Gara Gara Kartu Kredit Bagian 19 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 19

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 19 -

Tak terasa waktu berjalan, kehidupan monoton hidup ane tapi terselip kisah cinta ane sama septiani.
Hari ini pembagian raport dan penentuan kenaikan kelas, dan ane saat itu kaget banget. Ga pernah terfikir sebelumnya, pas smester ini dapet ranking pertama. Ntah keajaiban tuhan apa lagi yg di kasih ke ane, memang sih smester 2 ini ada pelajaran web sama linux server dan dsini ane dapet nilai hampir sempurna 98 dan 96 itu pun karena ane bolos 1 minggu.
Orang tua mana yg tak bangga tau anak nya ranking 1 di kelas nya, ane pun sms ibu ane kalo dapet ranking 1, dan jawab nya seakan tak peduli, hari itu cuma septiani yg senang ane dapet ranking 1.
"Lu hebat, dapet ranking 1 padahal gue masih inget waktu semster 1 lu oon banget sama komputer" dia ngomong sambil ketawa

"Ya belajar lah makanya bisa begini" ane jawab sambil nyengir
"Raport lu mana? pengen ngebandingin, gara2 lu gue turun peringkat jadi ke 4 " septiani semster pertama itu dapet peringkat ke 3
"Tuh ambil aja" ane nunjuk ke arah meja walikelas
"Semester sekarang ngga dateng lagi ibu mu?"
ane jawab cuma senyum,
"Sorry maen yuk ke rumah gue "
"hah? kerumah lu?" ane jawab rada kaget gan
"iya, nanti gue masakin deh" wajah nya ngerayu gan
"Yaudah bentar ya gue pinjem helm dulu 1"
"Buat apaan lu helm?"
"Kita pulang naik motor aja, lama kalo nunggu supir lu"
"Motor siapa?" dia tanya sambil kaget
"Ya motor gue lah, motor siapa lagi"
"Sejak kapan lu punya motor?"
"udah ada kali 3 bulan"
Sejenak ane diem nelen ludah, baru inget kalo ane sengaja emg ga ngasih tau kalo ane punya motor
"yaudah sana cepet jgn lama2"
Ane pergi nyari pinjeman helm, ga dapet ga punya temen juga di sekolah akhirnya ane beli tuh helm di bengkel ane balik ke sekolah dan ngasih helm ke septiani.
"nih helm nya, kasih tau ya jalan rumah lu gue ga tau"
"Heh ini helm kok bau nya baru ya?"
"Udah jgn berisik pake aja"
Pertama kali ane boncengan sama cewe, sama septiani pula
Sampe di rumah nya septiani, ane parkir motor di halaman rumah nya. Rumahnya gede bener gan, mungkin setengah lebih besar dari rumah nya bang aldi.
"Lu tinggal dsini sama siapa?"
"Sama orang tua gue" dia sambil buka pintu
"Bertiga doang? ga punya adek atau kaka gitu?"
"Gue anak tunggal, udah sini cepet masuk"
Rumah nya ga beda jauh sama bang aldi, sepi. Rumah gede tapi yg ngisi sedikit malah orang tua nya ga keliatan.
"Sana duduk dulu, tunggu dsini"
tak lama septiani dateng bawa jus jeruk. dan duduk di samping ane dan kepala nya nyender ke bahu ane
"Riski, lu sampe kapan bohongi gue"
Ane kaget dia tiba2 ngomong begitu tapi ga marah
"Gue tau kok lu masih suka minum alkohol. Tiap gue peluk lu gue suka nyium bau alkohol samar2, ntah di tas atau baju lu" dia megang tangan ane
"Maaf" aje merasa bersalah gan
"Gue ngelarang lu minum alkhol buat kebaikan lu juga"
"Iya gue juga tau minum alkohol itu ga baik buat badan"
"Itu tau kok masih lu minum?"
"Alkohol bikin gue tenang fikiran"
"Kalo terus begitu badan lu sakit. Emg fikiran apa?"
"Ngga bisa gue ceritain sekarang, nanti juga lu tau sendiri kok"
"Hebat ya lu, udah sekolah bolos seminggu, sering minum alkohol bisa ranking 1"
"Ntah gue juga heran, padahal gue belajar kalo sama lu doang di perpus"
"emang apa enaknya minum alkohol? bau nya aja bikin mual"
"kalo udah minum lu juga tahu rasa nya. tapi jgn pernah lu coba minum"
"gue pernah kok minum alkohol kalo lagi ada pesta keluarga. tapi gue ga separah lu"
Ane pernah sih denger cerita dari septiani, kalo lagi pesta keluarga pasti minum minum alkohol sama makan babi wajar sih kan septiani keluarga nya cina (no sara )
"udah lah jgn di bahas mulu, jadi ga enak gue bohongi lu"
Dia pun duduk tegak lagi, nengok ke ane
"Lu laper ga?"
"Lumayan sih, dari pagi belom makan" ane kebiasaan ga pernah makan pagi
"yuk ke dapur kita masak"
"Jangan masak daging babi ya" ane jaga2 takut di masakin daging babi
"Iya santai aja, gue tau di islam kan babi haram"
kita berdua pergi ke dapur, dan masak di mulai.
"iris dong cabe sama bawang nya, gue mau nyuci sayuran dulu"
"Siap" ntah ane potong model apa itu bawang sama cabe, baru pertama kali masak. biasanya cuma masak air sama indom*e
Masakan udah mateng, dia masak ntah nama makanan nya apa tapi keliatan nya sih makanan cina (sok tau )
"lu kok makan ga kelar2 ? ga bisa pake sumpit ya?" septiani ketawa puas ngeliatin ane makan pake sumpit ga dapet2
"Gue kan anak kampung, di kasih sumpit ya bingung"
"Sini gue suapin makan nya" yeee di suapin
dari tadi cuma jilatin sumpit akhirnya ane nikmatin masakan septiani, enak gan ane masih keinget rasa nya jadi laper kan siang begini, ane lagi puasa sekarang
"enak masakan lu, belajar masak dari siapa?"
"dari mama"
"Mama lu mana sekarang?"
"Lagi di balikpapan sama papa"
"Lah lu tinggal dsini sendirian?"
"Ada pembantu kok sama satpam"
Selesai makan kita pun duduk ke ruang keluarga, septiani ngajak nonton film
"Mau nonton film apa?"
"Lah gue mana pernah nonton film?"
"ih lu kuno amat sih, emg lu pernah nonton apa di tv"
"Paling doraemon sama power ranger" ane jawab sambil ketawa
"Gue sih dah nonton semua mau yg mana?"
"Jangan nonton deh, gue ga terlalu suka"
"Lah terus ngapain dong? bengong bareng gitu?"
"Tadi gue liat di luar kaya ada balkon di atas rumah lu, bagus kaya nya pemandangan nya" kebetulan rumah septiani itu menurun dan rumah utamanya posisi paling atas, di bawah rumah nya masih ada rumah2 kecil mungkin kamar tamu
"yaudah ayok, bentar ya gue buatin jus dulu"
ane bantuin dia bikin jus, kita pun pergi ke atap rumah nya, pas liat suasana nya adem gan liat pemandangan bukit2 hijau perkebunan warga. di atas ada kursi kayu, kita pun duduk disana.
"enak juga ya santai begini liat pemandangan" Septiani ngomong sambil ngasih jus ke ane
"Lah emg lu belom pernah begini?"
"Ngga"
"Padahal ini rumah lu. parah"
Septiani pun tidur di pangkuan ane, ane agak kurang nyaman sih dia tidur di pangkuan ane takut si junior berdiri
"pengen deh tiap hari deket sama lu kaya begini, tapi lu juga sibuk sama kerjaan"
"Mau gmana lagi, kalo ga kerja ya gue ga bisa makan ga bisa ngasih adek gue susu"
"gue ngerti kok, udah lupai aja omongan tadi"
"ya gpp, wajar lah kalo lu pengen deket gue"
ga kerasa udah hampir 1jam kita ngobrol2 di atas, mata hari udah mulai menyinari tempat duduk jadi panas.
"Balik ke ruang tv yuk, panas nih" septiani sambil bangun dari pangkuan ane
ga pernah ane berfikir macem saat itu, baru turun tanggal terakhir dan ane duluan jalan nya tiba2 septiani peluk dari belakang
"Nyaman ga kalo gue peluk?"
"Iya nyaman, suka ga mau lepas"
"Sama, peluk gue sini"
Sekitar 5 menit ane peluk septiani kita pun duduk di sofa di ruang keluarga, kaget dia tiba2 cium bibir ane sambil ngedorong ane tiduran di sofa, setelah ane tidur dia cium bibir ane sambil peluk, merinding gan

Ane skip ya, takut yg baca batal puasa nya, ini cerita nanti kena tilang admin di kira stensilan
Kejadian itu pertama kali bagi ane, tapi ntah keberapa kali buat septiani. tapi hari itu tak lebih dari ciuman sama peluk, ane belum berani macem-macem karena baru pertama kali buat ane  


google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers