Gara Gara Kartu Kredit Bagian 18 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 18

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 18
Setelah kejadian kemaren, ane sama septiani mulai deket lagi dan sekarang kita pacaran

Masih inget kata2 septiani buat ane waktu duduk di bawah pohon
"Riski, jangan kaya kemaren lagi ngilang tanpa kabar sama jauhi alkohol ga baik buat kesehatan lu"
dan malem ini ane sedang berbaring di tempat tidur sambil minum alkohol, saat itu ane inget kata2 septiani tersebut ane juga tahu kalo minum alkohol itu dosa tapi ntah kenapa sulit buat ane ngga minum alkohol sehari saja.
Di tengah ane nikmati alkohol suara notifikasi sms, ane cek dan itu sms dari septiani

"Dear, udah tidur?" baru pertama kali septiani sms dengan manggil kata dear.
"Belum kok"
"Udah malem, tidur gih"
"Nanti juga tidur sendiri kalo ngantuk. lah lu sendiri kok belum tidur"
"Lagi ngga enak perasaan, makanya susah tidur. takut lu kenapa napa"
"Gue baik2 aja kok. tidur sana nanti besok kesiangan"
"Lu ga minum alkohol kan malem ini?" baca sms ini ane langsung liatin botol alkohol di meja samping tempat tidur ane
"Ngga lah, ini buktinya masih sadar bales sms lu" maafkan aku telah berbohong
"Gue tidur duluan ya, jgn tidur malem"
"Mimpi indah "
Septiani ngga bales sms ane lagi, mungkin dia udah tidur. Ane lanjut minum alkohol sampe tertidur, dan alkohol yg ane tuang ke gelas pun tumpah ke tempat tidur.
*Grrrgrrrrgrrr suara getar hp ane di meja, ane liat ternyate telp.
"Halo"
"Lu susah amat sih di bangunin, sana cepet mandi berangkat sekolah" Buset dah pagi2 udah di marahin septiani
"Iya iya, makasih udah ngebangunin"

Ntah kenapa sekarang udah susah buat bangun pagi, mungkin karena efek alkohol sama kebiasaan seminggu di rumah bang aldi bangun siang.
Sampe di sekolah, seperti biasanya tak ada yg aneh dan tak ada yg spesial di sekolah, hanya belajar pada umum nya jenuh sih di sekolah terus tapi yg bikin beda itu karena ada septiani
Kalo istirahat ke kantin berdua, kadang di perpus sambil berduaan sambil baca2 buku. Oh iya ane ngga pernah cerita di part sebelum nya kalo ane punya hobi baca buku, nah berkat deket lagi sama septiani hobi ane yg hilang ini akhirnya kembali meski ngga kaya dulu baca buku nya sering
Skip
Hari ini hari sabtu, ane udah rencana buat ke rumah nya bang aldi ketemu temen2, ane sms buat ijin ke septiani
"Septi, gue maen ya kerumah temen mereka udah nunggu ga enak"
"Hati2 ya, awas kalo minum alkohol lagi tak cubit"
"Iya bawel :P "

Perjalanan ke rumah bang aldi naik bis lumayan lama juga, sekitar 1 jam 30 menit (perkiraan )
sampe di rumah bang aldi ane langsung masuk, karena pak satpam udah kenal sama ane. Gmana ga kenal orang seminggu tinggal di sana
"Wih big bos dateng" Teriak si mulki pas ane buka pintu kamar bang aldi
"Sehat kalian?" ane tanya mereka sekalian berjabat tangan
"Lah yg lu liat sekarang gmana?" celetuk bang aldi, dan semua pun ketawa
Terlihat si sidiq sedang tidur, mulki lagi minum alkohol sedangkan ikhsan sama ibrahim lagi maenin laptop baru mereka.
ane: "Si mony*t mulki laptop baru. Lebih bagus dari gue pula" ane sambil jitak kepala si mulki
mulki: "Thanx bang cc nya, kemaren order di toko anulaptopmu.com cuma 2 hari di kirim ke sini"
ibrahim: "Makasih juga bang ane di orderin juga sama mulki laptop nya"
ane: "Nanti bantu order barang ye buat ngisi vila nanti"
bang aldi: "Lu peak, ngapain order lagi itu duit kemaren masih lebih kali. mau isi apaan di kamar lu emg? miyabi?" 

semua pun ketawa denger omongan bang aldi kecuali si sidiq yg lagi molor
ane: "Eh iya bang itu progres nya gmana bikin vila?"
bang aldi: "Kemaren gue kesana, baru bikin fondasi sama bikin pagar sama bikin kolam renang"
ane: "Cepet juga ya bang, padahal itu tanah nya kan penuh rumput"
bang aldi: "Gue sewa yg kerja nya banyak biar cepet kelar"
ibrahim: "Tadi kesini naik apaan bang?"
ane: "Naik bis, pegel tadi ga kebagian duduk"
ibrahim: "Lah napa kaga beli motor aja, duit di bang aldi masih numpuk juga"
Ane baru kefikiran sekarang buat beli motor, padahal udah lama pegang duit banyak.
bang aldi: "mau beli motor kapan bang? nanti tak ambilin duit di brangkas"
ane: "Sekarang juga boleh bang, tapi ane ngga ada belum punya KTP"
bang aldi: "ngapain mikirin ktp, tuh ktp aspal yg di pake WU aja pake, kan ada tuh 4 ktp pake foto lu. bentar ya tak ambil duit dulu"
bang aldi pun turun ke lt 1, ntah dimana ane ngga tau mungkin ruang khusus keluarga nya tempat nyimpen barang berharga
tak lama bang aldi sms ane,

"Ayok turun, kita cari motor"
Dalem hati ane ngomong, buset dah beli motor udah kaya beli gorengan aja hari itu pengen langsung beli
Kita pergi ke dealer motor pake mobil nya bang aldi, baru pertama kali gan ane naek mobil B*W
di perjalanan menuju dealer bang aldi tanya ke ane
"Bang lu mau motor apaan?"
"Motor yg biasa aja, ga usah yg mahal2"
"Yaudah vix*on aja ya?" buset dah vix*on di bilang motor biasa
"Kaga kemahalan itu bang?"
"lu sehari cairin duit berapa?"
"sekitar $1000 bang"
"Nah motor vix*on begitu 3 hari lu kerja juga kebeli kali malah lebih" iya juga ya, ane ngga kefikiran pantes bang aldi dulu ngajak bikin vila
Setelah bayar dan pesen motor ane dan bang aldi pulang, motor yg di beli pun ngikutin di belakangan di anterin sama dealer ke rumah bang aldi.
Sumpah gan, ane ngga pernah bermimpi buat punya motor, tapi ini motor ada di depan mata ane terparkir di halaman depan rumah bang aldi
Selesai ngurus beli motor ane balik ke kamar bang aldi,
"kapan kesini bang riski?" tanya sidiq yg kaya nya baru bangunt tidur
"dari tadi kali, lu aja yg molor"
"Cie motor baru cie" ledek si ikhsan ke ane
"Ngeledek lu, gue getok juga pala lu" ane sambil ngambil alkohol yg ada di meja.

Baru aja ane minum satu teguk, keinget larangan septiani sama ane jgn minum alkohol
Ane rebahan di tempat tidur, cape.
Ane: "Sekolah lu gmana diq"
sidiq: "Lancar bang, ane 1 sekolahan sama bang aldi."
ane: "Kalo lu gmana lu gmana san?"
ikhsan: "Bingung bang dsini nyari sekolah smk teknik gambar bangunan, jadi nya masuk ke multimedia deh"
ane: "bareng ibrahim?"
ikhsan: "Iya bang, kan kita dah kaya adek kaka"
ane: "Lu ade kaka apa pasangan homo?"
Semuanya pun ngakak denger candaan ane
ane: "lah kalo lu nyet gmana?"
mulki: "gue masuk ke sekolah pariwisata"
ane: "gila muka tambal ban masuk pariwisata"
mulki: "yee malah ngeledek, kan asalnya gue emg sekolah pariwisata"

Temen2 ane udah mulai masuk sekolah dan sesuai dengan sekolah asal nya cuma si ikhsan sama ibrahim aja yg sekolah nya jadi ngaco
si sidiq itu baru kelas 1 SMA, mulki kelas 3 SMK, kalo ikhsan sama ibrahim kelas 2.
Dsini lah tempat ane ngerasa punya keluarga, terkadang ane merasa kasian sama adek ane yg di titipkan sama om tito pasti merasa kesepian masih kecil harus di tinggal sama ibu. fikiran ane saat itu ngga jelas, kadang mikirin sekolah, mikirin keluarga, semua campur aduk mungkin efek alkohol jadi otak ga stabil.

Ane dan temen2 udah ngga cairin uang dari cc lagi, karena target selesai paling sesekali ngambil uang buat beli makan dan ongkos sekolah, semuanya terasa mudah.
Siapa yang bisa hidup tenang dan menjadi jadi beban fikiran, ane harus terus bohong ke om tito, tante rani dan septiani.
Merasa ga nyaman fikiran akhirnya ane minum alkohol yg agak keras dan sukses membuat ane teler.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers