Cinta Si Tangan Dingin - PART 17 : CONFUSED | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 17 : CONFUSED

Cerita Campur - PART 17 : CONFUSED

Setelah nyampe kampus kita mencar menuju fakultas masing masing
Gw masuk kelas dan tenyata udah penuh aja ni kelas
Quote:
Bobi:”cuuuyyyyy!!!!!!!sini kosong cuuuyyyyy!!!!” emoticon-Ngakak


Gw mendekati kursi disamping bobi
Quote:
Gw:”belom dateng kan dosennya cuy?”
bobi:”belom cuuyyy”
Gw:”ampir telat gw, gara gara motor baru si gini”
Bobi:”widiihh, si gini punya motor baru?”
Gw:”iya cuy motor sport”
Bobi:”sport?mantap banget tuh cuy, gw mo pinjem ah ntar”
Gw:”iyee pinjem aja cuy,kenceng banget cuy”
Bobi:”ah yang bener lu?kok lu telat kalo kenceng?”
Gw:”ada kesalahan teknis cuyy makanya telat”
Bobi:”penasaran gw”

Dan dosen pun masuk
Kita belajar dan bobi hanya tidur selama mata kuliah berlangsung
Jam 11.40 kita udah selese mata kuliah pertama di semester 4 ini.
Gw dan bobi duduk di kantin sambil ngerokok
Quote:
Gw:”bob, lu kok tumben tidur pas td kuliah?”
Bobi:”ngantuk cuy, baru tidur subuh gw”
Gw:”ngapain lu emang?”
Bobi:”kagak bisa tidur gw, gara gara mirna cuy”
gw:”kenapa emang si mirna?
Bobi:”kagak tau gw juga, tiba tiba kmaren minta putus cuy”
Gw:”lah, kok gitu, emang ada masalah apa?”
Bobi:”kagak tau gw juga, gak jelas cuy?”
Gw:”udah tenang aja dulu, cewek kalo lagi banyak yang dipikirin suka cepet ngambil keputusan”
Bobi:”apa dia udah ada cowok lain ya?”
Gw:”jangan negative thinking dulu cuy, ambil positive-nya aja dulu, mungkin mirna lagi butuh waktu sendiri dulu”
Bobi:”iya deh cuy”
Gw:”mending kita makan aja yuk, lu mau makan apa?”
Bobi:”nasi goreng boleh”
Gw:”yaudah gw pesenin dulu deh ya”

Gw pun mesen nasi goreng buat bobi dan mie goreng+jus alpuket buat gw
Gw pun balik ketempat bobi duduk

Bobi:”cuy lu ngerasa aneh gak?”
Gw:”aneh kenapa?”
Bobi:”mmm...begini cuy, gw kan sekosan ma vera ya, nah semenjak kita balik dari bandung gw gak pernah liat ver a jalan bareng mita lagi, padahal dulu ampir setiap malem mita main ketempat vera”
Gw:”masa sih?”
Bobi:”iya cuy,pas balik ke bogor juga mereka diem dieman, trus kmaren juga pas nikahan temennya di bekasi mereka pergi sendiri sendiri gak barengan, aneh deh pokonya” emoticon-Bingung (S)
Gw:”waduh, kenapa ya?”
Bobi:”lu bego cuy, ya gara gara eluu!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”lah kok gw?”
Bobi:”lu harus cepet cepet ambil keputusan cuy, pilih vera atau mita”
Gw:”gw gak pilih dua duanya boleh bob?”
Bobi:”boleh aja sih,tapi lu tega kalo menurut gw cuy” emoticon-Matabelo

Pesanan kita datang dan akhirnya kita hentikan obrolan buat makan

Tak lama kemudian mita datang dan langsung duduk disebelah kiri gw,

Mita:”enak kayanya mie-nya”
Gw:”eh mit, mau? Gw pesenin ya”
Mita:”gausah gw yang ini aja” (ambil garpu ditangan gw dan langsung makan mie-nya) emoticon-Cape d... (S)
Gw:”eh eh mit, kalo mau gw pesenin”
Mita:”gak kok, gw Cuma pengen minta aja hehehe”
Gw:”oohh, gak makan?katanya mau makan disini” emoticon-Bingung (S)
Mita:”iya ntar”


Gw lanjut makan dan risihnya sambil diliatin mita mulu, gw jadi gak konsen
Quote:
Gw:”kenapa mit? Ngeliatin mulu”emoticon-Bingung (S)
Mita:”hehehe nggak” emoticon-Malu (S)


Gw makan lagi dan mita tetep ngeliatin gw
Quote:
Gw:”mmmm.. mit jujur ya gw agak risih diliatin mulu” emoticon-Cape d... (S)
Mita:”hehehe maap far” emoticon-Malu (S)


Bobi yang didepan gw diem aja daritadi sambil ngeliatin gw dan mita
Gak selang beberapa menit...BINGGO vera dateng dan duduk disebelah kanan gw
Quote:

Vera:”hai cowok, ganteng banget sih pake kemeja item” (dan langsung nyeruput jus alpuket punya gw) emoticon-Cape d... (S)
Gw:”eeehhh ver”


Gw liat bobi senyum senyum kecil didepan gw sambil ngeliatin vera,gw dan mita
Gw jadi canggung apalagi baru aja diomongin sama bobi disuruh milih
Vera masih nyeruput jus alpuket punya gw ampe setengah lebih
Quote:
Gw:”eeehh haus ver?gw pesenin jus alpuket ya?” emoticon-Bingung (S)
vera:”gausah beb, kita segelas berdua aja” (beb?!!) emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”pffffttttt” (ketawa yang ditahan) emoticon-Ngakak
Gw:”hehehe” (tendang kaki bobi lewat bawah meja) emoticon-Mad (S)
Mita:”kamu ada kuliah lagi nanti?” (kamu?!!) emoticon-Cape d... (S)

Mita ambil garpu ditangan gw lagi dan makan mie goreng gw lagi

Gw:”mmmm...iya ada full ampe sore, iya kan bob?” (nendang kaki bobi lagi) emoticon-Mad (S)
Bobi:”eehh..iya iya ampe sore” emoticon-Ngakak
Vera:”aduuuhh capek pasti yaa kuliah mpe sore nih minum jusnya dulu” (mulut gw yang masih ada mie gorengnya dijejelin sedotan jus alpuket) emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”pfffttttttt!!!!!”


Sumpah bener kata bobi vera dan mita jadi aneh sikapnya
Gw disaat itu bener bener butuh bantuan dari bobi tapi dia malah diem doang
Dan bantuanpun tiba!!!!
GINI DATAANNNGGG!!!!!! emoticon-Matabelo
Langsung ngerangkul leher gw dari belakang
Quote:
Gini:”mooooo!!!!!!!!!” emoticon-Malu (S)


Gw langsung berdiri dan sontak meluk gini
Quote:Gini:”apaan sih moo!! Jijay gw!!” emoticon-Najis
Gw:”gw udah nungguin lu mooo!! ada yang mau gw omongin, disana aja yuk moo!! (nunjuk tempat duduk didepan kelas kuliah barusan) emoticon-Ngakak
Gw:”ver,mit tunggu dulu ya,gw ada yang mau diomongin ma si homoo ini” emoticon-Malu (S)
Vera:”hahahha iyaiya” emoticon-Ngakak
Mita:”jangan lama lama ya” emoticon-Malu (S)

Gw dan gini langsung pergi ketempat yang dituju
Quote:
Gini:”kenapa moo?ada cewek cakep yang mau lu kenalin ma gw? Mana moo!! Mana!!” emoticon-Bingung (S)
Gw:”hehehe kagak moo!! Untung lu dateng moo!!”
Gini:”kenapa emang?”
Gw:”vera ma mita jadi aneh moo”emoticon-Bingung (S)
Gini:”aneh gimana? Orang cakep gitu lu bilang aneh!! Lu homo beneran ya?!! Pergi lu!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”tai lu!! Bukan aneh gitu homoo!!, mereka jadi aneh aja, kayak diem dieman gitu” emoticon-Mad (S)
Gini:”oohh emang moo asalnya juga gw mo bilang gitu, Cuma lupa muluu, isi otak gw penuh ma ilmi dan mbak dewi moo!!!” emoticon-Najis
Gw:”ah kampret bawa bawa ilmi lagi!”
Gini:”makanya lu jadi orang jangan bae ma semua cewek!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”gw biasa aja moo kok moo!!”
Gini:”yaa menurut lu biasa aja lah menurut mereka!!”
Gw:”ah tau ah!!” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”tuh tuh liat bala bantuan PMI datang moo!!” (nunjuk tempat duduk vera dan mita ternyata udah ada yaya dan isal) emoticon-Ngakak
Gw:”sedap! Yuk ah kita balik kesana moo!” emoticon-Ngakak
Gini:”ayok”

Kita balik ketempat semula tapi kita duduk disebrang meja gw lihat piring mie goreng ada didepan mita dan udah abis, sedangkan gelas jus alpuket didepan vera dan tinggal seperempat
Yaya dan isal duduk disebelah bobi dan didepan vera dan mita

Yaya:”darimana moo?”
Gini:”tadi si alfar curhat aja”
isal:”parah curhat gak ngajak ngajak kita moo”
Gw:”hehehehe”
Bobi:”curhat apaan emang?”
Gini:”si alfar ngeceng mbak dewi yang sekosan itu” (aih matee si gini homo kampret) emoticon-Najis
Yaya:”ooohhh yang gawe di bank itu ya?gw juga demen tuh, cakep banget” emoticon-Kiss
Isal:”yang manaa moo?”
Yaya:”gausah tau lu moo!! Makanya tadi pagi kekosan alfar ada pemandangan bening!!” emoticon-Mad (S)
Vera:”siapa tuh mbak dewi?!!” emoticon-Bingung (S)
Gini:”temen sekosan alfar anak lantai 2 tadi pagi numpang jemur didepan kamar alfar” 
Vera:”mmmm..enak ya ngeliat cewek ngejemur, cowok semua sama aja!!!” emoticon-Mad (S)

Vera langsung cabut

Sedangkan mita Cuma diem dan mukul mukul garpu ke piring yang udah kosong
Beberapa menit mita pun ngomong
Quote:
Mita:”mmm alfar maaf mie gorengnya gw abisin” emoticon-Malu (S)
Gw:”gapapa mit, santai aja”
Mita:”gw pulang dulu ya, ada janji ma temen gw soalnya” emoticon-Malu (S)
Gw:”iya mit, ati ati ya”
Mita:”iya, dah semuanya”
Semuanya:”daahhhh mita”

Setelah mita udah gak keliatan

Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! Mampus lu far!!!” emoticon-Ngakak
Yaya:”hahahahahahhahahaha!!! Puas puasin deehhh!!” emoticon-Ngakak
Gini:”makanyaaa moo!!! Tegas dong tegass!!!!” emoticon-Ngakak
Isal:”eh eh ini kenapa sih? Apa yang lucu?” emoticon-Bingung (S)
Gini:”muka luu moo yang lucu!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”ah kampret semuanya!”


Gw lega dengan situasi tadi tapi sedikit gak enak juga ma vera dan mita emoticon-Matabelo

Setelah ngobrol ma anak anak, gw dan bobi masuk kelas lagi, sedangkan trio libels yang gaada kuliah lagi memutuskan main kekosan gw

Gw dan bobi jalan ke kelas
Quote:
Bobi:”si vera marah banget tuh far”
Gw:”iya gitu?”
bobi:”gw kenal banget ma dia, dia kalo marah ya kayak gitu”
Gw:”gara gara si homo gini sih” emoticon-Mad (S)
Bobi:”udalah gw kenal si vera ntar juga baik lagi kalo didiemin”
Gw:”moga moga deh”

Kita masuk kelas dan kelas masih kosong
Kita lanjutin obrolan sambil nunggu dosen

Bobi:”sebenernya perasaan lu kayak gimana sih ma vera dan mita tuh cuy?”
Gw:”yaa biasa aja bob”
Bobi:”serius biasa aja?” emoticon-Bingung (S)
gw:”ada sih rasaa, Cuma yaa gak bisa dibedain mana buat mita atau buat vera, soalnya mereka dateng ampir barengan”
Bobi:”susah ya jadi orang ganteng dan baek, milih aja susah” emoticon-Ngakak
Gw:”ganteng dari kenya bob!” emoticon-Cape d... (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak

Akhirnya anak anak pada masuk kelas dan dibelakang mereka ada dosen
Kuliah pun dimulai



Sorenya ketika kuliah gw udah abis, gw balik kekosan tapi sebelumnya gw ke warung padang buat bungkus makanan, soalnya pagi belom makan, siang Cuma dikit,
Setelah gw bungkus makanan langit udah mendung kayanya mau hujan, gw buru buru naik angkot sebelum ujan
Setelah gw nyampe kosan, langsung kekamar dan ternyata anak anak udah pada gak ada.
Yasudah gw masuk kamar, nyimpen tas dan ngeluarin bungkusan, dan langsung makan sambil nonton TV
Hujan udah rintik rintik, gw lihat jemuran mbak dewi masih belum diangkat, kayaknya mbak dewi belom pulang,emang belom jam keluar kantor, kasian juga kalo keujanan bajunya.

gw buru buru cuci tangan, dan keluar buat angkat jemuran mbak dewi.
Gw simpen di kasur kamar biar gak kena cipratan kalo nanti hujan 
Dan bener hujan gede langsung turun, gw lanjutin makan gw sambil nonton TV

BERSAMBUNG.....

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers