Gara Gara Kartu Kredit Bagian 25

 Gara Gara Kartu Kredit Bagian 25Kartu hasil dari log webshop menumpuk di email kami, setiap kami coba di western jarang banget yg cair, kami mulai frustasi, seminggu berlalu tak ada perubahan yg signifikan.
Sempet berfikir, untung sekolah udah di bayar lunas kalo ngga begitu mampus lah bingung sekarang bayar gmana.  

Oh iya, sekarang ane bang aldi, ibrahim, mulki sama sidiq tinggal di vila dan ane hanya pulang sesekali buat anterin uang buat beli susi adek ane, dan bang aldi pulang kalo orang tua nya pulang kerumah.
Pulang sekolah ane langsung cari cara buat cari duit lagi, susah nya sekarang lebih kerasa dari pada saat ane belum kenal dunia baik 
Biasa pegang duit gede, tiba2 seret begini septiani pun yg selalu temenin ane waktu susah sekarang sudah benar2 ane usir dari kehidupan ane.

ane: "Diq, lu dulu kard*ng maen apaan?"
sidiq: "Ane paling order barang bang, makanya jarang pegang duit gede"
mulki: "Iya bang kita juga emang suka order barang, kalo maen western semenjak di ajarin abang aja. soalnya susah itu western, beruntung abang kemaren nemu bug"
ane: "Apa kita maen barang lagi aja ya?" ane ngomong begitu sedikit ragu, ya tau lah resiko nya gmana  
ibrahim: "tunggu bang aldi balik aja dulu, baru kita bahas lagi"
ane: "gue ke kamar dulu ya, sumpek ini kepala. nanti kalo tidur bangunin aja"
ibrahim: "Sip"

ane pun tiduran di kamar ane sambil minum alkohol, sejenak ane berfikir buat berhenti buat dari dunia baik tapi ane masih punya adek ane yg harus beli susu, kasian om tito nombok terus kalo beli susu 
lagi asik merenung sambil mabok, ada suara langkah di ruang tamu. mungkin bang aldi, dan benar suara langkah tersebut berhenti di depan pintu kamar ane dan bang aldi buka pintu kamar ane
bang aldi: "Sini kumpul bentar"
ane tanpa ngejawab apapun langsung berdiri pergi ke ruang tamu, semua sudah kumpul percakapan di mulai dari bang aldi
bang aldi: "Tadi kan bang riski ngajak kita maen barang, kalo ane sih oke aja. cuma harus hati2, jarang gegabah"
semuanya ngangguk denger omongan bang aldi
ane: "Nanti bagi tugas aja bang, ane yg cari kartu aja deh kurang pengalaman soalnya masalah order barang"
ibrahim: "Ane yg order deh, ane ada kok toko yg masih bisa belanja"
mulki: "Ane juga ikut ibrahim deh, ane kan dulu suka order2 juga"
bang aldi: "Diq, nanti lu yg pick up barang ya biar ane nanti yg urus pajak. nanti ane juga bantu order lah sebisa mungkin"

Karena kami semua frustasi akhirnya kami berubah fikiran, mulai nekat order barang. namanya order barang dari luar negeri nyampe nya lumayan lama paling cepet sekitar 1 minggu, belom lagi pajak nya 
Sekitar 1 bulan kita order barang2 di internet mulai pada dateng lah itu barang2, dari mulai pakaian hingga elektronik dan sekarang kita bingung jual nya kemana s

sidiq: "Bang riski, kemana kita jualnya? udah mulai numpuk ini barang2"
ane: "Coba tanya deh bang aldi, ane bingung baru pertama maen barang"
bang aldi: "Lah ane juga sama bingung, biasanya order buat di pake sendiri kalo di jual pun ke temen"
mulki: "Yaudah deh bang nanti ane coba tawarin ke temen2 sekolah, tapi harganya agak murahin ya biar cepet laku"
ane: "urus deh gmana bagusnya"
Skip 
Setelah kami tawarin ke temen2 sekolah, akhirnya hampir habis tinggal beberapa baju sama sepatu aja yg belom laku itu pun kita pake sendiri sisanya.
Kami menghitung hasilnya, tak cukup memuaskan hasilnya cuma dapet sekitar 30jt itu pun belom bayar pajak2 nya 
Suntuk depan laptop terus, ane ngopi deh di teras. lagi di perjalanan mau ke teras ada bang aldi lagi maenin hp di ruang tamu

ane: "Bang aldi, ngopi yuk di depan"
bang aldi: "ayok, bentar ya bikin kopi dulu. lu duluan aja bang"
ane pun duluan pergi ke teras. tak lama bang aldi dateng.
ane: "bang aldi, susah juga maen barang begini dapet nya juga ga banyak"
bang aldi: "Sebenerny ada cara lain kalo niat, cuma butuh mental gede"
ane: "maen apaan bang?"
bang aldi: "maen skimmer"
ane: "Skimmer apaan bang?"
bang aldi: "alat buat copy data atm"
ane: "Atm?" ane agak sedikit bingung sekaligus kaget 
bang aldi: "Iya nanti di tanem alatnya di atm, ambil deh datanya kalo kira2 cukup"
ane: "wih ngeri juga ya kalo maen skimmer" sedikit merinding gan, kebayang kalo lagi tanem skimmer terus keciduk 
bang aldi: "emang ngeri, cuma kalo hati2 aman kok. ane pernah 3x maen skimmer sama temen, tapi temen ane berhenti jadi tuh alat nganggur"
ane: "Mau kita coba bang?" meski takut ane juga penasaran sih 
bang aldi: "nanti deh besok siang kita omongin ke anak2. kalo mau kita mulai beroperasi"

sambil ngopi, ane pun ambil laptop sambil browsing apa itu skimmer dan mulai sedikit paham.
Bel pulang berdenting, ane cepet pulang ke vila, ga sabar pengen mulai maen skimmer, sampe di rumah bang aldi belom juga pulang, maklum bang aldi sekarang kelas 3 jadi banyak pelajaran tambahan.
Sekitar 1 jam ane nunggu bang aldi akhirnya bang aldi dateng, bang aldi belom ganti baju seragam nya langsung ngajak kita buat kumpul untuk ngebahas masalah skimmer.
"ini yang namanya skimmer, tadi ambil dulu kerumah makanya lama" bang aldi ngasih liat alat2 yg di keluarin dari tasnya. 
Setelah berdiskusi agak alot, dengan berbagai pertimbangan kita pun setuju untuk mencoba bermain menggunakan skimmer. 


EmoticonEmoticon