vera dan yaya masuk)
Vera:” nih makan duluuu”
Yaya:”asiiikkkkk, gak sia sia nginep disini moo!!!” emoticon-Malu (S)
Vera:”bukan buat luu yaaaa!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”ah, suaminya mulu yg diperhatiin, sahabatnya juga dong” emoticon-Sorry
Gw:”udeh ah, yuk moo sikat bareng bareng ada banyak nih, ayo ver ikut makan juga” 
Vera:”udah gw mah, kalian aja”
Gw pun makan burger yang dibawa vera, banyak yang dibawa
Sambil makan kita ngobrol
Quote:Vera:”eh ilmi apa kabar?”
Gw:”baik kok”
Vera:”kangen gw ma ilmi farrr”
Gw:”ciee kangen ma sodara kembar”
Vera:”hahahahaha, gw telpon ahh sekarang”
Gw:”yaudah”

Vera nelpon ilmi
*tuutttt..tuuuttt....cklek*

Vera:”ilmiiiiiiiii miss youu” emoticon-Kiss (S)
Ilmi: (gak kedenger ngomong apa)
Vera:”ini lagi dikosan alfar mii lagi makan burger tuh dia”
Ilmi:...................
Vera:”iyaa iyaa ntar kalo kesana aku bawain jugaa roti unyil ma burger mii”
Ilmi:”.................
Vera:”aku loudspeaker ya mi biar kedenger ma alfar juga”

Vera loudspeaker HP-nya

Ilmi:”kakaaaaaaakkkkkkkkk!!!!! Kapan nyampe?kok gaada kabar?” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya miii, tadi kelupaan abis dari makam kakek aku langsung kekosan,nyampe abis magriban lah mii”
Ilmi:”kakak abis dari makam kakek?pengeeennnnn,udah lamaa”
Gw:”iya kapan kapan kesitu ya mii”
Ilmi:”kak veraaaaaa,tuuhhhh kmaren sabtuu ada yang selingkuuhhh” emoticon-Malu (S)
Vera:”hahh??gimana gimana miii???cerita ceritaaa!!!” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”ada yang ketemu mantannya gituuu di malll kaakk!” emoticon-Ngakak
Vera:”siapa?siapa mii?cantik gak mi?” emoticon-Mad (S)
Ilmi:”cantik siihhh, cuman nyebelin aku aja gasuka, namanya fika kaakkk” emoticon-Mad (S)
Gw:”itu Cuma temen SMA ajaa, ilmiii gausah lebayy!!” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”ilmiii i love youuu!!!” (tereak sambil makan burger) emoticon-Kiss (S)
Ilmi:”ituu siapaaa?”
Gw:”itu yaya mii”
Ilmi:”ooohhh,kak yayaaa” emoticon-Ngakak
Vera:”trus? Trus? Gimana tadi ma fika? Mereka deket lagi ato gimana?”(penasaran banget ni anak) emoticon-Mad (S)
Ilmi:”hahahahaha,cemburu nih yee, gak kok kaa, Cuma temen ajaa”
Vera:”oohhh, bagus bagus mii, kerja yang bagus, biayanya ntar aku transfer ya mii” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”siaaaappp bosss!!!” emoticon-Malu (S)
Yaya:”ilmiiiii, ilove youuuuu!!!!!” (tereak lagi) emoticon-Kiss
Ilmi:”iyaiya kaakkkk hahahaha” emoticon-Ngakak
Gw:”hahahahaha, ada ada aja kalian” emoticon-Ngakak
Vera:”udah dulu ya mi, kamu tidur cepet lho, besok kan sekolah”
Ilmi:”siap kak, kak alfaaarrrrr!!jangan tidur malem malem!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”iya mi”
Vera menutup telponnya
Quote:Vera:”lu kuliah jam brapa besok?”
Gw:”jam 10 ver, lu?”
Vera:”yaaahh, gak bareng deh, gw jam 8”
Gw:”bareng aja kayak anak SD”
Vera:”bodoooo!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”moo gw abisin yaa, laper nih”
Gw:”abisin aja moo, gw udah kenyang makan 2”
Vera:”gila lu yaa, perut lu kuat banget udah makan 5 juga lu!!” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”hahaha, mumpung gratis ver!!!” emoticon-Ngakak

Sekitar jam 10 malem vera pun balik, 
Quote:Vera:”gw balik dulu yaa”
Gw:”oohh oke”
Vera:”anterin kebawah doonnggg!!” emoticon-Malu (S)
Gw:”iyaiya ayuukkk”
Yaya:”cieeeee!!! Mesra beut daahhh” emoticon-Kiss (S)
Vera:”diem luu yaaa!!” (mukanya malu malu) emoticon-Mad (S)

Gw dan vera pun kebawah buat ke parkiran depan
Quote:Gw:”makasih ya ver burgernya”
Vera:”anything for you faarr” emoticon-Malu (S)
Gw:”lebay”

Vera masuk mobilnya, tapi belum ditutup pintunya
Vera:”faaarr” emoticon-Malu (S)

Vera nutup matanya dan menaikkan wajahnya
Dan gw...
Cubit pipi kirinya

Vera:”alfaaarrrrrr!!!jeleekkkk!! sakit tauu!!!!” emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Gw:” hehehe,udah pulang sana”(gw tutup pintunya)

Vera membuka jendela mobilnya

Vera:”sampe ketemu dikampus yaa” (vera mencium tangannya dan meniupkan kearah gw) emoticon-Kiss
Gw:”iya”
Gw buka gerbang dan ketika mobil vera udah keluar gw tutup lagi gerbangnya

Gw balik ke kamar dan melihat yaya yang sedang nonton tv sambil menepuk nepuk perut kurusnya.
Quote:Gw:”kuliah jam berapa besok moo?”
Yaya:”jam 10 moo, sama kayak lu”
Gw:”bisa bareng dong kita berangkatnya, si emoo gini ma emoo isal kemana?”
Yaya:”diberita gw liat, isal digrebek densus 88 gara gara nyimpen “gulat”, kalo gini diberita gw liat seorang pemuda terjepit beban waktu fitness”
Gw:”hahahahahaha,serius moo”
Yaya:”hahahaha,gatau gw gini baru balik dari jakarta kayanya kalo isal gatau”
Gw:”oohh,tidur yu moo ah, capek gw”
Yaya:”tidur aja moo, gw mo nonton dulu bentar”
Gw:”yaudah gw duluan tidur, lu kalo mau tidur pake baju moo!! Ntar orang lain liat kita abis ngapain!!”
Yaya:”hahahahaha iyee iyee”
Gw pun tidur




Besoknya gw bangun jam 7 pagi dan gw lihat sebelah gw si yaya kampret yang tidur gak pake baju, ni anak udah gw pesen pake baju kalo tidur, untung kaga ada orang liat.

Pagi itu gw langsung buka pintu, biar udara seger masuk
Yaya yang merasa kedinginan langsung menutup badannya pake selimut
Langsung gw bikin teh manis, dan gw taro diatas tv, sedangkan gw beres beres baju di tas yang semalem belom sempet gw beresin
Seteh beres gw langsung ke balkon dan duduk disana sambil ngerokok marlboro black gw
Setengah jam kemudian, gini tereak dari arah tangga
Quote:Gini:”moooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!” emoticon-Ngakak
Gw:”eh moo!!kuliah pagi lu?”
Gini:”kagak gw kuliah jam 10 moo”
gw:”wahh sama dong, gw ma yaya kuliah jam 10 juga” 
Gini:”wahh, kita berjodoh kaka ipar!!” (sambil ngambil rokok di bungkus) 
Gw:”gak ada hubungannya moo!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”mana emoo yaya?”
Gw:”noh dikamar!”
Gini:”gw bikin kopi ya moo!!”
Gw:”sok aja moo”
Gini ke kamar gw dan bikin kopi, setelah itu dia bangunin yaya
Quote:Gini:”astagpiruloooohhh!!! Yaya!!! Lu diapainn ma alfar!!! Mana baju luu!!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”gw udah gak gadisss moooo” (akting najis) emoticon-Najis
Gini:”dasar lelaki tidak bertanggung jawab!!!” (nunjuk gw) emoticon-Mad (S)
Gw:”hahahaha” emoticon-Ngakak

Dan kampretnya si gini keluar kamar dengan memakai boxer dan tanpa baju juga
Gini yang membawa kopi dan yaya keluar kamar
Quote:Gw:”najis lu moooo!!! Pake baju sonooo!! Ntar orang liat ni dikira panti homoo bukan kosan!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”hahahahaha, biarin moo!! “ emoticon-Ngakak
Yaya:”hahahhaha masih kaku aja lu mooo!!” emoticon-Ngakak
Gw:”kamprett!!” emoticon-Mad (S)

Ternyata benar ada orang naik tangga
Dia mbak dewi penghuni kamar bawah, dia udah kerja di bank, dia orang baru dikosan,dia masuk sekitar 3 bulan yang lalu,dia dateng sambil nenteng ember 
Quote:Mbak dewi:”ehhh ada alfar, far aku mau ikut jemur disini ya, soalnya jemuran bawah penuh semua” (sambil ngeliat aneh 2 cowo tanpa baju dan memakai boxer) emoticon-Najis
Gw:”silakan mbak, jemurannya kosong kok”
Gw:”oiya ini mbak temen kampus aku, kenalin”
Gini:”aku gini” (suara ditegas tegasin, sambil menjulurkan tangan kanan yang dikeras kerasin biar terlihat otot nya) emoticon-Najis
Mbak dewi:”dewii” (mereka salaman) emoticon-Malu (S)
Yaya:”yaya” (suara ditegas tegasin, sambil menjulurkan tangan kanan, tapi yaya ngerasin ngerasin perutnya biar keliatan six pack,padahal kagak) emoticon-Najis
Mbak dewi:”dewii” (mereka salaman) emoticon-Malu (S)
Gw:”silakan mbak kalo mau jemur”
Mbak dewi:”permisi ya semuanyaa” (ngelewatin kita dan menuju jemuran)

Mbak dewi pun mulai menjemur sambil ngobrol ngobrol

Mbak dewi:”ada kuliah far?”
Gw:”ada mbak jam 10 nanti”
Mbak dewi:”wahh enak ya siang siang”
Gini:”aku juga mbak jam 10” (siapa yang nanya?) emoticon-Najis
Yaya:”iya aku juga mbak jam 10” (siapa yang nanya?) emoticon-Najis
Mbak dewi:”hehehe” emoticon-Malu (S)
Gw:”gak kerja mbak?”
Mbak dewi:”nanti abis ini langsung siap siap,deket sih jadi bisa nyantei dikit” emoticon-Malu (S)
Mbak dewi:”oiya, tadi malem siapa yang nyalain lagu dangdut jawa keras keras?” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”ini alfar mbak, padahal dia udah aku bilangin jangan keras keras, dianya aja gak dengerin nasehat aku” (what thee ???) emoticon-Mad (S)
Mbak dewi:”gak apa apa kok, bagus, lucu lagunya hehehe” emoticon-Malu (S)
Yaya:”oohh emang mbak, itu lagunya dari akuu mbak, alfar maksa maksa minta lagunya, jadi ya aku kasih ajaa, mbak dewi juga mau?” (what the?) emoticon-Mad (S)
Mbak dewi:”hehehe kapan kapan deh ya aku mintanya”
Gini:”eh mbak, kerja dimana?” emoticon-Malu (S)
Mbak dewi:”di bank *** yang dijalan XXXXXX “ emoticon-Malu (S)
Gini:”oohhh tau tau mbak, itu deket banget sama tempat nongkrong aku waktu dulu, aku sering banget nge band disana emang” (nge band? Sejak kapan nge band moo?!!) emoticon-Najis
Mbak dewi:”oohh iya”
Gini:”disana enak mbak, kapan kapan aku ajak deh kesana ya mbak”
Mbak dewi:”iyaa makasih” emoticon-Malu (S)
Mbak dewi pun selese ngejemurnya,
Quote:Mbak dewi:”alfar maaf ya ngerepotin” emoticon-Malu (S)
Gw:”gak apa apa kok mbak, santai aja”
Mbak dewi:”aku kekamar dulu ya mau siap siap kerja” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mbak, silakan”
Mbak dewi:”mari semuanyaa”
Gini & yaya:”mari mbaakk”
Mbak dewi pun turun tangga
Quote:Gini:”gila moo!! Cakep banget moo!! Pegawai bank pula!!”
Yaya:”iya ya putih, rada chinese, rambut panjang,giginya dibehel,wuidiihh!!” emoticon-Kiss (S)
Gini:”untung gaada isal ya moo, kalo ada bisa jadi bahan “fantasi” tuh, buat di wc”
Yaya:”iya mo bener”
Gw:”tiap cewek aja lu bilang cakep moo”
Gw:”eh itu helm siapa moo?” (nunjuk helm di depan kamar)
Gini:”helm gw moo!! Hehehe”
Yaya:”lu bawa motor sekarang moo?!! Kereenn,bisa nebeng kita dong”
Gw:”iya tuh,bisa ngirit ongkos”
Gini:”tenang tenang mooo, semua bisa diatur moo”
Yaya:”motor apaan mo?”
Gini:”motor motor sport gitulaahh”
Gw:”asikkk,ntar barenglah kekampunya kalo gitu be3 mo”
Gini:”siapp moo!!”
Gw masuk ke dalam kamar dan ada telpon dari mita

*Gw angkat*
Quote:Gw:”halo mit”
Mita:”udah dibogor far?”
Gw:”udah kok”
Mita:”kuliah jam berapa?”
Gw:”jam 10 mit,lu?”
mita:” gaada kuliah kalo senen gw far”
Gw:”wah enak tuh”
Mita:”itu suara apaan?”
Gw:”oohh si gini ma yaya lagi gitaran dibalkon depan kamar”
Mita:”hahaha udah sarapan?”
Gw:”belum,ntar aja dikampus sekalian”
Mita:”kok gitu, sarapan dulu, kalo dikampus makan siang namanya, makan bubur depan kosan aja kalo males kemana mana”
Gw:”iya iya mit”
Mita:”yaudah ntar ketemu dikampus ya abis kuliah, dikantin lu”
Gw:”kan lu gak ada kuliah mit?”
mita:”pengen makan siang dikampus gw far”
Gw:”yaudah sip deh”
Mita:”gw tutup dulu ya, bye, assalamualaikum”
Gw:”waalaikumsalam”

Mita tutup telponnya

Jam udah menunjukan ke angka 9 itu artinya gw harus siap siap buat kekampus, soalnya yaya kalo mandi suka lama,
Sekitar jam setengah 10 kita udah siap buat ke kampus
Kita turun ke parkiran buat ambil motor baru gini
Quote:Yaya:”mana motor lu moo?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”ituu moo yang nyentrik sendiri”
gw:”yang mana?”
Kita ngedeketin motor gini
Gini:”ini mooooo!!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”yasalam mooo!!! Ini bukan sport namanya!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”ini sport dijamannya mo!!”
Gw:”hahahhahaha” emoticon-Ngakak
Ternyata motor sport yang gini maksud adalah suzuki crystal, motor yang udah lama. emoticon-Ngakak
Gini nyalain motornya dan terdengar suara sangat nyaring
*peeeeeetttttttttttt...petttt...peetttt...peeeeeeeettttttttt* emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sungguh nyaring suaranya, apalagi asap knalpotnya, wuiihh tebel mooo emoticon-Najis
Quote:Gw:”tu asep knalpot apa fogging nyamuk demam berdarah moo?”
Gini:”motor gahar ya harus gitu moo!!” emoticon-Cool
Yaya:”yaudahlah ayo berangkat, ntar telat lagi moo”
Gini:”siappp”

Kita naik motor rengkep 3, gw sebenernya gak tega naik ni motor, setiap di gas tuh kayak tereak minta tolong ni motor, gini sih udah gas lumayan poll, tapi ni motor larinya sumpah malah pelan.
Quote:Yaya:”moo!! Kencengan dikit napa moo!!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”ni motor diciptakan buat orang orang sabar mooo!!” (alesan padahal emang udah maksimal) emoticon-Malu (S)
gw:”asep aja moo yang tebel! larinya malah kayak begini” emoticon-Mad (S)
gini:”udaahh saabaaar mooo, sabaarrr” emoticon-Malu (S)
yaya:”tuh liat moo!! Cewek aja lebih cepet dari kita moo! (sambil nunjuk motor yang dikendarai cewek yang baru nyalip kita) emoticon-Mad (S)
gini:”ladies first mooo!! Ini tuh motor sopan moo, mengerti emansipasi wanita” emoticon-Malu (S)
gw:”lah lah mooo!! Itu kan angkot yang tadi ngetem trus kita lewatin moo!! Kok udah ngetem depan kita lagi moo” emoticon-Mad (S)
gini:”aahhh perasaan lu aja mooo, angkotnya sama kali” emoticon-Malu (S)
yaya:”bener moo, itu angkot yang td kita lewatin” emoticon-Malu (S)
gini:”ahhh diemm lu moooo!!! Gw turunin disini juga lu!!!” emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
gw:”hahahahahaha gitu aja ngamuk moo!!” emoticon-Ngakak
yaya:”katanya motor sabar moo” emoticon-Malu (S)
gini:”oiya lupa gw moo” emoticon-Ngakak

akhirnya 25 menit kemudian kita nyampe kampus, padahal kalo naik angkot aja 10 menit.


BERSAMBUNG......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers