Gara Gara Kartu Kredit Bagian 11 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 11

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 11 -
"Makasih, tapi gue ngga bisa pake laptop lu" Ane pun tolak tawaran nya
"Kenapa? laptop gue jelek ya?" Padahal laptop nya corei5 gan, cuma dia yg di kelas laptopnya udah corei5
"Takut rusak, kalo rusak nanti gue ganti nya gmana?" ane berusaha cari alesan
"Emang lu pake komputer sambil ngapain? Sambil jungkir balik? ngga kan? Udah pake aja dulu sampe lu punya sendiri"
"Nanti ayah lu nanyain laptop, takut di marahin juga"
"yaelah mana pernah ayah mikirin barang beginian, anak nya aja jarang banget di sapa, udah pake aja." dia pasang wajah ngerayu gan
"Eh gue balik dulu ya ke asrama, ada urusan"
Ane pun pergi, sebenernya ga ada urusan cuma mau ngehindar pembicaraan soal laptop tadi.  

Ane coba diem di asrama sambil meratapi nasib, dan perut ane pun bunyi karena dari pagi belom makan, ane pun putuskan buat pergi ke warung buat beli makan. dan betapa kaget nya ane di depan pintu kamar asrama laptop septiani tergeletak begitu saja
Ane pun cepet ambil hp mau sms septiani dan pas ane buka hp ada sms dari septiani yg belum ane baca 

"Laptop nya gue tinggal ya depan kamar asrama lu, password nya f12f11 "
ane pun cepet bales
"Lu keras kepala juga ya, makasih banyak ya. 3 Hari ya gue pinjem laptop nya" ane pun merasa seneng banget gan cuma dia yg tolongin ane
"Semangat ya"
Ane pun langsung bawa laptop ke dalam kamar, dan langsung ane nyalain buat hunting uang, kebetulan asrama kejangkau sama wifi sekolah
"Bang aldi, ada laptop ga? Ane butuh banget nih soalnya abis kena tipu 2jt. Orderan kemaren juga di bawa prapto baj*ngan" ane pun chat bang aldi
"Wah laptop ane juga tinggal 1, kan kemaren di jual tak kirain bakal ada lagi eh tau nya si anj*ng prapto bawa kabur"
"Gmana ya bang, ane cuma punya waktu 3 hari. Ini aja pake laptop pacar" Ngaku nya pacar gan
"Ayok bang kita mulai lagi, tadi si Tri keluar dari team jadi tinggal kita berdua"
"Kenapa lagi si tri?"
"Dia ketauan emaknya, tadi depan ane bang dia di siksa emak nya pake sapu" seketika ane ngakak baca chat bang aldi  

Bingung ane harus ngapain, order barang masih belom berani padahal cc masih banyak yg belom ane pake. Coba jual belom ada yg beli.
Ane pun coba browsing forum-forum hacking dan ketemu lah ane forum tempat sarang nya para bajingan kaya ane, disana ane baca tutorial cara cairin uang dari cc melalui WesterBawang (edit dikit ya ) . ane pun langsung praktek.
Ane coba berkali-kali gagal terus, ntah karena rezeki ane apa gmana ane coba $50 dan sukses, ane pun cari tempat yg ada logo WesterBawang nya cuma ada di kantor pos. akhirnya ane tanya ke bang aldi

"Bang, kalo ambil duit dari westerbawang dmana ya?"
"Wuih cair nih. ke indomaret aja sana bisa kok" ane pun lari ke indomaret dan bener ane bisa cairin duit nya dan untung nya ane pake nama ibu ane dan fotocopy ktp nya juga ane ada
Karena ane tertarik sama sistem westerbawang ini akhirnya ane pun terus coba sampe malem tapi hasilnya nihil. hari ini cuma dapet $50 kalo ga salah totalnya ane dapet sekitar 570rban ntah rate dolar berapa lupa
ane pun sudahi perburuan hari itu dan tak lupa sebelum tidur ane sms septiani 

"Makasih ya laptop nya, berguna banget. Semoga cepet bisa beli biar ga repotin lu lagi"
ane lanjut tidur dengan sedikit senyum berhasil dapet duit meski cuma sedikit
Langit sudah mulai berwarna, ane pun siap-siap sekolah dan tak lupa bawa laptop septiani untuk cari uang buat kumpulin uang.
Sampe di kelas ane pun cepet nyalain laptop, kebetulan hari itu guru pelajaran pertama ga masuk.
Ane pun coba lagi westerbawang, percobaan pertama gagal, kedua, ketiga masih gagal, dan ke empat ane coba kecil cuma $10 dan sukses karena penasaran ane pun nyoba langsung $300 dan BINGO! sukses, uang sudah bisa di ambil. ane langsung lari ke indomaret buang ambil uang yg total nya $310. itu ane bahagia banget gan, rezeki anak ganteng emang ngga kemana
Total uang yg ane dapet dari westerbawang kurang lebih hampir 4jt sama yg hari sebelumnya dapet 570rb.

Karena ane rasa udah cukup uang akhirnya ane clear cache sama cookie browser sama hapus vpn yg sebelumnya ane install di laptop nya septiani.
Ke-kepo-an ane kambuh gan, ane pun buka2 folder yg ada di laptop nya septiani. ngga ada yg aneh cuma foto2 keluarga sama file2 tugas dab film2 yg bejibun   

ane pun curiga sama salah satu folder yg namanya random banget kalo ga salah namanya qwehJSdjd (lupa ane gan ) ane pun buka folder tersebut, dan betapa kaget dan malu nya folder tersebut berisi foto2 ane yg ntah kapan septiani ambil foto ane padahal di fesbuk aja ane ngga pernah upload foto karena ngga punya hp yg ada kamera nya
Ane pun cepet samperin septiani di bangku nya
"Septiani, makasih ya laptop nya. Ini gue balikin" ane pun nyodorin laptop nya
"Eh udah dapet uang lu? apa jgn2 ngga mau pake laptop jelek gue?" sambil melotot gan
"Udah dapet dong ini mau ngajak lu makan nanti istirahat" ane pun ngomong sambil senyum
"Wah asik nih di traktir"
dan tanpa ane sadari anak2 sekelas pada ngeliatin kita berdua gan
"Cie riski sama septiani cie" rame banget di kelas aduh ane jadi malu begini

Bel istirahat pun bunyi, ane pun pergi ke kantin bareng septiani. Dari ini ane mulai percaya diri, dan ane sebenernya berniat mau ngajak jadian sama septiani yg sebelumnya pernah ane rencanain waktu tragedi Berpelukan
Hari ini ane dalam keadaan senang, pulang sekolah ane langsung pergi ke pusat kota (Sekolah ane di pinggiran kota ) ane pergi ke toko komputer buat beli laptop.
Ane pun pake semua uang yg ada sekitar 4jt, cuma dapet laptop corei3. ngga kebayang dah laptop nya septiani berapa duit
Karena kebutuhan ane terpenuhi akhirnya ane pun istirahat dari cari uang, dan meluangkan waktu buat sms-an sama septiani
"Septiani, masih nafas ga?" ane pun sms duluan
"Eh sialan lu, ya masih lah. ada apa kok tumben malem sms?" ane emg jarang sms malem gan
"Ngga lagi kangen aja sama lu"
"hahaha, sejak kapan lu kangen sama gue?"
"Yaudah deh ngga kangen lagi"
"yee ngambek, gue juga sama kok kangen lu"
malem itu ane smsan nya rada-rada memperlihatkan perasaan ane yg selama ini ane pendem, dan respon nya pun bikin ane seneng gan
Ngga kerasa tidur nya malem itu, soalnya smsan sama septiani baru beres sekitar jam 2

Ane kesiangan bangun tidur, ane pun cepet mandi ala koboy dan siapin buku cuma sekarang ada yg beda ane bawa laptop
Karena ane lagi siap-siap buat nembak septiani jadi ane sedikit mantau dia, kadang nguping obrolan nya sama temen sebangku nya.
nah ini yg paling ane inget sampe sekarang, dan yg bikin hampir ane jadi homo  

"Yaelah rani, siapa juga sih yg mau punya suami miskin. Kalo buat pacaran mah gpp yg miskin, kalo suami harus yg mapan biar kita hidup ga susah" ane denger suara septiani ngomong begitu
"Ya ga gitu juga, kan kebahagian ga harus datang dari uang" rani pun bales omongan septiani
"Kata kaka aku sih kalo pacaran sama yg ganteng gpp, cuma kalo buat serius kalo cuma modal ganteng mah ga cukup"

denger obrolan septiani sama rani bikin ane sakit, dan ini yg bikin ane ngga mau deketin septiani. karena dia bukan sekelas untuk ane orang miskin, padahal baru semalem ane ngerasain tulus nya dia ke ane. dan selama ini yg perhatian cuma dia, tapi pernyataan itu cukup membuat ane hancur dan itu terucap dari mulut nya sendiri.
Akhirnya hari itu ane ambil tas, dan pergi dari sekolah (bolos) untuk pulang ke rumah ane ngga pulang ke asrama.
ane pun ngga lupa sms septiani 

"Makasih sayang atas semuanya"
dan septiani pun bales sms ane
"Lu kemana ki, kok lu ngga nongol di sekolah padahal pagi ada"
tanpa ane jawab pertanyaan nya ane pun sms lagi septiani
"Makasih selama ini udah mau temenin, dan buat gue tersenyum"
dan ntah sms berapa kali septiani ngga ane buka, ane simpen hp ane di kamar ibu dan ane maenin laptop tanpa internet di kamar ane sambil nahan sakit hati

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers