Gara Gara Kartu Kredit Bagian 13 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 13

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 13 - ane di tarik dan di paksa untuk ikut oleh septiani
"Sini lu, jangan dulu pulang"
Ane di seret ke bawah pohon yang ada di samping lapangan, disana emang tempat nya banyak orang nongkrong kalo istirahat kalo jam pulang kaya begini agak sedikit sepi

"Ada apaan sih, seret2 gue kaya sampah" ane ngomong sambil berusaha ngelepasin tangan nya septiani
"Lu kok aneh banget sih, malem nya lu baek banget sama gue. jam istirahat lu tiba-tiba bolos, sms gajelas. ada apa?"
"Gue kan org miskin, makanya ngerasa ga pantes aja deket sama lu"
"Maksud lu apaan, gue kan udah bilang sama lu. Kalo gue ga pernah mandang harta"
"Gue denger kok obrolan lu sama rani"
Septiani pun tiba-tiba pucat wajah nya
"Udah puaskan maenin perasaan gue? Kalo cuma buat main-main jangan sama gue. Gue udah sayang lu tapi kenyataan lu cuma mempermainkan perasaan gue"
"Gue sayang lu riski" dia ngomong sambil nunduk, mata nya mulai berkaca-kaca
"Tapi gue denger apa semua yg lu omongin sama rani. Gue sayang lu, tapi karena gue orang miskin jadi gue nyerah buat sayang sama lu"
sebenernya ane ga tega ngomong begitu, tapi memang sakit gan
"Kasih gue kesempatan buat memperbaiki semuanya" air matanya mulai keluar, ane paling ga tahan kalo liat cewe nangis
"Jujur gue juga sayang sama lu, sempet mikir buat serius sama lu. Dari perhatian lu, kebaikan lu gue merasa itu tulus. Tapi kata-kata lu sendiri juga yg bikin semuanya hancur"

Septiani pun masih menunduk nangis gan
"Sudah, lupain aja gue. Gue ga punya masa depan cerah, seperti yg lu bilang kemaren sama rani" ane pun usap air mata nya septiani
Akhirnya septiani pun liat wajah ane gan, ane masih seperti wajah biasanya tanpa ekspresi, dan dia pun peluk ane tapi ngga ane respon.
Ane malah sibuk tengok kanan kiri takut ada orang liat kan ga enak di kira mesum
"Makasih buat semua yg lu berikan ke gue, makasih atas perhatian nya dan selalu temenin gue"
"Udah jgn di bahas lagi, gue tulus lakuin itu ke lu karena sayang" dia ngomong agak kenceng
"Sudah jgn nangis, gue harus pulang cari uang buat makan" ane pun berusaha ngelepas pelukan nya

Septiani pun duduk di kursi, mungkin merasa bersalah.
Ane pun bergegas pulang ke rumah, karena ane sadar hidup bukan hanya untuk cinta. Masih banyak hal yg harus ane jalani.
Sampe di rumah ane lepas seragam ane, ane cium baunya ternyata pelukan erat septiani membuat baju ane bau parfum nya, ane teringat lagi masa indah bersama septiani
Ane langsung nyalain laptop dan konek internet dan seperti biasa fesbuk yg segera ane buka. ada 1 pesan yg belum ane baca
ternyata dari bang aldi
"Bang, cukup ga tuh duit?"
"Lebih bang 2jtan, keknya bakal buat beli HP nih sisa nya"
"Yaelah HP ngapain beli, HP ane ada banyak. Nanti tak kirim lewat JN*"
"Serius nih?"
"Iya santai aja, eh ini duit ane pake 6jt bayar sekolah sisanya gmana?"
"Ntah lah bang lagi ga konsen mikir. ada ide lagi ga? Sekolah juga kan udah lunas"
"Gmana kalo kita bikin vila aja? kita tabung ini duit"
"Wah vila berapa duit bang, sanggup ga nih kira2 kita bikin vila?" ane pun sedikit kaget baca ide nya bang aldi
"Yakin bang, kemaren aja kita sehari dapet hampir 20jtan berdua"
ane pun udah berhayal bagaimana kehidupan ane kedepan, punya vila berharap beli mobil dll dan terasa indah banget
Seperti biasa, kuras cc bule berdua sama bang aldi. Ntah kenapa ane lebih bersemangat denger ide bang aldi buat bikin vila.

Sampai larut malam ane terus coba westerbawang di kirim atas nama bang aldi, soalnya dia udah punya KTP biar ga repot ngambil nya sekalian.
Tak terasa sudah pukul 1 malem, ane pun laporan ke bang aldi. Hari ini ane ada kemajuan dari sebelumnya sekitar $600 an sekarang naik jadi $900-an

"Bang dapet $900 nih, gmana cairin nya ?"
"MT*N nya nanti kirim ke ane, biar pagi ane keliling indomaret bang"
"Kok keliling, kenapa ga di satu tempat aja"
"Ya biar orang ga curiga lah, lama-lama orang curiga juga kita sering ambil duit gede begini"
"Iya juga sih, eh lu dapet berapa bang?"
"Gue turun nih sekarang, lagi apes cuma dapet $1200an" anjrit ini orang $1200 masih bisa cuma
"Jgn sampe kesebar ini trik nya, kalo kesebar bakalan batal kita bikin vila"
"Siap bang, eh ane tidur duluan ye"
"Sip"
ane pun matiin laptop dan pergi tidur.

Ayam berkokok (Rumah ane di perkampungan jadi banyak ayam kampung ) ane pun cepet mandi dan siap2 buat pergi ke sekolah dan sekarang mulai santai karena ane pergi ke sekolah ngga jalan kaki lagi.
Sesampai nya di sekolah tak ada yg aneh, cuma ane sekarang lebih menutup diri, karena ngga deket sama septiani lagi karena tragedi kemaren dan total ane sekarang sendirian, istirahat ane paling ke kantin atau mainin laptop dan ane belum terbiasa dengen kesendirian ini jadi ane sesekali perhatiin septiani, yg ntah kenapa dia sedikit pendiem dari sebelumnya, tapi bodo amat :P

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers