Gara Gara Kartu Kredit Bagian 9 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 9

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 9 -
Karena ngga ada yang mau ambil rapot ane, Ibu ane lagi kerja di luar pulau dana ntah kapan pulang nya. Dengan perasaan sedih ane cuma bisa intip nilai ane hanya 10 menit dan buku rapot ane di ambil lagi sama wali kelas
"Rapot lu mana ki? Sini liat dong, kata nya lu masuk 5 besar" Septiani sambil mengulurkan tangan
"Ambil aja tuh di Pak Ilham (Nama disamarkan)"
"Lah kok ga lu ambil?"
"Kalo bisa udah gue ambi dari tadi"
Skip
Semester pertama ane ngga pegang buku rapor karena ngga ada yg ngambil  

Liburan tiba, tapi ane tetep di asrama soalnya di rumah juga ngga ada siapa2. Kalo di asrama kan ane libur bisa diem di lab
Sekitar 2 minggu libur semester, di hari pertama libur ane pagi2 langsung ke lab dan mulai beraksi lagi cari uang makan
baru aja mau mulai udah cuit cuit lagi hp butut ane
"Riski, lu liburan kemana?"
"Di asrama, ada apa?"
"Ngapain di asrama?"
"Belajar di lab, kalo pulang kan dirumah ngga ada komputer"
"Gue kesana ya"
"terserah, mau ngapain juga kesini"
Ntah septiani ngga bales sms ane lagi, antara otw atau ngamuk
Ane buka fesbuk dan bales chat bang aldi. Setelah hampir seminggu lebih ngga online karena ujian semester banyak permintaan pertemanan di fesbuk dan chat. salah satu nya dari bang aldi
"Bang butuh cpanel nih banyak, ready ga?" chat itu sekitar 3 hari lagi dan baru ane bales hari ini
"Ada bang stok yg kemaren masih banyak kok"
tak lama bang aldi bales
"Nanti tak chat lagi butuh berapa nya, soalnya kemaren dah dapet dari org. Eh lu tinggal dimana bang?"
"Tinggal di kota Anu bang"
"Wah deket dong, ane tinggal di kota Nganu. Ngopi2 yok, mumpung libur nih"
"Kapan? nanti chat aja bang kalo mau ngopi2"
"Siap"
Masih bingung mau ngapain, akhirnya ane fesbukan dan chat saman temen2 dumai ane (Ane mulai punya temen di dumai) di pertemukan karena hobi kami ya betul "ngerusak" Ngakaks
lagi asik chat tiba2 terdengan suara pintu lab terbuka, dan benar septiani beneran dateng ke sekolah
"Riski sini dong cepet, penting!"
ane pun nyamperin tanpa curiga, dan sampe pintu ane di peluk gan kaget banget pertama kali nya ane di peluk sama cewe gan nyaman
Ada sekitar 5 menit ane di pelukan septiani, ane diem dan septiani diem. Akhirnya dia lepasin pelukan nya.

dan kami saling tatap, aduh ntah warna apa ini wajah ane gan.
Karena takut macem2, ane akhirnya matiin komputer dan ngobrol2 di luar. Ntah ini cewe aneh, seakan ngga terjadi apa2 dia bersikap seperti biasanya lagi.
Ane ngobrol ngalor ngidul sama septiani di depan lab, ntah apa yg terlintas di otak ane tiba2 ane nanya pertanyaan bodoh  

"Kok lu tadi tiba2 peluk gue. ada apa?"
"Gue sayang lu, gue ngerasa lu sendirian. Makanya gue peluk lu"
"Dari dulu gue emg begini kok, udah biasa sendiri"
"Makanya itu gue mau temenin lu. Lu tau ga? Lu tuh udah di cap anti sosial sama anak2 sekolah. Guru juga sempet tanya lu kenapa"
"Lah kok nanya ke lu?"
"Ya mungkin cuma gue doang yg sering ngomong sama lu"
Dari percakapan itu pun ane mikir, apa ane jahat ya cuekin orang sebaik septiani. Jujur gan, sikap pendiem ane cair cuma di hadapan dia. Aduh malah jadi curhat begini
Hari pun udah siang, akhirnya septiani pulang dan ane pun pergi ke asrama.
Sampai nya di asrama ane kefikiran gan pelukan tadi, ane malah jadi mikir ngeres    

Akhirnya hari itu ane putuskan buat jadiin septiani pacar ane gan tapi nanti ngomong nya pas masuk sekolah. Kan sekarang dia udah pulang
Di asrama sepi, cuma tersisa ane sama pak ujang yg berada di asrama malam itu. Ane akhirnya pergi lagi ke lab.
Dan seperti siang tadi ane cuma fesbukan, udah mulai jarang belajar ngoding lagi gan minat nya agak pudar sekarang  

"Bang, besok yuk ngopi di Sevel Sesuatu. Kan tengah2 tuh, abang ga jauh ane juga ga jauh"
"Ayok, jam 10 pagi gmana?"
"Sip jam 10, eh bang nih nomor ane nnti sms aja 08124344******** "
"Oke nnti tak sms kalo mau berangkat"
Malem itu ane cuma online, dan di list teman yg online ada septiani online. Ane pun kirim chat
"Tidur udh malem"
"Eh lu tumben chat, malem apaan org baru jam 9"
"Ngga ada kerjaan aja makanya chat"
"Eh besok mau kemana? apa di asrama lagi?"
"Besok mau ke Sesuatu. ada apa emg?"
"Ke Sesuatu ngapain?" dia makin kepo
"Ketemu temen, ngajak ngopi"
"Oh jadi gue ga di ajak nih. Oke deh"
"Bukan ga ngajak, cuma ini urusan bisnis"
"Cie dah punya bisnis" 

dan malem itu pun chat, ngga bosen apa ya padahal tadi pagi sampe siang ngobrol dan malem nya chat
Matahari sudah terbit, ane pun siap2 untuk pergi ke Sesuatu. Lumayan gan 4 jam naik bis dari kota ane ke Sesuatu. Sebelum berangkat ane pun sms bang aldi "bang, ane otw nih. Tanggal tunggu di sevel ya"
Kebetulan sevel nya ini deket terminal, jadi ngga repot cari alamat
"Bang ane dah di sevel nih, dah sampe sevel nya belom?" ane sms bang aldi
"Udah dari 30 menit yg lalu, cari aja yg pake kaos abu2 pake kacamata yg ganteng ye"
Terlihat di pojokan sesosok remaja seumuran sama ane kurus, putih pake kacamata. dan pertama kali nya ane ketemu bang aldi.
"Wah ini toh bang aldi" ane pun jabat tangan sama bang aldi
"Ganteng kan?" kita pun tertawa
"Nah ane ngajak kesini mau ngasih liat ini ke lu bang" bang aldi pun ngasih liat monitor laptop nya.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers