Gara Gara Kartu Kredit Bagian 20 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 20

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 20 - 
Semenjak kejadian sepulang pengumuman kenaikan kelas yg terjadi beberapa hari yg lalu ane sedikit jaga jarak, terutama kalo di suruh maen kerumah nya. Bukan nya ane ga doyan, co*li pun masih sering kok tapi ane ngga mau ngerusak anak orang ikutan rusak kaya hidup ane 

"Riski, lu dimana?" Sms septiani 
"Lagi di rumah temen. Ada apa ya?"
"Sini dong temenin, bete nih liburan begini di rumah terus"
"Jangan sekarang dong, besok gmana?"
Oh iya, ane udah 3 hari di rumah nya bang aldi mumpung libur panjang juga makanya ane nginep.
"Bener ya besok?"
"Iya besok gue kesana"
ane lanjutin kerjaan ane, yaph nyolong duit orang.
ane: "Bang aldi, progres vila nya gmana?"
bang aldi: "Kata nya sih 2 bulanan lagi beres, tanya aja tuh si sidiq yg kemaren ikut ane ke tkp"
sidiq: "Iya bang, udah keliatan keren nya itu vila  "
ane: "Ga sabar bang pengen cepet jadi vila nya, ga enak juga kelamaan tinggal dsini"
sidiq: "Eh bang, liat si ikhsan ga?"
ane: "Ngga tuh, ntah lah itu anak"
bang aldi: "Eh iya ya gue baru sadar itu anak dari semalem ga keliatan"
bang aldi pun coba telp si ikhsan tapi ga di angkat,
ane: "Mulki, lu liat si ikhsan ga?"
mulki: "Ngga bang, ane kira dia pergi ke indom*ret"
bang aldi: "Bentar ya tak tanyain pak satpam"
bang aldi pun pergi keluar menuju post satpam depan rumah nya.
sekitar 15 menit bang aldi balik lagi ke kamar sambil lari
bang aldi: "Sialan tuh anak kabur" sambil ngos ngosan ngomong nya
ane: "Kabur gimana bang?"
bang aldi: "Duit kita yg gue taro di lemari di bawa sama tuh anak"
ane: "Lah emg ga di simpen di brangkas?"
bang aldi: "Ane pindahin ke lemari sana, soalnya kemaren orang tua ane pulang" bang aldi sambil ngecek2 lemari tapi hasil nya nihil
ane: "im, lu tau ga tuh anak rumahnya dimana?"
mulki: "kaga tau bang, kita kan disana ngekos. ane aja kenal dia di warnet"
bang aldi: "kata pak satpam jam 2 malem dia bilang mau pergi kemah, tapi bawaan nya banyak"

Kita semua coba cari si ikhsan tapi ngga ketemu, si ibrahim pun coba telp ke kampung nya tapi katanya udah lama ga lihat si ikhsan. di lemari itu ada uang sekitar 200jtan persediaan duit kita buat makan, sekolah dan kebutuhan lain, tapi di bawa kabur sama si ikhsan.
terlihat bang aldi tendang2 lemari, sambil ngegerutu "Anj*ng lah, anak ga tau diri".

Bang aldi: "Nyesel ane bang nyimpen duit di lemari, itu pun gara2 ngikutin saran si ikhsan"
ane: "Kapan bang itu di pindahin ke lemari nya?"
bang aldi: "4 hari yg lalu sebelum orang tua ane pulang kerumah, pantes itu anak nyuruh nyimpen di lemari ternyata udah ada niat busuk"
ane: "lah emg ga di kunci?"
bang aldi: "Ane udah percaya sama kalian makanya ngga ane kunci lemari nya repot juga kalo mau pada ambil duit jajan nanya kunci ke ane terus jadi ga ane kunci" bang aldi muka nya udah merah gan
hari itu kita berusahaan nyari keberadaan si ikhsan, dari tanya temen2 di fesbuk sampe si ibrahim tanya temen2 nya di kampung tapi hasilnya nihil.
semua pada frustasi cari si ikhsan, ane coba tenangin mereka
ane: "udah lah biarin aja, toh itu juga bukan asli duit kita"
bang aldi: "Tapi bikin sakit hati, dihianati begitu udah tak kasih enak udah tak ajarin juga"
ane: "udah lah bang, uang bisa di cari. Kita jadiin pengalaman"
bang aldi: "Awas kalian kalo ngikutin jejak si anj*ng ikhsan, gue kejar lu sampe mati. ane sama bang riski udah baek sama kalian kalo kalian ga tau terimakasih kaya si anj*ng ikhsan jangan harap hidup lu tenang" 
bang aldi ngomong nya sambil melotot  

ane: "Udah lah bang, buat minggu ini kita makan masih ada kok tadi ane cair $471. Mul, nanti lu cairin ye"
mulki: "siap bang"
Malem itu ane pulang ke rumah, udah kedua kali nya kita di hianati temen sendiri.
Memang uang itu bisa merubah orang baik jadi jahat, termasuk ane. Sakit hati ane gan, di hianati temen yg udah ane anggap keluarga sendiri, nyesel juga ane bawa itu anak ke rumah nya bang aldi, ane bawa motor nya ngebut karena kesel udah kaya orang gila ane bawa motor malem itu.
Sampe di rumah ane cek hp, dan ada sms dari septiani
"Riski, lagi dimana sekarang?" itu sms sekitar jam 4 sore
"Maaf baru sempet bales. baru aja sampe di rumah."
tak lama septiani pun bales sms ane
"Tak kirain lu lupa besok mau kerumah gue"
"Ntah, pusing nih lagi ada masalah"
"masalah apa? cerita cerita sini"
"Panjang kalo di ketik lewat sms pegel"
"Yaudah lu sini kerumah gue"
"malem-malem? ga ah takut di hajar pak satpam"
"Udah gpp, dari pada lu sendirian juga di rumah ngapain"
Ga berfikir negatif sedikit pun ane pergi ke rumah septiani, niatnya juga mau curhat

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers