Gara Gara Kartu Kredit Bagian 28 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 28

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 28 - Sesampe nya di vila, ane langsung pergi ke kamar cape banget bawa motor ke kota tetangga bang aldi ga mau gantian bawa motor 
Malam itu ane tidur nyenyak banget, sampe bangun kesiangan. ane lari pergi mandi pake baju seragam dan pergi ke sekolah.
Mungkin efek kesiangan perasaan resah ane sedikit terlupakan, padahal kemaren nya ane galau hidup 

Saat kegiatan belajar mengajar berlangsung ane seperti biasanya belajar nya acuh tak acuh apa lagi pelajaran bahasa indonesia bikin ngantuk 
Saat istirahat ane pergi ke kantin, berhubung tadi pagi belom sempet makan maupun minum apapun, dan tak di sangka kaka kelas yg bikin ane kacau ada di kantin lagi beli bakso  mau nyapa ngga berani, tanya nama malu akhirnya ane cuma bisa liatin dari jauh 
waktu istirahat terus berjalan dan kaka kelas yg tadi beli bakso udah pergi ntah kemana bareng temen nya, akhirnya ane terperangkap di kantin makan nasi uduk 

skip 
Pelajaran berakhir ane langsung pulang, keinget mau ngecek skimmer yg kemaren malem ane sama bang aldi ambil, sesampainya di rumah kaget gan ada koper sama tas di depan pintu, 
dengan rasa penasaran ane masuk dan semua ada di ruang tamu dan sedikit ane si mulki pake baju rapih banget kaya mau ke kondangan 
ane: "Mau kondangan kemana mul?" 
mulki: "Ane pamit ya bang, ane mau pulang" muka nya butek kaya air got tanah abang 
ane: "Lah balik kemana, rumah lu kan dsini sekarang"
mulki: "tadi ane di telp sama yg punya warnet katanya ada bapak2 katanya bapak ane"
ane: "Hah? ga paham gue maksudnya apa" :
bang aldi: "Nanti ane ceritain bang, si mulki mau pamit tuh keburu sore ntar ketinggalan pesawat"

ane lempar tas ke sofa, kita pun berangkat ke bandara nganterin si mulki. sedih gan sahabat mungkin udah ane anggap sodara sendiri harus pergi 
Setelah denger cerita dari bang aldi ternyata si mulki itu semenjak kecil di tinggal sama ayah nya nah ibu nya tuh udah meninggal 2 tahun lalu jadi semenjak ibu nya meninggal dia tinggal di warnet, nah ayah nya si mulki dateng (mungkin sadar) dan pengen ketemu si mulki. 
*Haduh jadi kaya sinetron lagi ini 

Sesampai nya di vila kita semua liatin bang aldi copy data kartu atm yg kita sadap pake skimmer ke kartu kosong (Maaf proses nya ngga ane jelasin ngga ane kasih gambaran, ngga ane kasih tau nama alatnya karena ini bukan forum mal*ng  ) ternyata cuma ada sekitar 7 data kartu atm yg terekam dan nomor pin yg di rekam spycam kita cocokin sesuai jam kartu terekam skimmer.
bang aldi: "Siapa nih yg berani ngecek sekalian ngambil duit?" bang aldi sambil ngasih liat atm2 palsu sambil nyengir

ane: "Jangan ane lagi dah, udah banyak terekam wajah ane di cctv atm" ane langsung jawab pertama takut di suruh ambil 
bang aldi: "lu aja diq sama si ibrahim ya"
sidiq: "Wah kok ane sih?"
bang aldi: "Kan kalian tugas nya kemaren paling enak, jadi sekarang ini tugas kalian"
alot banget ngebujuk sidiq sama ibrahim buat ngecek atm sekalian ngambil duit akhirnya mereka mau meski terpaksa 
kita pergi ke tempat yg agak jauh buat nyari atm buat ngecek sekalian tarik tunai ini kartu.
Sesampainya di atm yg menurut kita aman, sedikit sepi ngga ramai sidiq dan mulki pun keluar dari mobil.

bang aldi: "cek dulu atm nya, kalo di atas 50jt ambil kalo di bawah 50jt jangan ya"
sidiq: "ambil nya berapa bang?"
bang aldi: "sampe limit aja kartu nya, jangan tarik tunai transfer aja ke bank B*I ini" bang aldi ngasih nomor rekening
sidiq: "kok jangan di ambil? ngga takut itu di lacak rekening B*I?"
bang aldi: "tenang itu rekening data nya aspal, kalo tarik tunai limit nya kecil beda sama transfer"

sekitar 15 menit sidiq udah balik lagi, dengan wajah pucat kaya abis ketemu hantu 
sidiq: "Bang udah nih, dari 3 kartu cuma 1 yg isi nya lebih dari 50 ane coba 25jt tadi transfer berhasil coba lagi gagal"
bang aldi: "besok kita pake lagi itu kartu semoga aja yg punya belom sadar"
sidiq masuk ke mobil dan kita pun pergi lagi nyari atm yg cocok buat kuras isi atm, sampai kita di atm kedua yg jarak nya lumayan jauh sekitar 20 menit perjalanan tanpa macet 
ibrahim: "Sekarang giliran ane nih bang?" muka si ibrahim udah keringetan gan 

bang aldi: "Udah santai aja, jgn pasang muka begitu nanti orang curgia"
ibrahim pun pergi ke atm target dengan membawa 4 kartu. lumayan lama si ibrahim di atm, ane udah khawatir banget takut di tangkep polisi si ibrahim ga balik2. ane keluar mobil dan terlihat si ibrahim balik ke ke mobil dengan nafas ngos ngosan 
kita pun pergi meninggalkan lokasi atm tersebut, di perjalanan ibrahim laporan ke ane
ibrahim: "Bang nih udah tadi 3 kartu yg ane pake transfer, 2 kartu cuma bisa 10jt 1 nya lagi 25jt 1 kartu lagi isi nya cuma ada 5jt"
ane: "bagus, pantes aja tadi lu lama udah panik gue"
ibrahim: "tadi di deket atm nya sepi sih, jadi ngga terlalu takut"
ane: "Bang aldi, gmana nih rekening B*I nya? apa ngga takut di blokir?"
bang aldi: "nanti ane yg urus, sekarang balik dulu ke vila"

skip 
Sesampe nya di vila, ane merasa lega banget gan ngga ada hal aneh yg terjadi ane udah ngebayangin bakal di kejar2 polisi terus kita kabur terpisah *ngayal  
kita pun berpesta untuk keberhasilan pertama kali dengan minum alkohol tapi sayang di saat kita pesta harus kekurangan 1 anggota keluarga kita, mulki 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers