Gara Gara Kartu Kredit Bagian 31 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 31



Gara Gara Kartu Kredit Bagian 31 - "kok lu ngomong begitu?"

"lu sekarang kan udah punya temen-temen disini. Dulu kan lu deket sama Gue karena ngga ada temen lagi."
Denger Septiani ngomong kaya gitu ane jadi bingung mau ngomong apa, 

"ya gue tau salah gue juga udah hianatin lu"

"udah ya jangan di bahas lagi. Eh cowo lu ntar marah ga maen bareng gue?"

"dari dulu juga udah tau kok gue deket sama lu, tau juga gue selingkuh ga masalah"

Kampret emang nih cewe, ternyata dari awal ane memang di selingkuh 

"eh mau balik kapan? Ntar kemaleman loh"

"nanti aja deh, di rumah juga cuma ada si mbok sama satpam. Lu kangen ya makanya tadi sore sms gue? "

"kaga kok, emang niatnya mau tanya kisi-kisi ga ada nomor telp anak kelas selain lu" 

"alah bohong lu. Ngaku aja kali" Septiani sambil cubit pipi ane 

"iya kangen dikit" ane jawab sambil ketawa 

"semenjak lu jauhin gue, lu makin tertutup banget di sekolah ."

"wajar lah temen ngomong di sekolah kan cuma Lu, masa iya gue ngomong sendiri "
Karena kita duduk berdampingan Septiani nyender ke bahu ane semua kenangan indah kembali terinstall di memori otak ane 

"udah lama ya kita begini"
terlihat wajah septiani ceria seperti pertama ane liat wajah nya, soalnya di sekolah ane selalu liat wajahnya agak jutek gitu, sama lebih pendiem semenjak kita putus

"iya, gue juga kangen suasana begini"
Lagi lepas rindu sama Septiani di belakang jendela terdengar suara tawa bang aldi Ibrahim sama sidiq. 

"Cie CLBK " teriak bang aldi. 
Tanpa ngomong apapun ane langsung lari ngejar mereka, dengan kepalan tangan siap menghantam. Mereka pun pergi lari ke kamar bang aldi dan pintu di kunci. 

"Wooy kampret keluar lu pada, ga seneng amat liat gue bahagia" sambil ane gedor pintu kamar nya bang aldi.
Makin kenceng mereka ketawa. 

"ampun mbah, nanti tak siapin sesajen nya. " tambah si Ibrahim ngeledek ane. 

"awas lu pada kalo ganggu lagi."
Ane pun balik ke teras belakang dengan hati masih dongkol

" ada apaan sih rame banget" Septiani nanya sambil ketawa

"pergi ke pinggir kolam aja yuk. Dsini berisik."
Ane sama Septiani pergi ke pinggir kolam, disana ada tempat kaya rumah panggung kecil tempat istirahat kalo abis berenang. 

"Nyaman ya dsini, suasana malem aja ga keliatan serem" Septiani sambil liat keadaan sekitar. 

"Lu boleh kok dateng kesini aja kapanpun lu mau"

"Wah serius nih? Makasih ya buat hari ini"

"Eh padahal baru aja gue mau bilang begitu"

Tak terasa malam makin larut, kami terlalu asik dengan obrolan kita yang meluap karena lama ga komunikasi. Akhirnya ane putuskan buat anterin septiani pulang kerumah nya, soalnya tadi septiani pergi ke rumah ane tanpa di anter supir nya.
Di perjalanan menuju rumahnya ane sengaja bawa motornya pelan, biar waktu ane makin lama bareng septiani. 

"Makasih ya udah anterin gue pulang" 

"Sama-sama, jangan kapok ya ntar maen ke tempat gue"
Tiba-tiba septiani peluk ane sekitar 20 detik septiani peluk ane, dan pelukan nya di lepas.

"Maaf ya gue peluk, kangen. Gue masuk dulu ya"
Septiani pergi ke dalem rumah nya sambil melambaikan tangan.
Tak pernah ane fikirkan sebelumnya, akan ada jalan cerita di hidup ane seperti ini. Seperti mimpi, kami udah kaya orang yang ga saling kenal tiba-tiba kembali deket. Dengan rasa hangat pelukan septiani, ane pulang ke vila dan istirahat karena besok sekolah.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    1 comment:

     

    Google+ Followers