Cinta Si Tangan Dingin - PART 13 :"GO HOME" | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Cinta Si Tangan Dingin - PART 13 :"GO HOME"

Cerita Campur - PART 13 :"GO HOME"

Malam harinya

Sehabis makan malam, ternyata vera dan mita mau pamitan pulang besok siang sehabis solat jum’at
Quote:Vera:” pah mah aku pamit besok mau pulang kebogor”
Bokap:”loh kok buru buru?” emoticon-Bingung (S)
Nyokap:”iyah, santai aja dulu nanti aja pulangnya hari minggu”
Mita:”iya pah mah, soalnya minggu ada temen kita yang mau nikah”
Bokap:”oohh gitu”
Gini:”ooohh lu mau pulang ver?”
Vera:”iyee gw mo balik, sabtu ada urusan di kampus dulu soalnya, lu balik gak?” emoticon-Bingung (S)
nyokap:”udah, gini dan yang lain disini aja dulu,minggu aja pulangnya”
yaya:”maaf bunda, aku sabtu juga ada acara dikampus” emoticon-Najis
Isal:”iya mah, aku juga udah ditelpon mulu sama ibu drumah, soalnya sodara besok pada dateng”
Bobi:”aku juga mah, sabtu ada perlu dikampus”
Gini:” kok lu semua pada balik sih?!! Yaudah deh gw juga balik kalo gitu”
Nyokap:”yaahh sepi lagi dong ni rumah gaada kalian”
Vera:”nanti aku dateng lagi mah kapan kapan” emoticon-Malu (S)
Mita:”iya mah, aku juga, kapan kapan mau main lagi kesini, abis enak rumahnya, hehehe” emoticon-Malu (S)
Bobi:”cieeeee,kompakan nih” emoticon-Ngakak
Vera:”diem lu bob!!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
Gw:”lu disini aja dulu moo, ntar baliknya minggu bareng gw”
gini:”gw lupa moo, sabtu gw ngisi tabligh akbar di deket rumah gw yang dijakarta” emoticon-Najis
Gw:”halah!! Gaya lu moo tabligh akbar!!” emoticon-Ngakak
Bokap:”hahahaha yaudah, kalian jangan segen segen kalo main kesini ya, anggep aja rumah sendiri”
Ricky:”iyaa, sering sering main kesini, biar rame”


Malam itu kita ngalor ngidul ngobrol, ilmi ada dikamarnya lagi istirahat, sementara yang lainnya pada ngobrol, gw mau nengokin ilmi ke kamarnya, sambil bawa buah buahan.

Gw masuk kamar ilmi
Quote:gw:”miii,tidur?” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”gak kok kak,sini”
gw:”nih makan buah dulu biar badan seger mi”
ilmi:”iya” (sambil makan buah)
ilmi:”kak, kak vera ma kak mita besok pulang ya?” emoticon-Bingung (S)
gw:”iya mi, kok tau?”
ilmi:”iya sebelum makan malem, mereka pamitan ma aku kak”
gw:”ohh”
ilmi:”kakak suka kak vera atau kak mita?” emoticon-Bingung (S)
gw:”gak tau deh mi” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”kok gak tau?” emoticon-Bingung (S)
gw:”belum ada rasa yang gimana gimana mi” emoticon-Malu (S)
ilmi:”oohh”
ilmi:”mereka baik lho kak sama aku, kayak sama ade sendiri” emoticon-Malu (S)
gw:”oyah? Bagus dong, kamu punya kaka baru” 
ilmi:”hehehe iya” emoticon-Malu (S)
gw:”kamu suka ma vera dan mita?”
ilmi:”suka banget,kak vera udah kayak kaka yang seru, kalo kak mita sifatnya hampir sama kayak mama, enak” emoticon-Malu (S)
ilmi:”kakak jadian aja ma mereka berdua” emoticon-Cape d... (S)
gw:”aneh aneh aja” (noyor kepala ilmi pelan) emoticon-Ngakak
gw:”udah mendingan?”
ilmi:”iya udah sehat kok”
gw:”besok gausah sekolah dulu ya mi, ntar aku telpon sekolahnya”
ilmi:”iya”

sesaat kemudian vera masuk ke kamar

vera:” gimana mi udah sehat?”
ilmi:”udah kak” 
vera:”gitu doonggg!! Itu baru ade aku” emoticon-Ngakak
ilmi:”toss dulu kakk!!!” (mereka kemudian tos) emoticon-Ngakak
vera:”ehh mit, novel yang ini aku pinjem ya!!” emoticon-Bingung (S)
ilmi:”gabolehh!! Itu belum selese aku baca!!” emoticon-Mad (S)
vera:”ahh pelit kamu mi!!” emoticon-Mad (S)
ilmi:”biarin, kan punya akuu!!” emoticon-Mad (S)
vera:”bentar aja deh miii!!!” emoticon-Mad (S)
ilmi:” gak ! gak! Gak!” emoticon-Mad (S)
vera:” ah ga asik! Ntar aku beliin roti unyil deehhh yang banyak!!” emoticon-Malu (S)
ilmi:”beneran?!! Yang banyak?” emoticon-Bingung (S)
vera:” iya ! banyaaakkkkk! Lebih banyak dari yang mita kasih ke kamu !” emoticon-Malu (S)
ilmi:”beneran??!!! Boleh boleh kalo gitu!!” emoticon-Cape d... (S)
ilmi:”kapan dibalikinnya?”
vera:”ntar aku kesini lagi sendiri mii”emoticon-Malu (S)
ilmi:”masih lama gaaakkk?”
vera:”gak lama kookk” emoticon-Malu (S)
ilmi:”bener lho yaa,kalo nggak aku telponin terus!!” emoticon-Mad (S)
vera:”iyaaa adekkuuu” (meluk ilmi) emoticon-Kiss
gw:”emang mirip kalian?” emoticon-Malu (S)
vera:”emaannggg, iya gak mi?” emoticon-Ngakak
ilmi:”he’emm” emoticon-Ngakak
gw:”mita mana ver?”
vera:”lagi bantuin bibi, beres beres bekas makan tadi”
gw:”kalian emang bener bener mirip, sama sama gak suka bantu bantu didapur” emoticon-Ngakak
vera dan ilmi:”hahahahahahaha” emoticon-Ngakak

Gw keluar kamar ilmi dan menuju dapur buat balikin piring bekas buah ilmi tadi, disana ada mita lagi cuci piring
Quote:Gw:”lho, bibi mana mit?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”kekamarnya sebentar tadi ada telpon soalnya” emoticon-Malu (S)
Gw:”oohh, gausah repot repot mit”
Mita:”aahhh gapapa kok far, udah biasa” emoticon-Malu (S)
Gw:”biasa direpotin?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”bukaannn,biasa cuci piring” emoticon-Ngakak
Gw:”ohhh hehehe”

Gw mau nyuci piring yang gw bawa tadi
Mita ambil piringnya

Mita:”udah udah sana, cowok gak boleh lama lama didapur”
Gw:”beneran gausah dibantuin?” emoticon-Bingung (S)
Mita:”udah gapapa” emoticon-Malu (S)
Gw:”yaudah”

Gw ke atas buat kekamar, ternyata di kamar ka ricky udah ada isal dan bobi yang lagi maen komputer, dan gini ma yaya, lagi nonton dikamar gw

Gw duduk samping mereka
Quote:Gini:”mooo, kita boleh kan kesini lagi?” emoticon-Matabelo
Gw:”boleh asal bawa sprei sendiri” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”hahahahahaha,segitunya lu mooo” emoticon-Ngakak
Yaya:”iye moo, boleh ya gw main kesini lagi” emoticon-Matabelo
Gini:”gw???!!! Jadi lu mau sendirian kesini??!! Mau nyuri start lu??!! nihhh lewatin otot gw duluu!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”yaelah otot silikon aja dibanggain lu mooo” emoticon-Cape d... (S)
Gini:”silikon? Sembarangan ni otot isinya campuran timah besi dan titanium moo!” emoticon-Ngakak
Yaya:”apaan, letoy gitu, silikon karet gelang baru percaya gw moo” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”udee ah, berisik banget”
Gw:”kalian boleh kesini lagi santai ajalah, mau ada gw atau gak ada gw,kesini ajaa” 
Yaya:maksudnya gaada lu moo?"
gw:"”yaa siapa tau gw sibuk di bogor, kalian mau main ya main ajaa, tidur dikamar gw” emoticon-Malu (S)
Gini:”serius moo?” emoticon-Bingung (S)
Gw:”iyee serius”
Yaya:”kalo tidur dikamar ilmi boleh?” emoticon-Ngakak
Gini:” lewatin otot gunung merapi gw dulu!!!!” emoticon-Mad (S)
Gw:”hahahahhahaha!!” emoticon-Ngakak

Akhirnya kita tidur setelah beberapa lama kita ngobrol
Isal dan bobi di kamar kak ricky, 

Jumat pagi

Ilmi hari ini gak sekolah, jadi gw ga jadi tukang ojek untuk hari ini, setelah kita sarapan bersama diruang makan, kita jalan jalan bareng di sekitar komplek

Ilmi rengek rengek minta ikut, tapi gak dibolehin ma gw
Kita ke taman deket komplek dan kita foto foto disana, banyak banget foto kita, 

Setelah puas jalan jalan, kita balik ke rumah soalnya mereka mau siap siap mau pulang ke bogor

Gw ngeliatin mereka sambil duduk di kursi komputer
Quote:Gini:”mooo!! Baju baru gw mana!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”yaa mana gw tauu!! Ini mah baju baru punya gw!!! Di isal kali” emoticon-Bingung (S)
Isal:”apaan baju yang gw masukin punya gw semua tau moo!!” emoticon-Bingung (S)
Gini:”mana coba gw liat?” emoticon-Bingung (S)
Isal:”nih liat ! tuh ! tuh !tuh kan! Punya gw semua mooo!” emoticon-Malu (S)
Gini:”eh eh itu apaan dibawah tas lu?” emoticon-Bingung (S)
gini:”tuh kan!! Ini baju baru gw mooo!! Ah lu embat juga!!” emoticon-Mad (S)
Isal:”mana gw tau moo!! Ngumpet kali!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”mana bisa ngumpet !! ahh perompak luh moo!!” emoticon-Mad (S)
Yaya:”ah parah nih gw cek lagi ah, siapa tau ada yang ilang diembat emooo ini” emoticon-Cape d... (S)
Yaya:”tuh kan bener, sempak gw yang biru mana??” emoticon-Bingung (S)
Isal:”hehehe itu gw pinjem dulu moo!” emoticon-Malu (S)
Yaya:”ahh parah lu!! Terkontraminasi dah sempaknya” emoticon-Mad (S)
Isal:”gw cuci kali ntar” emoticon-Ngakak
Yaya:”lu cuci pake air kagak ngaruh!! Pake tanah 7 rupa, trus sama bunga mawar satu iket” emoticon-Mad (S)
Isal:”segitunya lu moo, mawar buat paan?” emoticon-Bingung (S)
yaya:”ngelamar adinda ilmi dong!” emoticon-Kiss (S)
gini:”ahhhh emooo!! Gw beri juga luh !!” emoticon-Mad (S)
Gw:”hahahahahahaha” emoticon-Ngakak


Setelah mereka udah selese barang barangnya, kita siap siap buat sholat jumat

Setelah selesai solat jumat, kita balik kerumah buat makan siang
Yang masak ternyata bibi, ilmi,mita dan vera
Mereka masak tumis kangkung, tahu dan tempe goreng, sama ayam suwir dan sambel gowang

Menu mantap di siang hari

Setelah makan, mereka siap siap buat pulang, mereka bawa barang barang bawaan ke mobil,ketika udah beres kita ngumpul diruang tamu,

Bokap, nyokap dan kak ricky udah pada pergi
Quote:Ilmi:”yaahhhh kalian pada pulang yaaa” emoticon-Sorry
Mita:”iyaa nanti juga aku kesini lagi main main mi” emoticon-Malu (S)
Vera:”aku juga!” emoticon-Mad (S)
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA!!” emoticon-Ngakak
Vera:”diem lu bob!!” emoticon-Mad (S)
Gini:”dek ilmi, selama aku gak ada, jaga kesehatan baik baik ya” emoticon-Najis
Yaya:”adinda, tolong kabari apabila ada apa apa” emoticon-Najis
Isal:”kaka ipar aku titip sementara dek ilmi padamu, sebelum aku datang lagi untuk memperjuangkannya” emoticon-Najis
Bobi:”HUAHAHAHAHAHAHAHA!!” emoticon-Ngakak
Vera:”jijik kalian betiga hahahaha” emoticon-Ngakak
Mita:”hahahahaha” emoticon-Ngakak
Ilmi:”hahahahahaaha parah” emoticon-Ngakak
Gw:”bob, lu nyetir?” emoticon-Bingung (S)
Bobi:”iyaa cuy”
Gw:”ati ati ya bob, nyantai aja jalannya”
Bobi:”kalo udah nyampe kabarin gw bob”
Vera:”aku gak ngabarin nih?” emoticon-Malu (S)
Gini:”kan kita semobil, satu aja yg ngabarin lebih efisien” emoticon-Cape d... (S)

Vera ngeliat gini

Gini:”ehh..iyaa moo, vera kan yg punya mobil jadi harus ngabarin juga, bobi kan Cuma supir” emoticon-Cape d... (S)
Gw:”hhahaahaha,iya iya terserah kalian, pokonya kalo udah nyampe kabarin” emoticon-Ngakak


Beberapa menit kemudian mereka udah pada naik mobil
Gw,ilmi dan bibi berdiri di teras depan
Quote:
Bibi:”ati ati ya semuaaa”
Semua yg dimobil:”iyaaa biiii”
Gw:”bob,inget ati ati, tau kan jalan ke pasteur?”
Bobi:”tauuu, okee cuyy bereesss”
Mita:”ilmiiiii, jaga kesehatan yaaa, jaga kakanya jugaaaa” emoticon-Malu (S)
Ilmi:”iyaaaa” (sambil dadah dadah)
Semua yg dimobil:”daaahhhhh” (dadah dadah)


Mobil pun jalan meninggalkan rumah kami,
Kami bertiga masuk ke rumah lagi
Beda banget ya rasanya ni rumah, padahal Cuma nginep 3 malem,

Kita masuk kamar masing masing buat tidur siang, ngantuk juga emang.


BERSAMBUNG......

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers